Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
204
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ceba127f0bdb259db3ad594/warung-itu-tempatku-berbagi-cerita-hantu
Ini adalah tempat mangkal.. dimana orang dari berbagai kalangan pernah bersinggah, tempatnya tak jauh dari keramaian dan ini adalah posnya para hantu, dimana manusia tengah bergosip mengenai 'mereka', kita tak pernah tau jika ternyata mereka pun ikut dalam bergosip ria ini. Terkadang cerita didapatkan dari kejadian yang dialami langsung oleh pencerita, terkadang hanya kabar burung yang di
Lapor Hansip
27-05-2019 15:34

Warung itu Tempatku Berbagi Cerita Hantu

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Warung itu Tempatku Berbagi Cerita Hantuemoticon-Rate 5 Star
Warung itu Tempatku Berbagi Cerita Hantu

Ini adalah tempat mangkal.. dimana orang dari berbagai kalangan pernah bersinggah, tempatnya tak jauh dari keramaian dan ini adalah posnya para hantu, dimana manusia tengah bergosip mengenai 'mereka', kita tak pernah tau jika ternyata mereka pun ikut dalam bergosip ria ini.

Terkadang cerita didapatkan dari kejadian yang dialami langsung oleh pencerita, terkadang hanya kabar burung yang didengar dan terkadang nyomot diinternet karena viral, namun tak jarang ada yang mengarang untuk mendapatkan sensasi. Entahlah, mereka begitu saja menceritakan berbagai macam kisah bergenre horor yang terkadang ceritanya tak tuntas dan biasa saja.

Warung itu Tempatku Berbagi Cerita Hantu

Cerita pertama di tuturkan oleh seorang pemuda yang tinggal disebuah desa dan di desa itu menjadi jalan provinsi yang menjadikannya ramai akan kendaraan transportasi umum seperti bis. Karena sehari sebelumnya ada bis yang masuk ke sungai dibawah sebuah jembatan kecil, maka mencuat lagi cerita yang lama terpendam ini..

"Di situ angker mas, sudah banyak yang jadi korban. Coba dulu pas belum ramai kan sering orang-orang dicegat sama mbak-mbak ayu di jembatan, kalau bus yang lewat biasanya mbaknya sudah naik bus, pas kondektur cari, orangnya sudah tidak ada", tutur dia kepada orang yang juga tengah ngopi disebelahnya.

"Kemarin saya juga dengar kalau bus yang terjun ke sungai itu tidak ngebut, jalannya pelan, kata penumpangnya ada orang-orang sedang benerin jalan, lalu ada yang ngarahin belok kiri pakai bendera kuning, ga taunya itu jurang, pas ditengok tak ada satupun kegiatan benerin jalan disitu", lanjutnya.

Yah mungkin tak banyak dia bercerita mengenai jembatan angker di salah satu kota kecil yang berada di Jawa Timur itu.. malam semakin larut, angin dingin berhembus di belakang tubuhku yang hanya bisa menggigil sambil menyeruput teh yang ada dihadapanku, bulan masih tak terlihat dan hanya ada beberapa kendaraan bermotor melewati warung ini.

"Berarti mirip Sadikem yo mas", sahut orang yang disebelahnya itu.

Warung itu Tempatku Berbagi Cerita Hantu

Sadikem, nama yang tak asing dan memang sering disebut di sini.. ia adalah hantu wanita yang cantik bersemayam di sebuah jembatan entah untuk apa, dia sering mengganggu rumah yang berada disekitar jembatan itu hingga pengendara yang lewat di malam hari. Konon Sadikem ini meninggal karena tidak menaati adat temanten anyar, yakni tidak boleh keluar rumah sebelum 7 hari setelah menikah, Sadikem mencuci baju di sungai Bakung dan akhirnya hanyut ketika pernikahannya belum genap seminggu atau biasa disebut dengan sepasaran. Sadikem kerap menghantui pengendara laki-laki karena dikira sebagai suaminya, salah satu kecelakaan bus hebat terjadi beberapa tahun silam yang menewaskan seluruh penumpangnya, kejadian ini pun disangkutpautkan dengan hantu Sadikem.



"Sadikem memang seram mas, sampai dimasukin ke Tu*ul Ja*an-Ja*an", balasnya kepada orang yang baru ditemuinya itu.

Selain untuk mampir makan & minum, warung ini menjadi tempat bertemunya orang-orang baru seperti itu..

