alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
4.47 stars - based on 19 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5cfe8b8eb84088192e4840ba/bahaya-mengintai-perempuan-bergamis-panjang
Lapor Hansip
10-06-2019 23:55
Bahaya Mengintai Perempuan Bergamis Panjang!
Past Hot Thread
Bahaya Mengintai Perempuan Bergamis Panjang!


Bahaya Mengintai Perempuan Bergamis Panjang!


Halo Agan dan Sista pembaca setia thread ane, apa kabar hari ini? Semoga selalu bahagia di mana pun berada.


emoticon-Pertamaxemoticon-Pertamaxemoticon-Pertamaxemoticon-Pertamax


Kalian pasti kaget membaca judul thread ane. Terutama para perempuan muslim pengguna gamis, pasti udah parno duluan. Eits, jangan berpikir yang bukan-bukan dulu, gaes. Simak dulu pembahasan ane di bawah ini.


emoticon-Monggoemoticon-Monggoemoticon-Monggoemoticon-Monggo


Jadi, Gaes, ane tuh merasa ngeri karena akhir-akhir ini sering banget muncul berita kecelakaan motor yang disebabkan ujung pakaian masuk ke roda atau terlilit rantai sepeda. Miris banget ya. Apalagi mayoritas dari korban sudah pasti perempuan, bahkan yang paling sering ibu-ibu. Tidak sedikit dari mereka yang berakhir babak belur bahkan sampai patah tulang.


Bahaya Mengintai Perempuan Bergamis Panjang!


Kalau sudah kayak gini, siapa yang mau disalahkan? Gamisnya? Atau pengendaranya?


Gaes, dalam berkendara, kita musti memikirkan keselamatan diri sendiri dan orang lain di jalanan. Saat dibonceng, ada baiknya jika memakai baju yang panjang menjuntai diangkat ujungnya sampai dirasa cukup aman, setidaknya cukup jauh dari roda atau rantai sepeda. Pastikan juga juntaian dari jilbab tidak menutupi lampu belakang, karena pengendara di belakang tidak bisa melihat kita menyalakan lampu saat mau belok atau menepi. Bukan tidak mungkin kecelakaan bisa terjadi akibat kelalalaian ini.

Takut baju tersingkap dan aurat kelihatan?

Tak perlu cemas bu ibu. Zaman sekarang sudah ada bermacam legging yang dijual murah di pasaran. Cukup memilih legging yang cocok untuk kita dan gunakan sebagai dalaman gamis. Jangan lupa pula kenakan kaus kaki. Jadi begitu baju tersingkap saat naik motor, tak perlu kuatir aurat kelihatan.

Satu tambahan lagi. Kalau dibonceng, biasakan 'ngangkang' ya gaes, jangan duduk menyamping. Duduk menyamping lebih rawan terjatuh karena pertahanan kurang. Ini pula keuntungan memakai legging, jadi kita bisa duduk 'ngangkang'.

Memakai pakaian panjang nan longgar semacam gamis memang penting untuk menutup aurat. Namun kita juga harus bisa menempatkan diri dan menyesuaikan dengan situasi, terutama saat berkendara dengan motor. Apalagi saat-saat sekarang ini, jalanan sedang ramai dipenuhi oleh orang-orang yang ingin bersilaturahmi ke sanak keluarga. Sudah pasti, pasukan emak-emak bergamis pun menjadi pemandangan yang paling sering berseliweran di jalanan.

Ingat gaes, di mana-mana keselamatan itu jauh lebih penting dari apapun. Ada baiknya kita mawas diri dan lebih peduli pada hal-hal kecil semacam ini. Sudah terlalu banyak korban, jangan sampai kelalaian kita berdampak buruk pada akhirnya. Naudzubilah.

emoticon-Tepuk Tanganemoticon-Tepuk Tanganemoticon-Tepuk Tanganemoticon-Tepuk Tangan


Okelah, gaes, ane rasa cukup sekian pembahasan kali ini. Semoga bisa menjadi pengingat bagi kita untuk selalu hati-hati dan waspada. Terima kasih sudah berkenan membaca, silakan tinggalkan jejak berupa cendol, rate dan komen sebagai apresiasi atas thread ini.

Selamat malam dan selamat beristirahat.


Ilustrasi dan Referensi

Bahaya Mengintai Perempuan Bergamis Panjang!
Diubah oleh YenieSue0101
profile-picture
profile-picture
profile-picture
alifrian. dan 34 lainnya memberi reputasi
33
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 19
11-06-2019 05:38
Quote:Original Posted By YenieSue0101
Aku kembali dari hutan belantara nan liar! :merdeka:merdeka:merdeka


Wkwkwkwkw entah knp gw ngakak lihat nih komen
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
3
11-06-2019 05:53
Bahaya ya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
3
11-06-2019 06:05
hahaha
emoticon-Leh Uga



Quote:Original Posted By madjezzt
Naik onta lebih aman keknya di banding motor buatan kapir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 3 lainnya memberi reputasi
4
11-06-2019 06:29
Quote:Original Posted By fruente
Beberapa kali nemuin yg kyak gini..untungnya kalo ditegor kga ngamuk ..

Syukur kalo msh bisa diingetin, gan. Kita memang wajib juga negor mereka emoticon-Jempol

Quote:Original Posted By gentongb
duduk ngangkang itu ga boleh.
https://www.google.com/amp/s/m.viva....uduk-ngangkang



Yang bikin resah lampu remnya gak keliatan dan kalau itu baju nyangkut di gear roda bisa membahayakan diri sendiri dan orang lain. kadang engga habis pikir

Wow, ane malah baru tau, gan. Selama ini ane kalo dibonceng pasti ngangkang emoticon-Matabelo

Quote:Original Posted By Kruingputih4
Koyo ngene....kesrimpet langsung nyungsep

Bahaya Mengintai Perempuan Bergamis Panjang!

Ngeri, bre emoticon-Takut

Quote:Original Posted By royaljannisary
Anjir selama ini cuma bisa bayangin, ternyata gini ya kalo sampe kejadian beneran emoticon-Takut

Memang bahaya, bre, meskipun keliatannya sepele

Quote:Original Posted By madjezzt
Naik onta lebih aman keknya di banding motor buatan kapir

Kesian ontanya, gan, tak kuasa menanggung beban hidup, kwkwkwk

Quote:Original Posted By Can354dra
emoticon-Takut

Pengalaman keluarga ane, cuma pake rok agak lebaran dikit aja bisa kena rantai kok. Untung gak sampe celaka.

Untung gapapa, gan. Lain jali musti hati2

Quote:Original Posted By up.live.ciamis.

emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
3
11-06-2019 06:31
Quote:Original Posted By putrymoch
{thread_title}
ini kelanjutan yg di foto ts

Ngeri bre emoticon-Matabelo

Quote:Original Posted By santaikalus
Wkwkwkwkw entah knp gw ngakak lihat nih komen

Maklum, ts agak oleng sepulang dari hutan amazon emoticon-Belum Tidur

Quote:Original Posted By nanadidi
Bahaya ya

Emang iye, gan

Quote:Original Posted By Rushsyk3s
hahaha
emoticon-Leh Uga


Jan ketawa aja gan emoticon-pencet
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan kakekane.cell memberi reputasi
2
11-06-2019 06:55
yg pakai mobil juga gak kalah bahaya. Takutnya gamis ga masuk sepenuh nya, sebagian masih ada diluar dan kejepit pintu..

Tapi yg parah ya yang ini
Bahaya Mengintai Perempuan Bergamis Panjang!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
PrinScrup dan 8 lainnya memberi reputasi
9
11-06-2019 07:45
Quote:Original Posted By Kruingputih4
Koyo ngene....kesrimpet langsung nyungsep

Bahaya Mengintai Perempuan Bergamis Panjang!


Di daerahku sini sudah sering ada kejadian kayak gini dan sebagian berakhir di liang lahat, innalillahi wa innailaihi rojiuunemoticon-angel
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan YenieSue0101 memberi reputasi
2
11-06-2019 07:45
Quote:Original Posted By oomandre
yg pakai mobil juga gak kalah bahaya. Takutnya gamis ga masuk sepenuh nya, sebagian masih ada diluar dan kejepit pintu..

Tapi yg parah ya yang ini
Bahaya Mengintai Perempuan Bergamis Panjang!


Kalo ini gimana ceritanya? Apa di dalam lagi ada adegan 21+?emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
PrinScrup dan 5 lainnya memberi reputasi
6
11-06-2019 07:47
Quote:Original Posted By evywahyuni
Kalo ini gimana ceritanya? Apa di dalam lagi ada adegan 21+?emoticon-Ngakak (S)


Wkwkwk. Mungkin ada yg ganti baju emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
PrinScrup dan 4 lainnya memberi reputasi
5
11-06-2019 07:47
Nyangkut, masuk ke rantai motor...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
3
11-06-2019 07:49
Quote:Original Posted By oomandre
Wkwkwk. Mungkin ada yg ganti baju emoticon-Malu


Atau digantiin bajunya ya, Omemoticon-Cape d... (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
PrinScrup dan 3 lainnya memberi reputasi
4
11-06-2019 07:51
Quote:Original Posted By Kruingputih4
Koyo ngene....kesrimpet langsung nyungsep

Bahaya Mengintai Perempuan Bergamis Panjang!


Nah... ni dia yg saya takutin.... emoticon-Takut


Kadang saya nyuruh isteri saya buat pake celana panjang dulu,,, sebelum membonceng atau mengendarai kndaraan sebelum,,, trjadi sesuatu yg nggk saya inginkan.... emoticon-Takut
Diubah oleh kakekane.cell
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 4 lainnya memberi reputasi
5
11-06-2019 07:53
Quote:Original Posted By evywahyuni
Atau digantiin bajunya ya, Omemoticon-Cape d... (S)


emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
profile-picture
PrinScrup dan 3 lainnya memberi reputasi
4
11-06-2019 07:56
Quote:Original Posted By oomandre
yg pakai mobil juga gak kalah bahaya. Takutnya gamis ga masuk sepenuh nya, sebagian masih ada diluar dan kejepit pintu..

Tapi yg parah ya yang ini
Bahaya Mengintai Perempuan Bergamis Panjang!

Waduh, ni bijimane kejadiannya emoticon-Matabelo

Quote:Original Posted By evywahyuni
Di daerahku sini sudah sering ada kejadian kayak gini dan sebagian berakhir di liang lahat, innalillahi wa innailaihi rojiuunemoticon-angel

Ngeri banget ya beib emoticon-Takut

Quote:Original Posted By evywahyuni
Kalo ini gimana ceritanya? Apa di dalam lagi ada adegan 21+?emoticon-Ngakak (S)

Otw tutup mata, ane msh anak2 emoticon-Goyang

Quote:Original Posted By oomandre
Wkwkwk. Mungkin ada yg ganti baju emoticon-Malu

Ganti baju di mobil emoticon-cih

Quote:Original Posted By LaSeixas
Nyangkut, masuk ke rantai motor...

Dan terjadilah bencana itu emoticon-Turut Berduka

Quote:Original Posted By evywahyuni
Atau digantiin bajunya ya, Omemoticon-Cape d... (S)

Bahas apa an ni ya emoticon-Betty

Quote:Original Posted By kakekane.cell
Nah... nidia yg saya takutin.... emoticon-Takut


Kadang saya nyuruh isteri saya buat pake celana panjang dulu,,, debelum membonceng atau mengendarai kndaraan sebelum,,, trjadi sesuatu yg nggk saya inginkan.... emoticon-Takut


Iya, om, mending pakai celana buat dalamannya, lebih aman dan tak kuatir aurat keliatan juga emoticon-Belum Tidur
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 3 lainnya memberi reputasi
4
11-06-2019 07:57
Quote:Original Posted By oomandre
emoticon-Embarrassment


emoticon-Bettyemoticon-Betty
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
1
11-06-2019 08:36
Waduh gambarnya itu mah terllu banget Sis emoticon-Big Grin sampe nutupin ban segala.

Ane sering nemuin kek gini, bajunya nutupin lampu belakang. emoticon-Hammer (S) padahal kek gt gak terllu keliatan dia lagi ngerem ato gimana.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
PrinScrup dan 2 lainnya memberi reputasi
3
11-06-2019 08:38
Quote:Original Posted By AnisMo
Waduh gambarnya itu mah terllu banget Sis emoticon-Big Grin sampe nutupin ban segala.

Ane sering nemuin kek gini, bajunya nutupin lampu belakang. emoticon-Hammer (S) padahal kek gt gak terllu keliatan dia lagi ngerem ato gimana.


Kwkwkwk, asal comot ane sis.

Nah, kan, bahaya juga. Ada baiknya kalo nemu orang kek gini, diingetin sis emoticon-Belum Tidur
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan AnisMo memberi reputasi
2
Lihat 1 balasan
Lapor Hansip
11-06-2019 08:42
Balasan post Kruingputih4
Quote:Original Posted By Kruingputih4
Koyo ngene....kesrimpet langsung nyungsep

Bahaya Mengintai Perempuan Bergamis Panjang!


haha mampos, makan tuh paham padang gurun
btw kalo mati kaya gitu mati syahid kagak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tepsuzot dan 3 lainnya memberi reputasi
4
Lapor Hansip
11-06-2019 08:46
Balasan post YenieSue0101
Quote:Original Posted By YenieSue0101


Kwkwkwk, asal comot ane sis.

Nah, kan, bahaya juga. Ada baiknya kalo nemu orang kek gini, diingetin sis emoticon-Belum Tidur


Aaish emoticon-Ngakak (S) asal comot tho.

Iyaa kalo bawa motornya pelan bisa diingetin Sis. Kadang ada dia duduknya dibelakang banget ( karena penuh banget bawaannya) baju nutupin lampu terus bawa motornya gak pelan emoticon-Hammer (S) aku kudu piye.
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan YenieSue0101 memberi reputasi
2
11-06-2019 08:47
Quote:Original Posted By indomerahputih
haha mampos, makan tuh paham padang gurun
btw kalo mati kaya gitu mati syahid kagak


Ngeri gaes, kenapa diketawain emoticon-Matabelo
0
Lihat 1 balasan
Halaman 2 dari 19
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.