alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! KASKUS punya fitur baru: MENTION! Berkomunitas jadi makin seru! Cekidot!
1024
1024
KASKUS
51
244
4.67 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5cdbf622f4ae2f22fc3887ae/poyuono-pemilih-prabowo-tak-perlu-akui-pemerintahan-tolak-bayar-pajak
Lapor Hansip
15-05-2019 18:21
Poyuono: Pemilih Prabowo Tak Perlu Akui Pemerintahan, Tolak Bayar Pajak
Poyuono: Pemilih Prabowo Tak Perlu Akui Pemerintahan, Tolak Bayar PajakArief Poyuono (Tsarina Maharani/detikcom)

Jakarta - Waketum Partai Gerindra Arief Poyuono kembali membuat manuver sensasional. Dia menyeru masyarakat yang tak terima dengan pemerintahan hasil Pilpres 2019 menolak membayar pajak. 

"Masyarakat yang telah memberikan pilihan pada Prabowo-Sandi tidak perlu lagi mengakui hasil Pilpres 2019 dengan kata lain jika terus dipaksakan hasil Pilpres 2019 untuk membentuk pemerintahan baru, maka masyarakat tidak perlu lagi mengakui pemerintahan yang dihasilkan Pilpres 2019," kata Poyuono dalam keterangan tertulis kepada wartawan, Rabu (15/5/2019).

"Langkah-langkah yang bisa dilakukan masyarakat yang tidak mengakui hasil pemerintahan dari Pilpres 2019 di antaranya tolak bayar pajak kepada pemerintahan hasil Pilpres 2019 yang dihasilkan oleh KPU yang tidak legitimate. Itu adalah hak masyarakat karena tidak mengakui pemerintahan hasil Pilpres 2019," klaim Poyuono.

Selain itu, Poyuono meminta masyarakat diam tanpa perlu melakukan kritik. Menurutnya, hasil Pilpres 2019 tidak memiliki legitimasi.

"Melakukan gerakan diam seribu bahasa dan tidak perlu melakukan kritik-kritik apapun terhadap pemerintahan yang tidak konstitusional karena dihasilkan dari pilpres yang tidak legitimate," sebut Poyuono.

Poyuono mengajak masyarakat memboikot pemerintahan hasil Pilpres 2019. Selain itu, dia berbicara soal pembentukan susunan DPR yang menurutnya tidak diperlukan mengingat hasil pilpres tahun ini.

"Kita lakukan gerakan boikot pemerintahan hasil Pilpres 2019 seperti yang pernah diajarkan oleh Ibu Megawati ketika melawan rezim Soeharto yang mirip dengan rezim saat ini. Dengan kita menolak bayar pajak dan tidak mengakui pemerintahan yang dihasilkan oleh Pilpres 2019 dan anggota DPR RI Gerindra dan parpol koalisi tidak perlu ikut membentuk DPR RI 2019-2024 adalah jalan untuk tidak mengakui pemerintahan hasil Pilpres 2019," beber dia.

"Yang pasti, negara luar juga tidak akan mengakui pemerintahan hasil Pilpres 2019 nantinya. Ini penting agar sistem demokrasi yang jujur, bersih, dan adil bisa kita pertahankan," imbuh Poyuono.


https://news.detik.com/berita/d-4550...=news_mostpop

TS pilih wowo kemarin, benaran ga usah bayar pajak, om? Asal om yg nanggung penjara dan denda nya, ahsyiap.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan 13 lainnya memberi reputasi
14
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 7
15-05-2019 18:23
Ayo Nasbung silakan diikutiemoticon-Big Grin
Ga usah bayar pajak.pasang foto capres abadi d rmh masing2..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan 12 lainnya memberi reputasi
13
15-05-2019 18:24
palelupeyang emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan 7 lainnya memberi reputasi
8
15-05-2019 18:24
pajak kan arti sempitnya iuran berdasarkan UU.

jadi ini orang ngajak warga ngelawan hukum rame rame ?.

emoticon-Ngakak
Diubah oleh KuwuRT
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan 15 lainnya memberi reputasi
16
15-05-2019 18:25
Benar2 menantang pemerintah nih
Di bulan ramadhan pula
Kurang ajar
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan 10 lainnya memberi reputasi
11
15-05-2019 18:25
Quote:anggota DPR RI Gerindra dan parpol koalisi tidak perlu ikut membentuk DPR RI 2019-2024 adalah jalan untuk tidak mengakui pemerintahan hasil Pilpres 2019


kalau memang serius jangan cuma DPR RI, kalau perlu sampai DPRD provinsi dan Kota gerombolan lu ga usah dilantik.

pemerintahan dan legislasi tetap jalan tanpa lu pada.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan 11 lainnya memberi reputasi
12
15-05-2019 18:25
Biarlah jalan-jalan berlobang di depan rumah nasbung nggausah diperbaiki emoticon-Bingung emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan 9 lainnya memberi reputasi
10
15-05-2019 18:26
Rakyat cilik ga bayar pajak .... Pemerintah g bisa apa apa wong ga punya duit.

