alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d033c3848c38d4380380615/buaya-oh-buaya
Lapor Hansip
14-06-2019 13:18
Buaya Oh Buaya
Past Hot Thread
screenshot google


Pernah tidak kalian membayangkan saat sedang asik memancing tiba-tiba harus kehilangan anggota tubuh, bahkan nyawa? Kalau bagian lain mungkin tidak akan berpengaruh besar, namun jika alat vital, apa yang akan akan terjadi?

Quote:komentar kawan-kawan di wa group pekerja adalah sebagai berikut;

"Kalau gue mendingan mati konyol ketimbang di gigit buaya, amit-amit dah kalau meninggal tanpa menempelnya alat kehormatan sebagai laki-laki." Kata Kak Burham sambil berlalu tanpa ingin membaca isi beritanya. Karena membaca judulnya saja sudah berasumsi ke arah mana.

"Delia, berita apaan sih!? Bikin ngilu aja." Kak Coli membaca sampai tiga kali.

"Kalau gue jadi petugasnya, langsung bunuhin para buaya liar itu. Hidup pemberantas bu-aya." Katanya sambil memasang emotion Apeng.

"Buaya oh buaya kenapa hanya benda itu saja yang kau makan? Apakah tidak ada yang lebih menarik lagi." Kak Jay memasang emotion nangis.

"Mungkin buayanya perempuan, Del." Sambil lempar emotion love.

kalian pasti mau tau beritanya bukan? Baiklah aku ringkas sedikit ya!

Bersumber dari sebuah berita di media TRIBUNMANADO.CO.ID tentang buaya yang menyerang manusia, terjadi di Zimbabwe. 

Seorang penjual ikan terbunuh oleh seekor buaya berukuran besar. Alat vitalnya di gigit ketika Paul sedang melempar jala dengan saudara lelakinya yang bernama Yeremia di sebuah pertanian dekat Beatrice yang terdapat di Zimbabwe. Saudaranya lolos dari rahang reptil dan segera melaporkan hal ini kepada penjaga taman.

Ketika Yeremia dan penjaga pantai datang ke TKP, tubuh Paul sudah mengambang di atas permukaan air. Mereka menariknya dan terkejut. Alat vital Paul telah hilang dan nyawanya tidak selamat.

screenshot google



Dari bacaan berita ini kemudian aku teringat ayah juga petugas DKLH, mereka terlampau sering melihat hewan berbahaya di sekitar sungai dan terkadang berkelahi untuk menyelamatkan diri mereka dari Kematian para hewan buas yang hidup di bantaran kali.

Dan kejadiannya bisa sering dialami. Karena mungkin mereka terusik dengan rumah yang diberantas demi kebersihan sungai atau karena limbah yang membuat para buaya keracunan.

Quote:Di manapun tempatnya, jika takdir sudah mencatat jejak kehidupan atas sebuah nyawa, maka tempat teraman sekalipun bisa menjadi tempat paling mengerikan. Karena pada dasarnya kematian adalah rahasia Allah, kita tidak bisa memilih di mana akan menghembuskan napas yang terakhir.


Dan bagaimana jika saat kita santai di rumah tiba-tiba datang buaya, menyapa dengan mulutnya yang luar biasa horor?

screenshot google


Kejadian ini terjadi di sebuah rumah di Florida. Seorang nenek yang tengah asik tidur terbangun karena suara gaduh dari dapur, tadinya dia berpikir ada pencuri, namun dia keget dengan penampakan yang tidak di duga sebelumnya.

screenshot google


Buaya itu sepanjang tiga meter. Si nenek kemudian lari ke dalam kamar dan menelpon polisi. Saat polisi hendak menangkapnya, buaya melakukan perlawanan dan pada akhirnya terluka.

Bisakah kalian membayangkan jika kalian berada di posisi mereka? Ngeri chuy ini mah! Tetapi sebenarnya ada yang lebih horor, buaya yang ada di darat. Baik lelaki maupun perempuan, juga di antara keduanya. Pembunuhan mereka pasti lebih sadis dan horor, bukan begitu gan- sis?


Sumber berita di sini

di sini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Rapunzel.icious dan 19 lainnya memberi reputasi
20
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 17
14-06-2019 13:19
pejwan
0
14-06-2019 13:20
sudah lama ada di draf akhirnya keluar juga
profile-picture
madjoeki memberi reputasi
1
14-06-2019 13:20
pada akhirnya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ellectrofuxx14 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
14-06-2019 13:20
bawah ane buaya darat emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
Canabis Smokers dan delia.adel memberi reputasi
2
14-06-2019 13:25
Sayang buaya makan daging kalo aja doyan kangkung mao banget ane miaranya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bluesky0499 dan 4 lainnya memberi reputasi
5
14-06-2019 13:26
hai delia .. ketemu lagi emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Canabis Smokers dan 2 lainnya memberi reputasi
3
14-06-2019 13:31
Quote:Original Posted By DeviMp
hai delia .. ketemu lagi emoticon-Embarrassment


Hai om...maaf dah Delia lupa ketemu di mana om
0
Lihat 1 balasan
14-06-2019 13:32
Quote:Original Posted By Andres.F.Emery
Sayang buaya makan daging kalo aja doyan kangkung mao banget ane miaranya


Oh em gie....mana ada buaya suka kankung ....wait maksudnya bu-Aya yaemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0
14-06-2019 13:32
Quote:Original Posted By cemenk...
bawah ane buaya darat emoticon-Ngacir


Wah jahat nih...
profile-picture
Zhitu29 memberi reputasi
-1
Lapor Hansip
14-06-2019 13:49
Balasan post delia.adel
di thread Delia yg sebelomna emoticon-Embarrassment
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1
14-06-2019 14:36
emoticon-Takut
wah ngeri juga ya bre, ini juga terjadi di pantai ane di daerah Cilacap bre... yang tadinya aman sekarang jadi menakutkan karena infonya ada beberapa ekor buaya yang terlepas dari penangkaran dan berenang bebas mencari mangsa...

seremmm...
profile-picture
profile-picture
rajabebek dan delia.adel memberi reputasi
2
14-06-2019 14:36
Bajul
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1
14-06-2019 15:31
serem banget ya sampe masuk ke dapur? biasanya juga cuma cicak emoticon-Takut
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1
14-06-2019 15:35
Waduh alat vital digigit jangan sampe lah

Ane gak sengaja liat cewe ngangkang/nungging pake leging aset ane tegang 20 menit lebih kek tadi ga turun2.. menyiksa banget😣

Nice info hati2 kalau ke sungai.
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1
14-06-2019 16:48
buset ampe digigit anunya emoticon-EEK!:
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1
14-06-2019 16:55
Buaya ya..

Buaya mah tergantung sama lubang buaya nya..
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1
14-06-2019 17:10
Quote:Original Posted By DeviMp
di thread Delia yg sebelomna emoticon-Embarrassment


Oh maaf om Delia lupa... soalnya mungkin om jarang kuot
0
14-06-2019 17:11
Quote:Original Posted By oomandre
Buaya ya..

Buaya mah tergantung sama lubang buaya nya..


Bisa jadi om
profile-picture
edsys23 memberi reputasi
1
14-06-2019 17:11
Quote:Original Posted By iyan.raambo123
buset ampe digigit anunya emoticon-EEK!:


Iya om...Delia tidak kasih video nya saru soalnya
0
14-06-2019 17:12
Quote:Original Posted By monkeydfarly
Waduh alat vital digigit jangan sampe lah

Ane gak sengaja liat cewe ngangkang/nungging pake leging aset ane tegang 20 menit lebih kek tadi ga turun2.. menyiksa banget😣

Nice info hati2 kalau ke sungai.


Ya begitulah kira-kira gan... hati-hati ya
0
Halaman 1 dari 17
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.