alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
4.67 stars - based on 9 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5d04709248c38d72cc73e67f/gila-gan-cuma-berebut-kursi-kelas-anak-ini-dikeroyok-sampai-dilindas-motor
Lapor Hansip
15-06-2019 11:14
Gila Gan! Cuma Berebut Kursi Kelas, Anak Ini Dikeroyok Sampai Dilindas Motor
Past Hot Thread

Libur sekolah sebentar lagi nih gan, pasti sudah ada semangat dong buat berangkat. Buat yang junior sekarang jadi senior jangan semena-mena sama adik kelasnya. Ajak bercanda boleh tapi pakai akal sehat jangan sampai terlalu berlebihan, apalagi bisa menghilangkan nyawa anak orang. Duh awal cuma iseng canda sok jago, lah malah kejadian suatu hal yang tidak terduga.

Nah contoh nih kejadian kasus yang ada di Negara India, seorang anak berumur 17 tahun yang bernama Ranjit Kumar Singh. Permasalahannya cuma sepele gan, ia mau duduk dibangku deretan paling depan. Lah itu kan hak tiap murid bukan, tapi ada seseorang anak yang tidak terima langsung jadi provokator bagi murid yang lain.


Apa yang terjadi? ia dibawa keluar ruangan lalu dikeroyok lima orang temannya. Bukan itu saja, justru ia malah ditelanjangi cuma meninggalkan celana dalam yang dipakainya. Masih berlanjut dihalaman sekolah sampai dipukuli kemudian dibuli, ngerinya salah satu dari yang mengeroyok membawanya menuju parkiran motor.

Malang nasib anak yang bernama Ranjit Kumar Singh langsung meninggal ditempat setelah dilindas pakai motor. Ibarat nasi sudah menjadi bubur, mereka yang mengeroyok kaget dan langsung kabur namun akhirnya tertangkap polisi. Nih cuplikan kejadiannya seperti berikut dan kalau mau lihat penuh video harap klik linknya.


Quote:
Gila Gan! Cuma Berebut Kursi Kelas, Anak Ini Dikeroyok Sampai Dilindas Motor
Ilustrasi: Google images

Kejadian seperti ini berawal dari emosi rasa tidak terima dan saling tidak mengalah, walaupun emosi tergolong labil yang masih suka kekerasan tapi mereka apa tidak berpikir bahwa tindakannya keterlaluan. Maksudnya gini ya mungkin ada suatu rasa wah kepuasan dengan mengerjai temannya yang otomatis jadi korban ejekan, apalagi bersama-sama banyak orang. Dah tuh tambah pede akut langsung menjadi-jadi terus berlanjut sampai korban mengalami suatu hal yang tak terduga.

Seperti contoh kasus kejadian diatas dimana berawal dari pengeroyokan berujung kematian. Nah loh yang rugi siapa? anak yang masih dibawah umur dan belum tersentuh hukum, tapi ini sudah masuk ke arah pembunuhan walaupun tidak sengaja dan yang menanggung semua itu pasti pihak keluarga. Maunya anak menjadi penerus sukses membawa perubahan, malah terlibat kejadian seperti ini.

Jangan karena kekonyolan tidak sengaja malah menghantarkan kepada meja hijau, hotel rodeo siap menanti dan entah seperti apa hukum yang ada di Negara India menyikapinya. Apakah seperti disini, dimana anak dibawah umur membunuh hanya diberikan sebuah bimbingan dengan alasan mengancam masa depan mereka. Lah ini masalah hukum pembunuhan dan tidak ada kaitannya dengan umur berapapun. Anak sekarang punya prespektif tersendiri menyikapi suatu kejadian, bahkan bisa jadi liar dimana dalam rumah biasa tapi diluar liar binasa.


Gimana gan pendapatnya mengenai kasus diatas? ane mah kalau memang bersalah hukum saja jangan masuk ke embel-embel masih dibawah umur. Intip boleh, kasih bintang apalagi, komen dan share terima kasih gan.

Gila Gan! Cuma Berebut Kursi Kelas, Anak Ini Dikeroyok Sampai Dilindas Motor
Gila Gan! Cuma Berebut Kursi Kelas, Anak Ini Dikeroyok Sampai Dilindas Motor
Gila Gan! Cuma Berebut Kursi Kelas, Anak Ini Dikeroyok Sampai Dilindas Motor
Gila Gan! Cuma Berebut Kursi Kelas, Anak Ini Dikeroyok Sampai Dilindas Motor
--------------------------------------
Penulis : ebipo
Referensi: Disini
Ilustrasi: Dimari

Diubah oleh ebipo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rajabebek dan 25 lainnya memberi reputasi
24
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 13
15-06-2019 11:16
India lagi emoticon-Turut Berduka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dirty. dan 2 lainnya memberi reputasi
1
15-06-2019 11:16
Quote:Original Posted By profesor.id
India lagi emoticon-Turut Berduka


