alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d049b3eaf7e9341f219ad98/heboh-orang-kaya-mencuri-unggas-untuk-isi-bensin-mobil-bmw-kagak-bermoral-ya
Lapor Hansip
15-06-2019 14:16
Heboh Orang Kaya Mencuri Unggas untuk Isi Bensin Mobil BMW, Kagak Bermoral ya?
Orang Kaya Kok Nyuri, Apa Kata Dunia?


Heboh Orang Kaya Mencuri Unggas untuk Isi Bensin Mobil BMW, Kagak Bermoral ya?


Selamat Sore Agan and Sista, jumpa lagi sama Ane penulis kece dengan informasi terbaru dan terpanas.
Kehidupan memang tak pernah lepas dari berita viral, dan kali ini Ane mau bahas lagi berita viral Manca Negara.
Penasaran? Simak ....


Heboh Orang Kaya Mencuri Unggas untuk Isi Bensin Mobil BMW, Kagak Bermoral ya?


Berita viral datang dari China hari ini, seorang petani kaya dari daerah Sinchuan, yang mempunyai nama samaran Xiang ditangkap polisi karena telah mencuri di daerah Linshui.

Apa yang Xiang curi?
Sungguh tidak wajar GanSis, petani kaya asal China ini mencuri ayam dan bebek.

Ternyata Xiang tidak hanya sekali dua kali tapi berkali-kali, sejak bulan April Xiang mulai mencuri, alasannya yaitu karena terhimpit masalah ekonomi.

Kelakuannya tercium polisi karena banyak laporan dari masyarakat tentang pencurian ternak di daerah Linshui tersebut.

Polisi melalukan penyelidikan setiap malam, dan mencurigai sebuah montor tanpa plat keluar ditengah malam.

Saat diikuti ternyata Xiang, seorang petani tua kaya raya dengan tega mengembat habis ternak warga, kurang kerjaan bener ya GanSis😅


Heboh Orang Kaya Mencuri Unggas untuk Isi Bensin Mobil BMW, Kagak Bermoral ya?


Orang kaya kok nyuri?
Itu yang pertama terbesit dibenak Ane saat tadi baca berita ini.

Sama kayak kisah di Indonesia ya GanSis, itu lo orang kaya yang rebutan kursi panas.
Dengan bangganya mereka menggunakan kekuasaan untuk makan uang rakyat.

Giliran kenak tangkap berkilah dan cari celah.
Xiang sang petani kaya ini juga tidak wajar, masak iya mampu beli mobil BMW tapi gak mampu beli bensin.

Jual aja mobilnya buat beli bensin tuan Xiang, dari pada bikin resah masyarakat umum.

Buat Agan and Sista mending jadi orang biasa dan kecukupan aja dah dari pada jadi orang kaya.

Malu-maluin dahhh kalau sampai ngaku orang kaya tapi mencuri😆 gak malu sama tukang becak yang modal goes tapi halal.

Buat ayam dan bebek, kalian memang istimewa. Berkat kalian orang kaya tak bermoral telah masuk bui, makan minum gratis di bui Gays .... 😆


Yap, itulah berita Viral hari ini, jangan lupa tinggalkan jejak cendol dan rating.


Sumber: Opini pribadi
Referensi: OkeZone.com






profile-picture
profile-picture
profile-picture
LiaManik33 dan 9 lainnya memberi reputasi
10
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
26-06-2019 21:22
Teganya? emoticon-No Hope
0
22-06-2019 14:35
Quote:Original Posted By YulianAnggita
ya udah suka-suka kamu aja lah ...


Quote:Original Posted By YulianAnggita
bahas juga orang yang kaya hatinya ...


Sip betul.
0
22-06-2019 08:41
bahas juga orang yang kaya hatinya ...
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1
22-06-2019 08:41
ya udah suka-suka kamu aja lah ...
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1
22-06-2019 05:40
Quote:Original Posted By YulianAnggita
klo bingung HP nya dibalik dong yaaa

Malah tambah bingung

Quote:Original Posted By jamie76
menjadi kaya bukan berarti auto terhormat

emoticon-2 Jempolbetul
profile-picture
YulianAnggita memberi reputasi
1
21-06-2019 22:28
menjadi kaya bukan berarti auto terhormat
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1
21-06-2019 21:11
klo bingung HP nya dibalik dong yaaa
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1
21-06-2019 13:18
Quote:Original Posted By embeksehat212
negara itu lagi


Sudah menjadi kebiasaan
0
21-06-2019 10:04
negara itu lagi
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1
21-06-2019 10:00
Quote:Original Posted By YulianAnggita
lanjut aja .... 😂😂

Ane bingung mau nglanjutinnya

Quote:Original Posted By reazon
beli mobil kredit mungkin gan... jadi udah habis buat bayar kredit nya.. emoticon-Sorry


emoticon-Ngakak bisa jadi itu
profile-picture
YulianAnggita memberi reputasi
1
21-06-2019 09:10
beli mobil kredit mungkin gan... jadi udah habis buat bayar kredit nya.. emoticon-Sorry
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1
21-06-2019 09:06
lanjut aja .... 😂😂
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1
20-06-2019 13:13
Quote:Original Posted By YulianAnggita
emoticon-Jempolemoticon-Jempolemoticon-Jempolemoticon-Jempol
Nunggu lanjutan threadnya

emoticon-Bingung lanjutin kagak ya

Quote:Original Posted By AnisMo
Waduhh kok bisaa yaaak. Pura2 kaya kali Gan itu...hmmm
emoticon-Cape d...

emoticon-Ngakak tapi punya mobil BMW

Quote:Original Posted By emw.patrem
emoticon-Wow Petani geblek, sama kayak ......o emoticon-Wakaka emoticon-Ngakak


sama kayak siapa?
profile-picture
YulianAnggita memberi reputasi
1
20-06-2019 10:07
emoticon-Wow Petani geblek, sama kayak ......o emoticon-Wakaka emoticon-Ngakak
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1
20-06-2019 09:58
Waduhh kok bisaa yaaak. Pura2 kaya kali Gan itu...hmmm
emoticon-Cape d...
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1
20-06-2019 09:22
Quote:Original Posted By masnukho
Oke sipemoticon-Blue Guy Cendol (L)


emoticon-Jempolemoticon-Jempolemoticon-Jempolemoticon-Jempol
Nunggu lanjutan threadnya
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1
20-06-2019 09:14
Quote:Original Posted By YulianAnggita
mampir lagi


Oke sipemoticon-Blue Guy Cendol (L)
profile-picture
YulianAnggita memberi reputasi
1
20-06-2019 09:03
mampir lagi
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1
17-06-2019 06:44
Quote:Original Posted By GrosirCom
sungguh memalukan, btw hewan ternak memang mahal, bmw ane sekali minum 600rb klo dipaksa pake pertalite, klo pertamax hitung sendiri deh


emoticon-Wow orang kaya ente Gan
profile-picture
l4wang memberi reputasi
1
17-06-2019 01:18
sungguh memalukan, btw hewan ternak memang mahal, bmw ane sekali minum 600rb klo dipaksa pake pertalite, klo pertamax hitung sendiri deh
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1
Halaman 1 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.