alexa-tracking
Tech
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
3 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5cf90f6ec0cad77ac7069e8f/gadget-canggih-yang-digunakan-agen-rahasia
Lapor Hansip
06-06-2019 20:04
Gadget Canggih Yang Digunakan Agen Rahasia
Past Hot Thread
Gan, gimana libur puasanya? Udah dapet banyak THR dong ya? emoticon-sudahkuduga
Nah ketemuan lagi sama Jaka yang selalu bahas tentang gadget dan game terbaik yang perlu agan coba.

Kali ini, jaka mau ajak agan melihat beberapa gadget canggih yang biasa digunakan oleh para agen rahasia. Tentu agan sudah tau dong dengan James Bond, si agen rahasia dengan kode 007 dari MI6 itu.

Nah ternyata agen Rahasia itu beneran ada gan, emang bukan cerita lama sih. Tapi beberapa gadget yang akan jaka sebutkan di bawah ini adalah gadget terbaru yang sering di gunakan oleh para Agen Rahasia itu gan. Siapa tau setelah membaca tread ini, agan kepincut pengen beli salah satunya. emoticon-Goyang


Invisible Nano Earpiece




Invisible Camera




Voice Canger Device




Recovery Data Device



Gimana gan, semakin canggih aja ya alat-alat yang di ciptakan untuk para agen rahasia ini. Mungkin sepuluh atau dua puluh tahun ke depan akan lebih canggih lagi alat yang di ciptakan. Mungkin benar-benar ada kaca mata tembus pandang yang bisa nembus baju yang di pakai kimi hime gan? 
emoticon-Wagelaseh

Sekian gan tread ena eh ane kali ini, semoga agan terinspirasi oleh Jaka. Boleh dong berbagi emoticon-Toastnya gan.

Sumur

Quote:8 Gadget Canggih Terbaru yang Digunakan Agen Rahasia






profile-picture
profile-picture
profile-picture
3029aja dan 9 lainnya memberi reputasi
8
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
06-06-2019 21:27
spy detected emoticon-Cool
0
11-06-2019 10:08
aplikasi henpong buat moto tapi tampilan layar utama hp bukan objek potonya apa namanya ya?
keyloger hp ada gak?
emm
0
Lihat 1 balasan
Lapor Hansip
11-06-2019 10:42
Balasan post gyon
screenshoot maksud ente?
profile-picture
oyon1972 memberi reputasi
1
11-06-2019 21:14
up emoticon-Request
0
12-06-2019 16:00
Pengen 1 dong
0
12-06-2019 16:00
Detektif upin ipin beraksi emoticon-Ngakak (S)
0
12-06-2019 16:01
Agen 02 dipersenjatai rudal tanpa biji oom emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hatalomba dan 2 lainnya memberi reputasi
3
Lihat 1 balasan
12-06-2019 16:02
yang buat nguping cocok tuh kalo dipake akun gosip emoticon-Leh Uga
0
12-06-2019 16:03
ane juga agen rahasia (agen rahasia wanita) menculik hati para agan agan skalian emoticon-Betty (S)
profile-picture
profile-picture
mhmdrino dan oyon1972 memberi reputasi
2
12-06-2019 16:04
invisible camera nya lehuga tu gan emoticon-Leh Uga
profile-picture
cipokan.yuk memberi reputasi
1
12-06-2019 16:05
Uda kyk mission imposible aja
profile-picture
profile-picture
patra.yosh dan felicarta memberi reputasi
0
12-06-2019 16:06
Quote:Original Posted By dunkersz
Uda kyk mission imposible aja


Iyalk..pwrlengkapam bret pit
0
12-06-2019 16:06
beli di toko onglen banyak tuh gan
0
12-06-2019 16:08
Sadap suara lebih yahut gan
0
12-06-2019 16:10
tambahin harganya dong gan hahaha
0
12-06-2019 16:11
Pengen beli
0
12-06-2019 16:11
Quote:Original Posted By aguspriambodo
beli di toko onglen banyak tuh gan


Langsung on the way fjb emoticon-Ngacir2
0
12-06-2019 16:12
Tinggal nungguin teknologi kacamata yg bisa ngeliat nembus baju ini.
0
12-06-2019 16:13
Ajiib... yg lain mungkin masih ada, tapi ga tau apa
0
12-06-2019 16:13
James Bond banget ye gan emoticon-Big Grin
0
Halaman 1 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.