Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
589
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cea9f9e09b5ca62651810f6/misteri-kepergian-rio
Rio hanya mengangguk dan mengambil uang lima puluh ribuan yang diberikan sang kakak. Tanpa berkata atau pun menyela, Rio keluar rumah dengan jaket dan mantel. Tak peduli hujan semakin deras, yang terpenting sang kakak kenyang dan tidur nyenyak.
Lapor Hansip
26-05-2019 21:15

Misteri Kepergian Rio

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Dimana Rio?


Hujan deras menyelimuti kota Bandung. Bau tanah bercampur air hujan menggelitik hidung Clarissa.

Jam 20:30, ia merasa lapar. Sepulang dari tempat kerjanya, Clarissa memilih untuk tidur tak kenal waktu. Sholat maghrib ia tinggalkan. Jiwanya memang benar-benar sudah mati.

"Rio," panggil Clarissa dengan suara yang keras.

Rio dengan wajah kusut menghampiri sang kakak. Ia mengusap kedua matanya pelan.

"Belikan makanan buat kakak!" titah Clarissa.

Rio hanya mengangguk dan mengambil uang lima puluh ribuan yang diberikan sang kakak. Tanpa berkata atau pun menyela, Rio keluar rumah dengan jaket dan mantel. Tak peduli hujan semakin deras, yang terpenting sang kakak kenyang dan tidur nyenyak.

Sudah biasa jika Clarisaa selalu semena-mena dengan Rio. Lelaki remaja itu hanya patuh mendengar perintah sang kakak. Karena ia merasa berhutang budi karena sang kakak membiayai sekolahnya dengan baik. Ia sadar, hanya anak angkat di keluarga sang kakak.

Clarissa berdecak pelan menatap pintu depan yang tak kunjung terbuka. Jam dinding sudah menunjukkan pukul 22:00. Namun, Rio belum pulang.

"Dimana sih anak itu? Beli makanan kok lama," gerutu Clarissa.

Semenjak kedua orang tuanya meninggal, Clarissa kerja paruh waktu untuk membiayai hidupnya dan Rio. Apalagi lelaki remaja itu sudah menginjak Sekolah Menengah Atas yang tentunya membutuhkan biaya berkali-kali lipat daripada anak TK.

Suara pintu terbuka. Mengalihkan Clarissa dari lamunannya.Rio datang dengan menenteng sebungkus makanan. Jangan lupakan wajahnya yang tampak pucat dan baju yang basah kuyup.

"Lama banget, sih," ujar Clarissa.

Rio hanya diam dan memilih pergi entah kemana. Clarissa tampak acuh dan memilih memakan nasi goreng dengan nikmat.

Suara petir ditambah lampu yang tiba-tiba mati menambah kesan horror untuknya. Clarissa dengan suara nyaringnya memanggil Rio, "Rio, hidupkan lilin!"

Lima menit

Sepuluh menit

Dua puluh menit

Clarissa berdecak sebal. Dimana Rio sebenarnya? Dengan wajah kesal Clarissa melangkah menuju kamar Rio. Untung ia sudah menghabiskan makanannya.

Dibukanya kamar Rio dengan pelan. Clarissa menerawang menatap sekeliling kamar Rio. Tak ditemukan keberadaan adik angkatnya itu.

"Dimana sih?" tanyanya pada diri sendiri.

Merasa tak menemukan Rio, Clarissa memilih pergi ke kamarnya dan tidur. Ia sudah memikirkan cara untuk menghukum Rio. Karena adiknya itu menghilang tiba-tiba. Keluyuran entah kemana.

Dan, lagi-lagi Clarissa meninggalkan shalat isya' nya.

******


Cahaya matahari menyembul memasuki jendela kamar Clarissa. Gadis berumur 20 tahun itu dilingkupi kekesalan.

"Duh, telat kerja lagi."

Ia segera beranjak dari ranjang dan mandi.

Setelah mandi, Clarissa memilih menuju kamar Rio. Lagi-lagi kosong.

"Awas ya, kali ini kamu aman," ucap Clarissa.

Ia mengambil tas selempangnya dan menutup pintu utama dengan suara kencang. Tak peduli jika pintu itu nanti rubuh akibat amukannya. Ia sudah terlambat dan membuatnya pusing jika harus terkena omelan Boss.


Sumber: opini pribadi
Diubah oleh ilafit
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mmuji1575 dan 43 lainnya memberi reputasi
44
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 29
Misteri Kepergian Rio
26-05-2019 21:16
horror😬
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Misteri Kepergian Rio
26-05-2019 21:23
πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan ilafit memberi reputasi
2 0
2
Misteri Kepergian Rio
26-05-2019 21:23
Quote:Original Posted By Multazam243 β–Ί
πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘


Thanks
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan qih783 memberi reputasi
1 1
0
Misteri Kepergian Rio
26-05-2019 21:27
mantul...
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan ilafit memberi reputasi
2 0
2
Misteri Kepergian Rio
26-05-2019 21:48
Lanjutkanemoticon-Keep Posting Gan
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan ilafit memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Misteri Kepergian Rio
26-05-2019 21:51
Quote:Rio hanya mengangguk dan mengambil uang lima puluh ribuah yang diberikan sang kakak. Tanpa berkata atau pun menyela, Rio keluar rumah dengan jaket dan mantel. Tak peduli hujan semakin deras, yang terpenting sang kakak kenyang dan tidur nyenyak.


Coba dicek ulang ada yg typo pada paragraf itu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Misteri Kepergian Rio
26-05-2019 21:56
Rio kemana?
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan ilafit memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Misteri Kepergian Rio
26-05-2019 22:43
lanjoet..
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan ilafit memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Misteri Kepergian Rio
26-05-2019 23:07
masih menunggu...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 2 lainnya memberi reputasi
2 1
1
Misteri Kepergian Rio
27-05-2019 04:18
Quote:Original Posted By nana81280 β–Ί
mantul...


Thanks
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
1 0
1
Misteri Kepergian Rio
27-05-2019 05:45
Quote:Original Posted By mbakendut β–Ί
Lanjutkanemoticon-Keep Posting Gan


Oke, siap
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
1 0
1
Misteri Kepergian Rio
27-05-2019 05:46
Quote:Original Posted By janeeta97 β–Ί
Coba dicek ulang ada yg typo pada paragraf itu


IyaπŸ˜‚ terima kasih
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
1 0
1
Misteri Kepergian Rio
27-05-2019 05:46
Quote:Original Posted By masnukho β–Ί
Rio kemana?


Tunggu part selanjutnya yaπŸ˜‚
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 2 lainnya memberi reputasi
2 1
1
Misteri Kepergian Rio
27-05-2019 05:46
Quote:Original Posted By anamozaik β–Ί
lanjoet..


Siap
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
1 0
1
Misteri Kepergian Rio
27-05-2019 05:47
Quote:Original Posted By ifd07 β–Ί
masih menunggu...


Siap☺
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
1 0
1
Misteri Kepergian Rio
27-05-2019 05:50
Rio sudah jelas begadang di warnet
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan ilafit memberi reputasi
2 0
2
Misteri Kepergian Rio
27-05-2019 06:21
Quote:Original Posted By JagoColi β–Ί
Rio sudah jelas begadang di warnet


Rio nya siapa tuh?
profile-picture
njek.leh memberi reputasi
1 0
1
Misteri Kepergian Rio
27-05-2019 07:21
"Rio..! Rio...! Di mana kau...?!! Di tembak petir, ya... ?!"
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan ilafit memberi reputasi
2 0
2
Misteri Kepergian Rio
27-05-2019 07:36
Quote:Original Posted By kelayan00 β–Ί
"Rio..! Rio...! Di mana kau...?!! Di tembak petir, ya... ?!"


Wkwk..ada deh, tunggu kelanjutannya ya
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
1 0
1
Misteri Kepergian Rio
27-05-2019 07:54
kemana sih perginya Rio ?
bikin khawatir aja emoticon-Mad:
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan ilafit memberi reputasi
2 0
2
Halaman 1 dari 29
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
misteri-suara-tanpa-wujud
Stories from the Heart
dusta
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Stories from the Heart
Stories from the Heart
gending-alas-mayit
Stories from the Heart
kuntilanak-beli-sekoteng
Stories from the Heart
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia