News
Batal
KATEGORI
link has been copied
48
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ce65014a727685b5d2d3070/polisi-tangkap-perempuan-bercadar-yang-berusaha-masuk-gedung-bawaslu
Bisnis.com, JAKARTA--Polda Metro Jaya menangkap seorang wanita bercadar berinisial DMR yang berusaha menerobos masuk ke Gedung Bawaslu pada Kamis (23/5/2019) menjelang dini hari. Saat berusaha menerobos masuk, perempuan itu menggunakan sepeda motor dan membawa tas ransel berukuran besar. Menurut pihak Kepolisian, perempuan tersebut akhirnya diamankan pada sekitar pukul 5 pagi. Kepala Biro Peneran
Lapor Hansip
23-05-2019 14:47

Polisi Tangkap Perempuan Bercadar yang Berusaha Masuk Gedung Bawaslu

Polisi Tangkap Perempuan Bercadar yang Berusaha Masuk Gedung Bawaslu
Bisnis.com, JAKARTA--Polda Metro Jaya menangkap seorang wanita bercadar berinisial DMR yang berusaha menerobos masuk ke Gedung Bawaslu pada Kamis (23/5/2019) menjelang dini hari. Saat berusaha menerobos masuk, perempuan itu menggunakan sepeda motor dan membawa tas ransel berukuran besar.

Menurut pihak Kepolisian, perempuan tersebut akhirnya diamankan pada sekitar pukul 5 pagi.

Kepala Biro Penerangan Masyarakat Mabes Polri Brigjen Pol Dedi Prasetyo mengatakan berdasarkan hasil pemeriksaan sementara, perempuan tersebut ternyata tidak membawa benda membahayakan di dalam tasnya.

Menurut Dedi perempuan itu hanya membawa petasan atau fakebom di dalam tas ranselnya.

"Yang bersangkutan sudah kami amankan untuk diperiksa lebih lanjut. Kalau pemeriksaan sudah selesai dan tidak terbukti, akan kami pulangkan," tutur Dedi, Kamis (23/5/2019).

Dedi menjelaskan alasan warga Ulujami Kebayoran Lama itu berusaha menerobos masuk ke Gedung Bawaslu yaitu karena tengah mengalami depresi. Perempuan itu terlihat bolak-balik di sekitar Gedung Bawaslu dan akhirnya berusaha menerobos masuk dengan cara melewati anggota Brimob yang tengah beristirahat.

"Saat pakai motor, dia mau menerobos masuk ke Bawaslu. Tetapi oleh anggota kami sempat dihentikan dan diteriaki. Ternyata dia hanya depresi," kata Dedi.

Seperti diberitakan Bisnis, di saat aparat melakukan steriliasi lokasi aksi 22 Mei, seorang perempuan bercadar dengan membawa ransel outdoor, tampak seorang diri menghadapi aparat keamanan. Beberapa polisi intel yang mengikutinya, meminta awak media dan jajaran polisi lain menjaga jarak aman.

"Brimob mundur, jangan dekat-dekat kalian, jaga jarak. Ibu duduk! Ranselnya dilepas! Ranselnya dilepas, bu!" teriak polisi melalui pengeras suara.

Berdasar pantauan Bisnis, perempuan itu menceracau dengan narasi polisi dianggap penjahat dan mengaku berani menghadapi mereka. Tetapi, ceracau sang Ibu tak terdengar jelas, sebab semua orang menjaga jarak.

Sang Ibu yang dibalut pakaian serba hitam ini pun tak bergeming walau ditembaki gas air mata dari jarak dekat.

Beruntung, aparat kepolisian sanggup meredakan kekhawatiran. Perempuan bercadar ini berhasil ditenangkan oleh beberapa anggota Brimob bermotor, dan terbukti tak membawa bom ataupun barang berbahaya.


Sumber : https://kabar24.bisnis.com/read/2019...gedung-bawaslu
profile-picture
profile-picture
app.developer dan I.Just.Run memberi reputasi
2
Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
Polisi Tangkap Perempuan Bercadar yang Berusaha Masuk Gedung Bawaslu
23-05-2019 15:12
Good job Ndan. Untung ga d tembak itu ibu2.
0 0
0
Polisi Tangkap Perempuan Bercadar yang Berusaha Masuk Gedung Bawaslu
23-05-2019 15:12
Petasan dan fake bom?
Jadi berpikir taktik martir jihad nih
Apa polisi sampe usut asal tempat tinggal si ibu misterius ini? Jangan2 dia dikorbankan utk ditembak gara2 mencurigakan bawa2 ransel dan pake pakaian gamis gitu? Buat salahin polisi
0 0
0
Polisi Tangkap Perempuan Bercadar yang Berusaha Masuk Gedung Bawaslu
23-05-2019 15:15
ternyata emak zonky lagi kumat..

emoticon-Sorry
0 0
0
Polisi Tangkap Perempuan Bercadar yang Berusaha Masuk Gedung Bawaslu
23-05-2019 15:15
depresi akibat kurang entit.
0 0
0
Polisi Tangkap Perempuan Bercadar yang Berusaha Masuk Gedung Bawaslu
23-05-2019 15:16
Lagi depresi kok malah mau masuk gedung bawaslu. Bukannya ngopi. emoticon-Ngakak
0 0
0
Polisi Tangkap Perempuan Bercadar yang Berusaha Masuk Gedung Bawaslu
23-05-2019 15:19
Makanya cadar itu berbahaya, polisi walaupun istrinya bercadar juga kalo ada cadar lari ke arah dia pasti waspada.
profile-picture
adrianfuzagame memberi reputasi
1 0
1
Polisi Tangkap Perempuan Bercadar yang Berusaha Masuk Gedung Bawaslu
23-05-2019 15:25
meskipun fake bom cara begitu bikin ngeri
0 0
0
Polisi Tangkap Perempuan Bercadar yang Berusaha Masuk Gedung Bawaslu
23-05-2019 15:31
Quote:Original Posted By gutssy
Menurut Dedi perempuan itu hanya membawa petasan atau fakebom di dalam tas ranselnya.


Mau prank kah?
0 0
0
Polisi Tangkap Perempuan Bercadar yang Berusaha Masuk Gedung Bawaslu
23-05-2019 15:32
Tetap dianggap ancaman meski fake bomb. Ancaman tetap kena pidana. Meracau mah pura2 gila.
0 0
0
Polisi Tangkap Perempuan Bercadar yang Berusaha Masuk Gedung Bawaslu
23-05-2019 15:33
Quote:Original Posted By bpln.boss
di indonesia kebanyakan istri teroris itu pakai cadar niqab
tempoh hari ada lomba berbusana mirip istri teroris
Polisi Tangkap Perempuan Bercadar yang Berusaha Masuk Gedung Bawaslu
https://www.google.co.id/webhp?sourc...+istri+teroris[


Edan, apanya yang jadi kriteria penilaian?orang podo kabeh.

0 0
0
Polisi Tangkap Perempuan Bercadar yang Berusaha Masuk Gedung Bawaslu
23-05-2019 15:33
ganti agama sinto ae bu biar g stress
0 0
0
Polisi Tangkap Perempuan Bercadar yang Berusaha Masuk Gedung Bawaslu
23-05-2019 15:37
tadi pagi sempet liat videonya ibu ini....
ditembak gas air mata sante aja jalannya....
serem juga...kirain mo mleduk.....
0 0
0
Polisi Tangkap Perempuan Bercadar yang Berusaha Masuk Gedung Bawaslu
23-05-2019 15:45
quote:
"Saat pakai motor, dia mau menerobos masuk ke Bawaslu. Tetapi oleh anggota kami sempat dihentikan dan diteriaki. Ternyata dia hanya depresi," kata Dedi.
emoticon-Ngakak
0 0
0
Polisi Tangkap Perempuan Bercadar yang Berusaha Masuk Gedung Bawaslu
Lapor Hansip
23-05-2019 15:58
0 0
0
Polisi Tangkap Perempuan Bercadar yang Berusaha Masuk Gedung Bawaslu
23-05-2019 15:59
kalo memaksa nerobos masuk sop polisi tembak ditempat
0 0
0
Polisi Tangkap Perempuan Bercadar yang Berusaha Masuk Gedung Bawaslu
23-05-2019 16:02
Ngarep di tembak sm polis biar rame,
Tp apa daya gagal...
Sama seperti junjungan nya,
Gagall...
0 0
0
Polisi Tangkap Perempuan Bercadar yang Berusaha Masuk Gedung Bawaslu
23-05-2019 16:21
hasil cuci otak yg kurang bersih nyucinya...
0 0
0
Polisi Tangkap Perempuan Bercadar yang Berusaha Masuk Gedung Bawaslu
23-05-2019 16:29
kelakuan mereka sendiri yg bikin masyarakat phobia kl warga negara normal situasi lg rusuh pd plg ngumpul ma keluarga lah ini keluyuran pk menghiraukan aparat tau cw atau cowo itu emoticon-Cape deeehh
0 0
0
Polisi Tangkap Perempuan Bercadar yang Berusaha Masuk Gedung Bawaslu
23-05-2019 16:29
Bagus deh klo ditangkep, biar ga kaya tempo hari kecolongan tuh di Konoha ada org bercadar taunya teroris

Polisi Tangkap Perempuan Bercadar yang Berusaha Masuk Gedung Bawaslu
Polisi Tangkap Perempuan Bercadar yang Berusaha Masuk Gedung Bawaslu
0 0
0
Polisi Tangkap Perempuan Bercadar yang Berusaha Masuk Gedung Bawaslu
23-05-2019 16:39
Kunoichi sunagakure mejalankan misi dari kazekage habibanana emoticon-Leh Uga
0 0
0
Halaman 2 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
Copyright © 2019, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia