alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5d00ac0a8d9b17174240d12e/jokowi-minta-gubernur-lampung-quotback-upquot-jakarta
Lapor Hansip
12-06-2019 14:38
Jokowi Minta Gubernur Lampung "Back Up" Jakarta
Quote:
Presiden Joko Widodo meminta Gubernur Lampung Arinal Djunaidi untuk terus mendukung kebutuhan-kebutuhan di DKI Jakarta. Pesan itu disampaikan Jokowi usai melantik Arinal dan wakilnya Chusnunia sebagai gubernur dan wagub Lampung 2019-2024 di Istana Negara, Jakarta, Rabu (12/5/2019). "Beliau memesankan back up Ibu Kota. 'Jangan sampai kebutuhan-kebutuhan menjadi sulit. Karena 40 persen kebutuhan DKI dari Lampung'," kata Arinal menirukan pesan dari Jokowi. Arinal mengaku siap menjalankan pesan dari Presiden itu. Menurut dia, posisi Lampung yang strategis berada di ujung Pulau Sumatera dan dekat dengan Pulau Jawa memang membuat wilayah ini strategis untuk memasok kebutuhan di Ibu Kota. Apalagi saat ini sudah ada tol yang tersambung hingga Pelabuhan Bakauheni sehingga distribusi barang menjadi lebih mudah dan cepat. Ke depannya, ia akan terus menggenjot produksi khususnya di sektor pertanian yang selama ini menjadi salah satu keunggulan Provinsi Lampung. "Sektor pertanian dalam artian luas, perikanan, perkebunan, kelautan, kehutanan harus baik, lebih baik, dan berfungsi," kata dia.




https://nasional.kompas.com/read/201...ck-up-jakarta

saking ga kompetenny gabener smpe gubernur lain dsuruh backup emoticon-Big Grin

profile-picture
profile-picture
profile-picture
nipta1179 dan 14 lainnya memberi reputasi
11
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
12-06-2019 14:40
Iya seyeng..

Jokowi Minta Gubernur Lampung "Back Up" Jakarta
profile-picture
profile-picture
profile-picture
grobakjepang dan 19 lainnya memberi reputasi
20
Lihat 2 balasan
12-06-2019 14:41
padahal udah ada 73 otak yg ikutan mikirin dki jakarta
emang masih kurang pak wiwi, kok sampe merepotken lampung.


ups... 72 ding... satu ekor lagi cuti tanpa digaji buat jadi advokat

emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 6 lainnya memberi reputasi
7
Lihat 1 balasan
12-06-2019 14:42
Ntar gub jabar jg akan menyusul ....
Bolot nya gakberener dki
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gikogaza dan 5 lainnya memberi reputasi
4
12-06-2019 14:59
lahh.. trus itu wan abud sm tgupp nyak magabut aja gitu.. emoticon-Nohope
profile-picture
profile-picture
profile-picture
donatelo27 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
12-06-2019 15:00


Quote:Original Posted By youdoyouknow
Iya seyeng..

Jokowi Minta Gubernur Lampung "Back Up" Jakarta


Ane kira beneran emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
3
12-06-2019 15:06
ga mesti lebay gitu juga kali, kita sepakat gub DKi sekarang baru keliatan sebagai ahli tata kata, tapi ya memang fakta kok kebutuhan logistik jakarta emg banyak dipasok provinsi sekitarnya, termasuk terapis emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mismiuna dan 9 lainnya memberi reputasi
10
12-06-2019 15:10
Lho, Ridho Ficardo keok yah? emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
2
12-06-2019 15:14
Quote:Original Posted By chibiyabi
ga mesti lebay gitu juga kali, kita sepakat gub DKi sekarang baru keliatan sebagai ahli tata kata, tapi ya memang fakta kok kebutuhan logistik jakarta emg banyak dipasok provinsi sekitarnya, termasuk terapis emoticon-Malu


hahah ya terapis cantiq OB 250k udah seger badan tips 1 lembar biru cukuplah

profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 3 lainnya memberi reputasi
4
Lihat 1 balasan
12-06-2019 15:15
harus di backup dari mana2 ini... soalnya ga becus kerja emoticon-Ngakak


Terima BATA only emoticon-Bata (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bandarjigonk dan 8 lainnya memberi reputasi
-9
12-06-2019 15:27
asian games..
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
1
12-06-2019 15:28
hmmmmm....
kan dah ada om anies
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
1
12-06-2019 15:32
Quote:Original Posted By chibiyabi
ga mesti lebay gitu juga kali, kita sepakat gub DKi sekarang baru keliatan sebagai ahli tata kata, tapi ya memang fakta kok kebutuhan logistik jakarta emg banyak dipasok provinsi sekitarnya, termasuk terapis emoticon-Malu


Terapis sekarang yg lucu lucu mainya BO twitter
Yg jakarta emang masi ada yg lucu ?emoticon-Leh Uga

Mendingan ke Tangerang dahudah menggeliat disono

Quote:
Jokowi : Sedikit bicara banyak kerja
Ahok : Banyak bicara banyak kerja
Anies: Entah apa yg dibicarakan, entah apa yang dikerjakan

profile-picture
profile-picture
profile-picture
jancoksss12 dan 7 lainnya memberi reputasi
8
12-06-2019 15:37
Gaberner sini rada sengklek maklumemoticon-Malu (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
3
12-06-2019 15:41
Ane maen ke Lampung 2 hari 1 malam, lgs naek ne berat badan...
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
2
12-06-2019 15:43
baru nyadar ya pakde, Anies ga bisa kerja emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
3
Lihat 1 balasan
12-06-2019 15:48
TS baca berita yg dia posting gak sih ?

Yg dimaksud kan back up logistik barang2 kebutuhan seperti pertanian
Jakarta emang gak ada lahan pertanian dan kebutuhan nya banyak banget utk sekian juta orang

Atau TS terlalu sange coli jadi main ambil aja sembarang berita tentang gub jkt ?

emoticon-Leh Uga

profile-picture
profile-picture
profile-picture
inung78 dan 2 lainnya memberi reputasi
1
Lapor Hansip
12-06-2019 15:50
Balasan post Fathur Akbar
Quote:Original Posted By Fathur Akbar
baru nyadar ya pakde, Anies ga bisa kerja emoticon-Ngakak


dah lama . . . sejak dipecat jd mentri
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
3
12-06-2019 15:50
KIta wajib apresiasi kerja keras wan abud
eh dia kerja ngk sih
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Yuwen dan 6 lainnya memberi reputasi
7
12-06-2019 15:52
komennya pendukung ahok semua ..ya terguncang lah..cari kesalahan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Yuwen dan 7 lainnya memberi reputasi
-6
Lihat 1 balasan
12-06-2019 15:53
berarti yang di jakarta gimana tuh ? gak bisa diandalkan gitu ?

emoticon-Traveller
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
1
Halaman 1 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.