News
Batal
KATEGORI
link has been copied
20
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cee05e6f4d69532c251ede0/miris-3-pns-kanwil-kumham-jambi-malah-curi-11-hp-sitaan-di-rupbasan
:hn  :hn  :hn Ya'opo kabare dulur, ketemu maneh ambek aku onok program berita Pojok Jeding. Berita iki amergo awakku lagi nganggur gak onok sing isa tak lakoni lur. Berita kaping siji, jupuk barang sing dadi barang bukti, pakdhe pon dikleler pulisi, berita lengkape onok ndok ngesor iki...   Jakarta - Tiga PNS Kanwil Kumham Jambi ditangkap polisi karena mencuri 11 HP. Mereka mencuri 11 HP di
Lapor Hansip
29-05-2019 11:09

Miris! 3 PNS Kanwil Kumham Jambi Malah Curi 11 Hp Sitaan di Rupbasan

emoticon-Hot News  emoticon-Hot News  emoticon-Hot News

Ya'opo kabare dulur, ketemu maneh ambek aku onok program berita Pojok Jeding.
Berita iki amergo awakku lagi nganggur gak onok sing isa tak lakoni lur.
Berita kaping siji, jupuk barang sing dadi barang bukti, pakdhe pon dikleler pulisi,
berita lengkape onok ndok ngesor iki...  



Jakarta - Tiga PNS Kanwil Kumham Jambi ditangkap polisi karena mencuri 11 HP. Mereka mencuri 11 HP di kantor Penyimpanan Benda Sitaan Milik Negara (Rupbasan).

"Mereka ini kita tangkap setelah adanya laporan pencurian barang hasil sitaan di salah satu kantor penitipan barang sitaan milik negara UPT Rupbasan Jambi. Ada 4 tersangka yang kita tangkap 1 diantaranya adalah PNS Kemenkumham Jambi," kata Kapolsek Kotabaru Jambi, AKP Andi Zulkifli kepada wartawan di Jalan Suryardarma, Kenali Asam Bawah, Kota Jambi, Senin (27/5/2019).


Ketiga oknum PNS Kemenkumham Jambi itu ialah Deddy Purnama, Nieke Febri Yuza dan Aldinando. Selain mereka, ada 1 orang sipil yang ditangkap. Keempat tersangka itu ditangkap setelah mencuri beberapa handphone dan kamera hasil sitaan dengan berbagai merek dengan cara melabui petugas jaga.


"Jadi cara mereka mengambil barang sitaan itu dengan cara pura-pura melakukan pengecekan barang bukti di kantor itu. Lalu mereka melabui petugas jaga. Ada 11 unit handphone dan kamera yang mereka curi, rencananya hasil curian itu akan mereka jual melalui forum jual beli online di media sosial Facebook," ujar Andi.


Dari hasil keterangan tersangka barang hasil curian itu mereka jual untuk kebutuhan mereka sehari-hari. Dari 11 unit curian yang mereka curi sebagian sudah terjual oleh tersangka tersebut.



Kadiv Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Jambi, Farid Junaedi, mengatakan pihaknyalah yang melaporkan kejadian pencurian itu dan mengirimnya ke kantor polisi. Dia berharap 3 PNS itu dihukum setimpal sesuai perbuatannya.


"Atas perintah Kakanwil melalui Kadivpas, Karupbasan melaporkan kejadian pencurian itu ke polisi, tidak hanya melaporkan tapi juga kami mengirim pencuri itu ke kantor polisi untuk mempertanggungjawabkan dan sesuai dengan data laporan kami bahwa yang mencuri adalah para petugas Rupbasan 2 orang , 1 orang dari divpas jambi (menyerahkan diri) dan 1 orang dari masyarakat. Jadi bukan orang lain yang melaporkan tapi justru kami yang melaporkan dan mengirim ke polisi karena itu adalah pencurian dan siapapun harus mendapatkan sanksi pidana," katanya.


Dia menambahkan, para PNS yang terlibat juga diberikan sanksi administrasi.


"Untuk petugas yang melakukan tindak pidana, di samping kita melaporkan kepada aparat penegak hukum, kami juga lakukan sanksi administrasi dengan mengurangi gaji sesuai aturan kepegawaian yang berlaku dan tetap kami monitor bagaimana penyelesaian perkaranya dan kami usulkan/teruskan sanksi sesuai aturan kepegawaian yang berlaku," ujar Farid. Sumur Bertuah





emoticon-Hot News  emoticon-Hot News  emoticon-Hot News

Berita seteruse, Mbokdhe Wor onok Garut ojok ditiru yo cak ning,
polahe Mbokdhe Wor iki nyolong henpun utawa tilpun gegem,
Mbokdhe Wor wes kerekam sisitivi,
ora nganggo suwe, pulisi ngangkut empal bewok e...yo enak rek...

Ibu Berseragam PNS Terekam CCTV Curi Ponsel di Garut



Garut - Video seorang wanita berpakaian pegawai negeri sipil (PNS) mencuri sebuah telepon genggam di Kabupaten Garut, viral di media sosial. Polisi turun tangan.

