alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d13ffe3a727686c0908e242/vanessa-angel-belum-dipastikan-bebas-29-juni
Lapor Hansip
27-06-2019 06:29
Vanessa Angel Belum Dipastikan Bebas 29 Juni
Vanessa Angel Belum Dipastikan Bebas 29 Juni
Terdakwa kasus pelanggaran undang-undang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE) terkait penyebaran konten asusila, Vanessa Angel belum dipastikan bebas pada 29 Juni setelah majelis hakim menjatuhkan hukuman lima bulan penjara. Sebab, Jaksa penuntut umum (JPU) masih mempertimbangkan upaya banding, terhadap putusan hakim.

Jaksa Novan Arianto mengatakan selama tujuh hari ke depan Vanessa belum bisa mengirup udara bebas, lantaran selama tujuh hari itu jaksa masih memiliki waktu untuk melakukan banding. Artinya hukum dalam kasus Vanessa ini belum berkekuatan hukum tetap (Inkracht).

"Belum Inkracht, belum menentukan sikap terima atau tidak, kalau kami mengajukan upaya hukum, jadi belum bisa bebas

Terkait rencana banding, Novan mengaku pihaknya akan berkonsultasi lebih dulu dengan tim jaksa penuntut dan atasannya di Kejati Jatim, untuk mengajukan atau tidak.

"Kami pikir-pikir, itu kami punya waktu tujuh hari untuk menentukan sikap apakah terhadap putusan itu kami terima atau kami mengajukan upaya hukum," kata Novan.

Menurutnya ada beberapa pertimbangan yang bisa dijadikan landasan jika jaksa hendak mengajukan banding atas vonis hakim terhadap Vanessa. Pertama, vonis lima bulan tersebut lebih ringan dari tuntutan jaksa, yakni enam bulan.

"Satu putusan majelis hakim di bawah tuntutan kita, jadi kami menurut ketentuan undang-undang diberikan hak melakukan upaya hukum atau tidak, diberikan kesempatan waktu tujuh hari, baik kami maupun kuasa hukum," kata dia.

"Mengadili Vanesza Adzania alias Vanessa Angelia Adzan alias Vanessa Angel terbukti secara sah dan menyakinkan tanpa hak mendistribusikan dan atau mentransmisikan dan atau membuat dapat diaksesnya informasi elektronik dan atau dokumen elektronik yang memiliki muatan yang melanggar kesusilaan. Menjatuhkan pidana kepada Vanessa dengan pidana selama 5 bulan," ujar hakim.

https://m.cnnindonesia.com/nasional/...gn=partnership

PENYEBARAN KONTEN ASUSILA

Memangnya ada di sini yang pernah liat pidionya Mbak Vanessa? Bener2 negara yang aneh emoticon-Amazed

Semoga setelah ini Mbak Vanessa tobat ya. Tarifnya ga lagi 80 juta, 800 ribu aja biar gw bisa nyicip emoticon-Genit
profile-picture
profile-picture
profile-picture
apollion dan 3 lainnya memberi reputasi
4
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
27-06-2019 06:35
emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan beyoungcarerock memberi reputasi
2
27-06-2019 06:40
Vanessa Angel Belum Dipastikan Bebas 29 Juni

Daripada urus lonte mending nyari orang ilang gan emoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
..K............ dan 5 lainnya memberi reputasi
6
Lihat 1 balasan
27-06-2019 06:40
Aneh.
Memek punya dia.
Yang ngurusin polisi.
Apa kaga ad kasus lain kah.
Kayaknya kalau bukan artis yg jdi perek paling dilepasin abis ditangkep.
0
27-06-2019 06:41
Cuih meqi 80J. Mending gw ke Spa, sejokut juga udh kenyang emoticon-Malu
0
27-06-2019 06:46
Quote:Original Posted By fuckinghandsome
Vanessa Angel Belum Dipastikan Bebas 29 Juni

Daripada urus lonte mending nyari orang ilang gan emoticon-Mewek


Bentar masih scan database gan.

GIF
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gatesynyster. dan 4 lainnya memberi reputasi
5
27-06-2019 06:56
Kasihan nasib vanesa. Andai bemar jd pelacur Vagina dia, tubuh dia lah kok di penjarah. Klaau negara ini mau bersih prlacur yg beli jg hrs dibpejarah.

Sabar vanesa. Saya yakin km keluar dari penjarah masih laku kok.
0
27-06-2019 06:59
Quote:Original Posted By wahgituya
Cuih meqi 80J. Mending gw ke Spa, sejokut juga udh kenyang emoticon-Malu


Yg bener ente

Ga sayang duid?
Mending d wakafkan ke anak yatim
0
Lihat 1 balasan
27-06-2019 07:14
Semoga setelah keluat penjara bisa berkarya lagi ya dik vanessa emoticon-Kiss
0
27-06-2019 07:22
Vanessa Angel Belum Dipastikan Bebas 29 Juni
0
Lapor Hansip
27-06-2019 07:26
Balasan post ulatbulu2
Quote:Original Posted By ulatbulu2


Yg bener ente

Ga sayang duid?
Mending d wakafkan ke anak yatim


emoticon-Wkwkwk
profile-picture
cipokan.yuk memberi reputasi
1
27-06-2019 07:30
Quote:Original Posted By longneversee
Bentar masih scan database gan.

GIF


My sister...

profile-picture
profile-picture
cipokan.yuk dan ichachi memberi reputasi
2
27-06-2019 07:36
Aduh mbak vanesa.... Kapan keluarnya.

Kami rindu....
0
27-06-2019 07:39
Quote:Original Posted By ulatbulu2
Yg bener ente

Ga sayang duid?
Mending d wakafkan ke anak yatim


Kl buat meqi buget 80jt, minimal buat yatim kan pasti udah ada budget barang 100jt gan... Masih untung stok pahala senilai 20jt itu....

Etdah, kek orang miskin aja ente.....
0
27-06-2019 07:40
cemungut kaka
0
27-06-2019 07:46
Quote:Original Posted By longneversee
Aneh.
Memek punya dia.
Yang ngurusin polisi.
Apa kaga ad kasus lain kah.
Kayaknya kalau bukan artis yg jdi perek paling dilepasin abis ditangkep.


Mana tau udag di gb di sel, Gan?

emoticon-Cool
0
27-06-2019 07:46
kebanyakan gaya



















emoticon-Cool
0
27-06-2019 07:49
pada ngantri yak!
0
27-06-2019 08:09
mbaknya sih masang harga mahal
0
27-06-2019 08:24
keluar kerangkeng hijrah kagak nih? emoticon-Leh Uga
0
27-06-2019 08:31
lagi dogi style...

emoticon-Big Grin






80jt buat barang nyaris rata dpn blkg???

Kemahalan... Lah....

0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.