alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
3 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5d00645d337f932e4c2660b1/pusing-mau-beli-mobil-galau-mending-baru-atau-bekas
Lapor Hansip
12-06-2019 09:33
Pusing Mau Beli Mobil? Galau Mending Baru atau Bekas?
Past Hot Thread
Pusing Mau Beli Mobil? Galau Mending Baru atau Bekas?

Panas terik, hujan deras, memiliki anggota lebih dari tiga terus punya rencana mau pergi-pergi jawaban paling enak ya pake mobil pribadi lha gansis. Tapi-tapii ada yang penting nih, saat gansis mau beli kendaraan roda empat, pasti banyak aspek yang harus di pertimbangkan terus jadi bingung deh.


Biasanya sih pertama kali dibenak gansis akan muncul pemikiran ingin beli mobil bekas atau baru? Tentunya kalo ente anak sultan mah tinggal kedip besok sorum mobil juga bisa pindah ke garasi ente, nah ini kalau untuk orang yang memiliki keuangan cukup-cukup aja kan harus memilih.

Pusing Mau Beli Mobil? Galau Mending Baru atau Bekas?


Saat ini udaaaah banyak banget mobil keluaran terkini yang semakin canggih tapi kalau nemu mobil bekas yang masih ciamik kinclong harga miring tentunya bisa menjadi keuntungan tersendiri. Nah makin bingung kan ente?

Pusing Mau Beli Mobil? Galau Mending Baru atau Bekas?


Hasrat ingin memiliki mobil semakin menggebu, tapi malah timbul penyakit galau beli baru apa bekas?Udah daripada pusiing cuus dengerin aja niiih Leh Uga bakalan ngasih wejangan buat agan sista, capcuuuus play!


emoticon-Belomatabeloemoticon-Matabelo

Diubah oleh kaskus.podcast
profile-picture
profile-picture
madjoeki dan amdar07 memberi reputasi
2
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 4
13-06-2019 01:22
kalo org kaya mending beli baru , kalo yg pas2 an mending beli 2nd ,
tp klo cewe...jangan lah beli 2nd...berabe ntar , gak ngerti otomotif, giliran rewel mblnya, yg ada malah buntung,,biayain keluar masuk bengkel...
0
13-06-2019 00:33
Mnding bli 2nd aja harga lumayan jauh lebih murah drpd maksa bli baru terus berujung kredit dan lebih enk di bayar CASH saja emoticon-Jempolemoticon-Jempol
0
13-06-2019 00:17
ane malah jual mobil trus kmana2 naik grab emoticon-Ngakak (S) lebih hemat soalnya
0
13-06-2019 00:13
Livina sama Ertiga, menurut agan² gimane? Plus-minus nye?

Budget 80-120an dah.

Jangan terlalu tua lah, bangsa 2012-2014an
Nyari yg nyaman dibawa bareng keluarga (shock lembut).

Ada ide?
0
12-06-2019 23:55
saran ane beli yang bekas aja gan, jadi gak terlalu sayang sama barang baru emoticon-Ngakak (S)
0
12-06-2019 23:30
Quote:Original Posted By storm69
Kalo ane sih.. khusus barang elektronik atau kendaraan, ngak berani beli bekas karena kita ngak tau masalah sebelumnya bagaimana. Ngak tau juga penjualnya bisa ngerawat atau kagak.

Kalo beli baru, kita lebih aman dan ngak was-was

Ane 2 taon lalu jual mobil dari saudara ane yang sudah meninggal. Ane jual murah aja dah


Ane setuju nih gan..emoticon-Jempol
profile-picture
storm69 memberi reputasi
1
12-06-2019 23:13
Kalau gak ngerti mesin hati2 beli mobil bekas, harus bawa teman yg paham mesin otomotif
0
12-06-2019 22:44
mending beli bekas, tp jgn yg terlalu jauh tahunnya.
maksimal 2 tahun lah…
bagus kalo kurang dari 1 thun.
0
12-06-2019 22:29
Seken juga oke yg penting lihat kondisinya
0
12-06-2019 22:23
Quote:Original Posted By fruente
Setuju gann..kembali ke fungsi aja.. Baru deh renungkan baek2 mau baru ato bekas..

Kalo masalah harga jual lagi, ya gimana.namanya mobil... Kalo ga mau harga juap turun ya beli emas..wkakakkaa


Sama gan beli emas juga kalau jual lg ttp rugi kena potongan..yg enak beli tanah dah
0
12-06-2019 22:19
mau beli mobil bekas atau baru yang penting ada uang buat perawatan kalau bisa sama asuransi nya
0
12-06-2019 22:14
gak kuat beli mobil...macet nye jakarta gk tahan
0
Lapor Hansip
12-06-2019 21:47
Balasan post pahlevian88x
Quote:Original Posted By pahlevian88x
trit beginian jadi pengen ngumpulin duwit lebih keras emoticon-Ngakak


Pengen tapi Lom ada duit gan,eh malah galau lagi beli mobil apa bikin kosanemoticon-Malu
0
12-06-2019 21:37
Mobil bekas gaan karena ane orangnyaa suka ngotak ngatik mobil klo gaa motor.

Dan satu lagi beli laah mobil sesuai kebutuhaan ( kalo gaa butuh yaah gausah beli emoticon-Big Grin )



Ngotak ngatiknyaa di bengkel tapi wkwkwk emoticon-Leh Ugaemoticon-Ngakak
0
12-06-2019 21:24
Klo masih buta soal mobil, mending beli baru..tp klo udh punya pengalaman ttg mobil, tau dikit2 ttg masalah mobil, nggk ada salahnya beli bekas...
0
12-06-2019 20:30
Pusing Mau Beli Mobil? Galau Mending Baru atau Bekas?

Tim mobil bekas
0
12-06-2019 20:27
disaat ente bingung milih mobil baru atau bekas, ane bingung nyari duid buat beli kebutuhan sehari2
0
Lapor Hansip
12-06-2019 20:24
Balasan post artshopboy
Quote:Original Posted By artshopboy
pengin beli mobil tapi pusing duitnya belum ada, setelah beli mobil pusing lagi mobil mau ditaruh mana (belum punya rumah), belum punya dan punya mobil sama2 bikin ane pusing wkwkwkwk emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Baru bekas sama keren nya...
Asal pinter milih nya....
0
12-06-2019 20:18
Kalo ane bukanya pusing pilih bokas apa baru tapi pusing nyari duitnya emoticon-Big Grin
0
12-06-2019 19:58
Lebih bagus bekas sih, tapi harus bawa temen yang ngerti mobil. Bisa hemat puluhan juta hingga ratusan juta.
Lumayan buat yang lain lain
0
Halaman 2 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.