Food & Travel
Batal
KATEGORI
link has been copied
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
0
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d0880da5cf6c47dcd7864b0/saya-melindungi-aupair-eci-dari-bogor
Aupair Eci telah menunggu lumayan untuk mendapatkan hostfam sebab minimum selama 2 bulan yang lalu tidak ada permintaan aupair di Belanda karena musim liburan panas dimana kebanyakan hostfam ingin liburan tampa kehadiran aupair. Lebih lanjut Eci perna gagal dalam interview hostfam mungkin 2 kali. Suatu hari Eci di interview oleh hostfam expat India dia mempunyai 1 anak karena sakitnya membutuhkan
Lapor Hansip
18-06-2019 13:12

Saya melindungi aupair Eci dari Bogor


Aupair Eci telah menunggu lumayan untuk mendapatkan hostfam sebab minimum selama 2 bulan yang lalu tidak ada permintaan aupair di Belanda karena musim liburan panas dimana kebanyakan hostfam ingin liburan tampa kehadiran aupair.

Lebih lanjut Eci perna gagal dalam interview hostfam mungkin 2 kali. Suatu hari Eci di interview oleh hostfam expat India dia mempunyai 1 anak karena sakitnya membutuhkan perawatan extra. HF tertarik kepada Eci tetapi meminta dia hanya 1 hari off & HF bersedia memberi uang extra.

Saat itu Eci bersedia menjadi aupair dari hf tersebut tetapi ketika saya call Eci saya menerangkan dia bahwa hari minggu tok0 di Belanda tutup dengan 1 hari off dia tidak akan dapat jalan2 dengan menginap jadi misalnya dia tidak mungkin ke Paris. Saya mengataka kepada Eci… “Jika kamu menerima tawaran HF maka kamu tidak boleh complain kepada say ajika ada masalah sebab kamu yang bikin keputusan!”

Saya memberi usulan kepada Eci bahwa dia bersedia flexible bertugas di hari Sabtu sampai jam 12.00. Ketika Eci mengatakan kepada HF, HF menolak usulan Eci. Mendengar itu Eci berkata kepada saya… “…tetapi bapak tetap membantu saya?..”. Dengan lugas saya katakan kepada dia… “Pegang janji saya!”

Ternyata kemarin sore Eci goal untuk keluarga Islam di kota Utrecht Belanda. Aupair yang sekarang ini juga berasal dari Indonesia dia berkata kepada Eci bahwa HF memperlakukan dia dengan baik!

Dalam bisnis ini saya tidak bersedia menerima fee dengan cara mengurbankan aupair2 saya namun saya minta aupair2 saya punya etos kerja yang tinggi & keflexibelan saat mereka bertugas!

Siapa bilang jadi agen aupair muda? Jujur beban tanggung jawab saya sangat berat sekali & tidak seimbang dengan fee yang saya terima!




0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Cooking & Resto Guide
asal---usus-makanan-bakpia
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia