Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
311
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d1769819a972e6ed07a1405/wow-ternyata-begini-rasanya-punya-pasangan-sesama-kaskuser-agan-juga-punya
Rasanya punya pasangan sesama kaskuser :peluk:peluk:peluk Dengerin dulu lagu kesukaan Mbul sama Babang yaaa!!! Selamat datang di Threadnya Brina kecil si bocah labil. Aku lagi galau nih (sumpah, kagak ada yang nanya). Soalnya si Doi menghilang entah kemana. Tapi kegalauanku kini agak sedikit terobati, karenanya aku bisa nulis dan membagikan tulisanku pada kalian semuanya yang paling aku cintai sej
Lapor Hansip
29-06-2019 20:37

Wow! Ternyata Begini Rasanya Punya Pasangan Sesama Kaskuser, Agan Juga Punya?

icon-verified-thread
Wow! Ternyata Begini Rasanya Punya Pasangan Sesama Kaskuser, Agan Juga Punya?

Rasanya punya pasangan sesama kaskuser

emoticon-Pelukemoticon-Pelukemoticon-Peluk


Quote:


Dengerin dulu lagu kesukaan Mbul sama Babang yaaa!!!


Selamat datang di Threadnya Brina kecil si bocah labil. Aku lagi galau nih (sumpah, kagak ada yang nanya). Soalnya si Doi menghilang entah kemana. Tapi kegalauanku kini agak sedikit terobati, karenanya aku bisa nulis dan membagikan tulisanku pada kalian semuanya yang paling aku cintai sejagat raya, hehe.

GanSisku, kalian pernah jatuh cinta? Dicintai? Atau mencintai seseorang? Entah itu saling mencintai atau jatuh cinta sendirian (fiks ini bikin sakit hati karena bertepuk sebelah tangan). Gimana rasanya? Tentu lain-lain ya tiap orang.

Kali ini Brina mau bahas itu, ecieee cieee.. jangan berisik, nanti ada yang tau deh kalo aku bikin thread ini. Apalagi kalau ada yang kepo tingkat dewa yang pikirannya mau tau terus tentang orang lain. Gansis harus bisa bedain ya mana yang peduli sama mana yang kepo! Ah sudah jangan dibahas, tidak penting, hahahaha.

Okeee!! Pembukaannya jangan lama-lama, aku tau kalian masih kepo sama thread ini, kan? Ngaku aja deh! Aku selalu tau kok, woles yeee!!!


Rasanya Memiliki Pasangan Seorang Kaskuser


Jika dibandingkan antara suka dan duka. Lebih banyak sukanya tapi ada juga dukanya. Hmm namanya manusia pasti rasanya berpasanahn. Termasuk ketika ada cinta ya ada benci. Ada bahagia dan kecewa. Mungkin juga hadirnya Mbul dan Babang, banyak yang tidak suka. Tapi suka aja deh! Hahahaa

emoticon-Peluk

:tepar:tepar:tepar

Tepar... tepaar... kesukaan babang wkwkwk

Lagu kesukaan Babang


Ini nih betenya punya pasangan Kaskuser..

1. Ditinggal Ngejunk

Hey, kamu. Gimana rasanya kamu yang lagi rindu-rindunya. Lagi asyik-asyiknya ngobrol titi-tiba Doi ngilang. Pas kamu cek Kaskus, ternyata kamu nemuin dia lagi ngejunk di thread orang, atau jangan-jangan jadi JUNKER SEJATI.

Lagi akur minta dinyanyiin lagu kesukaan


Lebih bete lagi kalo ternyata ngejunknya malah gombalin cewek, hadoooh apa kabar aku yang cemburuan..

2. Dinyinyirin Netijen

Betewe netijen itu apaan? Haha. Kagak taulah aku. Intinya yang penting bahagia. Ngejunk di thread sendiri.hahaha.

Sepertinya sudah deh. Seperti yang aku katakan. Lebih banyak energi positif daripada energi negatid. Tergantung kamu menjalaninya. So, jangan sedih yaa! Aku masih disini kok.


Mbul & Babang
Kota Orang, 28 Juni 2019


Wow! Ternyata Begini Rasanya Punya Pasangan Sesama Kaskuser, Agan Juga Punya?
Diubah oleh brina313
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Ninaahmad dan 26 lainnya memberi reputasi
27
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 16
Wow! Ternyata Begini Rasanya Punya Pasangan Sesama Kaskuser, Agan Juga Punya?
29-06-2019 20:37
Thread spesial di hari libur 💕💕💕
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Ninaahmad dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Wow! Ternyata Begini Rasanya Punya Pasangan Sesama Kaskuser, Agan Juga Punya?
29-06-2019 20:38
Mbul & Babang

