alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
4.56 stars - based on 9 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5d00cf198012ae41814fba10/18-kasus-pacaran-jaman-now-cewek-sudah-tidak-perawan-terima-atau-tinggalin
Lapor Hansip
12-06-2019 17:08
[18+] Kasus Pacaran Jaman Now, Cewek Sudah Tidak Perawan? Terima Atau Tinggalin?
[18+] Kasus Pacaran Jaman Now, Cewek Sudah Tidak Perawan? Terima Atau Tinggalin?

[18+] Kasus Pacaran Jaman Now, Cewek Sudah Tidak Perawan? Terima Atau Tinggalin?

Jadi ceritanya gue lagi mampir ke H2H untuk baca-baca cerita keluhan mereka dalam menghadapi persoalan cinta. Kemudian gue melihat ada beberapa thread yang membahas mengenai keperawanan, kok hanya perawan aja? Kenapa sih banyaknya soal perawan bukan soal perjaka? Mungkin karena yang curhat itu cowok yang mengeluh soal keperawanan dan soal keperjakaan seperti jarang dibahas. Ditambah lagi di Kaskus rasanya lebih banyak cowoknya daripada ceweknya. Lebih banyak dibahas keperawanan di media manapun karena banyak yang beranggapan ketika melakukan hubungan badan yang rugi itu cewek. Hal ini terlihat karena ada bekas yang tertinggal, layaknya sebuah isolasi yang baru ditempel dengan yang sudah dicabut berkali-kali. Sudah pernah TS bahas sebelumnya di:

Mengapa Seks Dilarang Sebelum Menikah?
Apakah Hanya Semata-Mata Karena Agama?


emoticon-cystg

Sebelumnya gue pernah membahas Pacaran Beda Agama, Yes Or No? yang gue rasa banyak anak muda yang bimbang akan hal yang satu ini. Ada yang ragu untuk terima jadi pacar karena beda keyakinan, ada yang ragu nanti setelah menikah akan bagaimana, dan juga ragu siapa yang akan mengalah nantinya. Kemudian setelah membaca cerita H2H ternyata kebimbangan lain bisa muncul ketika mengetahui masa lalu pasangan yang kelam. Ya pastinya setiap orang yang baru pacaran biasanya selalu mencoba mengorek dan menggali masa lalu, walaupun sakit tapi rasa ingin tahu jauh lebih besar emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)


Quote:Baca juga: Ngamar Berdua di Hotel Pamer di Instagram! Sekarang Malah Putus!
Apa Kata Netizen?



[18+] Kasus Pacaran Jaman Now, Cewek Sudah Tidak Perawan? Terima Atau Tinggalin?


[18+] Kasus Pacaran Jaman Now, Cewek Sudah Tidak Perawan? Terima Atau Tinggalin?

Sumber gambar: fourlook.com--> Salah satu kasus Mojang Karawang yang sempat heboh


Kemudian dari thread-thread yang ada, gue membaca komentar-komentar dari Kaskuser kurang lebih beberapa orang beranggapan seperti ini:

1. Harus terima apa adanya, tapi nyatanya gak semudah membalikkan telapak tangan



Banyak yang bilang harus open minded, masa karena kesalahan masa lalu jadi gak bisa nerima apa adanya? Hal ini masih bisa dibagi menjadi dua, apa benar-benar sudah tobat atau hanya supaya dilihat tobat. Belum tentu hal tersebut bener-bener disesali walaupun ada yang merasa menyesal setengah mati hingga ingin bunuh diri. Tapi banyak dari mereka yang jatuhnya ketagihan emoticon-Frown

Menurut TS hal ini memang berat tapi kita bisa melihat secara pasti, terutama momen pacaran itu pasti jejaknya keliatan. Apa bener cewek yang lagi agan deketin ini udah jadi pribadi yang berbeda dari masa lalunya. Sebenarnya selalu ada kesempatan untuk merubah masa lalu, tapi kadang motivasinya salah. Hanya supaya bisa diterima dan demi keuntungan diri sendiri. Sekalipun ditinggalin dan gak bisa terima masa lalunya, jangan salahkan orang itu. Semua hal ada konsekuensinya emoticon-Wink


Quote:Baca juga: Udah Pernah Wik Wik Sama Mantan Terus Ditinggal?
Jangan Salahin Mereka yang Ninggalin



[18+] Kasus Pacaran Jaman Now, Cewek Sudah Tidak Perawan? Terima Atau Tinggalin?

