alexa-tracking
Sports
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d193d1365b24d487f02167f/john-mcginn-rencana-ambisius-solskjaer-berikutnya
Lapor Hansip
01-07-2019 05:52
John McGinn, Rencana Ambisius Solskjaer Berikutnya
Past Hot Thread
John McGinn, Rencana Ambisius Solskjaer Berikutnya
Gambar: buzz.ie


Setelah lama mengejar, Man Utd akhirnya mendapatkan tanda tangan pemain U-21 Inggris Aaron Wan-Bissaka seharga £ 50 juta dengan gaji £ 80.000 seminggu. Pada musim sebelumnya, Wan-Bissaka dinobatkan sebagai salah satu bek kanan terbaik di Liga Premier dengan intersepsi hebat dan latar belakang tekel yang hebat. Jelas dalam konteks bahwa Antonio Valencia dan Ashley Young akan meninggalkan klub, penambahan Wan-Bissaka sangat penting bagi Ole Gunnar Solskjaer. 
Namun, The Sun baru-baru ini mengungkapkan, pelatih Norwegia masih tidak ingin menghentikan reformasi. Secara khusus, Solskjaer akan terus membuat Setan Merah menjadi kuat dengan peremajaan pemain. Setelah Daniel James dan Wan-Bissaka menelan biaya Man Utd hampir 70 juta pound, tim jajaran pelatih terus meminta untuk membeli pemain muda lain dengan harga yang mengerikan. 

Secara khusus, Solskjaer ingin membangun poros Inggris baru di Old Trafford dengan menghubungi John McGinn yang berusia 24 tahun dari Aston Villa. Diketahui bahwa Man Utd telah menemberikan 50 juta poundsterling di meja perundingan dan tentunya itu lebih dari cukup untuk membuat rookie Liga Premier berpikir dengan cermat tentang masa depan karirnya tersebut.
John McGinn, Rencana Ambisius Solskjaer Berikutnya

Gambar: dailyrecord.co.uk


John McGinn adalah pemain penting untuk Aston Villa. Dia adalah orang yang mencetak gol dalam Final perebutan tiket ke promosi Liga Inggris bersama Derby, yang juga menerima gelar Pemain Terbaik Aston Villa dan Pemain Paling Populer. Di Championship musim lalu, meski bermain di lini tengah, McGinn telah mengantongi 7 gol dan 9 assist.
Jika Solskjaer berhasil merekrut McGinn, Man Utd akan siap untuk rencana bermain tanpa Pogba musim depan. Ini adalah sesuatu yang telah diprediksi oleh para pandit sepakbola di masa lalu yang mengatakan gelandang Prancis itu akan pergi untuk kedua kalinya dari Old Trafford. Mereka dengan blak-blakan berkata ini adalah musim terbaik dalam karirnya tetapi Pogba ingin menemukan tantangan baru.

Penambahan dana £ 150 juta dari penjualan Pogba, Man Utd dapat memperkuat posisi yang lebih banyak. Bruno Fernandes atau Antoine Griezmann adalah tanda tangan yang layak untuk dikejar Setan Merah.

Jelas, setelah rentetan kekalahan yang pahit dan hanya bermain di Liga Eropa, Man Utd membutuhkan strategi jangka panjang dan rencana berburu pemain yang lebih cerdas. Konstruksi pembangunan kejayaan dengan sekelompok pemuda, agaknya mirip dengan "generasi 92", dan itu merupakan langkah Solskjaer yang benar, hanya saja ia membutuhkan waktu untuk memperbaiki semuanya di Old Trafford.

Sumber Referensi:

Tinthethao.com

The Sun.co.uk

Mirror.co.uk

0
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
01-07-2019 21:36
wah Ole belinya pemain ijo semua nih musim ini. semoga berprestasi deh MU musim ini
0
02-07-2019 10:41
Ole mengikuti jejak opa,
0
03-07-2019 10:50
arahan mbah fergie
0
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.