alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
1024
1024
KASKUS
51
244
5 stars - based on 8 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5d008d554601cf5b5b140420/dahsyatnya-ustaz-baequni-selain-ahli-illuminati-blio-pun-tahu-ufo-bikinan-dajjal
Lapor Hansip
12-06-2019 12:27
DAHSYATNYA USTAZ BAEQUNI, SELAIN AHLI ILLUMINATI BLIO PUN TAHU UFO BIKINAN DAJJAL
Quote:DAHSYATNYA USTAZ BAEQUNI, SELAIN AHLI ILLUMINATI BLIO PUN TAHU UFO BIKINAN DAJJAL

MOJOK.CO – Sebelum pertemuan dengan Ridwan Kamil soal illuminati di Masjid Al Safar, Ustaz Rahmat Baequni pernah bahas UFO. Katanya itulah kendaraan pengikut Dajjal.

Yawla, tak kurang-kurangnya illuminati terus mencoba menggerus keimanan umat muslim dunia dengan simbol-simbol yang mereka sisipkan di kehidupan kami sehari-hari. Usai menyusup melalui bentuk bentuk nasi tumpeng sampai lambang FPI, kini agen-agen illuminati menyusup juga ke dalam desain arsitektur Masjid Al Safar di Bandung.

Bahkan bukan tidak mungkin, sempak yang dipakai sehari-hari ini merupakan konspirasi total bikinan illuminati yang berkomplot dengan Yahudi. Lha ya jelas kan. Sempak itu kan kalau ada dua lalu satu sisi dibalik dan ditumpuk akan menghasilkan lambang Bintang David. Itu lambang Yahudi, Fellas. Nggak ada yang lain. Fix.

Kami harus banyak bersyukur karena sudah disadarkan oleh Ustaz Rahmat Baequni dengan segala kejeniusannya. Melalui penjelasannya yang viral di mana-mana, Ustaz Rahmad Baequni memberi pengetahuan kami semua mengenai UFO, Dajjal, sampai kekhalifahan akhir zaman—termasuk juga bahaya lambang illuminati yang masuk ke dalam desain arsitektur Masjid Al Safar.

Terima kasih banyak Ustaz Baequni, tanpa panjenengan dunia medsos bakal sepi dan tak ada lagi rujukan yang bisa kami pakai untuk menghadapi fitnah Dajjal beserta konspirasi illuminatinya dengan cara stand up comedy.

Tak bisa dibiarkan lagi, umat tak bisa lagi bernegosiasi dengan segala konspirasi dunia semacam ini. Kami harus melawan!

Meski kemudian diketawain oleh berbagai sisi karena dianggap cocoklogi, tapi memang begitulah rasanya berada di jalur ini. Orang akan melihat kami seperti sekelompok orang aneh. Nggak apa-apa, Ustaz Rahmat Baequni pasti sudah mikirin risikonya untuk kami.

Menurut Ustaz Rahmat Baequni yang jenius, keberadaan desain arsitektur segitiga di tempat imam Masjid Al Safar itu sangat berbahaya. Haya jelas, masa kalau umat mau salat harus menghadap lambang illuminati? Yang benar saja.

Bagi mereka yang nggak punya keimanan seperti kami, haya jelas nggak bakal paham dengan hal-hal kayak begini.

Ingat ya, salat itu menghadap kiblat. Menghadap ke kakbah. Lha kalau kemudian tempat imamnya saja bentuknya segitiga dengan lingkaran di tengahnya yang mirip kayak mata Dajjal, itu sudah pasti bikin salat kami nggak kaffah dong. Bikin niat kami rusak dong. Dan jelas bikin ibadah kami nggak diterima dong. Hm, mencurigation mmng.

Lalu dengan logika begini kami diserang, kalau pakai logika gitu ya harusnya kalau di hadapannya ada tembok masjid, berarti kami dianggap menyembah tembok dong? Kalau di depannya kebetulan ada dispenser kami nyembah dispenser dong? Kalau di depan kami salat ada imam salat, kami nyembah imam salat dong?

Oh, ya nggak segitunya dong. Plis deh, kami juga nggak goblok-goblok banget kok.

Maksudnya, dengan melihat lambang itu, lalu kami bakal membatin dalam hati. Wah, kok itu simbol illuminati ya? Nah, di saat itulah salat kami tidak tenang. Salat jadi nggak khusyuk. Lalu rusak segala amalan kami seketika. Kami berdosa. Pahala kami ilang. Masuk neraka deh. Tuh, serem kan?