"Ngomong-ngomong soal kecelakaan bus, dulu pernah juga ada jeritan dan tangis korban di daerah Par*n sana, katanya itu ada 4 orang yang meninggal, kecelakaannya sekitar pukul 4 pagi. Warga di situ banyak yang dengar jam 2 pagi ada jeritan minta tolong dan ada suara nangisnya. Serem ya kalau sudah tentang kecelakaan, badannya ada yang hancur tak berbentuk", pukasnya sembari akan meninggalkan warung karena sudah larut.

" Bu, kopi 2 gorengan 5", beranjaklah dia mengendarai motor yang diparkir disebelahnya.

Tak lama kemudian ada truk yang menepi dan duduklah sopir serta keneknya di warung ini.

"Mpok es teh 1, kopi item 1", pinta salah satu dari kedua orang yang turun dari truk. Kemungkinan mereka berasal dari ibu kota, dilihat dari nomor polisi kendaraan yang ada di truk itu.

"Bang, bagi koreknya", sambil menyikutkan sikunya pada orang disebelahnya itu, ia mulai mengoceh tentang macam-macam, dari truknya yang bocor ban, hampir nabrak orang, jumpa cewe cantik, hingga ketemu setan di perjalanan.

"Bagaimana tuh yang ketemu setan?", tanya pembeli yang tadi sempat ditinggal sendiri setelah bercerita tentang bus tadi, Adnan namanya.

"Seperti biasa bang, kunti terbang sama pocong nebeng hahaha", terang pak sopir sambil merebahkan badannya di dipan yang sedang kosong.

" Memang banyak sekali cerita tentang itu, aku pernah dengar ada cewek lagi pulang kerja malem jam 10 an, saat melewati jalan yang lumayan rimbun pohonnya, ia sangat ingin nengok keatas, ternyata diatas ada sosok putih-putih sedang melayang. Pasti sangat berdebar tu cewe liat ada yang nongolin di atas, kejadian seperti itu biasanya sepi jalanannya, dia sendirian, lalu tancap gas, untung gak apa apa sampai di pemukiman warga", jelas Adnan yang memang hobi sekali mendengarkan cerita seram.

"Jangan lupain juga kalau ketemu gituan harusnya berdoa, gue dulu juga pernah nih diikutin, tapi gak kelihatan sosoknya, hanya ada sorot lampu gitu. Jadi gue ketempat nenek di Jogja, pas mau ke Imo*iri jalannya gelap, ga tau dah lewat mana, sama ponakan yang asli situ soalnya. Jalannya udah gelap, belok-belok, masih asri gitu, jadi pas malem ngeri. Sepanjang perjalanan tuh rasanya sepi, ga ada yang lewat baik nyalip atau dari depan. Pas ada sorot lampu dari belakang gue lega soalnya jadi ada temennya, eh die kaga lewat-lewat malah dibelakang mulu, padahal ponakan gue dah ngasih jalan. Akhirnya kita nengok dong ke belakang, gelap gulita brooo... kita kaget, keringet gue keluar semua, akhirnya dengan hati dagdigdug ponakan gue geber tu motor butut sampe kayak berat motornya, gue juga ngerasa pundak gue pegel, takut ada yang numpang akhirnya ya gue diem aja sambil merem sampe ada pemukiman hahaha", tanpa diminta bang kenek memberikan sebuah cerita yang menurutnya sangat mengganggu padahal hanya sorot lampu yang tak bertuan.

Sambil berbincang ringan sembari menghabiskan rokok sebatang demi sebatang, kami saling memberikan pengalaman mistis yang entah didapat darimana, nyata ataupun tidak, yang jelas obrolan itu sangat diminati.

Sebagai penutup cerita dengan pak sopir, Adnan berkata "Pak, kalau siang coba lihat ada warung ga di sini, ntar kayak temenku yang berhenti di warung malam-malam siangnya ga ada apa-apa, hahaha", cetusnya dan langsung pergi tanpa menyapa penjual, sudah biasa dia menumpuk uang hanya untuk bilang siang lihat warung ini ada atau tidak.

Malam ini berakhir dengan meninggalkan raut muka memucat dari pak sopir dan kenek yang tengah mencoba santai.

Ceritanya masih panjang dan satu reserved di bawah untuk index dikemudian hari...
Diubah oleh ibliss666
profile-picture
profile-picture
profile-picture
zafranramon dan 42 lainnya memberi reputasi
43
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 9 dari 10
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Warung itu Tempatku Berbagi Cerita Hantu
20-07-2019 10:45
ane belum pernah ketemu yang bener-bener polos wujud gan, penasaran bae emoticon-Bingung (S)
profile-picture
Spiritualis memberi reputasi
1 0
1
Warung itu Tempatku Berbagi Cerita Hantu
20-07-2019 12:04
Lanjutkan Sis....ngeri tapi bikin penasaran...emoticon-Ngakak
profile-picture
Spiritualis memberi reputasi
1 0
1
Warung itu Tempatku Berbagi Cerita Hantu
20-07-2019 19:04
seru Gan, ane belum baca semuanya lho.
Diubah oleh qoni77
profile-picture
Spiritualis memberi reputasi
1 0
1
Warung itu Tempatku Berbagi Cerita Hantu
22-07-2019 16:54
ayoo lanjut ken gan emoticon-2 Jempol
profile-picture
Spiritualis memberi reputasi
1 0
1
Warung itu Tempatku Berbagi Cerita Hantu
26-07-2019 22:09
Nitip jejak dl gan
profile-picture
Spiritualis memberi reputasi
1 0
1
Warung itu Tempatku Berbagi Cerita Hantu
12-08-2019 05:32
newbie dari ngawi hadir bang,lanjut lagi bang
profile-picture
Spiritualis memberi reputasi
1 0
1
Warung itu Tempatku Berbagi Cerita Hantu
14-08-2019 23:05
nungguin cerita lanjutannya gan.emoticon-2 Jempol
profile-picture
Spiritualis memberi reputasi
1 0
1
Warung itu Tempatku Berbagi Cerita Hantu
05-09-2019 23:11
Walaah belum update ini om
profile-picture
Spiritualis memberi reputasi
1 0
1
Warung itu Tempatku Berbagi Cerita Hantu
17-09-2019 00:07
update lagi donggggemoticon-Sundul
profile-picture
profile-picture
Spiritualis dan ibliss666 memberi reputasi
2 0
2
Warung itu Tempatku Berbagi Cerita Hantu
24-09-2019 00:45
ada yang pernah liat gak sih atau ngalamin kucing hitam di malam hari pas bulan purnama? saya pernah liat dan bulu kuduk si kucing itu merinding gitu
profile-picture
Spiritualis memberi reputasi
1 0
1
Warung itu Tempatku Berbagi Cerita Hantu
24-09-2019 08:23
Quote:Original Posted By denkiki250
ada yang pernah liat gak sih atau ngalamin kucing hitam di malam hari pas bulan purnama? saya pernah liat dan bulu kuduk si kucing itu merinding gitu


Kalo kucing mah ga apa gan
Bahkan kalo di hadis kucing mengeonh, ayam berkokok di waktu malam artinya mereka lihat malaikat lewat
Beda kalo dengar suara anjing menggonggong, kuda/keledai meringkik, artinya mereka lihat setan

Begitu gan
profile-picture
Spiritualis memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Warung itu Tempatku Berbagi Cerita Hantu
24-09-2019 18:43
Quote:Original Posted By harkos
malaha ne denger mitos kalo ayam berkokok malem malem ada bayi yg lahir tapi ga ada bapanya (hasil ubungan gelap) iya ga sih emoticon-Bingung


😱😱😱😱😱 kaga tau dah gan
Ga pernah nemu hadist nya kalo itu mah
profile-picture
Spiritualis memberi reputasi
1 0
1
Warung itu Tempatku Berbagi Cerita Hantu
26-09-2019 21:47
mantap ceritanya gan.. ijin cerita kkn ane waktu taun 2016 . Ane sama 23 an tinggal di sebuah desa yg msh 1 kab sama univ . Karena ada yg kerja paling 12 an yg stay di rumah tempat tinggal kkn. Lokasi masjid di samping, depan jalan , belakang rumah kosong rubuh trs kuburan. Cerita horor prtama Malem ke3 kita rame2 nonton film pake proyektor ada ygikut nonton. Trus ikut2 ketawa. Cerita k2 waktu para cewe ditinggal dirumah cowonya pada kerja bakti malem2 cewe lagi masak di dapur trus ngeliat bayangan trus panci jatoh heboh dah. Cerita k3 ane ngeliat kain terbang . Cerita k4 temen ngeliat anak kecil jalan2 didepannya. Oh ya btw anak yg empunya rumah meninggal. Sejak saat dibuka obrolan tentang horornya rumah pada was2 semua wkwk.
profile-picture
Spiritualis memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Warung itu Tempatku Berbagi Cerita Hantu
02-10-2019 16:03
Duh ceritanya seru amat.
Nanti malam lanjut lagi.
profile-picture
Spiritualis memberi reputasi
1 0
1
Warung itu Tempatku Berbagi Cerita Hantu
02-10-2019 18:05

ikut cerita dari yang pernah dialami orang

lagi viral2nya pendaki yang hilang di gunung ya, ini ada sedikit cerita pendaki yang kembali setelah beberapa hari hilang, yg saya dapat di group sebelah mungkin bisa jadi informasi buat yang suka mendaki gunung
Jam 2 siang setelah camp gtu Pas turun ber 5 tapi tmn gua ini dia paling belakang gituu sampe akhirnya tertinggal. Tapi anehnya pas ditanya temen2nya yg lain jumlah mereka tuh lengkap krna di setiap pos mereka absen gitu padahal temen gua ini udh tersesat ditinggal. Temen2 yg lainnya baru sadar pas udh mau ke kaki gunung, jadi relawan yg cari terkecoh mereka pada nyari d deket kaki gunung padahal lokasi hilangnya jauh dr kaki gunung. Nah temen gua yg hilang ini dia dpt sinyal gitu sekelebat lgsg wa temennya "za gua tersesat, gua masih di atas gua gatau jalan lu di panggil2 kaga denger gua? Gua blg tunggu tunggu kalian malah lanjut aja" nah sontak temen2 yang dibawah mereka kaget dong, krna selama perjalanan si temen gua ini (dani namanya) ada di paling belakang dan d setiap pos dia selalu ada gitu. Nah si dani tersesat tuh jam 4 an dia buru2 cari jalan keluar sebelum gelap tapi nihil. Akhirnya dia bermalam di gunung. Untungnya dia bawa tenda dan lampu darurat gitu sama senter di hari pertama dia ga ngalamin kejadian apa2 dia tidur biasa. Nah di hari kedua ini parah, dia nyari2 jalan gitu pagi sampe siang menjelang sore, pas mau maghrib dia kaya ada yg manggil "DANII!! DANII!!" suaranya menggema gitu di sekitar situ. Dikiranya itu tuh timsar yg lagi nyari setelah di ikutin suara2 itu, suaranya malah ilang akhirnya si dani ini makin tersesat lagi lagi di hari kedua ini dia bermalam di dalem tenda ama nyalain api dari ranting. Di tengah malem apinya habis, pas dani mau bakar ulang kek ada suara jeritan cewe menggema dari jauh tapi keraaasss bgt suarsnya dan bergema, si dani bukan takut, tapi mengingatkan diri ke Allah, dani yg selalu bawa alquran kecil setiap malam baca alquran untuk melindungi diri dari jin krna setahu dia gunung itu tempat istana jin, semakin dia kerasa baca alquran semakin banyak suara2 jeritan cewek, di hari ke 3 ini dani punya ide, dia bawa kertas HVS + spidol, tadinya buat tulisan "dapet salam dari gunung" gitu nah akhirnya sama HVS 15 lembar itu dia tulis "bismillah" sama tulisan "yang menemukan kertas ini tolong adzan sekeras kerasnya atau baca ayat kursi karena saya sedang disekitar sini, saya tersesat" dia menyebarkan 15 kertas itu di tempel di pohon pohon sekitar. Sekitar jam 3 an sore dia balik ke titik awal (ke tenda dia) dia nunggu dr jam 5 sore hasilnya nihil, dia tetap baca alquran di hari ke 3 itu. Sampe besoknya ada suara adzan sekitar jam 9 an pagi dia akhirnya mengikuti suara adzan itu krna dia tau, jin yg jahat gabisa niruin suara adzan setelah dia samperin ke lokasi suara adzan ada 4 orang yg kumandang adzan setelah ngeliat kertas yg dani tulis akhirnya dani selamat dan dibawa ke kaki gunung. Terus dua cerita ke temen temennya kalo temen2nya tuh pada ninggalin dani padahal dani udh teriak teriak "tunggu" gitu karena emg jalannya curam jadi jarak antara 1 pendaki dengan pendaki lain tuh agak jauh biar ga saling dorong. Tambahan : Pas si dani udh nyampe kaki gunung sama relawan yang cari di gunung si dani negur teman2nya yg ninggalin dia (btw temannya gak langsung pulang krna merasa tanggung jawab atas hilangnya dani jd mereka menetap d rumah warga sekitar buat bantu cari dani) dani bilang ke temen2nya "eh elu kenapa ninggalin gua? Gua teriak2 bilang "tungguin" ko kalian diem aja ?" si reza (yang orang yg di barisan ke 4) dia blg "dan sumpah selama perjalaann lu ama gua deket banget, gua gaada sama sekali denger teriakan dari elu minta tungguin cuma gua jg ada yg janggal dr elu selama perjalanan lu diem aja, sampe di pos pun lu cuma berdiri tegak muka lu juga pucet kita kira lu sakit jd kita buru2 ke bawah dan pas udh mau ke pos 1 lu tiba2 ngilang gua udh teriak2 gua kira lu buang air kecil makanya kita turun duluan krna jarak ke pos 1 cukup dkeet, sampe akhirnya kita tungguin di pos 1 lu kaga juga dateng akhirnya kita cpt2 ke bawah untuk pengumuman orang hilang.. Sorry bro gua gatau setau gua lu ada persis d belakang gua" Tambahan lagi : Ada satu hal yg gua lupa ceritain diatas, pas malam ke 3 skitar jam 11 an dani ngeliat orang badannya tinggi besar dan penampilannya kuno, ya kek orang biasa gitu , dia natap dani sekian lama. Terus si orang itu ngejulurin tangan dan bilang "ayo ikut saya, kamu akan pulang" dani hampir ngikut, tpi dia tiba2 istighfar dan baca2 ayat kursi, si orang itu ngejauh masuk ke semak belukar akhirnya si dani masuk ke tenda setelah diam terpaku dan lanjut baca alquran. Sampe besok paginya jam 10 an ada yg adzan. Perkiraan gua kalo si dani nurutin orang tinggi besar itu dipastikan dia gabisa pulang.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mincli69 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Warung itu Tempatku Berbagi Cerita Hantu
13-10-2019 18:11
Quote:Original Posted By Spiritualis
lagi viral2nya pendaki yang hilang di gunung ya, ini


Ngeri bet dah pengalaman temen ente gan.. sukur2 ga ilang . Salut bawa quran inget tuhan...
profile-picture
Spiritualis memberi reputasi
1 0
1
Warung itu Tempatku Berbagi Cerita Hantu
14-10-2019 00:32

Wanita nyanyi di kota tua

ini cerita temen saya, saya copy chatan dia di group drone saya, biasa sh gua nyebut dia om agung karena lebih tua dari gua dan ini chat dia di group drone karena gua nanya kronologinya, " Awalnya abis gua selesai photo ini brai, nah terus suara tuh cewe nyempreng oktaf nya nada Jawa, sekitar 10 detik, pas gua sadar penuh ama tuh suara gua posisi lagi duduk langsung nengok ke belakang respek cepet, langsung ilang tuh suara brai, gua diem sebentar sambil mikir tuh suara apa ya, nah gua cerita ama tukang kopi dia cerita baru kemaren malem sabtu ada yg syuting pada lari keluar, sama kaya abang" nah ini cerita singkat dia yang gua copy lokasi nya di kot* t*a jakarta
{thread_title}
Diubah oleh denkiki250
profile-picture
Spiritualis memberi reputasi
1 0
1
Warung itu Tempatku Berbagi Cerita Hantu
19-10-2019 07:22
"Waduh Pak banyak bener itu pesugihan, belum luar Jawa kayanya tuh ya", kata Adnan yang telah mendengarkan dengan seksama penjelasan tadi.

"Ya gitu dek, pesugihan itu nyeremin lah, bisa jadi budak jin. Kalau tumbalnya ga ngerti apa-apa terus mati jadi budak jin ya gak lucu itu hahaha", lanjutnya.

"Saya juga pernah denger masalah pesugihan yang diluar nalar, dulu ada ibu-ibu ga cuma satu dua, mengeluh tentang keuangan, mereka berandai-andai, tahu sendiri ga punya duit jadi kalap pikirannya. Sambil ngejalanin kehidupan seperti biasa tiba-tiba ia nemu duit gitu entah di selipan baju, buku sampai diatas mesin jahit katanya, beberapa kali nemu duit kalau lagi ga pegang duit. Sampai suatu malam dia bermimpi, dalam mimpi itu ada seseorang atau jin ga tau ya, meminta tumbal. Padahal ga ada perjanjian atau apapun, akhirnya ibu itu pergi ke orang pintar.

Lain lagi ini dari Jogja, sekeluarga ngontrak rumah di daerah B*****L dan di sana itu rumahnya gedong-gedong. Keluarga ini bertiga sama anaknya, yah seperti biasa bapak kerja, ibu di rumah, anak sekolah. Daerah situ banyak yang ga tegur sapa walau pada tetanggaan, namun keluarga ini sowan juga ke tetangga-tetangga karena adatnya seperti itu kalau menempati rumah di daerah yang baru kan. Suatu hari istrinya ini nyuci dibelakang, ada tetangga yang ke rumah kasih buah apel, bu Asih namanya. Saat itu suaminya sudah memiliki firasat buruk namun ia belum tahu apa itu, sesampainya dari pulang kerja, ia menemukan istrinya kejang tergeletak di lantai. Banyak orang berdatangan di rumah kontrakan itu, namun mereka hanya diam saja hingga sang suami berteriak untuk memanggilkan ambulans. Di rumah sakit kondisi istrinya masih sama, kejang dengan mata terbelalak namun dokter tak tahu penyebabnya, akhirnya dirawat inap beberapa hari di rumah sakit hingga akhirnya sedikit membaik, mereka pun pulang ke rumah, istrinya ga mau berada di kontrakan. Di rumah orangtua mereka kembali, istrinya menceritakan apa yang terjadi dan menyebut siapa dalangnya. Terkaget dengan cerita itu, suamipun bergegas ke tempat orang pintar yang pernah menjadi guru spiritualnya dulu. Mbah Jiwo namanya, ternyata ia telah menunggu di depan rumah sembari memarahi lelaki ini, karena terlambat. Sangat Terlambat untuk menyelamatkan sang istri!! Tetangga yang bernama Asih itu memang mencari Tumbal!

Mbah Jiwo hanya bisa mengikat hewan gaib berbentuk anjing berwarna hitam pekat setinggi manusia yang akan mengambil istri muridnya itu, tanpa bisa menghilangkan perjanjian tanpa sengaja ini karena sudah terlalu dalam. Istri muridnya ini kian lama hanya bisa terbaring dan hanya bernafas tanpa bisa melakukan apa-apa, makin lama kulitnya membusuk dan keadaannya sangat memprihatinkan. Suami pun menyerah dan memohon pada Mbah Jiwo untuk mengakhiri penderitaan sang istri, akhirnya ia pun meninggal. Namun suami tak hanya diam, ia ingin membalas kejadian ini dengan menangkap bu Asih saat berubah menjadi anjing. Selasa Kliwon ritual dilakukan oleh mbah Jiwo, dan muridnya hanya menjaga lilin serta hio yang berada didepnnya hingga tepat 33 jam bersemedi Mbah jiwo memuntahkan bulu hitam dari mulutnya . Saat semua selesai Mbah Jiwo mengatakan bahwa wujud pesugihan ini akan terkuak di sebuah sawah, setelah subuh Mbah Jiwo dan muridnya bergegas menuju sawah yang dimaksud dan mendapati sosok manusia setengah anjing tergeletak mati ditengah sawah, di sana juga ada para petani yang menyaksikan hingga keluarga almh.bu Asih diusir oleh warga".

Pesugihan memang sepertinya ada disekitar kita, bahkan bisa jadi seluruh kota di negara kita ini kalau dipikir-pikir seperti tak ada habisnya.

"Yaudah saya pulang dulu", terang bapak itu kemudian membayar kopinya lalu melangkah keluar meninggalkan warung.

Adnan kembali memesan es teh karena sudahbhabis sedari tadi mendengarkan cerita bapak tadi.

" Bapaknya tadi itu yang diceritain pas belum datang kesini apa Nan?", tanya bu warung sambil mengaduk es tah yang akan diberikan ke Adnan.

"Ga tau bu biarin aja udah, semakin penasaran ntar yang ada setannya ngikut kita gimana ?hahaha", balas Adnan sambil memegang smartphonenya.

" Kemarin viral desa penari tu.. sama cerita pesugihan kambing yang masuk berita, tapi ga tau bener apa gak", kata Adnan yang masih asyik melihat layar smartphone.

"Beritanya gimana tulisannya tuh", tanyanya kembali untuk mendapat keterangan lebih jauh.

" Dukun cabul malahan nih, cuma lokasinya sama. Rumahnya diancurin warga gitu", jelas Adnan.
"Kapan-kapan kuceritain lagi, sekarang waktunya kerja dulu", terangnya sembari meminum es teh untuk pelepas dahaga.

Warung pun kembali sepi, hilir kesana kemari para pekerja pabrik di gang seberang warung mulai terlihat, mereka mulai beranjak pulang, ada juga yang mampir di warung ini, sekedar menghilangkan jenuh karena pekerjaan. Seorang pekerja lelaki bersama teman-temannya masuk dan memesan beberapa minum dan makanan, dengan sedikit ricuh mereka berbincang hingga salah satu dari mereka bercerita tentang kejadian aneh yang dialami di sana..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pulaukapok dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Warung itu Tempatku Berbagi Cerita Hantu
19-10-2019 16:35
Quote:Original Posted By darusdan
mantap ceritanya gan.. ijin cerita kkn ane waktu taun 2016 . Ane sama 23 an tinggal di sebuah desa yg msh 1 kab sama univ . Karena ada yg kerja paling 12 an yg stay di rumah tempat tinggal kkn. Lokasi masjid di samping, depan jalan , belakang rumah kosong rubuh trs kuburan. Cerita horor prtama Malem ke3 kita rame2 nonton film pake proyektor ada ygikut nonton. Trus ikut2 ketawa. Cerita k2 waktu para cewe ditinggal dirumah cowonya pada kerja bakti malem2 cewe lagi masak di dapur trus ngeliat bayangan trus panci jatoh heboh dah. Cerita k3 ane ngeliat kain terbang . Cerita k4 temen ngeliat anak kecil jalan2 didepannya. Oh ya btw anak yg empunya rumah meninggal. Sejak saat dibuka obrolan tentang horornya rumah pada was2 semua wkwk.



Quote:Original Posted By Spiritualis
lagi viral2nya pendaki yang hilang di gunung ya, ini ada sedikit cerita pendaki yang kembali setelah beberapa hari hilang, yg saya dapat di group sebelah mungkin bisa jadi informasi buat yang suka mendaki gunung
Jam 2 siang setelah camp gtu Pas turun ber 5 tapi tmn gua ini dia paling belakang gituu sampe akhirnya tertinggal. Tapi anehnya pas ditanya temen2nya yg lain jumlah mereka tuh lengkap krna di setiap pos mereka absen gitu padahal temen gua ini udh tersesat ditinggal. Temen2 yg lainnya baru sadar pas udh mau ke kaki gunung, jadi relawan yg cari terkecoh mereka pada nyari d deket kaki gunung padahal lokasi hilangnya jauh dr kaki gunung. Nah temen gua yg hilang ini dia dpt sinyal gitu sekelebat lgsg wa temennya "za gua tersesat, gua masih di atas gua gatau jalan lu di panggil2 kaga denger gua? Gua blg tunggu tunggu kalian malah lanjut aja" nah sontak temen2 yang dibawah mereka kaget dong, krna selama perjalanan si temen gua ini (dani namanya) ada di paling belakang dan d setiap pos dia selalu ada gitu. Nah si dani tersesat tuh jam 4 an dia buru2 cari jalan keluar sebelum gelap tapi nihil. Akhirnya dia bermalam di gunung. Untungnya dia bawa tenda dan lampu darurat gitu sama senter di hari pertama dia ga ngalamin kejadian apa2 dia tidur biasa. Nah di hari kedua ini parah, dia nyari2 jalan gitu pagi sampe siang menjelang sore, pas mau maghrib dia kaya ada yg manggil "DANII!! DANII!!" suaranya menggema gitu di sekitar situ. Dikiranya itu tuh timsar yg lagi nyari setelah di ikutin suara2 itu, suaranya malah ilang akhirnya si dani ini makin tersesat lagi lagi di hari kedua ini dia bermalam di dalem tenda ama nyalain api dari ranting. Di tengah malem apinya habis, pas dani mau bakar ulang kek ada suara jeritan cewe menggema dari jauh tapi keraaasss bgt suarsnya dan bergema, si dani bukan takut, tapi mengingatkan diri ke Allah, dani yg selalu bawa alquran kecil setiap malam baca alquran untuk melindungi diri dari jin krna setahu dia gunung itu tempat istana jin, semakin dia kerasa baca alquran semakin banyak suara2 jeritan cewek, di hari ke 3 ini dani punya ide, dia bawa kertas HVS + spidol, tadinya buat tulisan "dapet salam dari gunung" gitu nah akhirnya sama HVS 15 lembar itu dia tulis "bismillah" sama tulisan "yang menemukan kertas ini tolong adzan sekeras kerasnya atau baca ayat kursi karena saya sedang disekitar sini, saya tersesat" dia menyebarkan 15 kertas itu di tempel di pohon pohon sekitar. Sekitar jam 3 an sore dia balik ke titik awal (ke tenda dia) dia nunggu dr jam 5 sore hasilnya nihil, dia tetap baca alquran di hari ke 3 itu. Sampe besoknya ada suara adzan sekitar jam 9 an pagi dia akhirnya mengikuti suara adzan itu krna dia tau, jin yg jahat gabisa niruin suara adzan setelah dia samperin ke lokasi suara adzan ada 4 orang yg kumandang adzan setelah ngeliat kertas yg dani tulis akhirnya dani selamat dan dibawa ke kaki gunung. Terus dua cerita ke temen temennya kalo temen2nya tuh pada ninggalin dani padahal dani udh teriak teriak "tunggu" gitu karena emg jalannya curam jadi jarak antara 1 pendaki dengan pendaki lain tuh agak jauh biar ga saling dorong. Tambahan : Pas si dani udh nyampe kaki gunung sama relawan yang cari di gunung si dani negur teman2nya yg ninggalin dia (btw temannya gak langsung pulang krna merasa tanggung jawab atas hilangnya dani jd mereka menetap d rumah warga sekitar buat bantu cari dani) dani bilang ke temen2nya "eh elu kenapa ninggalin gua? Gua teriak2 bilang "tungguin" ko kalian diem aja ?" si reza (yang orang yg di barisan ke 4) dia blg "dan sumpah selama perjalaann lu ama gua deket banget, gua gaada sama sekali denger teriakan dari elu minta tungguin cuma gua jg ada yg janggal dr elu selama perjalanan lu diem aja, sampe di pos pun lu cuma berdiri tegak muka lu juga pucet kita kira lu sakit jd kita buru2 ke bawah dan pas udh mau ke pos 1 lu tiba2 ngilang gua udh teriak2 gua kira lu buang air kecil makanya kita turun duluan krna jarak ke pos 1 cukup dkeet, sampe akhirnya kita tungguin di pos 1 lu kaga juga dateng akhirnya kita cpt2 ke bawah untuk pengumuman orang hilang.. Sorry bro gua gatau setau gua lu ada persis d belakang gua" Tambahan lagi : Ada satu hal yg gua lupa ceritain diatas, pas malam ke 3 skitar jam 11 an dani ngeliat orang badannya tinggi besar dan penampilannya kuno, ya kek orang biasa gitu , dia natap dani sekian lama. Terus si orang itu ngejulurin tangan dan bilang "ayo ikut saya, kamu akan pulang" dani hampir ngikut, tpi dia tiba2 istighfar dan baca2 ayat kursi, si orang itu ngejauh masuk ke semak belukar akhirnya si dani masuk ke tenda setelah diam terpaku dan lanjut baca alquran. Sampe besok paginya jam 10 an ada yg adzan. Perkiraan gua kalo si dani nurutin orang tinggi besar itu dipastikan dia gabisa pulang.



Quote:Original Posted By darusdan
Ngeri bet dah pengalaman temen ente gan.. sukur2 ga ilang . Salut bawa quran inget tuhan...


Quote:Original Posted By denkiki250
ini cerita temen saya, saya copy chatan dia di group drone saya, biasa sh gua nyebut dia om agung karena lebih tua dari gua dan ini chat dia di group drone karena gua nanya kronologinya, " Awalnya abis gua selesai photo ini brai, nah terus suara tuh cewe nyempreng oktaf nya nada Jawa, sekitar 10 detik, pas gua sadar penuh ama tuh suara gua posisi lagi duduk langsung nengok ke belakang respek cepet, langsung ilang tuh suara brai, gua diem sebentar sambil mikir tuh suara apa ya, nah gua cerita ama tukang kopi dia cerita baru kemaren malem sabtu ada yg syuting pada lari keluar, sama kaya abang" nah ini cerita singkat dia yang gua copy lokasi nya di kot* t*a jakarta
{thread_title}


ane taro pejwan ganemoticon-Salaman
profile-picture
profile-picture
Spiritualis dan eja2112 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 9 dari 10
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
friend-ghost
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Stories from the Heart
permintaan-ibu
B-Log Collections
Stories from the Heart
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia