alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d06f57765b24d12d1635d1f/gokil-gan-coba-lihat-usaha-calon-pengantin-wanita-ini-tampil-putih-seperti-bidadari
Lapor Hansip
17-06-2019 09:05
Gokil Gan! Coba Lihat Usaha Calon Pengantin Wanita Ini Tampil Putih Seperti Bidadari
Past Hot Thread

Pernikahan menjadi sebuah acara yang sakral dan momen yang paling ditunggu semua orang. Bukan hanya menyatukan kedua keluarga menjadi sebuah keluarga baru juga sebagai ajang silaturahmi ketemu sanak keluarga, sahabat dan teman. Nah sebagai calon pengantin sudah seharusnya tampil maksimal, masa yang punya hajatan mau kalah sama tamu yang datang.

Tidak enak bukan kalau tamu undangan melihat pengantin pria maupun wanita kurang sempurna. Bicara mengenai usaha yang mereka lakukan pasti banyak dan beragam salah satunya mandi susu atau perawatan yang lain. Agar nantinya pas acara sudah tampil sempurna, mereka yang datang pun melihat dengan wah betapa mempesonanya.

Beda nih gan, salah satu usaha yang dilakukan oleh pihak pengantin wanita dimana ia menjadikan wajahnya putih bak bidadari, bukan hanya itu saja melainkan bagian punggung, tangan kemudian atas dada juga dibuat putih seperti ini.


Sista tahu nih pasti yang digunakan oleh pengantin wanita tersebut untuk menutupi bagian tubuhnya. Yup... bahan yang digunakan yaitu foundation, dimana rias pengantin mengoleskan secara manual untuk menutupi warna asli dari kulitnya. Beh tampil beda banget nih memang bak bidadari pengantin yang mau melangsungkan pernikahan.

Usahanya itu loh yang patut dikasih jempol apresiasi dari pihak wanita yang mau tampil maksimal hari pernikahannya. Boleh dicontoh nih buat agan dan sista yang mau tampil maksimal atau mungkin masih malu-malu mau. Nih ane kasih foto yang lainnya seperti ini.

Quote:
Tuh Gan Lihat Prosesnya
Gokil Gan! Coba Lihat Usaha Calon Pengantin Wanita Ini Tampil Putih Seperti Bidadari
Foto: Twitter @juriglagu

Mulai terlihat nih prosesnya dari tangan sampai dada ke leher sudah merata warnanya, mimpi apa lakinya tadi malam coba bisa putih banget pas ketemu nanti.

Betapa Bahagianya
Gokil Gan! Coba Lihat Usaha Calon Pengantin Wanita Ini Tampil Putih Seperti Bidadari
Foto: Twitter @juriglagu

Lihat ekspresi wanitanya justru bahagia banget tuh, walaupun yang mengoleskan foundation itu pria yang kemungkinan sanak saudara mereka. Cuma bagian dada kebawah yang tidak diolesi karena tertutup oleh sesuatu emoticon-Malumaksudnya tertutup sama baju yang ia kenakan nanti.


Mantep bukan hasil keseluruhannya tidak mengecewakan, puas bener dah yang riasan pengantin bakal sukses membuat terpana.

Akhirnya Inilah Hasilnya
Gokil Gan! Coba Lihat Usaha Calon Pengantin Wanita Ini Tampil Putih Seperti Bidadari
Foto: Twitter @juriglagu

Suitt.... ini gan hasil akhirnya, beh setelah didandan tambah riasan lain jadi makin menawan dan siap menjalani proses pernikahan.

Quote:
Ane cuma bingung nih barang kali ada yang bisa menjawabnya.

Butuh berapa pembersih cleaner yang digunakan untuk menghapus foundation yang menutupi bagian tubuh pengantin wanita?emoticon-Hammer


Gimana gan? mantep bener usahanya, kuy lah yang mau nikah boleh pakai cara ini asal kuat mentalnya. Bicara mengenai pernikahan itu sakral banget gan, mulai dari proses awal hingga selesai dan jangan dikira hanya main-main. Makanya perlu persiapan matang, jangan asal nikahin soalnya harus siap mental juga nanti kalau sudah berkeluarga. Intip boleh, kasih bintang apalagi, komen dan share terima kasih gan.

Gokil Gan! Coba Lihat Usaha Calon Pengantin Wanita Ini Tampil Putih Seperti Bidadari
Gokil Gan! Coba Lihat Usaha Calon Pengantin Wanita Ini Tampil Putih Seperti Bidadari
Gokil Gan! Coba Lihat Usaha Calon Pengantin Wanita Ini Tampil Putih Seperti Bidadari
Gokil Gan! Coba Lihat Usaha Calon Pengantin Wanita Ini Tampil Putih Seperti Bidadari
--------------------------------------
Penulis : ebipo
Referensi: Disini
Ilustrasi: Dimari


Diubah oleh ebipo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jmontefiore dan 28 lainnya memberi reputasi
29
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 14
17-06-2019 09:06
Diubah oleh ebipo
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1
Lihat 1 balasan
17-06-2019 09:31
waduh.. bra yang digunakan berjenis seamless merk eve maternityemoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh Helm.Proyek
profile-picture
profile-picture
defry18 dan eja2112 memberi reputasi
2
Lihat 1 balasan
17-06-2019 09:34
Quote:Original Posted By Helm.Proyek
waduh.. bra yang digunakan berjenis seamless merk eve maternityemoticon-Ngakak (S)


Njirr wkwkw pengalaman nih emoticon-sudahkuduga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
adityar21 dan 2 lainnya memberi reputasi
1
17-06-2019 09:40
Quote:Original Posted By Helm.Proyek
waduh.. bra yang digunakan berjenis seamless merk eve maternityemoticon-Ngakak (S)


model kaya gitu ini koleksi yg keberapa bre?
emoticon-Leh Uga
0
17-06-2019 09:41
semoga si suami udah tau aslinya, biar kalo gak makeupan gak kaget emoticon-Leh Uga
0
17-06-2019 09:43
Quote:Original Posted By Vandisk
model kaya gitu ini koleksi yg keberapa bre?
emoticon-Leh Uga


njirr saiya bukan maling jemuranemoticon-Ngakak
0
17-06-2019 09:47
itu orang mana bre?
emoticon-Bingung
0
17-06-2019 09:47
Quote:Original Posted By Helm.Proyek
njirr saiya bukan maling jemuranemoticon-Ngakak


ente pikirannya kriminal mulu
kan bisa beli sendiri
emoticon-Ngakak
profile-picture
Helm.Proyek memberi reputasi
-1
17-06-2019 09:48
Quote:Original Posted By yunda.me
itu orang mana bre?
emoticon-Bingung


Hayo masyun tebak dari wajahnya emoticon-Big Grin
0
17-06-2019 09:50
Quote:Original Posted By ebipo
Hayo masyun tebak dari wajahnya emoticon-Big Grin


Kagak tau ane.emoticon-cih
0
17-06-2019 09:52
Quote:Original Posted By Vandisk
ente pikirannya kriminal mulu
kan bisa beli sendiri
emoticon-Ngakak


ente seolah2 menuduh saiya sihemoticon-Ngakak
profile-picture
bek0n memberi reputasi
-1
17-06-2019 09:54
Quote:Original Posted By yunda.me


Kagak tau ane.emoticon-cih


Masih dikawasan asia emoticon-Wagelaseh
0
17-06-2019 09:55
emoticon-Wakaka kreatif
0
17-06-2019 09:57
Quote:Original Posted By Helm.Proyek
ente seolah2 menuduh saiya sihemoticon-Ngakak


ga nuduh kok
tp kalo ngerasa sih gpp
emoticon-Wakaka
0
17-06-2019 10:01
Quote:Original Posted By ebipo
Masih dikawasan asia emoticon-Wagelaseh


Vietnam? Thailand? Nyamar?
emoticon-pencetemoticon-pencetemoticon-pencet
0
17-06-2019 10:09
Quote:Original Posted By yunda.me


Vietnam? Thailand? Nyamar?
emoticon-pencetemoticon-pencetemoticon-pencet


Antara kamboja sama myanmar emoticon-Hammer
profile-picture
icecreamcupcake memberi reputasi
-1
17-06-2019 10:11
lahhh..dempul full body
0
17-06-2019 10:12
Quote:Original Posted By ebipo
Antara kamboja sama myanmar emoticon-Hammer


Vietnam.
emoticon-pencet
0
17-06-2019 10:15
Quote:Original Posted By fruente
lahhh..dempul full body

Ane cuma bingung cara bersihinnya bre emoticon-Leh Uga

Quote:Original Posted By yunda.me


Vietnam.
emoticon-pencet

Masa sih? coba masyun liet pernak pernik yang dipakai
0
17-06-2019 10:19
Quote:Original Posted By ebipo
Ane cuma bingung cara bersihinnya bre emoticon-Leh Uga


Masa sih? coba masyun liet pernak pernik yang dipakai


Thailand. emoticon-Marah
0
Halaman 1 dari 14
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.