2. Cowok  yang terima dia apa adanya kemungkinan juga udah gak perjaka



Ini juga tanggapan dari komentar yang beredar di dalam thread yang membahas masalah virginitas. Ini melihat bagaimana harus fair, ceweknya udah pernah cowoknya udah pernah. Ya harus sama-sama bisa terima karena melakukan hal yang sama tetapi dengan orang yang berbeda. Tapi banyak juga cowok yang sudah pernah melakukan hubungan badan bersama cewek lain, ketika putus berharap ingin menikah dengan yang virgin. Kalau ternyata ceweknya udah gak virgin, ditinggalin. Ada! emoticon-Gila

Seharusnya sih bisa sama-sama menerima karena sudah sama-sama hilang hal sakral yang harus dijaga sebelum menikah. Kalau terus seperti ini ganti pasangan, melakukan hubungan badan dan begitu terus sebelum menikah. Sebenarnya mengerikan sih, apa gak kepikiran bisa ketularan penyakit menular? Contohnya:

Playboy Berusia 24 Tahun Ini Meninggal Karena HIV AIDS, 40 Mantan Pacarnya Panik!


emoticon-Takut

Quote:
Kaskuser juga ada yang pernah Tes HIV karena melakukan hubungan badan sebelum menikah, ceritanya:

Pengalaman Tes HIV


Jangan sampe kalian jadi korban selanjutnya, paniknya belakangan seperti kasus di atas emoticon-Takut (S)

Quote:Baca juga: Kenapa Cewek Mudah Banget Memberi Tubuhnya Secara Cuma-Cuma Kepada Pacarnya?




[18+] Kasus Pacaran Jaman Now, Cewek Sudah Tidak Perawan? Terima Atau Tinggalin?


Thread ini pastinya seru banget nih, kasih komentar dan tanggapan kalian mengenai hal ini yuk gan! Kalau punya cerita dan pengalaman boleh juga sharing, apalagi yang bisa terima apa adanya padahal ente sebagai cowok belum pernah melakukan hubungan badan sama siapapun. Kalian luar biasa! emoticon-Belo

emoticon-welcome


[18+] Kasus Pacaran Jaman Now, Cewek Sudah Tidak Perawan? Terima Atau Tinggalin?

Sumber Tulisan: Asli Tulisan TS emoticon-Peace

emoticon-nulisah


[18+] Kasus Pacaran Jaman Now, Cewek Sudah Tidak Perawan? Terima Atau Tinggalin?[18+] Kasus Pacaran Jaman Now, Cewek Sudah Tidak Perawan? Terima Atau Tinggalin? [18+] Kasus Pacaran Jaman Now, Cewek Sudah Tidak Perawan? Terima Atau Tinggalin?


[18+] Kasus Pacaran Jaman Now, Cewek Sudah Tidak Perawan? Terima Atau Tinggalin?
Polling
111 Suara
Kalau seandainya kalian di posisi ini, apa yang akan kalian lakukan? 
Diubah oleh rendyconan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
orangemonkey dan 15 lainnya memberi reputasi
16
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 21
12-06-2019 17:08
Pesan untuk Cewek:

CINDERELLA kehilangan sepatu bukan kesuciaannya. Kamu tidak perlu mengorbankan KESUCIANMU untuk mendapatkan seorang pangeran.

emoticon-Peluk

Pesan untuk Cowok:

Sentuh hatinya, bukan tubuhnya.
Curi perhatiannya, bukan kesuciaannya.

emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
king.aslan dan 13 lainnya memberi reputasi
14
Lihat 1 balasan
12-06-2019 17:09
[18+] Kasus Pacaran Jaman Now, Cewek Sudah Tidak Perawan? Terima Atau Tinggalin?

Quote:Quote:Original Posted By lurahgundul
Meninggalkan yg ga virgin lalu artinya gak sayang, sok suci, otak selangkangan gitu? What the heck. Justru krn sayang, makanya makan ati ga rela org yg disayang sudah ditiduri org lain.


Kedua, memilih yg virgin artinya ga lihat kualitas lain, hanya semata-mata asal virgin doang gitu? Statemen sesat apalagi ini. Bener-bener menggiring opini.


Cantik, skillful, jiwa sosial tinggi tapi ngemprut sana sini ditiduri pacar2nya ya buat apa, it's not wife material.

Virgin, ga bisa apa2, negrepoti mulu juga buat apa, sama saja.



Balik lagi, yg sudah biasa ngemprut bakalan santai saja terima apa adanya, tapi untuk yg jaga diri, bakalan makan ati & tidak bs terima. Krn trgantung cerminan diri & pandangan ttg virginitasnya bagaimana.


Catatan : banyak jg yg sok2 an terima apa adanya, TAPI ya sebagai pacar doang, ya modus supaya dapet jatah juga, toh juga bakal diputusin, nanti married nya sama yg lain yg baik2 lah. Jadi hati2.

emoticon-Angkat Beer



Quote:Original Posted By wave125rider
Tinggalin lah, jangan bohongi diri bisa nerima apa adanya karena cinta.. kasus kaya ane, udah nikah baru tau persis masa lalunya bini.. udah terlanjur cinta bgt sama doi karena udah punya anak, walaupun bini emang udah taubat nasuha, tapi rasa sakit masih ada terus, bahkan selalu muncul kalo ane lagi kangen sama doi.. 3 Tahun nikah gak bahagia banget. Tapi bahagianya gak sempurna. Dia punya penyesalan seumur hidup ke ane, dan ane punya memory rasa sakit yg ga pernah hilang gatau sampe kapan.

Quote:Original Posted By PREFABBOY
ane terima-terima aja gan,
masa lalu gak perlu dibeberkan, jalan aja kedepan, agama islam ngajarkan gak usah diumbar2 kesalahan masa lalu, tpi klo mau buka2an atau jujur masalah masa lalu, ane sih siap.

belajar jadi diri sendiri aja, diterima ya bersyukur, ane bakal jaga mati2an, itu komitmen ane.

mencintai seseorg, dan terlalu berharap berpikir dia yg paling sempurna kmudian dia membeberkan masa lalu yg tdk mengenakkan ditelinga, duh perih bgt gann.

ane sempet stress, ane mencela, al hasil ane kbnyakan ngebenci & kejadian tersebut trjadi ke ane jg, siapa yg tau masa depan, apa kita masih bsa mempertahankan keperjakaan apa tidak??? apa kita masih bisa mempertahankan iman kita, ujung2 nya receh, cuman jdi pengalaman, tpi dosa nya besar. yahhh taubat emoticon-Cape d... (S)

Quote:Original Posted By orangemonkey
menurut pendapat ane gini gan..


huuu *ambilnafas ya bener complicated, ane punya perumpamaan begini, tau ice cream cornet*o kan yang punya cone, orang biasanya pas beli tuh ice cream pasti pilih yang bentuannya sempurnya dan yang patah bawahnya/rusak kemasannya ga dipilih dan pasti di taro di bawah, padahal isi dan rasanya sama dan cuma bentuknya rusak.. nah pasti tau kan maksud dari perumpamaanya, jadi menurut *ane buat yang dapet pasangan sudah tidak perawan jangan berkecil hati karna cinta yang murni ga selalu mandang akan fisik ataupun virginitasa, tapi yang pasti adalah mandang hati, fisik akan mati dan kembali menjadi tanah gan, dan yang akan di bawa adalah amal dan perbuatan, Tuhan maha pengampun gan selagi dikasih kesempatan buat bertaubat, memang bullshit kalau yang namanya cinta, tapi percaya agan yang baik dan sudah terlanjur cinta dan berniat serius dengan wanita yang udah ga virgin ane percaya jika calon agan sungguh mau berubah dan menjauhi masa lalunya, hubungan kalian pasti diberkahi oleh Tuhan, dan agan adalah sebagai pintu dia untuk jalan keluar dari masa kelamnya, tetep pertahanin, jgn ditinggalin, cintai dengan sepenuh hati, jagain, buka halaman buku yang baru dengan coretan tinta yang baru, robek halaman yang sudah tercoreng, ane percaya jika agan tutun dia dengan sepenuh hati.. pasti semua akan berjalan dengan baik dan tentram..


