alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5ce4ca47a2d1952ed815ef7f/sejumlah-orang-ditangkap-di-flyover-slipi-polisi-mulutnya-berbau-alkohol
Lapor Hansip
22-05-2019 11:04
Sejumlah Orang Ditangkap di Flyover Slipi, Polisi: Mulutnya Berbau Alkohol
Past Hot Thread
Quote:Sejumlah Orang Ditangkap di Flyover Slipi, Polisi: Mulutnya Berbau Alkohol

Jakarta - Polisi mengamankan sejumlah orang dari sekelompok massa yang merusuh di flyover Slipi, Jakarta Barat. Para pelaku yang diamankan diduga mengonsumsi alkohol.

"Ada beberapa orang yang kami amankan, rata-rata mulutnya bau alkohol," kata Kapolres Jakarta Barat Kombes Hengki Haryadi saat dihubungi detikcom, Rabu (22/5/2019).

Hengki mengatakan massa yang merusuh itu berasal dari luar Jakarta. Massa dihadang polisi ketika hendak menuju Tanah Abang, Jakarta Pusat.

"Yang diamankan itu bukan dari Jakarta, dari luar daerah itu dan bukan santri," imbuh Hengki.

Massa berdatangan sejak pukul 02.00 WIB dini hari tadi. Massa bergerombol hendak ke Tanah Abang, kemudian dihalau polisi.

Ketika dihalau, massa tidak terima dan menyerang polisi. Polisi dibantu sejumlah ulama Front Pembela Islam (FPI) menghalau massa.

Saat ini massa masih bertahan di lokasi. Polisi juga masih bersiaga di lokasi.

(mei/fjp)
https://m.detik.com/news/berita/d-45...rom=wpm_nhl_10


Perlu d investasi lebih lanjut itu.. Itu alkohol atau jigong yang sudah ber fragmentasi.. emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dariusss dan 19 lainnya memberi reputasi
18
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
22-05-2019 11:05
Gerombolan bocah tanggung yg abis sotr kali tuh emoticon-Wakaka
Diubah oleh brotherhoods
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
1
22-05-2019 11:05
Padahal tni polri sudah bilang demo demo itu klo bisa jgn dilakukan krn rawan ditunggangi oleh pihak yg tidak bertanggungjawab dan tnipolri akan bertindak tegas. Ente malah dukung dan tidak melarang. Ya berarti salah ente wo!
Kssian temen ente, mati sbg perusuh!
Lain kali klo ada rampok, maling atau sejenisnya nyamperin rumah ente trus ngaku agamanya islam jgn diapa2 in ya? Ajak ngupi2 dulu, tanyain asal darimana? Agamanya apa? Trus ente bilang apa aja yg mau dirampok! Mau harta atau nyawa! Gitu aja goblog!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bmpemda dan 13 lainnya memberi reputasi
14
22-05-2019 11:06
Penyandang dananya wajib diusut...

emoticon-shakehand
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mimiesp1 dan 3 lainnya memberi reputasi
4
22-05-2019 11:07
udah dikasih tau masih ngotot aja ya mampuslah
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
1
22-05-2019 11:07
sangat membela ummat sekaliemoticon-Najis
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
1
22-05-2019 11:08
Mulai deh penggiringan opini dengan memposisikan pendemo sebagai manusia yang islam kaffah dan aparat sebagai pemabuk dan zalim !!

Sampah loe pade !!
profile-picture
profile-picture
Vaucheria dan rizaradri memberi reputasi
0
Lihat 1 balasan
22-05-2019 11:09
sehabis take emoticon-Angkat Beer
profile-picture
profile-picture
reita96 dan rizaradri memberi reputasi
2
22-05-2019 11:09
Pake stelan cosplay ga? emoticon-Ngakak
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
1
22-05-2019 11:10
Yg kayak begini yg ngaku bela agama?
Sejumlah Orang Ditangkap di Flyover Slipi, Polisi: Mulutnya Berbau Alkohol
profile-picture
profile-picture
bin_tero dan rizaradri memberi reputasi
2
22-05-2019 11:10
surat al-kohol ayat 2 botol
emoticon-Angkat Beer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nazua dan 6 lainnya memberi reputasi
7
22-05-2019 11:11
mesti di usut tuh dalang dri semuanya iniemoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) gedeg gua
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
1
22-05-2019 11:11
Sejumlah Orang Ditangkap di Flyover Slipi, Polisi: Mulutnya Berbau Alkohol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
inthemidle dan 4 lainnya memberi reputasi
5
22-05-2019 11:12
Rendem aja di empang emoticon-Tai biar sadar
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
1
22-05-2019 11:13
Sudah ada 6 org meninggal

Mobil 11 di bakar

Dan korban luka luka

Perusakan infrastruktur

Silahhkan Pimpinan Prabowo dkk bertanggung jawab

Protes yg baik demo yg baik di lindungi negara. Tapi yg terjadi sekarang itu udah keluar jalur.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
raafirastania26 dan 4 lainnya memberi reputasi
5
22-05-2019 11:13
Hengki mengatakan massa yang merusuh itu berasal dari luar Jakarta. Massa dihadang polisi ketika hendak menuju Tanah Abang, Jakarta Pusat.

cek ktp nya pak pol
biar masy tahu siapa perusuhnya ! emoticon-Mad
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan dragunov762mm memberi reputasi
2
22-05-2019 11:13
Nah bagus, interogasi habis-habisan itu orang
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
1
22-05-2019 11:14
Sahurnya pake miras . 😂😂.biar kelar rusuh seharian tidur .bangun2 dah buka ..mantab
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
3
Lihat 1 balasan
22-05-2019 11:15
Quote:Original Posted By ditusuk.teman


Perlu d investasi lebih lanjut itu.. Itu alkohol atau jigong yang sudah ber fragmentasi.. emoticon-Bingung


kayanya kta kta agan diganti jadi investigasi gan . tar kalo investasi takutnya rugi .

tanpa sadar ane membayangkan fermentasi jigong gan

emoticon-Najis
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jenggofals dan 2 lainnya memberi reputasi
1
22-05-2019 11:16
Kurang aja, mereka mengaku Islam untuk merusak nama Islam
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ian.benjamin dan 4 lainnya memberi reputasi
5
22-05-2019 11:17
abis mabok ngerusuh sambil teriak takbir. mantap
emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gagalgomballl dan 2 lainnya memberi reputasi
3
Halaman 1 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.