@ebipo
Diubah oleh brina313
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Ninaahmad dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Wow! Ternyata Begini Rasanya Punya Pasangan Sesama Kaskuser, Agan Juga Punya?
29-06-2019 20:38
Hallo, netijen hahahaaha
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Ninaahmad dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Wow! Ternyata Begini Rasanya Punya Pasangan Sesama Kaskuser, Agan Juga Punya?
29-06-2019 20:56
Ekhmm😂ank BBB nih
profile-picture
profile-picture
Ninaahmad dan brina313 memberi reputasi
2 0
2
Wow! Ternyata Begini Rasanya Punya Pasangan Sesama Kaskuser, Agan Juga Punya?
29-06-2019 20:57
ini beneran Brin 😂😂😂
profile-picture
profile-picture
Ninaahmad dan brina313 memberi reputasi
2 0
2
Wow! Ternyata Begini Rasanya Punya Pasangan Sesama Kaskuser, Agan Juga Punya?
29-06-2019 21:00
Quote:Original Posted By ilafit ►
Ekhmm😂ank BBB nih


Quote:Original Posted By Richy211 ►
ini beneran Brin 😂😂😂


Kok berisik ya hahaahhahahh
0 0
0
Wow! Ternyata Begini Rasanya Punya Pasangan Sesama Kaskuser, Agan Juga Punya?
29-06-2019 21:05
babangnya mana? emoticon-Matabelo
profile-picture
brina313 memberi reputasi
1 0
1
Wow! Ternyata Begini Rasanya Punya Pasangan Sesama Kaskuser, Agan Juga Punya?
29-06-2019 21:07
Quote:Original Posted By Helm.Proyek ►
babangnya mana? emoticon-Matabelo


Ada deeeehhh wkwkwkwk
0 0
0
Wow! Ternyata Begini Rasanya Punya Pasangan Sesama Kaskuser, Agan Juga Punya?
29-06-2019 21:15
Wahwahwah..

emoticon-Leh Uga
profile-picture
brina313 memberi reputasi
1 0
1
Wow! Ternyata Begini Rasanya Punya Pasangan Sesama Kaskuser, Agan Juga Punya?
29-06-2019 21:17
Quote:Original Posted By powerpunk ►
Wahwahwah..

emoticon-Leh Uga


Boleh banget? Hahaahah
0 0
0
Wow! Ternyata Begini Rasanya Punya Pasangan Sesama Kaskuser, Agan Juga Punya?
29-06-2019 21:18
emoticon-Bingung
profile-picture
brina313 memberi reputasi
1 0
1
Wow! Ternyata Begini Rasanya Punya Pasangan Sesama Kaskuser, Agan Juga Punya?
29-06-2019 21:20
Quote:Original Posted By powerpunk ►
Wahwahwah..

emoticon-Leh Uga


Ane jado inget yg lampung - bogor

emoticon-Ngakak
0 0
0
Wow! Ternyata Begini Rasanya Punya Pasangan Sesama Kaskuser, Agan Juga Punya?
29-06-2019 21:20
Quote:Original Posted By yunda.me ►
emoticon-Bingung


Haiii om
0 0
0
Wow! Ternyata Begini Rasanya Punya Pasangan Sesama Kaskuser, Agan Juga Punya?
29-06-2019 21:27
Quote:Original Posted By brina313 ►
Haiii om


Halo.
emoticon-Ngacir
profile-picture
brina313 memberi reputasi
1 0
1
Wow! Ternyata Begini Rasanya Punya Pasangan Sesama Kaskuser, Agan Juga Punya?
29-06-2019 21:27
Quote:Original Posted By yunda.me ►
Halo.
emoticon-Ngacir


emoticon-Bukan IGO
0 0
0
Wow! Ternyata Begini Rasanya Punya Pasangan Sesama Kaskuser, Agan Juga Punya?
29-06-2019 21:36
Colek laki ane ahh @joe108 emoticon-Kiss
profile-picture
brina313 memberi reputasi
1 0
1
Wow! Ternyata Begini Rasanya Punya Pasangan Sesama Kaskuser, Agan Juga Punya?
29-06-2019 21:48
Quote:Original Posted By tsuway.c001 ►
Colek laki ane ahh @joe108 emoticon-Kiss


Ada lakinya? Hahhaah
0 0
0
Wow! Ternyata Begini Rasanya Punya Pasangan Sesama Kaskuser, Agan Juga Punya?
29-06-2019 21:51
Quote:Original Posted By brina313 ►
Ada lakinya? Hahhaah


Ada donk paksu kan juga kaskuser pada jaman kami, tapi udah jarang ngaskus dia mah ... aku juga ngaskus lagi karna join BBB ... aidi kami kan aidi tuir emoticon-Ngakak
profile-picture
brina313 memberi reputasi
1 0
1
Wow! Ternyata Begini Rasanya Punya Pasangan Sesama Kaskuser, Agan Juga Punya?
29-06-2019 21:53
Quote:Original Posted By tsuway.c001 ►
Ada donk paksu kan juga kaskuser pada jaman kami, tapi udah jarang ngaskus dia mah ... aku juga ngaskus lagi karna join BBB ... aidi kami kan aidi tuir emoticon-Ngakak


Subhanalaah.. luar biasa. Cieeeee cieeee.. huhuuuyyyy
0 0
0
Wow! Ternyata Begini Rasanya Punya Pasangan Sesama Kaskuser, Agan Juga Punya?
29-06-2019 21:57
Quote:Original Posted By yunda.me ►
Ane jado inget yg lampung - bogor

emoticon-Ngakak


Siapa tuuuhh
0 0
0
Halaman 1 dari 16
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia