alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
4.75 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5cff1ccc65b24d1c68290c28/liburan-lebaran-pertanda-agan-bahagia
Lapor Hansip
11-06-2019 10:15
Liburan Lebaran, Pertanda Agan Bahagia?
Past Hot Thread
Liburan Lebaran

Liburan Lebaran, Pertanda Agan Bahagia?


Assalamu'alaikum....

Jumpa lagi dengan ane Miss IAf yang hobi gaje. Ternyata, sudah lama juga ane nggak nge-trit. Ada yang kangenkah Agan dan Sista kaskuser tercinta? Atau sudah mulai pada lupa nih? Please, jangan lupain ane dong!

Berhubung masih dalam suasana idul fitri, ane mau ngucapin Minal aidzin wal faidzin, mohon maaf lahir bathin gansist. Segala khilaf jempol, mohon dimaafin ya!emoticon-Ketupatemoticon-Ketupat

Lebaran, liburan atau liburan di moment lebaran. Sudah menjadi tradisi, setiap lebaran pasti ada liburan. Bahkan pemerintah pun menetapkan libur lebaran menjadi libur nasional. Nah, Agan dan Sista sudah liburan kemana aja nih? Coba ceritain di kolom koment ya!

Buat yang nggak sempat ke tempat wisata, bahagiakah kalian? Hmmm ... pertanyaan yang kadang bikin hati nyesek. Ya nggak sih gansist? Sering nggak, ditanyain teman-teman. Lebaran udah liburan kemana aja sih? Buat yang udah berlibur ke beberapa tempat, mah gampang jawabnya. Kalau yang belum auto merah noh pipinya. Bingung deh jawabnya. emoticon-Bingung emoticon-Bingung

Mungkin ada beberapa alasan, kenapa sahabat Kaskuser tidak liburan. Nggak ada waktu, males macet, males capek bahkan gegara kanker(kantong kering)😊😊. Atau ada alasan lainnya? Sok, ceritain alasannya Gansist. Ane tunggu ya!

Tidak berlibur, bukan berarti tak bahagia. Setujukah dengan kata-kata itu Gansist? Kalau ane sih, setuju aja. Menghabiskan waktu libur di rumah bersama keluarga, itu juga kebahagiaan tak terkira. Apalagi untuk para anak rantau, bisa bareng sanak saudara selama lebaran itu sesuatu... banget.

Lebih afdhol lagi, kalau bisa berlibur rombongan bareng keluarga besar. Uh, pasti bahagianya luar biasa! Seperti yang ane lakuin setiap tahun. Sebisa mungkin setahun sekali, menyempatkan liburan bareng keluarga besar. Walaupun tempatnya itu-itu saja. Personelnya pun nggak pernah lengkap.

kebersamaan kita


Mau liburan, atau menghabiskan waktu di rumah itu pilihan Agan dan Sista. Yang penting, tetap tersenyum ya Gansist! Liburan juga nggak selalu menunjukkan kalau kita sedang bahagia ko'. Kebahagiaan tak dinilai dari seberapa sering kita liburan. Bahagia itu, seberapa banyak kita mensyukuri nikmat yang ada.

Oke, sepertinya cukup pemanasan jempol ane kali ini. See You at next threademoticon-Maaf Aganwatiemoticon-Maaf Aganwati

IAf, 11 Juni 2019

Sumber: opini pribadi
Gambar: my galeri


Liburan Lebaran, Pertanda Agan Bahagia?
Diubah oleh idaalfaqieh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
TissueM4gic dan 5 lainnya memberi reputasi
6
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 5
11-06-2019 10:17
Liburan yuk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Cahayahalimah dan 2 lainnya memberi reputasi
3
Lihat 1 balasan
11-06-2019 10:21
Sebenernya bukan mudik yg bikin bahagia tapi dapet thr nya, alhamdulillah taun ini ane ga dapet thr emoticon-Frown


#batascollectors emoticon-Bata (S)emoticon-Blue Guy Bata (S)
profile-picture
qzompx memberi reputasi
-1
Lapor Hansip
11-06-2019 10:22
Balasan post idaalfaqieh
Liburan kemana gan/sis
0
11-06-2019 10:22
Quote:Original Posted By brutuz.
Sebenernya bukan mudik yg bikin bahagia tapi dapet thr nya, alhamdulillah taun ini ane ga dapet thr emoticon-Frown


#batascollectors emoticon-Bata (S)emoticon-Blue Guy Bata (S)


Alhamdulillah, bahagia dong Gan?
0
Lihat 1 balasan
11-06-2019 10:23
Quote:Original Posted By brutuz.
Liburan kemana gan/sis


Ane ke pantai tu Gan.😊
0
Lihat 1 balasan
Lapor Hansip
11-06-2019 10:24
Balasan post idaalfaqieh
Kagak dapet thr nya emoticon-Frown
0
11-06-2019 10:26
Quote:Original Posted By brutuz.
Kagak dapet thr nya emoticon-Frown


Jiah, ane juga kagak dapet Gan.
0
Lapor Hansip
11-06-2019 10:37
Balasan post idaalfaqieh
Pantai apa namanya, dimana
0
11-06-2019 10:38
Quote:Original Posted By brutuz.
Pantai apa namanya, dimana


Pantai Jetis, di Purworejo
0
Lihat 1 balasan
Lapor Hansip
11-06-2019 10:58
Balasan post idaalfaqieh
Quote:Original Posted By idaalfaqieh


Pantai Jetis, di Purworejo




Kulari kehutan lalu ke pantai
profile-picture
yukinura memberi reputasi
-1
11-06-2019 10:59
Quote:Original Posted By brutuz.


Kulari kehutan lalu ke pantai


Jauh bener, hutan sama pantai Gan.emoticon-Cape deeehh
0
Lihat 1 balasan
Lapor Hansip
11-06-2019 11:08
Balasan post idaalfaqieh
Beneran ada kok, kita di jawabarat klo dari bandung menuju pantai selatan melalui jalur pangalengan atau ciwidey. Kontras banget pemandangan dari kebun teh, lalu hutan, lalu hamparan laut
Liburan Lebaran, Pertanda Agan Bahagia?
0
11-06-2019 11:09
Quote:Original Posted By brutuz.
Beneran ada kok, kita di jawabarat klo dari bandung menuju pantai selatan melalui jalur pangalengan atau ciwidey. Kontras banget pemandangan dari kebun teh, lalu hutan, lalu hamparan laut
Liburan Lebaran, Pertanda Agan Bahagia?


Wah, seru banget tu Ganemoticon-2 Jempol
0
11-06-2019 11:11
Saya ngga liburan kemana2, udah senior
profile-picture
idaalfaqieh memberi reputasi
1
11-06-2019 11:15
Quote:Original Posted By 1syarif
Saya ngga liburan kemana2, udah senior


Hihiii... Emg yg liburan cuma junior yak?
0
11-06-2019 11:26
pejwan amankan dulu Dear
profile-picture
profile-picture
brutuz. dan idaalfaqieh memberi reputasi
2
11-06-2019 11:27
Quote:Original Posted By yukinura
pejwan amankan dulu Dear


Hihii... Pejiwan hunter datang
profile-picture
yukinura memberi reputasi
1
11-06-2019 11:28
Quote:Original Posted By idaalfaqieh
Hihii... Pejiwan hunter datang


Nanti balik lagi emoticon-Goyang
profile-picture
idaalfaqieh memberi reputasi
1
11-06-2019 11:28
Quote:Original Posted By yukinura
Nanti balik lagi emoticon-Goyang


Gembok dulu aah
profile-picture
idaalfaqieh memberi reputasi
1
11-06-2019 11:29
Quote:Original Posted By yukinura
Nanti balik lagi emoticon-Goyang


Quote:Original Posted By yukinura
Gembok dulu aah


Bener2, pejiwan hunter sejati nii
profile-picture
yukinura memberi reputasi
1
Halaman 1 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.