Ridwan Kamil sendiri sudah melakukan tabayyun ke kami. Menjelaskan ini-itu ke umat dan Ustaz Rahmat Baequni. Meski penjelasannya benar-benar nggak mutu karena memakai ilmu semiotika dan ilmu arsitektur yang bikinan Barat-Kafir-Yahudi itu.

Jelas beda dong dengan dasar-dasar ilmu dari Ustaz Rahmad Baequni yang sudah terjamin kehalalannya. Langsung wangsit dari langit berupa cuplikan-cuplikan foto beserta video dari gugel dan yutup.

Ya nggak usah pada sewot, kalau di acara kemarin malah Ridwan Kamil yang akhirnya datang. Meski pada dasarnya kalau mau tabayyun, seharusnya kami yang tabayyun ke Ridwan Kamil.

Etapi kan kami umat istimewa. Yang curiga kami, yang suuzon kami, yang sebar prasangka kami, ya kami dong yang harus didatangi. Enak aja kok minta kami yang datang dan tabayyun. Emang situ siapa?

Lalu di antara semua penjelasan yang paling canggih dan tak bisa dibantah oleh para munafikun soal konspirasi illuminati ini adalah saat Ustaz Rahmat Baequni tercinta pernah menjelaskan mengenai fenomena UFO.

Para munafikun itu pasti terdiam, terbelalak matanya, lalu terkunci mulutnya, tidak bakal bisa berkata apa-apa. Yah, emang gitu sih kalau ustaz kami udah memaparkan fakta-fakta yang emejing sedunia akhirat. Mereka pasti kelojotan bingung mau jelasin gimana lagi.

Jadi begini. Di sebuah acara ilmiah dan syar’i, Ustaz Rahmat Baequni menjelaskan tentang UFO dengan sangat benderang. Bahkan jauh lebih benderang ketimbang Albert Einstein.

“Kalau kita (manusia) baru menemukan pesawat yang bisa menyamai kecepatan suara, Dajjal sudah menciptakan UFO. Ingat, UFO adalah kendaraan pengikut Dajjal,” kata beliau.

Yawla, betapa luar biasa luas ilmu beliau. Sampai tahu kalau UFO itu merupakan kendaraan pengikutnya Dajjal. Padahal negara-negara maju kaya Cina, Israel, sampai Amerika saja nggak tahu lho siapa pengendara UFO. Ini Ustaz Rahmat Baequni, dengan penuh rahmat, mampu tahu. Apa nggak wangun itu namanya?

Lalu, demi membuktikan pernyataan tersebut. Ustaz idola kami semua ini menceritakan jejak-jejaknya.

“Di Yogyakarta, UFO pernah terlihat. Pernah lihat kan? Di sawah di Yogyakarta ada crop circle kan? Itu kode lho. Kode untuk konspirasi dunia,” kata Ustaz Rahmat Baequni lagi.

Apa yang disebut Ustaz Rahmat Baequni emang benar. Tahun 2011 silam, memang ada crop circle di daerah Berbah, Sleman, Yogyakarta. Namun, kalau mereka yang imannya cuma tipis-tipis pasti bakal membantah.

“Woy, itu kan bikinnya mahasiswa iseng aja. Orangnya yang bikin juga udah ngaku. Ke mane aja lu, Tong! Karya seni gitu kok dikira bikinannya Dajjal. Dibilang kode-kode konspirasi lagi. Kode ndasmu sempal,” kata mereka si iman tipis-tipis.

Yah, begitulah kalau sudah kemakan cuci otak konspirasi dunia illuminati. Nggak percaya dengan informasi-informasi dari kami. Akhirnya, apa yang ditakutkan Ustaz Rahmat Baequni emang benar adanya. Nggak banyak orang yang bakal percaya sama cerita-cerita ini.

Tapi nggak apa-apa, mereka pasti nggak akan bisa menjawab jika fakta-fakta dari kami semakin terlihat nyata. Apalagi setelah kami didatangi Ridwan Kamil yang tabayyun, nama besar kami pasti akan semakin diperhitungkan. Dan mereka tidak akan lagi mampu menjawab keajaiban-keajaiban pengetahuan kami.

Seperti quotenya Imam Syafi’i: “Jika ada orang bodoh mengajakmu berdebat, maka sikap terbaik adalah diam, jangan ditanggapi.”

https://mojok.co/daf/ulasan/pojokan/...ikinan-dajjal/


Ana fercaya bentuk ufonya segitiga.. emoticon-Stick Out Tongue
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hendrysiomjay dan 21 lainnya memberi reputasi
20
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 9
12-06-2019 12:29
njir ngakak bacanya emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
WePlay dan 6 lainnya memberi reputasi
7
12-06-2019 12:30
Ini mah cuma ngehancurin kredibilitas RK buat debat atau diskusi sama ontapesek macam baiqunti emoticon-No Hope
profile-picture
profile-picture
profile-picture
estilo.com dan 3 lainnya memberi reputasi
4
12-06-2019 12:34
Hal yg sama (cocoklogi eskatololgi) juga dilakukan oleh manusia2 golongan iran-russia fanboy.

Cuman mereka skrg lagi ngebunglon berpura2 anti cocoklogi dikarenakan lawan dr si RK berasal dari golongan lawan ideologis mereka.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
realhoax dan 13 lainnya memberi reputasi
14
12-06-2019 12:36
subannalloh ustad Baequni ini adalah salah satu cendikiawan muslim yg karya2nya dapat disejajarkan dengan Leonardo Da Vinci, Albert Einstein atw Stephen Hawking maupun Albertus Dumbledore emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
justchepoy dan 28 lainnya memberi reputasi
29
12-06-2019 12:37
ada berbau2 sempak jg emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 2 lainnya memberi reputasi
3
12-06-2019 12:38
ufo itu nyata loh kafir kalian emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
nyata
Diubah oleh cangkeme
profile-picture
profile-picture
profile-picture
justchepoy dan 27 lainnya memberi reputasi
28
12-06-2019 12:40
Nih si ustad pasti karena baca buku "dialog dengan jin"

Yakin gue entar menafsirkan segitiga bermuda sebagai markas dajjal.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
otongtongki dan 5 lainnya memberi reputasi
6
12-06-2019 12:40
Trit sempak ....

Ustad nya juga ustad.....


emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 2 lainnya memberi reputasi
3
12-06-2019 12:42
kwkwwkwkwk

jadi inget sama K.H Fahmi Basya

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lyndonbaines dan 4 lainnya memberi reputasi
5
12-06-2019 12:42
penulis nya ngaco ini
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan rizaradri memberi reputasi
2
12-06-2019 12:43
Mungkin ustad membaca buku Muhammad Isa Dawud yang judulnya Dajjal akan muncul dari segitiga Bermuda
profile-picture
profile-picture
profile-picture
annisa.dhewy dan 4 lainnya memberi reputasi
5
12-06-2019 12:43
Nih ustad pasti dulu seneng baca thread kaskus jaman 2006-2007 tentang teori konspirasi, jaman kaskus masih ada BB++. Plot twist: ternyata si ustad sesepuh kaskus jaman awal
profile-picture
profile-picture
profile-picture
justchepoy dan 20 lainnya memberi reputasi
21
12-06-2019 12:46
Berarti sempak antum bentuknya jajaran genjang apa trapesium ??
profile-picture
profile-picture
profile-picture
papa.dwi dan 4 lainnya memberi reputasi
5
12-06-2019 12:46
si baequni juga kalo jalan bentuknya segitiga
liat aja kakinya bengkok gtu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 4 lainnya memberi reputasi
5
12-06-2019 12:47
Quote:Original Posted By cangkeme
ufo itu nyata loh emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)


Alien itu jin gan
Soalnya mrk ga percaya Allah, pdhal hanya ada 1 agama di alam semesta iniemoticon-Leh Uga
Diubah oleh areszzjay
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 2 lainnya memberi reputasi
3
12-06-2019 12:48
Engga kuat bacanya gw


Susah kalau hidup kelamaan di goa
Hidup penuh delusi

emoticon-Imlek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 2 lainnya memberi reputasi
3
12-06-2019 12:50
ada 1 hal yg mengganjal di pikiran gw mengenai iluminati ini..
skrg siapa yg gk tau iluminati ini ?
yg percaya maupun yg menertawakan jg byk yg tau..

bukankah itu berarti iluminati sudah gagal sebagai organisasi hitam ?
toh rencananya sudah diketahui orang ?
ataukah iluminati hanya tokoh fiktif belaka ?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
reita96 dan 7 lainnya memberi reputasi
8
12-06-2019 12:51
nih ustat ambil sertifikasi nya pasti nembak ya ? emoticon-Amazed

yg dibahas campur aduk, HOAX ma konstipasi bocah emoticon-Ngacir

Quote:Heboh soal permasalahan Masjid Al-Safar yang oleh Ustad Rahmat Baequni dianggap menyerupai bentuk simbol illuminati bahkan sampai-sampai harus memaksa Gubernur Ridwan Kamil untuk angkat bicara memaksa saya untuk kemudian menonton video kajian Dauroh Akhir Zaman.

Saya tertarik dengan bagaimana Ustad Rahmat menyajikan argumentasinya dalam kajian yang penuh dengan takbir itu.

Total hampir dua jam saya menonton video kajiannya, dan yang saya rasakan adalah malu dan geli. Malu karena kok bisa-bisanya Islam jadi receh begini. Geli karena memang materi yang disampaikan sungguh-sungguh lucu.

Materi soal segitiga bermuda, misalnya. Ustad Rahmat menyebut segitiga bermuda adalah tempat azazil (iblis) membangun istana, itulah sebabnya banyak pesawat dan kapal hilang di sana. Sebab Azazil membangun istananya dari kristal cahaya. Kristal tersebutlah yang kemudian menutupi kapal dan pesawat yang melintas di sana. Kata ustad Rahmad, kristal Cahaya itu pula yang mampu membuat David Copperfield mampu menghilangkan patung liberty.

Tak cukup di situ, Ustad Rahmad menyebut bahwa Amerika dan Israel adalah negara bentukan Dajjal. Ia juga menyebut bahwa sebutan Paman Sam (Uncle Sam) ada hubungannya dengan panggilan Samiri, yang menurutnya adalah alter-nya Dajjal.

Bagi saya, itu jelas sangat menggelikan.

Yang lebih lucu lagi, tentu saja adalah ketika Ustad Rahmad membahas soal tahun 2000 atau milenium kedua. Ia menyebut bahwa Y2K (yang mana merupakan kependekan dari Year 2000) sebagai singkatan dari “Year of the Yesus Kingdom”

Dari sini saja sudah kelihatan sekali cocokologi ngawurnya. Yang menyebut Yesus sebagai Yesus itu ya cuma orang Indonesia, sedangkan kalau orang barat ya nyebutnya Jesus. Pakai J, bukan Y. Lha wong Yanto orang Mertoyudan itu kalau pindah ke Arkansas we berubah nama jadi Janto. Hehehe.

Nah, kalau yang paling membuat saya geleng-geleng kepala tentu saja adalah materi soal pesawat yang menabrak gedung kembar WTC. Ustad Rahmat menjelaskan materi othak-athik gathuk menggunakan nomor penerbangan pesawat penabrak Q33NY, nomor yang kalau dibuka di MS Word dan font-nya diganti dengan Wingdings akan menjadi simbol pesawat, note kembar, tengkorak, dan bintang daud.

Materi tersebut bukan hanya cocokologi, tapi juga hoax kuno yang sudah berkali-kali dibahas oleh banyak orang dan menyebar lewat milis sejak tahun 2001 lalu.

Materi tersebut tak diragukan lagi hoax-nya sebab nomor penerbangan pesawat yang menabrak WTC adalah AAL11 dengan nomor registrasi pesawat N334AA, dan UA175 dengan nomor registrasi pesawat N612UA. Jadi ya nggak ada itu nomor Q33NY. (Silakan lihat http://en.wikipedia.org/wiki/Q33_NY)

Materi berikutnya, tak usahlah dibahas lagi. Apa yang bisa diharapkan dari materi konspirasi yang bahkan sudah jadi hoax sejak jaman Jin dan Jun. Lha gimana, Ustad Rahmat ini menyebut bahwa UFO adalah kendaraan pengintainya dajjal, Dajjal menyebarkan doktrin mata satu lewat film bajak laut Pirates of The Caribbean sampai tokoh Plankton di serial SpongeBob, sampai soal Olimpiade (termasuk juga Asian Games, PON, dan Porda) sebagai bagian dari usaha meneruskan penyembahan terhadap dewa Helios.

Ustad Rahmat boleh jadi memang menguasai ilmu agama yang cukup mendalam. Namun soal kemampuan menerima informasi tentang konspirasi, Ustad Rahmat bagi saya tak ubahnya seperti anak kecil yang pertama kali menonton video 3gp di hape Nokia 6600, dan kemudian sangat meyakini bahwa di salah satu belahan bumi, ada anak yang durhaka dan kemudian diazab menjadi ikan pari.

Ah, saya jadi ingat dengan sebuah quote dari seseorang yang nggak bijak-bijak amat: “Mabuk ciu surungane potil karo sagon, keser-keser sewengi, sesuk wis sadar. Tapi nek mabuk agama, surungane takbir, dikandani pirang-pirang tahun hurung mesti gelem sadar.”
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kinghenri84 dan 6 lainnya memberi reputasi
7
12-06-2019 12:52
emoticon-Leh Uga wkwkwkwkwkwkw
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 2 lainnya memberi reputasi
3
12-06-2019 12:53
wkwkwkw rohmad rohmad. buku karangan tapir ente anggap kitab suci. iluminati kagak ada woii dalam Al Quran. tapir lu ikutin. Dajjal yg perlu di waspadain
profile-picture
PrinScrup memberi reputasi
1
Halaman 1 dari 9
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.