Note:
1. calon agan harus ditanyain betul apakah ngidap penyakit menular kalau mengidap, saran ane dengan rasa menyesal harus ditinggalkan
2. tegasin dia harus bener2 tinggalin kebiasaan masa lalunya dengan cara agan sibukin ke kegiatan2 positif
3. dan jangan sekali2 bahas ttg masa lalu dia, JANGAN! sama siapapun juga jangan *selamanya

sekian, nice thread
emoticon-Wowcantik

Quote:Original Posted By nunuri
Klo gw si tipe yg ga ambil pusing sama masa lalu, selama dia lebih baik kedepannya jd ga masalah mau gmna pun masa lalunya, dengan catetan dia ga bawa penyakit yaa emoticon-Big Grin
Diubah oleh rendyconan
profile-picture
g.gowang. memberi reputasi
1
12-06-2019 17:14
Quote:Original Posted By rendyconan
Pesan untuk Cewek:

CINDERELLA kehilangan sepatu bukan kesuciaannya. Kamu tidak perlu mengorbankan KESUCIANMU untuk mendapatkan seorang pangeran.

Pesan untuk Cowok:

Sentuh hatinya, bukan tubuhnya.
Curi perhatiannya, bukan kesuciaannya.


Suka banget dengan pesan ini.

Nah, menurutku pendidikan agama itu sangat penting sebagai pegangan hidup didunia.

Duh... Bingung mau ngomong apa lagi.

Aku pernah bilang, "Butuh lelaki tangguh untuk mampu menerima dan memakai piring bekas yang telah ditinggalkan lelaki lain diatas meja."

Aku wanita, single fighter dengan seorang putri, bukan perawan lagi, emak-emak. Jangan tanyakan aku tentang masa lalu karena aku tidak disana lagi.

Aku tidak melakukan hal diluar norma2 tapi aku tidak akan diam bila seseorang menghina orang tuaku.

Jalan menuju syurga bukan hanya dengan berbakti kepada suami bukan?

Siapapun boleh menghinaku, tapi jangan hina orangtuaku.

Nyambung kagak sich kuotku ini, jadi kayak aku sedang curhat. Eeh..
emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)emoticon-Big Grinemoticon-Thinking

Quote:Original Posted By yukinura

Kadang disinilah aku takut untuk menikah lagi. emoticon-Frown
Diubah oleh yukinura
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizkysyafrul909 dan 7 lainnya memberi reputasi
8
12-06-2019 17:19
Quote:

2. Cowok  yang terima dia apa adanya kemungkinan juga udah gak perjaka


"ga perjaka" disini kudu jelas dulu acuannya bre

bisa krn orang lain, bisa juga krn diri sendiri
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Hexride dan 4 lainnya memberi reputasi
3
12-06-2019 17:23
Quote:Original Posted By Vandisk


"ga perjaka" disini kudu jelas dulu acuannya bre

bisa krn orang lain, bisa juga krn diri sendiri
emoticon-Leh Uga


alamak mksd ente sama emoticon-shakehand emoticon-Leh Uga
mksdnya di sini kalau sudah bersentuhan lsung dgn lawan jenis emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
yukinura dan g.gowang. memberi reputasi
2
12-06-2019 17:26
Nice thread ..

Sebenernyaaa guaa bimbang bro..

Entah siapaa yg harus disalahkan ..
Btw berdamai dengan masa lalu dan diri sendiri sepertinya agaaa sulit ..

Bener beneer complicated yaaa ...

