alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d09956bb840881c9c65f297/banjir-di-mall-menghayal-yuks
Lapor Hansip
19-06-2019 08:52
Banjir Di Mall! Menghayal Yuks
screenshot google


Kalian tau gak sih, hal apa yang paling bikin aku gregetan? Yaitu ketika sebuah ingin ada di depan mata, tetapi tidak bisa kuturuti. Kenapa? Jangan tanya, sebab semakin dewasa wabah air bisa menjadi bilangan keinginan untuk menjadi anak-anak. Yang mana tak ada rasa malu bertelanjang dada sambil bermain air ... Byurrrrrr

Dan karena inilah timbul ide yang menarik, yaitu membuat sebuah trid tentang banjir di tempat keramaian, serupa mall. Begitulah kira-kira gan-sis.

Bayangkan saja jika sebuah mall kebanjiran. Apa yang akan terjadi? Delia mah membahayakan pasti tidak seru, kenapa? Karena tidak ada anak-anak yang bertelanjang dada, berenang dan ngobak sambil cari ikan. Pastinya hanya ada teriakan histeris bin lebay atau keluhan dari tiap ibu-ibu rempong bin alay. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Dan mungkin seluruh kios akan membenahi barang barang dan pada akhirnya mall tutup. Sepi, sesepi-sepinya. Kemudian daftar keluhan kerugian tersebar di media sosial tentunya. emoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berduka

screenshot google


Berikut Delia kasih Vidio kepanikan dan kesibukan dari orang orang yang ada dalam mall. Sesuai ekspektasi hayalan Delia. Mall menjadi tidak menarik karena tidak ada yang menikmati banjir yang sedang melanda dalam mall.

Dan yang menarik adalah Vidio yang pertama. Tidak ada kepanikan atau teriakan histeris, yang ada hanya musik yang dinikmati oleh pengunjung mall dan mereka melanjutkan langkah untuk berselancar di mall, berbelanja dan bersenang-senang. Sedangkan video lainnya hanya berkisah kesibukan mengatasi banjir yang kedatangannya tidak diundang dan ditunggu-tunggu apalagi dinantikan.

YouTube


Begitulah kira-kira sekisah kehidupan banjir di mall yang hanya bisa sedikit saja Delia ceritakan. Karena pada saat kejadian banjir di dalam mall, Delia tidak ada. Bahkan banjir kemarin Delia hanya menyangkut di jalanan sekitar Polonia. Bergerak susah tidak bergerak sudah tugasnya.

Tapi Delia berpikiran tentang satu hal saja, apakah banjir yang masuk mall itu terdapat banyak hewan-hewan serupa ikan, buaya dan lain sebagainya ya? emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Dan kalau ada wow, pasti luar biasa menarik. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak hayalan tingkat tinggi ini mah.

Bagaimana pendapat agan dan sista jika banjir masuk mall? Apakah sama serupa pendapat Delia? Yuks gosipin banjir yuk! Tidak usah gosip yang berat. Yang asik asik aja ya! emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Sumber tulisan dari opini pribadi, YouTube dan gambar-gambar dari google



Diubah oleh delia.adel
profile-picture
macankepatihan memberi reputasi
1
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
19-06-2019 08:56
pejwan
profile-picture
macankepatihan memberi reputasi
1
19-06-2019 08:56
Gak bisa membayangkan emoticon-Leh Uga

emoticon-Bata (S) bata collector emoticon-Bata (S)
0
19-06-2019 09:21
itu mungkin belom masuk kategori mall x ya, masih selevel swalayan
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1
19-06-2019 09:28
Quote:Original Posted By macankepatihan
Gak bisa membayangkan emoticon-Leh Uga

emoticon-Bata (S) bata collector emoticon-Bata (S)


Ya si om mah emoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewek
profile-picture
LaSeixas memberi reputasi
1
19-06-2019 09:28
Quote:Original Posted By dimashardi
itu mungkin belom masuk kategori mall x ya, masih selevel swalayan


Oh emang beda ya gan?
profile-picture
LaSeixas memberi reputasi
1
Lihat 1 balasan
Lapor Hansip
19-06-2019 09:31
Balasan post delia.adel
ane pribadi sih nyebutnya begitu. itu bangunan cuma 3 lantai ya???
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1
19-06-2019 09:35
Quote:Original Posted By dimashardi
ane pribadi sih nyebutnya begitu. itu bangunan cuma 3 lantai ya???


Ya gan ...
0
19-06-2019 12:05
ga ada yg berenang gitu.. minimal bawa perahu karet.. emoticon-Ngakak
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1
19-06-2019 12:10
ngejala ikan bray
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1
19-06-2019 13:13
Quote:Original Posted By Ar.85
ga ada yg berenang gitu.. minimal bawa perahu karet.. emoticon-Ngakak


Nah ini yg aye maksud di atas gan
0
19-06-2019 13:13
Quote:Original Posted By hatalomba
ngejala ikan bray


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0
19-06-2019 14:23
Kayanya airnya deres bgt tp kok yang jalan-jalan kaya nyantai aja ya
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1
19-06-2019 14:25
Quote:Original Posted By davecchio
Kayanya airnya deres bgt tp kok yang jalan-jalan kaya nyantai aja ya


Entahlah aku tidak tahu. Itu betak om emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
davecchio memberi reputasi
1
26-07-2019 13:27
kesian itu yang dagang bisa rugi banyak emoticon-Frown
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1
26-07-2019 19:07
Quote:Original Posted By sherrif_pedro
kesian itu yang dagang bisa rugi banyak emoticon-Frown


Iya bgt
0
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.