"Betul ada kejadian itu. Kami sedang dalami," ujar Kasatreskrim Polres Garut AKP Maradona Armin Mappaseng kepada detikcom, Selasa (2/4/2019).

Video PNS curi ponsel itu menggegerkan masyarakat sejak Senin (1/4) kemarin di salah satu apotek di kawasan Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Garut Kota. 

Ada dua video dengan objek sama yang beredar. Di video pertama berdurasi 15 detik, terlihat seorang wanita berpakaian PNS tengah berdiri di depan etalase toko. Di samping sebelah kanan sang wanita terdapat sebuah telepon genggam.

Sang wanita yang belum diketahui identitasnya itu menunjukkan gelagat yang mencurigakan. Benar saja, di tengah-tengah video, wanita tadi nekat mengambil HP tersebut dengan cara menutupinya terlebih dahulu dengan kantong kecil yang dia bawa.

Wanita berpakaian PNS itu pun berlalu meninggalkan apotek. Video itu viral di media sosial. Namun, sejumlah akun menghapusnya kembali.

Polisi tengah menerjunkan tim melakukan identifikasi dan memburu wanita berpakaian PNS pencuri telepon genggam itu.  Sumur Bertuah


penggembira




Dulur...wes semene ae laporan dina iki...

Salam Mbokdhe Wor ft Empal Bewok


emoticon-Hot News  emoticon-Hot News  emoticon-Hot News

profile-picture
profile-picture
profile-picture
jhonthor501 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Miris! 3 PNS Kanwil Kumham Jambi Malah Curi 11 Hp Sitaan di Rupbasan
29-05-2019 11:12
gak bisa liat barang bagus nih oknum emoticon-Ngakak
Diubah oleh putrymoch
profile-picture
idevulgar memberi reputasi
1 0
1
Miris! 3 PNS Kanwil Kumham Jambi Malah Curi 11 Hp Sitaan di Rupbasan
29-05-2019 11:12
ga di pecat ya kalo kena kasus kaya gitu di aturan kepegawaian?
profile-picture
idevulgar memberi reputasi
1 0
1
Miris! 3 PNS Kanwil Kumham Jambi Malah Curi 11 Hp Sitaan di Rupbasan
29-05-2019 11:15
muluse tambah maning mbok... emoticon-Thinking
profile-picture
profile-picture
SonSonny dan idevulgar memberi reputasi
2 0
2
Miris! 3 PNS Kanwil Kumham Jambi Malah Curi 11 Hp Sitaan di Rupbasan
29-05-2019 11:31
klepto masa bisa lolos PNS emoticon-Cape d...
Diubah oleh jamie76
profile-picture
idevulgar memberi reputasi
1 0
1
Miris! 3 PNS Kanwil Kumham Jambi Malah Curi 11 Hp Sitaan di Rupbasan
29-05-2019 11:43
Sanksi administrasi pengurangan gaji, kirain langsung di depak emoticon-Leh Uga
Diubah oleh tyrannosourus
profile-picture
idevulgar memberi reputasi
1 0
1
Miris! 3 PNS Kanwil Kumham Jambi Malah Curi 11 Hp Sitaan di Rupbasan
29-05-2019 11:55
pns hasil revolusi mental kecebong ini doyan maling seperti sang junjungan. emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
wongcilik04 dan 2 lainnya memberi reputasi
2 1
1
Miris! 3 PNS Kanwil Kumham Jambi Malah Curi 11 Hp Sitaan di Rupbasan
29-05-2019 12:03


Quote:Original Posted By ust.abdoelsemad
pns hasil revolusi mental kecebong ini doyan maling seperti sang junjungan. emoticon-Wakaka


Agama nya apa tuh bre

emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
idevulgar dan kljy memberi reputasi
2 0
2
Miris! 3 PNS Kanwil Kumham Jambi Malah Curi 11 Hp Sitaan di Rupbasan
29-05-2019 12:04
Quote:Original Posted By pilemon889
Agama nya apa tuh bre

emoticon-Traveller


islam, tapi cuma Islam ktp doang itu, hati dan kelakuan seperti kafir jahiliyah. emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
wongcilik04 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Miris! 3 PNS Kanwil Kumham Jambi Malah Curi 11 Hp Sitaan di Rupbasan
29-05-2019 13:38
kalau barang bukti biasanya diganti sama hp rusak total...
upsssss... emoticon-Shutup
emoticon-Ngacir
profile-picture
idevulgar memberi reputasi
1 0
1
Miris! 3 PNS Kanwil Kumham Jambi Malah Curi 11 Hp Sitaan di Rupbasan
29-05-2019 14:20
Bonus2nya bikin seger emoticon-Toast

PNS / ASN ??

Baru 11 jeti aja Agan2 binun emoticon-Bingung

Yg ratusan juta (gaji sebulan x 3 taon, cz kgk ade gawean), diem2 bae emoticon-Najis
Diubah oleh jhonthor501
profile-picture
idevulgar memberi reputasi
1 0
1
Miris! 3 PNS Kanwil Kumham Jambi Malah Curi 11 Hp Sitaan di Rupbasan
Lapor Hansip
29-05-2019 14:30
Balasan post ust.abdoelsemad
Quote:Original Posted By ust.abdoelsemad


islam, tapi cuma Islam ktp doang itu, hati dan kelakuan seperti kafir jahiliyah. emoticon-Traveller


Ya semuanya dilihat dari kelakuan. Untung jokowi kelakuannya seperti ulama dambaan umat islam sejati.
profile-picture
profile-picture
brotherdjoe dan idevulgar memberi reputasi
2 0
2
Miris! 3 PNS Kanwil Kumham Jambi Malah Curi 11 Hp Sitaan di Rupbasan
29-05-2019 14:41
wah ada ada aja yakkk
profile-picture
idevulgar memberi reputasi
1 0
1
Miris! 3 PNS Kanwil Kumham Jambi Malah Curi 11 Hp Sitaan di Rupbasan
29-05-2019 14:50
Parah, kerjaan paling enak cuma jaga gudang masih betingkah aja
profile-picture
idevulgar memberi reputasi
1 0
1
Miris! 3 PNS Kanwil Kumham Jambi Malah Curi 11 Hp Sitaan di Rupbasan
29-05-2019 16:43
haqul yakin ini ASN pasti milih 02 emoticon-Ngakak
profile-picture
idevulgar memberi reputasi
1 0
1
Miris! 3 PNS Kanwil Kumham Jambi Malah Curi 11 Hp Sitaan di Rupbasan
29-05-2019 16:56
Quote:Original Posted By kamalkus
muluse tambah maning mbok... emoticon-Thinking


mon maap tadi ana kaga jadi gabut, ambil material dolo...

nih mulus tambahan, ojok ngloco yak...

aja jotos2an ya, tertib bae ya...


happy ngloco time...

emoticon-Ngakak
0 0
0
Miris! 3 PNS Kanwil Kumham Jambi Malah Curi 11 Hp Sitaan di Rupbasan
29-05-2019 23:00
Quote:Original Posted By kljy
Ya semuanya dilihat dari kelakuan. Untung jokowi kelakuannya seperti ulama dambaan umat islam sejati.


halu banget kamu tong.
jauh lah kelakuan ojokui buat disebut sebagai ulama.
dia tidak faham agama seperti orang jawa kebanyakan yang cuma islam abangan, shalat hanya sekedar ritual semata, melafalkan surat pendek saja belepotan, sampai jadi alpateka. emoticon-Traveller
profile-picture
wongcilik04 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Miris! 3 PNS Kanwil Kumham Jambi Malah Curi 11 Hp Sitaan di Rupbasan
Lapor Hansip
30-05-2019 04:41
Balasan post ust.abdoelsemad
Quote:Original Posted By ust.abdoelsemad


halu banget kamu tong.
jauh lah kelakuan ojokui buat disebut sebagai ulama.
dia tidak faham agama seperti orang jawa kebanyakan yang cuma islam abangan, shalat hanya sekedar ritual semata, melafalkan surat pendek saja belepotan, sampai jadi alpateka. emoticon-Traveller


Dan yang bikin lebih lucu wowok juga sama bahkan lebih parah dari wiwik 🤣

Mau siapapun presidennya, semua sama parahnya. Sama2 didukung penguasa sawit, tambang & properti. Namanya manusia semua sama2 busuknya kecuali rasul dan nabi. Bibiban? Sama saja buruknya dengan keturunan nabi Adam lainnya. 🤮
0 0
0
Miris! 3 PNS Kanwil Kumham Jambi Malah Curi 11 Hp Sitaan di Rupbasan
30-05-2019 04:47
Quote:Original Posted By jamie76
klepto masa bisa lolos PNS emoticon-Cape d...


Bukan klepto cuy ini mah cari uang tambahan.
0 0
0
Miris! 3 PNS Kanwil Kumham Jambi Malah Curi 11 Hp Sitaan di Rupbasan
30-05-2019 06:49
hpnya bwat slelpy emoticon-Angkat Beer

Miris! 3 PNS Kanwil Kumham Jambi Malah Curi 11 Hp Sitaan di Rupbasan

Miris! 3 PNS Kanwil Kumham Jambi Malah Curi 11 Hp Sitaan di Rupbasan

Miris! 3 PNS Kanwil Kumham Jambi Malah Curi 11 Hp Sitaan di Rupbasan
profile-picture
idevulgar memberi reputasi
1 0
1
Miris! 3 PNS Kanwil Kumham Jambi Malah Curi 11 Hp Sitaan di Rupbasan
30-05-2019 07:03
Yg pake seragam kan bukan cuma PNS (kasus ngembat HP di Apotek), yakin tuh oknum PNS ?
Bisa jadi honorer/Tkon kan ? emoticon-Ngacir
profile-picture
idevulgar memberi reputasi
1 0
1
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia