News
Batal
KATEGORI
link has been copied
28
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d0996c8f4d69544af25071f/baru-dipindahkan-ke-rutan-gunung-sindur-setya-novanto-mengeluh-sakit
Terdakwa dugaan korupsi E-KTP, Setya Novanto menerobos kerumunan pewarta usai menjalani pemeriksaan di Gedung KPK, Jakarta, Selasa (20/2). Dia diperiksa sebagai saksi untuk tersangka Anang Sugiana Sudihardjo. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah) Jakarta - Terpidana korupsi e-KTP, Setya Novanto, ditempatkan dalam sel yang biasa digunakan untuk menahan teroris di Rutan Gunung Sindur, Kabupaten Bogor.
Lapor Hansip
19-06-2019 08:58

Baru Dipindahkan ke Rutan Gunung Sindur, Setya Novanto Mengeluh Sakit

Baru Dipindahkan ke Rutan Gunung Sindur, Setya Novanto Mengeluh Sakit
Terdakwa dugaan korupsi E-KTP, Setya Novanto menerobos kerumunan pewarta usai menjalani pemeriksaan di Gedung KPK, Jakarta, Selasa (20/2). Dia diperiksa sebagai saksi untuk tersangka Anang Sugiana Sudihardjo. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Jakarta - Terpidana korupsi e-KTP, Setya Novanto, ditempatkan dalam sel yang biasa digunakan untuk menahan teroris di Rutan Gunung Sindur, Kabupaten Bogor. Setelah dipindahkan, mantan Ketua DPR itu langsung mengeluh sakit. Namun, dia belum boleh dijenguk oleh pihak Rutan.

Kepala Rutan Gunung Sindur, Agus Salim, menuturkan selama di rutan, Setya Novanto mengeluhkan sakit yang dideritanya, seperti tangan yang bengkak di sebelah kiri.

"Mengeluh jantung, gula darah dan tangannya masih bengkak sebelah kiri. Karena dari Bandung kan juga baru pulang berobat," kata Sopiana, seperti dikutip dari Jawapos, Selasa (18/6/2019).

Ia menambahkan, pihaknya belum mengetahui apakah Setya Novanto menetap di Rutan Gunung Sindur untuk menjalani masa tahanannya atau akan kembali dipindahkan ke Sukamiskin.

"Belum ada yang menjenguk. Karena di rutan prosedurnya ketat. Hanya keluarga inti istri, anak, ibu dan bapak, lainnya tidak bisa," katanya.

Setnov pun dipastikan mendapatkan penjagaan ketat lantaran sel tersebut diperuntukkan bagi warga binaan teroris dengan sistem pengamanan yang tinggi.

"Penjagaan super ketat dengan dijaga 21 Brimob. Masuk rutan saja sulit. Tapi tidak ada penempatan khusus bagi Setnov. Semuanya sama seperti napi lain," kata Agus.
Dia menuturkan, ada 350 CCTV, sehingga dapat memantau seluruh narapidana.
"Anggota rutan gunsin ada 97 plus 1 peleton yang berjumlah 21 anggota Brimob. Bahkan, pemberian makan diantar oleh outsourcing yang masuk ke masing-masing sel, sehingga penghuni lapas tak makan di luar," jelasnya.

Sumber



Yah papah mengapa kau sakit? emoticon-Turut Berduka

0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Baru Dipindahkan ke Rutan Gunung Sindur, Setya Novanto Mengeluh Sakit
19-06-2019 09:00
Ya udah ke nusa kambangan aja pah....


