alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
4.47 stars - based on 19 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5cfe8b8eb84088192e4840ba/bahaya-mengintai-perempuan-bergamis-panjang
Lapor Hansip
10-06-2019 23:55
Bahaya Mengintai Perempuan Bergamis Panjang!
Past Hot Thread
Bahaya Mengintai Perempuan Bergamis Panjang!


Bahaya Mengintai Perempuan Bergamis Panjang!


Halo Agan dan Sista pembaca setia thread ane, apa kabar hari ini? Semoga selalu bahagia di mana pun berada.


emoticon-Pertamaxemoticon-Pertamaxemoticon-Pertamaxemoticon-Pertamax


Kalian pasti kaget membaca judul thread ane. Terutama para perempuan muslim pengguna gamis, pasti udah parno duluan. Eits, jangan berpikir yang bukan-bukan dulu, gaes. Simak dulu pembahasan ane di bawah ini.


emoticon-Monggoemoticon-Monggoemoticon-Monggoemoticon-Monggo


Jadi, Gaes, ane tuh merasa ngeri karena akhir-akhir ini sering banget muncul berita kecelakaan motor yang disebabkan ujung pakaian masuk ke roda atau terlilit rantai sepeda. Miris banget ya. Apalagi mayoritas dari korban sudah pasti perempuan, bahkan yang paling sering ibu-ibu. Tidak sedikit dari mereka yang berakhir babak belur bahkan sampai patah tulang.


Bahaya Mengintai Perempuan Bergamis Panjang!


Kalau sudah kayak gini, siapa yang mau disalahkan? Gamisnya? Atau pengendaranya?


Gaes, dalam berkendara, kita musti memikirkan keselamatan diri sendiri dan orang lain di jalanan. Saat dibonceng, ada baiknya jika memakai baju yang panjang menjuntai diangkat ujungnya sampai dirasa cukup aman, setidaknya cukup jauh dari roda atau rantai sepeda. Pastikan juga juntaian dari jilbab tidak menutupi lampu belakang, karena pengendara di belakang tidak bisa melihat kita menyalakan lampu saat mau belok atau menepi. Bukan tidak mungkin kecelakaan bisa terjadi akibat kelalalaian ini.

Takut baju tersingkap dan aurat kelihatan?

Tak perlu cemas bu ibu. Zaman sekarang sudah ada bermacam legging yang dijual murah di pasaran. Cukup memilih legging yang cocok untuk kita dan gunakan sebagai dalaman gamis. Jangan lupa pula kenakan kaus kaki. Jadi begitu baju tersingkap saat naik motor, tak perlu kuatir aurat kelihatan.

Satu tambahan lagi. Kalau dibonceng, biasakan 'ngangkang' ya gaes, jangan duduk menyamping. Duduk menyamping lebih rawan terjatuh karena pertahanan kurang. Ini pula keuntungan memakai legging, jadi kita bisa duduk 'ngangkang'.

Memakai pakaian panjang nan longgar semacam gamis memang penting untuk menutup aurat. Namun kita juga harus bisa menempatkan diri dan menyesuaikan dengan situasi, terutama saat berkendara dengan motor. Apalagi saat-saat sekarang ini, jalanan sedang ramai dipenuhi oleh orang-orang yang ingin bersilaturahmi ke sanak keluarga. Sudah pasti, pasukan emak-emak bergamis pun menjadi pemandangan yang paling sering berseliweran di jalanan.

Ingat gaes, di mana-mana keselamatan itu jauh lebih penting dari apapun. Ada baiknya kita mawas diri dan lebih peduli pada hal-hal kecil semacam ini. Sudah terlalu banyak korban, jangan sampai kelalaian kita berdampak buruk pada akhirnya. Naudzubilah.

emoticon-Tepuk Tanganemoticon-Tepuk Tanganemoticon-Tepuk Tanganemoticon-Tepuk Tangan


Okelah, gaes, ane rasa cukup sekian pembahasan kali ini. Semoga bisa menjadi pengingat bagi kita untuk selalu hati-hati dan waspada. Terima kasih sudah berkenan membaca, silakan tinggalkan jejak berupa cendol, rate dan komen sebagai apresiasi atas thread ini.

Selamat malam dan selamat beristirahat.


Ilustrasi dan Referensi

Bahaya Mengintai Perempuan Bergamis Panjang!
Diubah oleh YenieSue0101
profile-picture
profile-picture
profile-picture
alifrian. dan 34 lainnya memberi reputasi
33
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 14 dari 19
Lapor Hansip
13-06-2019 03:24
Balasan post YenieSue0101
Tipisnya tergantung bahan kainnya juga gan, banyak kok kain yang bisa dibilang tipis tapi gak nerawang emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
1
13-06-2019 05:11
Quote:Original Posted By Touristc
kurang panjang, kyk org nikahan..biar terkenal..

Wadaw emoticon-Hammer2

Quote:Original Posted By 2V7
ride on your own risk emoticon-Frown

emoticon-Turut Berduka

Quote:Original Posted By ssdestroyer
gak apa-apalah gan bagi mereka mati dalam keadaan itu lebih baik bisa masuk surga katanya emoticon-Takut:

Wadaw, gak gitu juga kali bre emoticon-Hammer2

Quote:Original Posted By Ikrom.lestari
Alhamdulillah aq jga mau ikutan nulis ahh

Hai, Ikrom emoticon-Kiss

Quote:Original Posted By yayabubu
Tipisnya tergantung bahan kainnya juga gan, banyak kok kain yang bisa dibilang tipis tapi gak nerawang emoticon-Ngakak (S)


Ya, mungkin ada juga bre. Ane tak paham juga soal perkainan emoticon-Leh Uga
0
13-06-2019 06:49
Ane sih belom liat dijalan Ampe nutup gamisnya begitu 🤔


Asyik asyik josss
Udah pecah telor
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
1
13-06-2019 07:04
Quote:Original Posted By mamaproduktif
Ane sih belom liat dijalan Ampe nutup gamisnya begitu 🤔


Asyik asyik josss
Udah pecah telor


Telornya gak bisa netas, bunda emoticon-Tepar
0
13-06-2019 09:31
bsok2 bli mobil atau engga naik kendaraan umum aja bu,biar gak ngerepotin orang lain.klo ibu knpa2 yg repot kan orng2 drumah ibu juga.
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
1
13-06-2019 10:20
halah kadang dibilangin aja malah ngotot dia emoticon-Leh Uga
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
1
13-06-2019 10:26
Quote:Original Posted By antigravitasi
bsok2 bli mobil atau engga naik kendaraan umum aja bu,biar gak ngerepotin orang lain.klo ibu knpa2 yg repot kan orng2 drumah ibu juga.

Beli onta aja, bre. Aman emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga

Quote:Original Posted By sabianxramadhan
halah kadang dibilangin aja malah ngotot dia emoticon-Leh Uga


Berarti dia emang udah siap ngungsep emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
profile-picture
sabianxramadhan memberi reputasi
1
Lihat 1 balasan
Lapor Hansip
13-06-2019 10:27
Balasan post YenieSue0101
emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
heran gw bahaya kok ditantang gtu
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
1
13-06-2019 10:29
Quote:Original Posted By antigravitasi
emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
heran gw bahaya kok ditantang gtu


Keturunan kucing kali bre, nyawanya sembilan emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
0
Lihat 1 balasan
Lapor Hansip
13-06-2019 10:32
Balasan post YenieSue0101
emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
gak ngerti lg ane gan .....
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
1
13-06-2019 10:33
Quote:Original Posted By antigravitasi
emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
gak ngerti lg ane gan .....


Mungkin butuh diruqiyah emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
0
13-06-2019 10:38
bener gan ngeri tuh kalo bagian bawah gamis nya ikutan nyangkut ke pelek roda, ane pernah liat kejadian didepan ane
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
1
13-06-2019 10:53
Quote:Original Posted By joniesetiawan
bener gan ngeri tuh kalo bagian bawah gamis nya ikutan nyangkut ke pelek roda, ane pernah liat kejadian didepan ane


Iya, bre. Ngeri. Makanya ati2 aje. Kalo ada nemu yg begini, ditegor aja baek2, daripada nyungsep tar
0
13-06-2019 11:00
Jangan naik motor, jangan boncengan soalnya ngangkang
naik mobil, terus jangan sampe itu kacanya masih keliatan interior nya
nanti dilirik sama orang malah jadi dosa
kalau bisa di blok kaca film yg gelap pekat
pastikan gamisnya gak nyeret2 lantai, kotor dan kotor itu najis, sesuaikan dengan tinggi badan dan panjang kaki

kalau bisa jangan kemana mana, aman malahan
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
1
13-06-2019 11:08
kayak batman aja lama2
belum lagi kalau hujan, bisa jadi alasemoticon-Om Telolet Om! emoticon-Om Telolet Om!
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
1
13-06-2019 11:30
Quote:Original Posted By embeksehat212
Jangan naik motor, jangan boncengan soalnya ngangkang
naik mobil, terus jangan sampe itu kacanya masih keliatan interior nya
nanti dilirik sama orang malah jadi dosa
kalau bisa di blok kaca film yg gelap pekat
pastikan gamisnya gak nyeret2 lantai, kotor dan kotor itu najis, sesuaikan dengan tinggi badan dan panjang kaki

kalau bisa jangan kemana mana, aman malahan

Banyak amat peraturan. Mending tidur aja di rumah emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga

Quote:Original Posted By hahaha4444
kayak batman aja lama2
belum lagi kalau hujan, bisa jadi alasemoticon-Om Telolet Om! emoticon-Om Telolet Om!

Lumayan, ngeringanin beban tukang sapu emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
0
13-06-2019 12:17
Quote:Original Posted By YenieSue0101
Maklum, tsnya belum benar-benar sembuh bre, masih butuh pengobatan intensif emoticon-Leh Uga


Iya bre. Ngeri dah emoticon-Takut


Dibilangin pelan2 bre, kalo tetep ngeyel, mungkin emang dia nya pengen nyungsep emoticon-Leh Uga


Aih, ketipu dia emoticon-Leh Uga


Ya, ni ane belum benar2 sembuh, om emoticon-Leh Uga


Iye, bre. Harusnya peduli keselamatan diri dan orang lain juga.


Udah banyak kejadian kek gitu bre


Gak naek onta sekalian, bre emoticon-Leh Uga

Amin bre. Moga aja emoticon-2 Jempol



Maksudnya gimana ya bre? emoticon-Bingung


laɡi sakit a ?
sakit apaan ?
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
1
13-06-2019 12:18
Quote:Original Posted By seowsepedah
laɡi sakit a ?
sakit apaan ?


Sakit cinta, om emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
0
13-06-2019 12:20
Quote:Original Posted By YenieSue0101
Sakit cinta, om emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga


mulailah menjomblo aɡar tahu kehidupan pan asik sinɡle
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
1
13-06-2019 12:21
Quote:Original Posted By seowsepedah
mulailah menjomblo aɡar tahu kehidupan pan asik sinɡle


Ane emang jomblo. Ngenes malah om emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
0
Halaman 14 dari 19
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.