Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
4
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cdd22a1c9518b530179aff2/cobain-ngabuburit-seru-versi-ane-gansist
Udah masuk mingu kedua Ramadan ini, pastinya jadi bingung ya ngabuburit kalau di rumah doang aja bosen, enaknya ngapain ya? Daripada nggak ngapa-ngapain, cobain deh cara ngabuburit versi ane ini. Silaturahmi ke rumah temen lama Kalau agan tinggal di rumah, pasti inget dong masa-masa kecil pas kita baru belajar puasa kan mainnya sama temen deket rumah kan. Coba deh pas ngabuburit, ajak main lagi da
Lapor Hansip
16-05-2019 15:43

Cobain Ngabuburit Seru Versi Ane GanSist!

Udah masuk mingu kedua Ramadan ini, pastinya jadi bingung ya ngabuburit kalau di rumah doang aja bosen, enaknya ngapain ya? Daripada nggak ngapa-ngapain, cobain deh cara ngabuburit versi ane ini.

Silaturahmi ke rumah temen lama
Cobain Ngabuburit Seru Versi Ane GanSist!

Kalau agan tinggal di rumah, pasti inget dong masa-masa kecil pas kita baru belajar puasa kan mainnya sama temen deket rumah kan. Coba deh pas ngabuburit, ajak main lagi dan ngobrol sekalian nostalgia masa-masa kecil.

Beli takjil di pasar takjil
Cobain Ngabuburit Seru Versi Ane GanSist!

Pasar takjil emang cuma ada tiap bulan Ramadan aja, makanya hal ini nggak boleh disia-siakan. Kalau agan biasa beli di pasar takjil deket rumah, coba dong hunting pasar takjil di daerah yang belum pernah agan datangi. Siapa tau ada makanan yang unik kan?

Jalan-jalan sore di taman bareng teman atau peliharaan
Cobain Ngabuburit Seru Versi Ane GanSist!

Kalau ini bisa dibilang favorit ane. Jalan-jalan nggak perlu ke mall, bisa ke alun-alun atau ke taman kota buat cari yang adem-adem, plus hemat uang juga kan. Ajak temen biar jadi ada temen ngobrol atau bisa juga ajak peliharaan kita JJS biar dia nggak bosen di rumah terus.

Ikut tadarus di masjid raya
Cobain Ngabuburit Seru Versi Ane GanSist!

Kalau biasanya agan ikut tadarus di rumah atau masjid deket rumah, coba deh isi ngabuburit dengan tadarus di masjid raya atau masjid besar di daerah agan. Selain jadi bisa ketemu sama orang lain yang juga tadarus dan nambah kenalan, juga nggak perlu bingung buat cari makanan buka puasa karena biasanya banyak yang berdonasi makanan berbuka.

Nulis pengalaman agan atau informasi apapun dan posting di KASKUS Kreator
Cobain Ngabuburit Seru Versi Ane GanSist!

Hehe kalo ini mah emang kesukaan ane, daripada cuma nulis aja iseng, lebih baik kita tulis terus submit ke Kreator. Bukan hanya bermanfaat buat mengembangkan skill nulis kita, dengan nulis tentang informasi bermanfaat juga bisa membuat pahala puasa kita makin bertambah kan? Apalagi tema yang bisa diangkat banyak banget, misalnya pengalaman puasa atau pengalaman jalan-jalan saat bulan puasa.

Nah itu dia gan beberapa hal yang bisa agan lakuin supaya ngabuburit agan juga produktif. Setuju nggak gan? Atau kalau agan ada rekomendasi kegiatan, coba bisikin ke ane ya!

Diubah oleh fancew
0
Cobain Ngabuburit Seru Versi Ane GanSist!
16-05-2019 15:46
kucing ane lagi birahi bisa lepas klo di ajak keluaremoticon-Ngakak
0 0
0
Lihat 1 balasan
Cobain Ngabuburit Seru Versi Ane GanSist!
Lapor Hansip
16-05-2019 15:51
Balasan post kucingkuncung
Wakaka kimpoiin dulu gan sblm diajak keluar :"")
0 0
0
Cobain Ngabuburit Seru Versi Ane GanSist!
16-05-2019 15:52
Quote:Original Posted By fancew
Wakaka kimpoiin dulu gan sblm diajak keluar :"")

Males ngerawatnyaemoticon-Leh Uga
0 0
0
Cobain Ngabuburit Seru Versi Ane GanSist!
16-05-2019 16:39
Wisata kuliner sembari ngabuburit emoticon-Leh Uga
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
Copyright © 2019, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia