News
Batal
KATEGORI
link has been copied
108
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ce684e15cf6c44fd85b5edf/bahar-smith-akhirnya-menyesal-telah-aniaya-dua-remaja
Terdakwa kasus dugaan penganiayaan terhadap dua remaja CAJ (18) dan MKU (17), Bahar bin Smith, mengakui perbuatannya.
Lapor Hansip
23-05-2019 18:32

Bahar Smith Akhirnya Menyesal Telah Aniaya Dua Remaja

Past Hot Thread
Bahar Smith Akhirnya Menyesal Telah Aniaya Dua Remaja

Bandung, CNN Indonesia -- Terdakwa kasus dugaan penganiayaan terhadap dua remaja CAJ (18) dan MKU (17), Bahar bin Smith, mengakui perbuatannya.

Pengakuan Bahar tersebut disampaikan dalam sidang lanjutan yang digelar Pengadilan Negeri (PN) Bandung di Gedung Perpustakaan dan Arsip Kota Bandung, Kamis (23/5).

Di hadapan majelis hakim, Bahar pun mengaku menyesal telah menganiaya dua remaja yang mengaku-aku sebagai dirinya tersebut.

Bahar diperiksa sebagai terdakwa dalam agenda persidangan tersebut.

"Apakah yang dilakukan oleh saudara benar atau tidak," tanya Ketua majelis hakim PN Bandung, Edison Muhammad, kepada Bahar.

Bahar menjawab, apa yang dilakukannya secara hukum positif adalah salah.

"Kalau menurut hukum positif tidak benar. Sebagai warga negara yang baik, perbuatan saya tidak benar," jawab Bahar.

Hakim lantas bertanya apa kesalahan yang dilakukan pimpinan Pondok Pesantren Tajul Alawiyyin, Bogor itu kepada dua korban.

"Pemukulan dan penganiayaan yang mulia," jawabnya lagi.

Sebelum menganiaya CAJ dan MKU, Bahar mendapatkan informasi dari kerabat dekatnya ada orang yang mengaku-aku dirinya akan menghadiri sebuah acara di Bali pada 29 November 2018.

"Kenapa saudara tidak melapor terlebih dahulu? Kita kan negara hukum kenapa tidak melapor?" ucap hakim.

"Mohon maaf yang mulia, saya jelaskan saja di sini. Beberapa kali kami melapor kepada penegak hukum soal ada orang yang mengaku habib, tapi tidak pernah ditindaklanjuti. Tapi kalau kami terlapor, begitu cepat reaksinya. Sudah hilang kepercayaan kami," kata Bahar.

Hakim lantas mempertegas pertanyaannya kepada Bahar.

"Apakah saudara menyesali perbuatan," kata hakim.

"Wallahualam. Allah yang Maha Tahu. Kalau saya bilang menyesal tapi hati tidak dan sebaliknya...," jawab Bahar.

Hakim lantas memberi kesempatan Bahar untuk konsisten menjawab pertanyaan.

"Ini penting dalam putusan. Saya berikan kesempatan, apakah menyesal?" tanya hakim kembali dengan pertanyaan yang sama.

"Atas penganiayaan dan pemukulan iya saya menyesal yang mulia," jawab Bahar.