Lha ente dan kroni yg tajir tajir ga bayar pajak ? Siap siap denda, sita paksa dan pembekuan rekening.
Ente siap ?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan 9 lainnya memberi reputasi
10
15-05-2019 18:27
Ada hak ada kewajiban.. Hak untuk tinggal kewajiban bayar pajak.. Klo kewajiban g d laksanakan jgn memaksakan hak.. Karna hak d peroleh setelah kewajiban d laksanakan..


Eiffel tower... emoticon-Perancis emoticon-Perancis emoticon-Perancis
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan 11 lainnya memberi reputasi
12
15-05-2019 18:28
Quote:Original Posted By PinggiranBakwan
Biarlah jalan-jalan berlobang di depan rumah nasbung nggausah diperbaiki emoticon-Bingung emoticon-Hammer2


Rakyat g makan jalan..


Eiffel tower... emoticon-Perancis emoticon-Perancis emoticon-Perancis
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan 9 lainnya memberi reputasi
10
15-05-2019 18:28
silahkan ente keluar dari nkri kalo begitu

negara ini bakal lebih baik tanpa orang-orang macem ente...

emoticon-shakehand
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan 8 lainnya memberi reputasi
9
15-05-2019 18:28
monggo saja, silahkan kalian menolak sendiri.. kita lihat sbeerapa lama kalian kuat dan jangan lupa kalau perlu jangan ada yang jadi PNS.. atau jadi pekerja yang dibawah naungan orang yang mengakui pemerintahan.. jangan bikin KTP, SIM, Sertifikat tanah, BPKB dan segala macam yang dikeluarkan oleh pemerintahan sah.

profile-picture
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan 11 lainnya memberi reputasi
12
15-05-2019 18:28
Ya uda keluar aj dr Indonesia, k arab aj sono.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan 7 lainnya memberi reputasi
8
15-05-2019 18:29
Pelawak, pemain opera, badut , pemaen debus, tukang sulap, pemaen sirkus, penjual obat jalanan kayaknya gak dikenai pajak deh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan 7 lainnya memberi reputasi
8
15-05-2019 18:29
Ini orang makin kaga beres aja cocot nya
emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan 9 lainnya memberi reputasi
10
15-05-2019 18:30
kayak biasanya bayar pajak aja 😑
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan 8 lainnya memberi reputasi
9
Lapor Hansip
15-05-2019 18:31
Balasan post corsair.hs1
Quote:Original Posted By corsair.hs1


kalau memang serius jangan cuma DPR RI, kalau perlu sampai DPRD provinsi dan Kota gerombolan lu ga usah dilantik.

pemerintahan dan legislasi tetap jalan tanpa lu pada.


Itu namanya konsisten gan, tp apa iya the genk bakal konsisten menolak semuanya emoticon-Big Grin
Wakil yg sdh terpilih baik DPRD maupun DPR dari the genk ini bakal pipel powel kecil2an ntar didlm the genk emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan 11 lainnya memberi reputasi
12
15-05-2019 18:32
Oke ntar ane bawa semua alat bukti, dari video dan foto. Terus ane mau ke kantor pajak tutup semua NPWP, karena mayoritaa kel.ane pendukung pro prabowo...

Lu tanggung jawab ya ndul. Kan yg bikin statment elu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan 9 lainnya memberi reputasi
10
15-05-2019 18:32
orang ini kalo ngomong asal mangap, kagak dipikir dulu. makanya sering terpojok kalo debat sama adian.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan 8 lainnya memberi reputasi
9
Lapor Hansip
15-05-2019 18:33
Balasan post kadalin334
Quote:Original Posted By kadalin334
Ini orang makin kaga beres aja cocot nya
emoticon-Wakaka


Pisuhono! Uyuhono!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan 8 lainnya memberi reputasi
9
15-05-2019 18:34
kenapa bukan pemilih prabowo aja yg minggat dari indonesia ?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan 2 lainnya memberi reputasi
3
Halaman 1 dari 7
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.