alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d04b06c5cf6c4751a69ab31/viral-seorang-pria-keluar-dari-mobil-todongkan-pistol-di-tengah-kemacetan
Lapor Hansip
15-06-2019 15:46
Viral! Seorang Pria Keluar dari Mobil Todongkan Pistol di Tengah Kemacetan
Past Hot Thread
Viral! Seorang Pria Keluar dari Mobil Todongkan Pistol di Tengah Kemacetan


Grid.ID - Kesabaran seseorang harus tetap dijaga ketika sedang berkendara di jalanan.

Apalagi ketika keadaan jalan sedang macet, kesabaran seorang pengemudiakan diuji disini.


Apabila seorang pengemudi tak dapat menahan kesabaran saat berkendara, justru akan membahayakan untuk dirinya sendiri dan juga orang sekitar.

Seperti yang dilakukan seorang pria yang sedang berada di tengah kemacetan ini.

Seorang pria mendadak viral karena ulahnya di tengah kemacetan jalan membuat orang sekitarnya panik.

Ulah pria tersebut terekam dalam sebuah video yang akhirnya viral dan tersebar di media sosial.

Melansir dari postingan akun @fakta.jakarta (14/6/2019), memperlihatkan seorang pria keluar dari sebuah mobil sedan dan membawa pistol.

Viral BMW Lawan Arah, Sudah Salah Malah Ngotot Dengan Mengeluarkan Senjata Api
Kejadian ini terjadi pagi tadi (14/6/2019) di depan kantor daerah jalan Alaydrus, Jakarta Pusat.


Di jalan ini memang 2 jalur. Tapi ada 1 kendaraan yang menerobos arus lalu lintas, sedangkan mobil Isuzu Panther berisikan 2 orang ( 1 dewasa & 1 anak) berada di jalur yang benar.

Viral! Seorang Pria Keluar dari Mobil Todongkan Pistol di Tengah Kemacetan

Menurut pengunggah video sudah jelas salah, si pengendara BMW malah mengeluarkan senjata api pula," tulis akun Instagram @fakta.jakarta.

Melalui keterangan akun Instagram @fakta.jakarta, pria tersebut merasa kesabarannya habis karena terjebak kemacetan di Jalan Alaydrus, Jakarta Pusat.

Merasa tak sabar, entah apa yang pria ini pikirkan tiba-tiba ia keluar mobil menenteng pistol.

Orang-orang dan pengemudi yang berada di sekitar pun kaget dan pria tersebut jadi pusat perhatian sekejap.

Menurut keterangan yang ada, mobil yang dikendarai pria ini sebenarnya yang salah.

Mobilnya dalam posisi lawan arah dan menyebabkan kemacetan yang justru membuat emosi dirinya sendiri.

Pria itu pun langsung dilaporkan ke pihak kepolisian karena telah didapati menenteng benda yang diduga senjata api di tengah kerumunan.






Dikabarkan dari Kompas.com, polisi juga sedang mengejar pengemudi pria tersebut.

"Lagi dikejar yang diduga pelakunya," kata Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Harry Kurniawan saat dikonfirmasi Kompas.com, Jumat.

Harry menjelaskan, polisi juga tengah mendalami kronologi peristiwa tersebut.

"Belum ya (kronologi). (Polisi) lagi di lapangan untuk dalami informasi itu," ujarnya.


SUMBER:
https://hot.grid.id/read/181755749/v...knya?page=all
Diubah oleh KASKUS.HQ
profile-picture
profile-picture
profile-picture
knoopy dan 2 lainnya memberi reputasi
3
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
15-06-2019 17:32
Quote:Original Posted By noisscat


Udah....

koboi jalanan


ane malah baru tahu ada kejadian begini.
emoticon-Hammer2
moga beres lah.
0
15-06-2019 17:33
fentungan monaslimin lebih tokcer emoticon-Jempol emoticon-Recommended Seller
0
15-06-2019 17:38
Quote:Original Posted By setper


Iya...nembak dong biar keren...

Kayak parto ya dulu, nembak ke udara. Trus jurnalis lsg pada minggat.
profile-picture
setper memberi reputasi
1
15-06-2019 17:46
Apakah klen mata cipit atau feriboemi kampret?
0
15-06-2019 17:54
Punya pistol aja blagu, noh geng sono mainanya m4 carbine brayyy
0
15-06-2019 18:05
barbar njiir
0
15-06-2019 18:09
Nastak belagu bener emoticon-Najis
Digebukin paling mewek emoticon-Najis
0
15-06-2019 18:19
Kalo mau koboy koboyan gitu di masyarakat, apa perlu kita2 punya senjata api juga? Jadi nanti yg unggul tinggal yang paling cepat dan tepat aja.
profile-picture
profile-picture
esakey dan baksourattulang memberi reputasi
2
15-06-2019 19:52
rupa2 nya pistol maenan harga 15 rebu,
GOBLOKemoticon-Cool
0
15-06-2019 20:22
orang berduit kagak bakalan dibui wereng emoticon-Traveller
0
15-06-2019 20:26
kebanyakan ngisep aibon ya gtu tuh, jd otaknya rada konslet, mangkanya klo lg macet jgn coba2 deh sambil ngisep aibon emoticon-Ngacir
0
15-06-2019 20:41
Quote:Original Posted By sukhoivsf22
senpi mahal itu nickel plate,

tunggu berita selanjutnya sajalah.

Anak siapakah tersangkanya?

Quote:Original Posted By 4141525
orang berduit kagak bakalan dibui wereng emoticon-Traveller

Apakah akan ada berita selanjutnya atau malah tenggelam?
Diubah oleh anita.sutanty
0
15-06-2019 20:43
indonesia pengen kayak amerika, senjata api dibikin legal
0
15-06-2019 20:48
biar mampus tuh orang bego
0
15-06-2019 20:50
lagi shooting film koboi kali
0
15-06-2019 22:21
Terinspirasi film koboy2an? 😁😁😁😁
Diubah oleh voicer2357
0
15-06-2019 22:36
si kampretttt
0
15-06-2019 23:35
Kandangin lah 3bulan biar insaf...
0
15-06-2019 23:41
giliran udah ditangkep aja nangis nangis minta maafemoticon-Cape deeehh
0
15-06-2019 23:51
siapa dia gan?
profile-picture
VolkswagenPutih memberi reputasi
1
Halaman 2 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.