alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! KASKUS punya fitur baru: MENTION! Berkomunitas jadi makin seru! Cekidot!
1024
1024
KASKUS
51
244
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5cdc49b6f4d6954afc2ee5ab/prabowo-bikin-surat-wasiat-kalau-terjadi-apa-apa-terhadap-saya
Lapor Hansip
16-05-2019 00:17
Prabowo Bikin Surat Wasiat: Kalau Terjadi Apa-apa Terhadap Saya....
Past Hot Thread
Prabowo Bikin Surat Wasiat: Kalau Terjadi Apa-apa Terhadap Saya....


Quote:
"Termasuk melalui wasiat itu, kalau terjadi apa-apa terhadap saya, akan tetap bersama rakyat," kata Dahnil


Suara.com - Tulis Surat Wasiat, BPN: Prabowo Dalam Kondisi Genting

Dahnil Anzar Simanjuntak, Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional Prabowo Subianto - Sandiaga Uno, mengungkapkan alasan sang capres yang membuat surat wasiat.

Ia menuturkan, Prabowo memutuskan menulis surat wasiat karena dalam kondisi genting. Capres nomor urut 2 itu, melalui surat wasiat, memastikan tetap berjuang bersama pendukungnya.

Sebab, kata Dahnil, terdapat pendukung yang takut Prabowo bersikap sama seperti pada Pilpres 2019, yakni membiarkan kekalahannya sambil besikap baik-baik saja. Padahal, mereka mengklaim, terjadi banyak kecurangan selama pilpres.

"Pak Prabowo ingin menyampaikan pesan akan terus memperjuangkan keadilan, dan kedaulatan. Termasuk melalui wasiat itu, kalau terjadi apa-apa terhadap saya, akan tetap bersama rakyat," kata Dahnil di Prabowo - Sandiaga Media Center, Jalan Sriwijaya I, Jakarta Selatan, Rabu (15/5/2019).

Ia menuturkan, Prabowo juga dalam kondisi genting, yakni karena menghadapi beragam ketidakadilan dalam pilpres.

"Memang sedang genting. Hukum diinterprestasi, ada ketidakadilan, macam-macam. Memang genting," ujarnya.

Tak hanya itu, Dahnil juga mengatakan surat wasiat Prabowo juga menyinggung kematian. "Demokrasi kita mati," tukasnya.

Untuk diketahui, Calon Presiden nomor urut 02 Prabowi Subianto mengatakan, akan membuat surat wasiat sepulangnya dari acara pemaparan kecurangan pemilu versi tim suksesnya di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta, Selasa (14/5/2019).

"Saudara-saudara sekalian, setelah ini, sore hari ini, saya ke Kertanegara. Saya akan kumpulkan ahli hukum, saya akan membuat surat wasiat saya," ujar Prabowo dalam pidatonya.

SUMBER:
https://www.suara.com/news/2019/05/1...-terhadap-saya


Komen TS:
Siapa yang Dapat Hak Asuh Bobby the Cat....???... emoticon-Turut Berduka


Prabowo Bikin Surat Wasiat: Kalau Terjadi Apa-apa Terhadap Saya....


Diubah oleh KASKUS.HQ
profile-picture
profile-picture
profile-picture
blue.code dan 23 lainnya memberi reputasi
22
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 9
16-05-2019 00:20
kapan keluar berita mati nya ini manusia..bikin rusuh aja..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
blue.code dan 41 lainnya memberi reputasi
38
16-05-2019 00:22
Yang genting cuma di kartanegara saja. Daerah lainnya fine fine saja.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
skywalker45 dan 23 lainnya memberi reputasi
24
16-05-2019 00:22
Surat wasiat sebelum kewarasannya terengut di 22 mei dan jadi penghuni RSJ kah?...
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mhmmd08 dan 20 lainnya memberi reputasi
21
16-05-2019 00:23
Mohon berikan hak asuh Bobby ke para anggota tim admin akun meme kucing.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
blue.code dan 12 lainnya memberi reputasi
13
16-05-2019 00:24
semoga cepet ajandah...bikin ribet anying
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Mindhaze dan 14 lainnya memberi reputasi
15
16-05-2019 00:27
Kpn di solatin ?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lizyya dan 13 lainnya memberi reputasi
14
16-05-2019 00:29
Nanti gue sempetin hadir dah pas 7 hariannya emoticon-thumbsup
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Mindhaze dan 9 lainnya memberi reputasi
10
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
16-05-2019 00:33
tenang wok...si bobi akan jd makanan para buaya/singa2 yg lapar.
klo anak lo akan diurus dipiara sm lucinta...

skr lo bs tenang di alam sana tnpa ada beban...
qta2 udh ikhlas koq...



#timetoparty






profile-picture
profile-picture
profile-picture
blue.code dan 15 lainnya memberi reputasi
12
16-05-2019 00:33
lewat aja deh om emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
stygiant dan 2 lainnya memberi reputasi
1
16-05-2019 00:33
sakit apa dia? kok udah buat surat wasiat?emoticon-Mewek

kalau sakit parah, kenapa masih sibuk kejar jabatan presiden?emoticon-Entahlah
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan eyefirst2 memberi reputasi
2
Lapor Hansip
16-05-2019 00:34
Balasan post Xaruduy.dua
gw kira netes peju lo pas ngcrot di tusbol ma ipul/lucinta...

profile-picture
profile-picture
profile-picture
sakit000 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
16-05-2019 00:35
pengen bilang amin, tp takut dosa....emoticon-Berduka (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 3 lainnya memberi reputasi
2
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
16-05-2019 00:42
cuma orang ini yg bisa bikin gue nyumpahin orang mati di bulan ramadhan.

cepet mati ya nyet🖕
lu sama semua gerombolan lu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ogeess dan 19 lainnya memberi reputasi
18
16-05-2019 00:47
kasian gan, jgn di bully, coba ente2 bayangin 3x gagal pemilu. sakitnya tuh di pala bawah tau
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ddewhihaniz24 dan 7 lainnya memberi reputasi
6
16-05-2019 00:56
aku gak ngeh ini urusan politik yg di lebaykan... apa memang negara kita dalam keadaan genting benaran
profile-picture
profile-picture
profile-picture
archive02 dan 14 lainnya memberi reputasi
15
16-05-2019 00:58
220rb hektar dan 120rb hektarnya dikembaliin ke negara ya, tulis di wasiatnya jgn sampe kelupaanemoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mana.mana.aja dan 15 lainnya memberi reputasi
16
16-05-2019 01:02
Sorry to say....

Malah lebay gini ya jadinya si Pak Prabowo ini....mbok ya jangan se-desperate itu lah.
profile-picture
BeGoNia memberi reputasi
1
Halaman 1 dari 9
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.