alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! KASKUS mau ada event baru! Isi survey ini dan dapat badge!
1024
1024
KASKUS
51
244
4.5 stars - based on 8 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5cdc3774facb9541eb6fbdbc/fadli-zon-siap-jadi-pimpinan-dpr-periode-kedua
Lapor Hansip
15-05-2019 22:59
Fadli Zon Siap Jadi PIMPINAN DPR Periode Kedua !!!!
Fadli Zon disebut-sebut sebagai calon kuat dari Partai Gerindra untuk kembali menduduki kursi pimpinan DPR periode 2019-2024. Fadli yang pada periode ini juga menjadi Wakil Ketua DPR, mengaku siap jika diberikan tugas oleh partai.

"Kalau tugas dari partai kan apapun kita siap," kata Fadli di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Rabu (15/5/2019).

Gerindra diprediksi kembali mendapat jatah kursi pimpinan DPR setelah dinyatakan unggul dalam posisi 5 besar berdasarkan hasil rekapitulasi sementara Pileg 2019. Namun, Fadli enggan mengomentari lebih jauh soal hal tersebut.

Ia mengatakan saat ini Gerindra masih fokus mengawal penghitungan suara Pemilu 2019. Fadli juga tidak membicarakan soal nama lain yang kemungkinan jadi kandidat menggantikannya di kursi Wakil Ketua DPR.

"Ya, itu kan pendapat. Tapi itu masih cerita nanti lah," ujar Waketum Gerindra itu.

https://m.detik.com/news/berita/d-45...stPopular_list

emoticon-Bingung
Katanya boikot hasil pemilu ???

Untuk Pimpinan DPR harus tunggu hasil ijtima ulamak 4 !!!

emoticon-Belgia umaaat emoticon-Mad
profile-picture
profile-picture
profile-picture
handa 23 dan 16 lainnya memberi reputasi
17
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 5
15-05-2019 23:00
ZONK VS PUAN. emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
handa 23 dan 6 lainnya memberi reputasi
7
15-05-2019 23:03
Gantian dong zon

Duo F sudah pernah menjadi pimpinan DPR, dan rakyat sudah melihat hasil kerja mereka mengecewakan.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
handa 23 dan 12 lainnya memberi reputasi
13
15-05-2019 23:06
Quote:Original Posted By baiquni.banksat
ZONK VS PUAN. emoticon-Matabelo


Untuk yg ini...

Kaga dua2nyaaaaaaaa!!!!

emoticon-Najis
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 16 lainnya memberi reputasi
13
15-05-2019 23:07
Kaum yg hobi ngesot aspal + triak2 kesurupan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
handa 23 dan 4 lainnya memberi reputasi
5
15-05-2019 23:10
Quote:Original Posted By khayalan


Untuk yg ini...

Kaga dua2nyaaaaaaaa!!!!

emoticon-Najis


ketimbang Puan jadi menteri lagi ?

pilih mana hayo ? emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 5 lainnya memberi reputasi
6
15-05-2019 23:13
Quote:Original Posted By baiquni.banksat


ketimbang Puan jadi menteri lagi ?

pilih mana hayo ? emoticon-Wakaka


Pilih jadi mentri
Lebih tepatnya jadi menko

Biar gak gabut gabut amat
Udah kerja, kagak bisa mengeluarkan kebijakan emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 7 lainnya memberi reputasi
8
15-05-2019 23:14
Quote:Original Posted By baiquni.banksat
ZONK VS PUAN. emoticon-Matabelo


mamak banteng sebagai ketua partai pemenang pileg 2019, bebas menentukan siapa yang akan menjadi ketua dpr.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
handa 23 dan 6 lainnya memberi reputasi
7
15-05-2019 23:15
Wah ya surem, nanti jeblok minta dimaklumi emoticon-Big Grin

Fadli Zon Siap Jadi PIMPINAN DPR Periode Kedua !!!!

baidewei kalo presiden max 2 periode, gimana dengan caleg ????? kalo dia masuk Senayan seumur hidup ya... emoticon-Turut Berduka
Diubah oleh donal.duck
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bstepanus dan 4 lainnya memberi reputasi
5
Lihat 1 balasan
15-05-2019 23:18
seterah om jengky mau jadi ketua dpr gpp, yg penting pak wowok blangsak gajadi pleciden..hueheheee emoticon-I Love Indonesia (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 3 lainnya memberi reputasi
4
15-05-2019 23:18
Yakin lu zonk sama perolehan gerandong?pede bener..katanya ga percaya hasil quick count?bijik lu ah..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 3 lainnya memberi reputasi
4
15-05-2019 23:21
Quote:Original Posted By baiquni.banksat
ketimbang Puan jadi menteri lagi ?

pilih mana hayo ? emoticon-Wakaka



Ane mah idem sama kk yg di bawah... emoticon-Matabelo

Quote:Original Posted By khloekarmike
Pilih jadi mentri
Lebih tepatnya jadi menko

Biar gak gabut gabut amat
Udah kerja, kagak bisa mengeluarkan kebijakan emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
2
15-05-2019 23:23
Kan katanya disuruh sama waketum ente buat nggak bayar pajak dan nggak mengakui hasil pemilu..jadi ente menang di dapil bogor itu nggak berguna karena nggak diakui zonk, alhasil kursi ketua dpr itu jadi impian doang emoticon-Wkwkwk

menunggu adian dan johan budi emoticon-Belo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 5 lainnya memberi reputasi
6
15-05-2019 23:23
seenak jidat ente... katanya ga percaya kpu
mundur yg gentle
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
3
15-05-2019 23:24
C1 gak di tanda tangan, ya ilang atuh nama nya..
emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
3
15-05-2019 23:25
arip poyuono aja jadi ketua dpr dah, biar kacowww skalian
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan eyefirst2 memberi reputasi
2
15-05-2019 23:37
Yang penting bata lancar ye kan? emoticon-Blue Guy Bata (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 3 lainnya memberi reputasi
-2
15-05-2019 23:37
hmmmm ..
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
1
15-05-2019 23:39
ane pribadi gak setuju, mending pensiun dibi aja
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan eyefirst2 memberi reputasi
2
15-05-2019 23:40
Fadli Zon Siap Jadi PIMPINAN DPR Periode Kedua !!!!

Fadli Zon Siap Jadi PIMPINAN DPR Periode Kedua !!!!
Diubah oleh tiwer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ezolla dan 3 lainnya memberi reputasi
4
Lihat 1 balasan
15-05-2019 23:43
Quote:Original Posted By prayformysky
Kan katanya disuruh sama waketum ente buat nggak bayar pajak dan nggak mengakui hasil pemilu..jadi ente menang di dapil bogor itu nggak berguna karena nggak diakui zonk, alhasil kursi ketua dpr itu jadi impian doang emoticon-Wkwkwk

menunggu adian dan johan budi emoticon-Belo


Mending menangnya di bogor kota....bogor kabupaten ngarep jadi ketua dpr??? Mending si zonk jadi lurah bogor kabupaten aja.
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan yesknow memberi reputasi
2
Halaman 1 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.