SUMBER:
https://m.cnnindonesia.com/nasional/...aya-dua-remaja

KOMEN TS:
Bahar nyalinya ciut...
Masa manggil hakim aja pakai sebutan "yg mulia"
emoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwk
Diubah oleh KASKUS.HQ
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jmontefiore dan 28 lainnya memberi reputasi
29
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 6
Bahar Smith Akhirnya Menyesal Telah Aniaya Dua Remaja
Lapor Hansip
26-05-2019 03:56
Balasan post asukamra
on point bre. kebayang dia udah haha hihi dalam hati eh kalah tp kemaren masih nunggu pipel powah ..eh gagal ya udah minta maap deh
0 0
0
Bahar Smith Akhirnya Menyesal Telah Aniaya Dua Remaja
25-05-2019 14:20
Dalam hati nya,, siaaaal si wowo pake gagal jadi presiden segala lagi..,, terpaksa dah gw mendekam di penjara,, mana gw udah terlanjur ngancem wiwi lagi waktu itu,, gara2 gw kira wowo pasti jadi presiden, terus gw di bebasin.
emoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
0 0
0
Lihat 1 balasan
Bahar Smith Akhirnya Menyesal Telah Aniaya Dua Remaja
25-05-2019 08:38
bacotnya doang yang gede dulu emoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
0 0
0
Bahar Smith Akhirnya Menyesal Telah Aniaya Dua Remaja
25-05-2019 08:25
penduste agame
0 0
0
Bahar Smith Akhirnya Menyesal Telah Aniaya Dua Remaja
25-05-2019 06:08
Sepetinya terpaksa itu.
0 0
0
Bahar Smith Akhirnya Menyesal Telah Aniaya Dua Remaja
24-05-2019 23:29
Bahar Smith Akhirnya Menyesal Telah Aniaya Dua Remaja
Benar yang mulia emoticon-Leh Uga
0 0
0
Bahar Smith Akhirnya Menyesal Telah Aniaya Dua Remaja
24-05-2019 20:23
kayanya orangnya sombong nih
0 0
0
Bahar Smith Akhirnya Menyesal Telah Aniaya Dua Remaja
24-05-2019 18:45
Lebih baik mati membusuk di penjara dari pada menjadikan munafik.
0 0
0
Bahar Smith Akhirnya Menyesal Telah Aniaya Dua Remaja
24-05-2019 15:38
Quote:Original Posted By Dr.Error
benar juga ente, dari awal sidang gak pernah nyesal, pas pengumuman kpu baru nyesel.emoticon-Big Grin


Jadi menyesalnya tergantung situasi politik
0 0
0
Bahar Smith Akhirnya Menyesal Telah Aniaya Dua Remaja
24-05-2019 15:20
dipolisikan yak
0 0
0
Bahar Smith Akhirnya Menyesal Telah Aniaya Dua Remaja
24-05-2019 14:58
sekiranya emang bener nyesel, baguslah.
0 0
0
Bahar Smith Akhirnya Menyesal Telah Aniaya Dua Remaja
24-05-2019 13:03
Udh tefos fantatnya? emoticon-Ngakak
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
1 0
1
Bahar Smith Akhirnya Menyesal Telah Aniaya Dua Remaja
Lapor Hansip
24-05-2019 13:01
Balasan post pigipigi
ihhh geli nusbol dia juga, amit2 dah!!! mendingan main pelacur cewe
profile-picture
letek28 memberi reputasi
1 0
1
Bahar Smith Akhirnya Menyesal Telah Aniaya Dua Remaja
24-05-2019 13:01
ngent ot jahanam luhhhhh!!!! sekarang aja mingkem loooo
profile-picture
letek28 memberi reputasi
1 0
1
Bahar Smith Akhirnya Menyesal Telah Aniaya Dua Remaja
24-05-2019 13:01
Tiap hari di tusbol berjamaah
Mana tahanemoticon-Ngakak
0 0
0
Lihat 1 balasan
Bahar Smith Akhirnya Menyesal Telah Aniaya Dua Remaja
24-05-2019 12:47
menyesal atau gak ya tetep fenjara, berani membusuk kan?
0 0
0
Bahar Smith Akhirnya Menyesal Telah Aniaya Dua Remaja
24-05-2019 12:37
bajingan pengecut si bahar bencong ini patut diacungi pantat
0 0
0
Bahar Smith Akhirnya Menyesal Telah Aniaya Dua Remaja
Lapor Hansip
24-05-2019 11:56
Balasan post Muzmuz
Seperti suara bocah bersorban yg keciduk.., :

pengkhianat.., biadab.. emoticon-Ngakak
0 0
0
Bahar Smith Akhirnya Menyesal Telah Aniaya Dua Remaja
24-05-2019 11:44
Ya menyesal lah lawong wiwi jadi presiden lagi
profile-picture
itkgid memberi reputasi
1 0
1
Bahar Smith Akhirnya Menyesal Telah Aniaya Dua Remaja
24-05-2019 11:36
sayur kolll...sayur kolllll
emoticon-Perancis
profile-picture
itkgid memberi reputasi
1 0
1
Halaman 1 dari 6
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia