alexa-tracking
Hobby
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
3.33 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5ceb6eb4a72768172a70681f/inovasi-baru-helm-sepeda-ini-sangat-praktis-dan-bisa-dilipat
Lapor Hansip
27-05-2019 11:59
Inovasi Baru, Helm Sepeda Ini Sangat Praktis dan Bisa Dilipat
Past Hot Thread

Naik sepeda keliling kota rasanya kurang lengkap dan kurang aman juga kalau nggak pakai helm. Tapi terkadang males juga sih kalau helmnya bera. Atau males pakai helm karena kalau mau mampir indomaret dan ngeletakin helm di sepeda, ntar kalau helmnya dicolong gimana hayooo. Kalau dibawa-bawa kan ribet ya.

 

Hadeh ribet banget sih, mau sepedaan aja malah kayak mau mempersulit diri sendiri hahahaha maapin yak.

Tapi, ada inovasi baru nih Gan! Sebuah perusahaan bernama Closca Loop baru-baru ini mengeluarkan inovasi yang berguna banget buat Agan pecinta sepeda dan aksesorisnya. Helm sepeda buatan mereka praktis banget dan bisa dibawa kemana-mana dengan mudah karena bisa dilipat!

Inovasi Baru, Helm Sepeda Ini Sangat Praktis dan Bisa Dilipat

Sebelumnya perusahaan ini emang udah memproduksi helm sepeda Gan, tapi helm sepeda lipat inovasi baru mereka ini sangat berbeda karena kabarnya lebih aerodinamik. Sebenarnya fungsinya sih nggak jauh beda dengan helm pada umumnya, yaitu untuk melindungi kepala. Tapi ya emang beda sih karena helm ini bisa dilipat. Selain canggih, harganya pun juga terjangkau lho Gan yaitu senilai 70 dollar AS.

Inovasi Baru, Helm Sepeda Ini Sangat Praktis dan Bisa Dilipat

Inovasi Baru, Helm Sepeda Ini Sangat Praktis dan Bisa Dilipat

Poin utama dari helm sepeda ini adalah fiturnya yang bisa dilipat. Tapi ternyata kelebihannya nggak cuma itu aja, karena pelindung kepala ini pun juga sangat ringan dengan bobotnya yang hanya 340 gram aja.

Inovasi Baru, Helm Sepeda Ini Sangat Praktis dan Bisa Dilipat

Wah emang sih praktis dan ringan, tapi kalau masalah keamanan gimana ya? Hmm, Agan sih nggak usah khawatir ya kabarnya helm ini juga udah dilengkapi dengan sertifikat keamanan dari Eropa, Amerika, juga Asia. Mantoel!

Inovasi Baru, Helm Sepeda Ini Sangat Praktis dan Bisa Dilipat

Cakep banget kan Gan! Helm lipat ini tersedia dalam 15 variasi warna dan terdapat dua ukuran. Jika tertarik, Agan bisa membelinya langsung dari website resmi milik Closca. Sikat Gan!



profile-picture
profile-picture
davecchio dan jmontefiore memberi reputasi
0
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
27-05-2019 22:19
desine emoticon-Belo
profile-picture
jmontefiore memberi reputasi
-1
27-05-2019 22:25
yah coba aja helm motor
Diubah oleh ilkurgum
profile-picture
jmontefiore memberi reputasi
-1
28-05-2019 05:39

lb


.
profile-picture
jmontefiore memberi reputasi
-1
28-05-2019 10:23
Quote:Original Posted By ilkurgum
yah coba aja helm motor


Inovasi Baru, Helm Sepeda Ini Sangat Praktis dan Bisa Dilipat
profile-picture
jmontefiore memberi reputasi
-1
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
28-05-2019 17:10
lebih fokus ke kucing nya
profile-picture
ilmancoeg02 memberi reputasi
1
29-05-2019 11:46
Mantab inovasi baru helm sepedanya ya gan, bisa dilipat sehingga praktis disimpan dalam tas. Coba helm sepeda motor juga bisa dilipat seperti itu ya jadi bisa disimpan di tas, meminimalisir helm dicuri waktu di parkiran.hehe...
0
29-05-2019 13:24
Keren...tp kayanya panas ya ventilasinya minim bgt..
0
29-05-2019 18:36
terus fungsinya kalo jatuh gimana ? kalo kebentur gimana ? keliatannya sih kaya gampang pecah gitu kalo kebentur. tetep kerasa dicoba jedotin ketembok aja puyeng pala walaupun pelan. Lebih baik ribed lah kaya helm full face terjamin ketika kepala keseret kejamin selamat kepala mah.
0
31-05-2019 22:23
Wowww keren
0
02-06-2019 18:50
kok kaya sarang umang umang yak emoticon-Leh Uga
0
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
03-06-2019 03:16
mana cocok di indo.. pengguna motor aja banyak yg gamake helm.. apalagi sepeda emoticon-Hammer2
0
03-06-2019 23:04
cakep futuristik
profile-picture
romeo.jakarta memberi reputasi
-1
04-06-2019 01:12
kek botol minum yg bisa dikecilin tu juga ya . lucu juga. .ringkes lagi
0
04-06-2019 06:26
sungguh tegnologi yang warbyasahhhh
0
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.