alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
4.71 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5ce202057e3a720d11398930/kakek-ini-sengaja-masuk-penjara-karena-bosan-sama-istri
Lapor Hansip
20-05-2019 08:25
Kakek Ini Sengaja Masuk Penjara Karena Bosan Sama Istri
Past Hot Thread
Kakek Ini Sengaja Masuk Penjara Karena Bosan Sama Istri

Penjara, merupakan sebuah tempat yang paling banyak dihindari oleh orang - orang. Jika berbicara mengenai penjara pasti yang terbayang adalah sempit, gelap dan berbaur dengan kriminal lainnya. Pasti setiap orang beranggapan bahwa "amit - amit dah masuk penjara" walaupun katanya dikasih makanan gratis selama masa tahanan.

Tapi berbeda dengan seorang pria yang sudah beristri ini. Pria ini ternyata memiliki motivasi untuk masuk penjara loh gansist. Usut punya usut alasan pria tersebut ingin masuk penjara gara - gara sudah bosan bertemu dengan istrinya. Buset daah bagaimana ceritanya?

Kakek Ini Sengaja Masuk Penjara Karena Bosan Sama Istri

Pria ini bernama leonard olsen, seorang pria yang sudah berumur 70 tahun. Olsen melakukan hal yang tidak boleh dilakukan di jalanan yakni mengeluarkan badan dari atap mobil sembari merentangkan tangannya seperti menikmati angin yang menghadang. Aksi kakek olsen ini dilakukan di sebuah jalan tol di florida.

Polisi lalu lintas di jalan tol tersebut lantas mengejar dan menghentikan mobil sang kakek. Tanpa perlawanan alias pasrah sang kakek menghentikan mobilnya dan menyerahkan diri ke polisi lalu lintas tersebut. Ketika di introgasi oleh pihak kepolisiaan jawaban dari sang kakek amat mengejutkan petugas. Karena ketika di tanya alasan olsen melakukan hal tersebut jawabannya adalah karena dia bosen berada di rumah dan bertemu dengan istrinya.

Kakek Ini Sengaja Masuk Penjara Karena Bosan Sama Istri

Menurut sang kakek, dia diperlakukan dengan amat buruk oleh istrinya ibaratkan budak dan seorang ratu. Bahkan olsen mengatakan bahwa dia harus melayani istrinya setiap hari dan itu telah dilakukannya selama bertahun tahun dan membuat olsen bosan dengan kesehariannya tersebut sekaligus bosan terhadap perlakuan istrinya.

Akhirnya olsen divonis bersalah dan masuk dalam kategori pelanggaran ringan. Walaupun tidak lama, keinginan kakek olsen terwujud yakni bisa hidup di penjara agar terhindar dari sang nyonya besar istrinya. Kalau ketahuan sang nyonya besar dan pulang kembali kerumah bakalan dapat hukuman tambahan nih dari sang istri, karena tidak pulang kerumah, dipenjara dan membuat pengakuan yang menyudutkan istri. Kek - kek habis jatuh ditimpa deren ini kek.

Kakek Ini Sengaja Masuk Penjara Karena Bosan Sama Istri

Ternyata sang kakek SSTI ya gan, suami - suami takut istri. Saking takutnya sama sang nyonya besar malah lebih milih hidup di penjara dibandingkan dirumah. Kira - kira agan - agan ada yang senasib dengan sang kakek tidak?

emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan

Tulisan : pemikiran TS
Gambar : google
Referensi : ini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gegeemlnaa dan 8 lainnya memberi reputasi
9
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
20-05-2019 09:29
Kakek greget
profile-picture
profile-picture
kolollolok dan newn68 memberi reputasi
2
20-05-2019 09:42
hmm... kacian banget tuh kakek emoticon-Hammer2
profile-picture
kolollolok memberi reputasi
1
20-05-2019 10:29
emoticon-Wakaka

kreatip juga Idenya....

emoticon-Jempol emoticon-Wakaka
0
20-05-2019 10:34
MC : "Seberapa gregetnya elo, Kek ??!!?..."

Kakek Sugiono : "gw bosen ama bini gue, gw tinggalin sengaja masuk penjara. jadi kriminal !"

Audience : UWOOOOO

__

my kind of inspiration emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
ong.gok.tai dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
0
20-05-2019 12:18
Mantap s kakek. Walau gak nyaman sama istri tpi tetap bertahan
0
20-05-2019 12:24
istrinya makin lama makin tuaa...
wkwkwkwkwkkk...
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 12
20-05-2019 13:44
Istrinya udah kadaluarsa kali gan,
jadi gak mau lagi emoticon-Wkwkwk
0
20-05-2019 13:45
Quote:Original Posted By roihan315 โ–บ
padahal kan bisa cerai kenapa harus masuk penjara ya emoticon-Wakaka









konveksi tas


mungkin dipenjara bisa dapet napi cantik terus diemoticon-Shutup
0
21-05-2019 06:03
kakek, semoga tabah ya kek. Kan udah 70 tahun juga siy..๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
0
21-05-2019 06:04
Quote:Original Posted By MasterEmerald โ–บ
Istrinya udah kadaluarsa kali gan,
jadi gak mau lagi emoticon-Wkwkwk


Biaa dupastikan begituh krna yg bersangkutan kakek2
0
21-05-2019 06:05
buset si kakek, ada" aja...
0
21-05-2019 06:05
Makanya jangan bosan-bosan. emoticon-Leh Uga
0
21-05-2019 06:11
separah apa sih emang kelakuan istrinya emoticon-Wkwkwk
0
21-05-2019 06:15
pengin eksyen kayak di film2 mungkin,,emoticon-No Hope





~Bata kolektor~
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kucingkampung97 dan 3 lainnya memberi reputasi
-2
21-05-2019 06:16
boleh neeh... ๐Ÿท
0
21-05-2019 06:24
Si kakek bingung mau kmn emoticon-Ngakak
0
21-05-2019 06:30
kimpoi lagi kayaknya si aki
0
21-05-2019 06:46
Udah tua ada aja kelakuan
Diubah oleh tsukin0
0
21-05-2019 06:47
kakek kurang uang
0
Halaman 1 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
ยฉ 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.