Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
107
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cecff606df2314da043f660/share-pengalaman-jatuh-bangun-selama-jadi-ojol-long-short-story
Selamat siang sobat kaskuser. Gimana kabarnya? Semoga sehat dan bahagia.  Ini cerita pengalaman susah dan senangnya ane selama jadi driver ojol. 
Lapor Hansip
28-05-2019 16:29

[Share] Pengalaman Jatuh Bangun selama jadi Ojol (long-short story)

Past Hot Thread
Selamat siang sobat kaskuser. Gimana kabarnya?
Semoga sehat dan bahagia. emoticon-Shakehand2


Ini cerita pengalaman susah dan senangnya ane selama jadi driver ojol. 

Ceritanya...


Susah senangnya...


KEPIKIRAN STOP NGOJOL


Ngobrol sama penumpang


Lanjut ojol karna??


Sekian & Thanks!



Jangan lupa kasi komennya ya gan...emoticon-Add Friend (S)
Diubah oleh bangm4n
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dompetjadipeci dan 29 lainnya memberi reputasi
28
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
[Share] Pengalaman Jatuh Bangun selama jadi Ojol (long-short story)
28-05-2019 16:51
emangnya salah kalo jadi ojol gan? enggak kan.. hasilnya juga halal gan..
sisihkan waktu untuk lamar kerjaan gan. setidaknya lewat aplikasi macam j*bstreet. suatu hari klo ada jalan yang lebih baik pasti gak akan kemana gan.
btw, ane driver taxol. nulis ini juga sambil ngendok cari penumpang. ane onbid sepulang kerja dan hari libur. kemaren ane sebelum dapat kerja (lagi) 1 tahun lebih sekeluarga makan dari hasil taxol. o iya, ane lulus S2 dan S1 dari PTN salah satu yang terbaik di negeri ini. itulah kehidupan. hantam terus jangan kasih kendor emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rpurnayudhanto dan 24 lainnya memberi reputasi
25 0
25
Lihat 3 balasan
Memuat data ..
[Share] Pengalaman Jatuh Bangun selama jadi Ojol (long-short story)
28-05-2019 16:55
Yg penting halal....lainnya bisa menyusul
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dafdiv11 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 3 balasan
Memuat data ..
[Share] Pengalaman Jatuh Bangun selama jadi Ojol (long-short story)
29-05-2019 17:35
Kayaknya mang harus berenti Ojol dech, Gan kalau memang ada niatan cari kerja yg lain.. share pengalaman aja ya. Dulu suaminya temen saya perusahaannya bangkrut, trus dia jadi ojol, ga kerasa, tau2 udah 3 bulan dia jd ojol dan nggak cari kerjaan. Abis itu, istrinya ingetin dia bahwa potensi dia yg sebenarnya itu bukan Ojol, akhirnya dia berenti Ojol dan fokus lamar2 kerjaan. Dalam waktu 1 bulan, akhirnya suami temen saya itu keterima kerja lagi dan tidak nyambi jadi Ojol krn duit gajinya (katanya) udah cukup.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
diy46 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
[Share] Pengalaman Jatuh Bangun selama jadi Ojol (long-short story)
29-05-2019 17:09
Jadi ojol kaga haram gan.. malah itu kerjaan mulia menurut gw.

Cuek aja walopun pernah ada yg bilang *lulusan kuliah kok cuma jadi ojol*, percaya deh, yg ngomong gitu adalah orang yg gak punya hati dan picik
profile-picture
profile-picture
profile-picture
diy46 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
[Share] Pengalaman Jatuh Bangun selama jadi Ojol (long-short story)
30-05-2019 02:57
udeh dark 2015 jadi ojol ..

bingun mw mulai ceritanya dari mane
tpi yg pasti ane bersukur jadi ojol..bisa kenal orang banyak
.banyak sodara..
jadi tau jabodetabek
gede nya seapa 😅😂😂
profile-picture
profile-picture
diy46 dan Foxadit memberi reputasi
2 0
2
[Share] Pengalaman Jatuh Bangun selama jadi Ojol (long-short story)
29-05-2019 18:06
Wah dari perspektif penumpang ane agak kesindir ini emoticon-Ngakak (S)

Tapi gg tau sih, kalau naik ojol gtu ane sering ngajak ngobrol mas2 driver-nya. Tapi kalau diajak ngobrol judes ya, oke ane diem. Gabut coy di jalan diem2 gtu. Kalau main HP dikira kayak cabe2an. emoticon-Ngakak (S)

Beda cerita kalau abangnya ditanya dikit tapi jawabnya uda banyak. emoticon-Ngakak (S) Seru diajak ngobrol, dan pasti, ane tanya2 juga tentang masalah yg TS bikin sebel: "Kerjaan"

emoticon-Hammer2

FYI, niat tanya gitu sekedar biar ada topik aja. Dan biasanya nih, si mas2 ojolnya ceritanya asik, excited banget malah. Kadang malah ada yang curhat tentang kerjaan, kuliah, dll. emoticon-Ngakak (S)

Tapi kita gga tau perasaan orang sih ya, mungkin aslinya 'sebel' jga kayak yang TS alami. Tapi biar keliatan 'profesional' dan mungkin gga pengen penumpang gabut. Akhirnya mau ga mau cerita. Hebat betulah memang mas2 ojol.

emoticon-2 Jempol

Oh ya, sering jga dpt wejangan 'kerasnya hidup' trutama kalau ojolnya bapak2 emoticon-Malu (S)

Thanks to u ts, kalau naik ojol ane nyoba hindari ngobrol masalah kerjaan emoticon-Malu (S)
Sorry TS jd ikut curhat emoticon-Ngakak (S)

Diubah oleh AnggaNavie
profile-picture
profile-picture
diy46 dan rupakesee memberi reputasi
2 0
2
[Share] Pengalaman Jatuh Bangun selama jadi Ojol (long-short story)
29-05-2019 17:42
tetap semangat gan, apa yang agan lakuin sekarang jauh lebih baik daripada yang kemarin2 ngerusuh emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
48y24rd dan jlamp memberi reputasi
2 0
2
[Share] Pengalaman Jatuh Bangun selama jadi Ojol (long-short story)
29-05-2019 17:21
semangat bang

Ane jg ngojol si, ngisi waktu kosong sembari kuliah
Diubah oleh reynd56
profile-picture
profile-picture
danny.welbeck dan diy46 memberi reputasi
2 0
2
[Share] Pengalaman Jatuh Bangun selama jadi Ojol (long-short story)
29-05-2019 00:43
selama itu menghasilkan , halal dan gak ngerugiin org lain semua pekerjaan itu baik, yg gk baik itu yg gk ada kemauan buat kerja,.
profile-picture
profile-picture
viva14021 dan the.rudd memberi reputasi
2 0
2
[Share] Pengalaman Jatuh Bangun selama jadi Ojol (long-short story)
28-05-2019 16:36
semangat broo
profile-picture
profile-picture
05410100066 dan kuminitsu memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia