Tech
Batal
KATEGORI
link has been copied
10
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cde77827e3a721fe0679340/nostalgia-yuk-gan-dengan-hp-nokia-jadul
Gan, sekarang nokia mulai mengeluarkan seri-seri smartphone berbasis android yang bisa memanjakan pengguna milenial nih. Padahal dulu mereka sempat ketar-ketir dengan nilai penjualan HP Simbian yang menurun karena dominasi smartphone berbasis Android. Walau udah di kasih harga HP Nokia termurah, atau fitur tambahan sambil ngegandeng raja dangdut buat iklannya, tetep bisa menyelamatkan penjualan.
Lapor Hansip
17-05-2019 15:57

Nostalgia Yuk Gan dengan HP Nokia Jadul

Past Hot Thread
Gan, sekarang nokia mulai mengeluarkan seri-seri smartphone berbasis android yang bisa memanjakan pengguna milenial nih. 

Padahal dulu mereka sempat ketar-ketir dengan nilai penjualan HP Simbian yang menurun karena dominasi smartphone berbasis Android. Walau udah di kasih harga HP Nokia termurah, atau fitur tambahan sambil ngegandeng raja dangdut buat iklannya, tetep tidak bisa menyelamatkan penjualan. Yah, bagaimanapun yang namanya perubahan perlu di lakukan untuk tetap bisa bertahan di persaingan penjualan, ya gak gan.

Oleh karena itu, pada kesempatan kali ini, Jaka mau coba ngajak agan nostalgia nih sama beberapa seri HP Jadul nokia dengan kelebihan yang dimiliki. Kira-kira agan udah pada pernah make apa belum nih pas lagi era kejayaan branding ini di Indonesia?

Nyang Pertama, Gan

Nokia 3310



Nyang Ke dua, gan

Nokia 2300



Nyang Ke tiga, gan

Nokia N-Gage



Nyang Ke empat, gan

Nokia 6600



Nyang ke lima, gan

Nokia N70



Nah masih banyak sih gan menurut ane HP legend dari nokia yang belum masuk tread, semuanya udah ane rangkum dalam sumur ya gan, jadi agan bisa baca lebih banyak di sana.

Gimana gan, udah mulai nostalgia belum sama HP-HP yang ane sebutin di atas? Boleh dong bagi cendolnya biar kita tetep semangat bikin tread.





Kalau agan mau cari artikel lain, baca di marih gan

Quote:Baca Juga 10 Ponsel Unik yang Pernah Dibuat Nokia, yang Mana Milikmu?



profile-picture
gegeemlnaa memberi reputasi
1
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Nostalgia Yuk Gan dengan HP Nokia Jadul
17-07-2019 12:45
ane dlu pke 3230 n 6600 , udah bisa buka internet, donlot2 lewat wap emoticon-Jempol
0 0
0
Nostalgia Yuk Gan dengan HP Nokia Jadul
26-05-2019 13:38
Masih nyimpen ini gan.
Dibatrein nyala kayaknya.
Nostalgia Yuk Gan dengan HP Nokia Jadul
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Nostalgia Yuk Gan dengan HP Nokia Jadul
22-05-2019 22:36
Semua hape diatas mengingatkan betapa prihatinnya ane waktu itu, cuma bisa liat temen² pada udah megang hape. emoticon-No Hope
0 0
0
Nostalgia Yuk Gan dengan HP Nokia Jadul
22-05-2019 08:04
Paling legend 3310
0 0
0
Nostalgia Yuk Gan dengan HP Nokia Jadul
22-05-2019 05:53
Nostalgia Yuk Gan dengan HP Nokia Jadul
Hp pertama thn 2000 ane perdana Xl Rp 250 ribu.pengen simpati ngga kuat Rp 600 ribu
0 0
0
Nostalgia Yuk Gan dengan HP Nokia Jadul
22-05-2019 03:04
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
0 0
0
Nostalgia Yuk Gan dengan HP Nokia Jadul
21-05-2019 16:48
nokia 5110 jgn lupa gan wkwk ada tanduknya, ane punya tinggal bangkainya wkwk
0 0
0
Nostalgia Yuk Gan dengan HP Nokia Jadul
21-05-2019 12:44
masih nyimpen bangkainya 6600
0 0
0
Nostalgia Yuk Gan dengan HP Nokia Jadul
21-05-2019 09:40
0 0
0
Nostalgia Yuk Gan dengan HP Nokia Jadul
18-05-2019 10:45
Dulu pingin banget punya nokia, tp ane malah dibeliin siemens..

jadilah hp pertama ane siemens s45 emoticon-Big Grin

0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia