alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cf3b0712637726d6c7ecf63/elite-demokrat-puji-kesederhanaan-kaesang-saat-melayat-ani-yudhoyono
Lapor Hansip
02-06-2019 18:18
Elite Demokrat Puji Kesederhanaan Kaesang Saat Melayat Ani Yudhoyono
Quote:Jakarta - Kehadiran putra Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep, saat melayat Ani Yudhoyono di Singapura ternyata meninggalkan kesan untuk para elite Partai Demokrat. Kesederhanaan Kaesang dipuji.

Wasekjen Partai Demokrat Andi Arief mengatakan Kaesang antre untuk melayat di masjid KBRI Singapura pada Sabtu (1/6). Kaesang lalu dengan sopan mencium tangan SBY.

"Setelah shalat jenazah Ibu Ani di mesjid KBRI Singapura, ada anak muda yang sederhana setengah duduk mencium tangan Pak SBY, lalu SBY berdiri memeluknya," tulis Andi Arief di Twitter, Minggu (2/6/2019).

"Anak muda itu sebelumnya mengantri bersama masyarakat untuk mendoakan Ibu Ani, anak itu namanya @kaesangp," sambungnya.

Baca juga: Kaesang Ikut Melayat Ani Yudhoyono di KBRI Singapura


Cerita dan pujian serupa juga diungkapkan oleh Wasekjen Partai Demokrat, Rachlan Nasidik. Rachlan memuji Kaesang sebagai anak muda berbudi dan mengaku terharu.

"Kemarin, saat Jenazah Ibu Ani dishalatkan di Mesjid KBRI, Kaesang datang. Ia antri menunggu. Saat giliran tiba, ia menunduk takzim dan mencium tangan Pak SBY. Ia bahkan akan mencium tangan EBY dan AHY tapi langsung dipeluk. Anak muda berbudi. Saya terharu menyaksikan momen itu," ungkap Rachland.

Baca juga: Jokowi Lepas Bu Ani: Flamboyan Telah Pergi Namun Tetap di Hati


Sebelumnya diberitakan, Kaesang datang ke KBRI Singapura pada Sabtu (1/6). Dia memakai baju lengan panjang berwarna biru dongker dengan bawahan celana jins. Kaesang tampak berada di satu ruangan yang sama dengan presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Di ruangan tersebut, terlihat juga Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Edhie Baskoro, serta besan SBY, Hatta Rajasa. (imk/tor)


Quote:https://m.detik.com/news/berita/d-45...from=wpm_nhl_6


Sudah seharusnya anak muda jaman now tetap menghargai yg lebih tua seperti anak muda ini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fisheyes dan 3 lainnya memberi reputasi
4
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 2
02-06-2019 19:40
didiet manaaa..
cium tangan mehong yaaa..

emoticon-Betty
0
02-06-2019 20:08
Cie yang mau pdkt ama pemenang, jilat terus...
0
Lihat 1 balasan
02-06-2019 21:43
jauhlah kualitasnya sama baik eh didit
Diubah oleh jhonlenon60
0
02-06-2019 22:24
Quote:Original Posted By Mukidi666
Tetep rendah hati gak songong n membumi pdhl bokapnya presiden...salut gue emoticon-Angkat Beer


Contoh anak yg baik dan sopan santun
0
02-06-2019 23:31
Quote:Original Posted By ushirota
Yg penting datang
Daripada tidak sama sekaliemoticon-EEK!


Gabener rasa presiden kmna yaahemoticon-Sundul
0
03-06-2019 00:14
paling tar bakal ada yg bilang pencitraan emoticon-Embarrassment
0
03-06-2019 01:29
Elite Demokrat Puji Kesederhanaan Kaesang Saat Melayat Ani Yudhoyono

Anak2nye wiwi ga berpolitik. Sama kayak anaknya wowo. Salut lah.

Cuma bilangin babeh elu dah didit.. kalo ane ga punya keluarga ama agama mau gw tabok mukanya pake tai kuda sampe mati emoticon-Marah
Diubah oleh ichachi
0
Lapor Hansip
03-06-2019 01:45
Balasan post bonekakiku
Quote:Original Posted By bonekakiku
Cie yang mau pdkt ama pemenang, jilat terus...


nasboong goblok bajingan anak haram kek elu emang udh mati empatinya. ngaku paling beragama tapi gk punya etika. bener2 iblis berwujud manusia elu & gerombolan lu emoticon-Jempol
0
03-06-2019 02:45
sudah tidak ada kah pemuda semacam itu di negara ini? emoticon-Amazed
0
Lapor Hansip
03-06-2019 06:07
Balasan post olapoenya
Quote:Original Posted By olapoenya
ini mah cari muka,biar dpt celah di pemerintahan


Cali muka dimana nya ya ?
Apa SBY yg sedang belkuasa ? Kaesang datang agal jokowi bisa dapat tempat di pemelintahan ?
I just dont get it ?
Lasional gak sih otak nya ?
0
03-06-2019 06:14
Kostum aja dipermaslahkan ya ?
Apa harusnya pakai Daster ? Pake topi juga ?
Mesti nyari pantat panci buat oles gosong dijidat ?
Baru dianggap pakaian yg benar dan pas ?

Kadang heran melihat orang2 itu berbicara.
salah pilih guru spiritual keknya mereka .

Kampret.. anda warbyasah..
0
03-06-2019 07:03
Quote:Original Posted By dinhogiloba
nasboong goblok bajingan anak haram kek elu emang udh mati empatinya. ngaku paling beragama tapi gk punya etika. bener2 iblis berwujud manusia elu & gerombolan lu emoticon-Jempol


Mana bukti gue nasbung/nastak njing ? Anak haram kayak lu cuma ngebacot, agama ? Wah wah wah, njing lu yang sok paling beragama pake ceramahin orang. Emang kalo udah mabok agama anak haram jadah kayak lu ngaitin semua pake agama. Politik gak kenal agama njing,
0
03-06-2019 07:50


Quote:Original Posted By ushirota
Yg penting datang
Daripada tidak sama sekaliemoticon-EEK!


Emang yg gk datang siapa gan?
0
Lihat 1 balasan
03-06-2019 08:32
Quote:Original Posted By totoughtodie
Cali muka dimana nya ya ?
Apa SBY yg sedang belkuasa ? Kaesang datang agal jokowi bisa dapat tempat di pemelintahan ?
I just dont get it ?
Lasional gak sih otak nya ?


Elite Demokrat Puji Kesederhanaan Kaesang Saat Melayat Ani Yudhoyono

Woei goblok,baca baik2,elite demokrat puji kaesang,lo tau siapa kaesang?ankny jokowi,lo tau siapa jokowi?presiden!!
Otak dipke,jngn otak lo dipke utk yg g bener!!
Pahamin dikit,telaah,jngn kbnyk kotoran otak lo!!
0
Lapor Hansip
03-06-2019 09:38
Balasan post akumidtorc
Diditemoticon-Leh Uga
profile-picture
akumidtorc memberi reputasi
1
Halaman 2 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.