emoticon-fuck
0 0
0
Baru Dipindahkan ke Rutan Gunung Sindur, Setya Novanto Mengeluh Sakit
19-06-2019 09:03
resek mang nih orang...emoticon-Blue Guy Bata (L)
0 0
0
Baru Dipindahkan ke Rutan Gunung Sindur, Setya Novanto Mengeluh Sakit
19-06-2019 09:09
kirim ke akherat langsung aja ini hewan
0 0
0
Baru Dipindahkan ke Rutan Gunung Sindur, Setya Novanto Mengeluh Sakit
19-06-2019 09:12
Digigit tengu!
0 0
0
Baru Dipindahkan ke Rutan Gunung Sindur, Setya Novanto Mengeluh Sakit
19-06-2019 09:12
mana bakpaonya?
0 0
0
Baru Dipindahkan ke Rutan Gunung Sindur, Setya Novanto Mengeluh Sakit
19-06-2019 09:16
kok kalo ke matrial yg jelas2 kotor banyak debu malah sehat2 aja? emoticon-fuck3
0 0
0
Baru Dipindahkan ke Rutan Gunung Sindur, Setya Novanto Mengeluh Sakit
19-06-2019 09:19
nakal bener ini org emoticon-Leh Uga
0 0
0
Baru Dipindahkan ke Rutan Gunung Sindur, Setya Novanto Mengeluh Sakit
19-06-2019 09:20
abis keluar rutan langsung sembuh, ya kan ?
0 0
0
Baru Dipindahkan ke Rutan Gunung Sindur, Setya Novanto Mengeluh Sakit
19-06-2019 09:31
papa setnov emang sakit bre...sakit soul emoticon-Thinking
0 0
0
Baru Dipindahkan ke Rutan Gunung Sindur, Setya Novanto Mengeluh Sakit
19-06-2019 09:34
bikin blong aja rem mobil yg buat jalan2 lah,...koruptor jancok byk alasan! emoticon-Nohope
0 0
0
Baru Dipindahkan ke Rutan Gunung Sindur, Setya Novanto Mengeluh Sakit
19-06-2019 09:36
kok pas ke toko bangunan itu kok gk kerumah sakit ajah sih ? emoticon-Frown
0 0
0
Baru Dipindahkan ke Rutan Gunung Sindur, Setya Novanto Mengeluh Sakit
19-06-2019 09:37
sakti si setnov emoticon-Matabelo

kemaren udah bikin ketua lapas stress gara2 ampe 3x jalan2 mulu keluar lapas emoticon-Leh Uga

emang setnov backingannya top markotop kalo ampe ngomong bisa2 politik seindo goyang emoticon-Leh Uga
0 0
0
Baru Dipindahkan ke Rutan Gunung Sindur, Setya Novanto Mengeluh Sakit
19-06-2019 09:39
Sakit gak bisa piknik. emoticon-Wakaka
0 0
0
Baru Dipindahkan ke Rutan Gunung Sindur, Setya Novanto Mengeluh Sakit
19-06-2019 09:42
Mati aja emoticon-Ngakak
0 0
0
Baru Dipindahkan ke Rutan Gunung Sindur, Setya Novanto Mengeluh Sakit
19-06-2019 09:51
pertama kita terlalu lama dijajah belanda,kedua dikuasai dan kekang selama 32 tahun oleh orba,jadilah moral2 pejabat macam2 setnov ini..
0 0
0
Baru Dipindahkan ke Rutan Gunung Sindur, Setya Novanto Mengeluh Sakit
19-06-2019 09:52
Ngapa di pindah oi!!?? emoticon-Om Telolet Om!
Harusnya kasus² gede penahanan bisa dipantau oleh masyarakat luas emoticon-Marah

Makin sulit dipantau emoticon-Blue Guy Bata (L)
0 0
0
Baru Dipindahkan ke Rutan Gunung Sindur, Setya Novanto Mengeluh Sakit
19-06-2019 09:56
Waduh harusnya papa dipindahnya ke ragunan atau KBS saja, biar lebih mudah dipantau masyarakat
Diubah oleh sintor
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Baru Dipindahkan ke Rutan Gunung Sindur, Setya Novanto Mengeluh Sakit
19-06-2019 09:56
Dia sakit butuh asupan rendang nasi padang sekalian jeroan kali
tapi kalau emang sakit terus mending euthanasia sekalian aja dah emoticon-Big Grin
0 0
0
Baru Dipindahkan ke Rutan Gunung Sindur, Setya Novanto Mengeluh Sakit
19-06-2019 10:07
Sejak masih saksi aja selalu ngakunya sakit
Dan masih aja percaya
Yang begok siapa ?
0 0
0
Baru Dipindahkan ke Rutan Gunung Sindur, Setya Novanto Mengeluh Sakit
19-06-2019 10:09
sakit dong, ga bisa makan nasi padang lagi ye? emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia