alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d04b06c5cf6c4751a69ab31/viral-seorang-pria-keluar-dari-mobil-todongkan-pistol-di-tengah-kemacetan
Lapor Hansip
15-06-2019 15:46
Viral! Seorang Pria Keluar dari Mobil Todongkan Pistol di Tengah Kemacetan
Past Hot Thread
Viral! Seorang Pria Keluar dari Mobil Todongkan Pistol di Tengah Kemacetan


Grid.ID - Kesabaran seseorang harus tetap dijaga ketika sedang berkendara di jalanan.

Apalagi ketika keadaan jalan sedang macet, kesabaran seorang pengemudiakan diuji disini.


Apabila seorang pengemudi tak dapat menahan kesabaran saat berkendara, justru akan membahayakan untuk dirinya sendiri dan juga orang sekitar.

Seperti yang dilakukan seorang pria yang sedang berada di tengah kemacetan ini.

Seorang pria mendadak viral karena ulahnya di tengah kemacetan jalan membuat orang sekitarnya panik.

Ulah pria tersebut terekam dalam sebuah video yang akhirnya viral dan tersebar di media sosial.

Melansir dari postingan akun @fakta.jakarta (14/6/2019), memperlihatkan seorang pria keluar dari sebuah mobil sedan dan membawa pistol.

Viral BMW Lawan Arah, Sudah Salah Malah Ngotot Dengan Mengeluarkan Senjata Api
Kejadian ini terjadi pagi tadi (14/6/2019) di depan kantor daerah jalan Alaydrus, Jakarta Pusat.


Di jalan ini memang 2 jalur. Tapi ada 1 kendaraan yang menerobos arus lalu lintas, sedangkan mobil Isuzu Panther berisikan 2 orang ( 1 dewasa & 1 anak) berada di jalur yang benar.

Viral! Seorang Pria Keluar dari Mobil Todongkan Pistol di Tengah Kemacetan

Menurut pengunggah video sudah jelas salah, si pengendara BMW malah mengeluarkan senjata api pula," tulis akun Instagram @fakta.jakarta.

Melalui keterangan akun Instagram @fakta.jakarta, pria tersebut merasa kesabarannya habis karena terjebak kemacetan di Jalan Alaydrus, Jakarta Pusat.

Merasa tak sabar, entah apa yang pria ini pikirkan tiba-tiba ia keluar mobil menenteng pistol.

Orang-orang dan pengemudi yang berada di sekitar pun kaget dan pria tersebut jadi pusat perhatian sekejap.

Menurut keterangan yang ada, mobil yang dikendarai pria ini sebenarnya yang salah.

Mobilnya dalam posisi lawan arah dan menyebabkan kemacetan yang justru membuat emosi dirinya sendiri.

Pria itu pun langsung dilaporkan ke pihak kepolisian karena telah didapati menenteng benda yang diduga senjata api di tengah kerumunan.






Dikabarkan dari Kompas.com, polisi juga sedang mengejar pengemudi pria tersebut.

"Lagi dikejar yang diduga pelakunya," kata Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Harry Kurniawan saat dikonfirmasi Kompas.com, Jumat.

Harry menjelaskan, polisi juga tengah mendalami kronologi peristiwa tersebut.

"Belum ya (kronologi). (Polisi) lagi di lapangan untuk dalami informasi itu," ujarnya.


SUMBER:
https://hot.grid.id/read/181755749/v...knya?page=all
Diubah oleh KASKUS.HQ
profile-picture
profile-picture
profile-picture
knoopy dan 2 lainnya memberi reputasi
3
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
Lapor Hansip
19-06-2019 16:03
Balasan post devilisdead
udah ada, tapi senpi gak boleh di bawa pulang , hanya dibawa di tempat latihan tembak, kecuali warga sipil yang super duper sangat penting sekali seperti presiden. btw ini video 2001?
0
19-06-2019 16:02
ujung2nya pasti airsoft gun atau air gun, komunitas jadi korban lagi.
0
17-06-2019 10:00
MW JADI JAGOAN DIE TELE LAH
KLO MW JD KOBOI GK DI JALANAN
DI HUTAN WOI SMA BIAR D MAKAN SINGA OR MACAN LW..emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) GEDEG GUA SMA ORANG KYK GNI
0
17-06-2019 06:44
headsot pake awm tau rasa lu:v
0
16-06-2019 17:01
Halo teman-teman,
maaf jika saya out of topic. Disini saya meminta bantuan teman-teman untuk mengisi kuesioner saya yang sedang berjuang lulus tahun ini.
Jika teman-teman disini pengguna aplikasi SAP (System Application Product) mohon isi link dibawah ini.

-->bit.ly/penelitiansap




Terima kasih emoticon-Smilie
0
16-06-2019 13:43
Serasa di pilem2 holiwud ye tong...emoticon-Najis (S)
0
16-06-2019 05:02
Sudah kuduga, babik mulai merajalela...

emoticon-Cool
0
16-06-2019 04:23
Quote:Original Posted By dj
siapa dia gan?


Wow 2001..
0
16-06-2019 01:08
Quote:Original Posted By voicer2357
emang di negeri kita ud ada Undang2 kepemilikan sejata api bagi sipil, macam di luar negeri?? kaysknya blm tuh...trus tuh coboy bercelana pendek
dapet pistol drmna?


lah kemana aja elu coy emoticon-Nohope
udah ada kale coy lisensi senpi buat sipil
0
Lihat 1 balasan
16-06-2019 00:29
Kayaknya cokin ini. Cokin mau dilawan..emoticon-Ngakak
0
15-06-2019 23:51
siapa dia gan?
profile-picture
VolkswagenPutih memberi reputasi
1
15-06-2019 23:41
giliran udah ditangkep aja nangis nangis minta maafemoticon-Cape deeehh
0
15-06-2019 23:35
Kandangin lah 3bulan biar insaf...
0
15-06-2019 22:36
si kampretttt
0
15-06-2019 22:21
Terinspirasi film koboy2an? 😁😁😁😁
Diubah oleh voicer2357
0
15-06-2019 20:50
lagi shooting film koboi kali
0
15-06-2019 20:48
biar mampus tuh orang bego
0
15-06-2019 20:43
indonesia pengen kayak amerika, senjata api dibikin legal
0
15-06-2019 20:41
Quote:Original Posted By sukhoivsf22
senpi mahal itu nickel plate,

tunggu berita selanjutnya sajalah.

Anak siapakah tersangkanya?

Quote:Original Posted By 4141525
orang berduit kagak bakalan dibui wereng emoticon-Traveller

Apakah akan ada berita selanjutnya atau malah tenggelam?
Diubah oleh anita.sutanty
0
15-06-2019 20:26
kebanyakan ngisep aibon ya gtu tuh, jd otaknya rada konslet, mangkanya klo lg macet jgn coba2 deh sambil ngisep aibon emoticon-Ngacir
0
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.