alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
5 stars - based on 16 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5cef57cac0cad77202768b4d/10-sirup-legendaris-di-daerah-yang-laris-saat-lebaran-ada-yang-buatan-belanda
Lapor Hansip
30-05-2019 11:10
10 Sirup Legendaris di Daerah yang Laris saat Lebaran, Ada yang Buatan Belanda
Past Hot Thread
10 Sirup Legendaris di Daerah yang Laris saat Lebaran, Ada yang Buatan Belanda


Mudik ke kampung halaman yang jauh, selalu membangkitkan sebuah memori. Salah satunya tentang minuman. Tepatnya sirup.

Banyak yang pulang ke kampung halamannya, dan mencoba makanan atau jenis minuman yang membuatnya kangen selama ini.

Hal itu karena minuman tersebut tidak dia temukan di tempatnya merantau. Sementara, memori tentang enaknya minuman tersebut, selalu terlintas di kepalanya.

Nah, di sejumlah daerah, banyak minuman sirup yang legendaris, yang sudah dari generasi ke generasi disukai.

Sirup-sirup tersebut bukanlah merek yang mendunia, dan dari produsen skala besar. Tapi buatan daerah. Sirup-sirup itu cuma produk lokal, namun bagi pemudik yang pulang kampung, rasanya lebih nikmat dari sirup-sirup merek terkenal sekalipun.

Apa saja sirup itu?

1. Sirup Kurnia



2. Sirup Tjampolay



3. Sirup Kawista



4. Siropen Telasih



5. Sirup Kartika



6. Sirup DHT



7. Sirup Sarang Sari



8. Sirup Bangau



9. Siropen Leo



10. Sirup Tawon



Sumur: https://makassar.terkini.id/6-sirup-...uatan-belanda/


Thread Special Ramadhan
Kalau Berkenan:

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Blue Guy Cendol (L)






Diubah oleh acabindonesia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cru153r dan 15 lainnya memberi reputasi
16
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 8
Lapor Hansip
15-06-2019 07:12
Balasan post anilatifa
narsis

Nih neng,abang lg makan mie ayam emoticon-Leh Uga
0
15-06-2019 13:11
Quote:Original Posted By banyu suro
narsis

Nih neng,abang lg makan mie ayam emoticon-Leh Uga


engak keluar gambarnya bang...
ati2 tipudaya wewe goMbel,liatnya mie ayam jebul cacink... Hehehe
msh dimakasar bang?
0
Lihat 1 balasan
Lapor Hansip
15-06-2019 13:59
Balasan post anilatifa
Nggak neng,udah balik ke jatim....kok ngerti kalo aq ndek makassar? emoticon-Amazed
0
15-06-2019 15:14
Quote:Original Posted By banyu suro
Nggak neng,udah balik ke jatim....kok ngerti kalo aq ndek makassar? emoticon-Amazed


yo ngerti no,mas. . . . Kan njenengan slalu di hati kuh. :-D
0
Lihat 1 balasan
15-06-2019 15:59
sirup tjampolay, mantan ane dulu suka bawa sirup itu kalo kerumah
emoticon-Mewek
0
Lapor Hansip
15-06-2019 16:01
Balasan post anilatifa
Aduh sayang,akuh meleleh emoticon-Frown
Ah iyo aq kan nduwe trit ndek regional makassar emoticon-Leh Uga
Sek onok ae trit ku emoticon-Big Grin
0
15-06-2019 16:39
Quote:Original Posted By banyu suro
Aduh sayang,akuh meleleh emoticon-Frown
Ah iyo aq kan nduwe trit ndek regional makassar emoticon-Leh Uga
Sek onok ae trit ku emoticon-Big Grin


mosock sich
0
15-06-2019 16:40
Quote:Original Posted By banyu suro
Aduh sayang,akuh meleleh emoticon-Frown
Ah iyo aq kan nduwe trit ndek regional makassar emoticon-Leh Uga
Sek onok ae trit ku emoticon-Big Grin


mosock sich
0
Lihat 1 balasan
Lapor Hansip
15-06-2019 16:43
Balasan post anilatifa
wes tak pel...gak enek sing meleleh maneh emoticon-Leh Uga
Tahun 2011 aq pulang dr makassar....panase super sekali disana emoticon-Big Grin
0
15-06-2019 17:33
Malah podo gendakan neng threadku..emoticon-Bikini
0
15-06-2019 18:07
Quote:Original Posted By banyu suro
wes tak pel...gak enek sing meleleh maneh emoticon-Leh Uga
Tahun 2011 aq pulang dr makassar....panase super sekali disana emoticon-Big Grin


kakean doso paling sampean. :-D
emang neng probolinggo adem yo?
Pindah sing rodok peteng yo mas,ono sing nduwe umah..
0
Lihat 1 balasan
15-06-2019 18:16
Quote:Original Posted By acabindonesia
Malah podo gendakan neng threadku..emoticon-Bikini


ngapunten ngeh pak lik,kulo pamit rumiyin. Teng mriki di gangguni mas suro terus.
Nyuwun pangapunten sepindah malih,pareeeng. . .
0
Lihat 1 balasan
Lapor Hansip
15-06-2019 18:19
Balasan post anilatifa
Hahahahaha...ndak,disana beneran panas....iyo kampung halaman peobolinggo tercintah emoticon-Leh Uga
Tp yo podo ae panase emoticon-Nohope
0
Lapor Hansip
15-06-2019 18:27
Balasan post anilatifa
Lah kok akuuu emoticon-Frown
Sepurane lek TS emoticon-Big Grin
.........emoticon-Ngacir
0
15-06-2019 19:00
Uwes uwes,bubyar bubar. . . . Wes wengi,ts e arep tuTop.
0
15-06-2019 21:10
Quote:Original Posted By anilatifa


ngapunten ngeh pak lik,kulo pamit rumiyin. Teng mriki di gangguni mas suro terus.
Nyuwun pangapunten sepindah malih,pareeeng. . .


Ojo macak ayu2 ben ora diganggu, macak mrongos ae...emoticon-Ngakak (S)
0
15-06-2019 21:31
Quote:Original Posted By acabindonesia


Ojo macak ayu2 ben ora diganggu, macak mrongos ae...emoticon-Ngakak (S)


la aku ki rak tau macak e.
0
15-06-2019 21:37
Buyar woi emoticon-Leh Uga
0
16-06-2019 00:12
lah kalo kurnia mah di medan nggada mati sama sekali emoticon-Ngakak (S)

malah menu minuman hampir di setiap tempat makan di medan pasti ada kurnia emoticon-Ngakak (S)

teman sejati mahasiswa kalo lagi kepanasan emoticon-Ngakak (S)
0
Halaman 8 dari 8
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.