Seperti itu lah bre, entah apa yang terjadi disana emoticon-Frown
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mesashetra dan 2 lainnya memberi reputasi
3
Lihat 1 balasan
15-06-2019 11:22
Lah dlu w mlah nyari bangku paling blakang emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
putrymoch dan 9 lainnya memberi reputasi
10
15-06-2019 11:25
Quote:Original Posted By gagoblokgabener
Lah dlu w mlah nyari bangku paling blakang emoticon-Ngakak


Lah sama bre emoticon-Ngakak (S) tos lah paling males duduk depan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mesashetra dan 5 lainnya memberi reputasi
6
15-06-2019 11:28
jangan ditiru ya gan 😏
profile-picture
profile-picture
48y24rd dan ebipo memberi reputasi
2
15-06-2019 11:28
Quote:Original Posted By Richy211
jangan ditiru ya gan 😏


Asal tidak berlebihan
profile-picture
dragunity memberi reputasi
-1
15-06-2019 11:29
Kaloo ane ga mw duduk d depan
Ga bs molor ama ga bs mainan d blkg
Apalagi dulu masa smp sma rada nakal
Suka obrol ga bener sm temen sebelah yg notabene preman cew tapii bodii bohay
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mesashetra dan 2 lainnya memberi reputasi
3
15-06-2019 11:29
Greget
profile-picture
gambit410 memberi reputasi
1
15-06-2019 11:29
Miris

Buat orangtua, sebisa mungkin anak di sekolahin ke sekolah yang menengah ke atas, lebih bagus lagi di international school. Mahal dikit gpp tapi semua terjamin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
smersh64 dan 7 lainnya memberi reputasi
8
15-06-2019 11:29
ane sekolah gak suka duduk di depan... milih tengah ajah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anryboxeh dan 3 lainnya memberi reputasi
2
15-06-2019 11:41
Quote:Original Posted By tetiga
Kaloo ane ga mw duduk d depan
Ga bs molor ama ga bs mainan d blkg
Apalagi dulu masa smp sma rada nakal
Suka obrol ga bener sm temen sebelah yg notabene preman cew tapii bodii bohay

Jujur bet bre emoticon-Big Grin tos dulu mamen

Quote:Original Posted By joel.matip
Greget

Konyol malah emoticon-Hammer2

Quote:Original Posted By KsatriaBajaItam
Miris

Buat orangtua, sebisa mungkin anak di sekolahin ke sekolah yang menengah ke atas, lebih bagus lagi di international school. Mahal dikit gpp tapi semua terjamin

Salah orang tua apa anaknya bre emoticon-Bingung

Quote:Original Posted By yuswijaya
ane sekolah gak suka duduk di depan... milih tengah ajah

Kenapa harus tengah kalau belakang lebih bebas emoticon-Leh Uga
profile-picture
smersh64 memberi reputasi
1
Lihat 1 balasan
15-06-2019 11:42
Abang fotonya ih emoticon-Cape deeehh
profile-picture
ebipo memberi reputasi
1
15-06-2019 11:44
Quote:Original Posted By brina313
Abang fotonya ih emoticon-Cape deeehh


wkwkw napa mbul itu pan emang asli habis-habisan kena kroyok
0
15-06-2019 11:46
lah sadis amat yakkk
0
15-06-2019 11:46
Quote:Original Posted By ebipo
wkwkw napa mbul itu pan emang asli habis-habisan kena kroyok


Kagak pake baju
0
15-06-2019 11:47
Quote:Original Posted By seowsepedah
lah sadis amat yakkk

Masuk ke bimbingan anak atau hukuman pantes nya emoticon-Frown

Quote:Original Posted By brina313


Kagak pake baju

Pan emang jadi korban
0
15-06-2019 11:48
Quote:Original Posted By ebipo
Jujur bet bre emoticon-Big Grin tos dulu mamen


Konyol malah emoticon-Hammer2


Salah orang tua apa anaknya bre emoticon-Bingung


Kenapa harus tengah kalau belakang lebih bebas emoticon-Leh Uga


Perhitungan int salah dibelakang jadi incaran guru karna mainstream sekali buat begundal2 dikelas pada dibelakang ditenga luh gak terlalu jadi tidur bisa sukses
profile-picture
j4t1_d1r1 memberi reputasi
1
15-06-2019 11:49
Quote:Original Posted By yuswijaya


Perhitungan int salah dibelakang jadi incaran guru karna mainstream sekali buat begundal2 dikelas pada dibelakang ditenga luh gak terlalu jadi tidur bisa sukses


Pengalaman keras nih bre emoticon-Matabelo
0
Lapor Hansip
15-06-2019 11:49
Balasan post ebipo
Salah anak yang mukulin dan bully anak yang lain Brey
profile-picture
supriyono1989 memberi reputasi
1
Halaman 1 dari 13
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.