Gue jujur kalo dapet yg begitu amit amit ..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anita.sutanty dan 5 lainnya memberi reputasi
6
12-06-2019 17:28
Buang aja ga punya harga diri setelah di wikwik laki mwokondol mwokonba💩😂
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lurahgundul dan 2 lainnya memberi reputasi
3
12-06-2019 17:36
tinggalin lah, calon ibu hrs bisa jaga diri dgn baik, sekali dia udah berzina tentunya di luar nikah DNA lgsg mutasi jd pezina, cewek musti hati2 menjaganya emoticon-Toast emoticon-Traveller
cewek udah pernah digenjot dmn2 pasti nagih karena itu jaga deh biar ngerasain enaknya digenjot sensasi penjebolan gawang saat malam pertama dgn suamimu sendiri emoticon-Kimpoi emoticon-Peluk
ga perawan tinggalin dong, ngapain udah bispak sama kyk bajingan, bilang khilaf sekali dua kali nyatanya ratusan kali emoticon-Cape d... emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
..K............ dan 8 lainnya memberi reputasi
9
12-06-2019 17:37
mending pake aja dulu gan emoticon-Cendol Gan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anita.sutanty dan 2 lainnya memberi reputasi
1
Lihat 1 balasan
12-06-2019 17:40
mau diterima atau gak semua tergantung yang akan ngejalaninnya.
Karena setiap individu punya pola pikir dan opini yg berbeda-beda. Tapi kalo bisa memahami dan menerima kekurangan di masing2 pasangan, brarti mereka luar biasa.



~bata kolektor~
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sandyarkie dan 6 lainnya memberi reputasi
-5
12-06-2019 17:45
Ane kan perjaka, jadi cari yg perawan dong emoticon-Malu

Lagian ortu ga setuju sama yg used emoticon-Blue Guy Peace, katanya "kalo diri aja ga dijaga, gimana keluarga?"
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anita.sutanty dan 4 lainnya memberi reputasi
5
12-06-2019 17:49
Terima dahulu, tinggalkan kemudian
emoticon-Hammer2
Diubah oleh saya.kira
profile-picture
profile-picture
king.aslan dan yukinura memberi reputasi
2
12-06-2019 17:57
Trit ini bisa memancing kontroversi loh, Ren.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lurahgundul dan 3 lainnya memberi reputasi
2
12-06-2019 18:01
Quote:Original Posted By artwing
Trit ini bisa memancing kontroversi loh, Ren.


iya pastinya sih emoticon-Big Grin
tapi sengaja dibahas karena banyak yg suka nanya ini emoticon-EEK!

kalau ada yg nanya lagi nanti ane kasih thread ini aja banyak pandangan kaskuser, ngarep ada yg ngasih pengalamannya sih emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
yukinura dan penyukabiru memberi reputasi
2
12-06-2019 18:01
Tinggalin lah, enak aja dikasih bekasan orang
Kecuali kalo punya personality yang bagus
0
12-06-2019 18:01
Setelah ini bakalan rame yang komen sadis, nyiapin pop porn dulu emoticon-Leh Uga
0
12-06-2019 18:07
Kalau kata para ahli kesehatan selaput dara pada perempuan bisa robek karena berbagai hal.Hubungan sex,olahraga extreme contoh beladiri,dan olahraga bersepeda.Terus ada juga perempuan yang lahir tanpa selaput dara.Kalau ane pribadi sih mending introgasi kisah masa lalu si cewek.Tapi jangan cuma lewat si cewek langsung teman-temannya dan mantan pacarnya pun perlu di interogasi juga tentang kelakuan si cewek dimasa lalu.Kalau ceweknya dah pernah kena eksekusi salah satu mantannya ini bisa jadi kartu tuff ketika berhadapan dengan bapak si cewek yang galaknya melebihi komandan tim mawar tahun 1998.Kalau hilang perawan karena si cewek dulu atlet beladiri atau atlet sepeda ane masih terima.Tapi kalau hilangnya karena dah kena eksekusi mantannya mending ane tinggalin.(Yang komen kalau cewek gw gak perawan berarti gw juga gak perjaka dan sering nidurin cewek mending lu diem aja.Lu gak tahu kisah kehidupan gw gak usah banyak bacot dan sok tahu bagai Tuhan)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
burunkk dan 4 lainnya memberi reputasi
3
12-06-2019 18:13
apa sih? itu pilihan
Btw di H2H juga ada bahasan ini,
Diubah oleh gentongb
profile-picture
yukinura memberi reputasi
1
12-06-2019 18:17
Buang lah cari yang lain, kalau masih ada perawan kenapa tidak ?

emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
panjul1993 dan yukinura memberi reputasi
0
Halaman 1 dari 21
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.