alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d094ea62525c34d9a15e713/produk-nyeleneh-yang-membuat-banyak-orang-ingin-memilikinya
Lapor Hansip
19-06-2019 03:50

Produk Nyeleneh Yang Membuat Banyak Orang Ingin Memilikinya

Past Hot Thread
Produk Nyeleneh Yang Membuat Banyak Orang Ingin Memilikinya

Dalam beberapa situasi terkadang kita merasa membutuhkan sebuah alat atau penemuan yang dapat mempermudah, melindungi dan membuat nyaman tubuh kita. Misalnya saja adalah ketika dicuaca terik matahari keadaan panas dan berkeringat pasti pernah terpikir bahwa seandainya punya kipas angin yang dapat mengipas sendiri tanpa perlu dipegang wuih alangkah segarnya.

Produk Nyeleneh Yang Membuat Banyak Orang Ingin Memilikinya

Seorang desainer produk memjadi viral ketika dia memperlihatkan beberapa rancangan produk yang sekilas terlihat tidak berguna namun pada kondisi tertentu orang - orang ingin memilikinya. desainer ini bernama Matt Benetto, Matt sangat sering membuat produk rumah tangga yang membuat banyak orang terheran heran. Berikut beberapa produk hasil rancangannya

Quote:
1. Sarung tangan saus

Produk Nyeleneh Yang Membuat Banyak Orang Ingin Memilikinya

Ketika makan di restoran cepat saji pasti banyak orang yang kesulitan hendak membawa saus dengan jumlah banyak kemejanya masing - masing. Mungkin melihat hal seperti itu, Matt menjadi terinspirasi membuat sebuah sarung tangan yang dapat membawa banyak saus sekaligus. Tidak tanggung - tanggung sarung tangan ini didesain mirip dengan sarung tangan Thanos. sarung tangan ini bahkan dapat membawa 6 buah saus dalam sekali angkut. Keren kan.


Quote:
2. Paralon Keringat

Produk Nyeleneh Yang Membuat Banyak Orang Ingin Memilikinya

Produk inovatif lainnya yang diciptakan Matt adalah paralon khusus keringat. Terlihat bahwa sebuah paralon yang dipasang di dahi agar keringat tidak jatuh kebagian wajah. Sekilas sistem yang dipakai dalam alat ini seperti talang air, dimana keringat terkumpul disuatu tempat dan akan dialirkan ke tempat yg lebih rendah. Jadi wajah agan dan sistah pasti terbebas dari keringat.


Quote:
3. Helm jempol kaki

Produk Nyeleneh Yang Membuat Banyak Orang Ingin Memilikinya

Siapa yang jempol kakinya sering terbentur? Mungkin alat ini adalah solusinya. Jempol yang terbentur memang sangat sakit, terkadang jika jempol sudah terbentur didalam hati pasti ngedumel "coba ada pelindung jempol". Nah matt menciptakan alat ini dengan tujuan melindungi jempol, didesain mirip seperti helm proyek sehingga jempol kaki agan dan sistah pasti aman.


Produk Nyeleneh Yang Membuat Banyak Orang Ingin Memilikinya

unik, kreatif serta inovatif ya rancangan produk yang dibuat oleh Matt benetton, kira - kira agan dan sistah berminat tidak ya untuk menggunakan produk bikinan matt? Sekilas memang terlihat desain produk ciptaannya nyeleneh, namun dipikir - pikir produk bikinan Matt diperlukan dalam kondisi tertentu.

emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Blue Guy Cendol (L)

Tulisan : pemikiran Ts
gambar : instagram @unnecessaryinventions dan google
Referensi : ini

profile-picture
profile-picture
profile-picture
izzy713 dan 18 lainnya memberi reputasi
19
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 5
22-06-2019 16:45

Yang helm keringet penasaran ane pengen coba emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
21-06-2019 12:59
gw pengen smuanya emoticon-Embarrassment
0 0
0
20-06-2019 23:21
Ya ampon jorok banget paralon keringat sumpadah emoticon-Cape d...
profile-picture
fisheyes memberi reputasi
1 0
1
20-06-2019 22:11
Ada2 aja emoticon-Smilie


Qkwwk....
0 0
0
20-06-2019 21:40
Sebuah produk yang layak untuk di beli emoticon-Big Grin Salah satu bentuk kreativitas seseorang, sebagian orang mungkin menganggap penemuan itu sebagai suatu hal yang tidak ada gunanya, namun bagi penemunya itu adalah sebuah karya yang fantastis dan sudah melalui pemikiran yang panjang.
0 0
0
20-06-2019 21:04
begitulah gan setiap orang punya pola fikir yg berbeda, krn klo sama tuhan tdk menciptakan manusia tp robot yg programnya sama 😁
0 0
0
20-06-2019 19:28
paralon keringet emoticon-Ngakak (S)

ya aernya netes kebaju dong


emoticon-Cendol (S) lah aus nih
0 0
0
20-06-2019 18:44
wah unik unik y barangnya
profile-picture
pengacaranyamai memberi reputasi
1 0
1
20-06-2019 18:28
Produk Nyeleneh Yang Membuat Banyak Orang Ingin Memilikinya
0 0
0
20-06-2019 18:03
aneh emoticon-Ngakak
0 0
0
20-06-2019 16:10
dikasih gratis aja gak mau pakai, apalagi disuruh beli emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
20-06-2019 15:16
Akibat kebanyakan mikir konsep produk inovatif ya gini emoticon-Ngakak
0 0
0
20-06-2019 14:54
lha sarung tangan saus? we kira sarung tangan thanus emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
20-06-2019 14:27
hmm....si mamatt ada² aja ide nya

emoticon-Leh Uga
0 0
0
20-06-2019 14:22
Unik serta nyeleneh saja
emoticon-Ngakak
0 0
0
20-06-2019 13:52
ada yg lebih aneh emoticon-Big Grin cendollss
0 0
0
20-06-2019 13:13
Yang helm keringat kayaknya gak guna dah. Keringatnya bisa merembes kebawah paralon dah gitu mencolok banget emoticon-Big Grin emoticon-Wakaka
0 0
0
Lapor Hansip
20-06-2019 13:11
Balasan post princeofasgard
Quote:Original Posted By princeofasgard
Nggak ada satupun dari tuh barang yang ane pengen pakaiemoticon-Leh Uga


Hehehe... iya sama gan, pakai sarung tangan saos kayanya malah ribet, mending pakai kotak kecil tempat saos yang ditaruh di meja aja jadi bisa makan dengan santai. Pralon keringat apalagi, malah risih dan memperburuk penampilan makai gituan ya gan..
0 0
0
20-06-2019 13:09
wwkwkwkwk koplok dah tpi ada aja pasti yang beli emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
Halaman 1 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.