alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! KASKUS punya fitur baru: MENTION! Berkomunitas jadi makin seru! Cekidot!
1024
1024
KASKUS
51
244
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5cdbdd092525c3082b5908cc/prabowo-tulis-surat-wasiat-fadli-zon-dia-wakafkan-diri-untuk-rakyat
Lapor Hansip
15-05-2019 16:34
Prabowo Tulis Surat Wasiat, Fadli Zon: Dia Wakafkan Diri untuk Rakyat
Prabowo Tulis Surat Wasiat, Fadli Zon: Dia Wakafkan Diri untuk Rakyat


Suara.com - Dewan Pengarah Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo - Sandiaga, Fadli Zon mengatakan surat wasiat yang akan dituliskan Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto akan menjadi bukti dalam membela rakyat.

Fadli menerangkan, tujuan Prabowo menuliskan surat wasiat untuk menyerahkan seluruh hidupnya demi kepentingan rakyat.

"Pak Prabowo sudah menyerahkan, mewakafkan dirinya, hidupnya untuk kepentingan rakyat. Disampaikan oleh pak Prabowo akan timbul dan tenggelam bersama rakyat," jelas Fadli di Gedung Nusantara III, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (15/5/2019).

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra itu menuturkan, makna surat wasiat yang hendak dibuat Prabowo tersebut sebagai bentuk kalau Ketua Umum Partai Gerindra itu akan meninggalkan harta yang dimiliki untuk kepentingan masyarakat luas.

"Artinya, bagi beliau saya tahu mengapa pak Prabowo ini sudah puluhan tahun, bagi beliau itu harta dan sebagainya itu tidak penting," ujarnya.

"Tapi kalau beliau mewasiatkan itu artinya dia sudah mau meninggalkan, yang penting adalah kepentingan negara, kepentingan rakyat," Fadli menambahkan.

Diberitakan sebelumnya, Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto mengatakan, akan membuat surat wasiat sepulangnya dari acara pemaparan kecurangan pemilu versi tim suksesnya di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta, Selasa (14/5/2019) malam.

"Saudara-saudara sekalian, setelah ini, sore hari ini, saya ke Kertanegara. Saya akan kumpulkan ahli hukum, saya akan membuat surat wasiat saya," ujar Prabowo dalam pidatonya.

Namun hingga Rabu (15/5) sore, surat wasiat tersebut dikabarkan belum ditulis oleh Prabowo Subianto.


Komen TS

udahlah... gak usah banyak cing-cong. coba mulai saja dari yang ringan-ringan. silahkan wakafkan dulu semua harta benda om wowok - bang uno sekeluarga ke seluruh rakyat. gak usah pakai kebanyakan micin dan kata-kata bersayap yang mendayu-dayu.emoticon-Mad  
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan 8 lainnya memberi reputasi
9
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
15-05-2019 16:35
betul tuh.. suruh wakafin aja harta kekayaannya bagi rakyat. jangan tanggung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan 4 lainnya memberi reputasi
5
15-05-2019 16:36
Prabowo Tulis Surat Wasiat, Fadli Zon: Dia Wakafkan Diri untuk Rakyat

Jadi, Jabatan Presiden Kertanegara di Wariskan ke Anaknya si Didit yah emoticon-Big Grin
Diubah oleh tiwer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan 5 lainnya memberi reputasi
6
15-05-2019 16:37
wei jangan lupa HGU nya dibagi-bagi dulu
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan simsol... memberi reputasi
2
15-05-2019 16:37
wok....didit ga lu wakafkan ke mardance alay sekalian...

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Diubah oleh jokohadiningrat
profile-picture
profile-picture
profile-picture
qatar dan 3 lainnya memberi reputasi
4
15-05-2019 16:37
yodah, tanah wakafin ke rakyat, pabrik likuidasi bagiin, duit hadil jual kuda sedekahin baru gw percaya omongan luemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
qatar dan 3 lainnya memberi reputasi
4
15-05-2019 16:38
2 Cebong goblog diatas diotaknya cuma harta harta....
Pak Prabowo mewakafkan diri yg artinya seluruh jiwa raganya untuk rakyat indonesia...gak ada apa2nya dibanding harta bong cebong...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ki.jokodok.bodo dan 13 lainnya memberi reputasi
-12
15-05-2019 16:38
modaro sisan ... emoticon-Traveller
profile-picture
simsol... memberi reputasi
1
Lapor Hansip
15-05-2019 16:43
Balasan post trirestya
Quote:Original Posted By trirestya
2 Cebong goblog diatas diotaknya cuma harta harta....
Pak Prabowo mewakafkan diri yg artinya seluruh jiwa raganya untuk rakyat indonesia...gak ada apa2nya dibanding harta bong cebong...


emang siapa pula yg butuh diri wowok? emoticon-Leh Uga emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
qatar dan 3 lainnya memberi reputasi
4
15-05-2019 16:45
Rakyat yg mana yah? emoticon-Bingung (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
qatar dan 2 lainnya memberi reputasi
3
15-05-2019 16:45
Demi rakyat?prett cuma demi ambisi jadi pleciden aja kok. Halu nya udah parah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
qatar dan 2 lainnya memberi reputasi
3
15-05-2019 16:49
wakafkan diri itu dengan cara bayarin gaji karyawan, jangan di ulur ulur dah selama ada harta yang bisa untuk membayar nya. eh pajak yang itu udah di bayar belum?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hendrawan1989 dan 3 lainnya memberi reputasi
4
15-05-2019 16:50
hidup segan
profile-picture
simsol... memberi reputasi
1
15-05-2019 16:52
betul gan.. ga semua rakyat itu kampret..
profile-picture
simsol... memberi reputasi
1
Lapor Hansip
15-05-2019 16:53
Balasan post tukangbeling7
bu nenaneno mungkin..
profile-picture
simsol... memberi reputasi
1
15-05-2019 16:54
sip. dimulai dari serahkan tanah ratusan ribu ha di kaltim dan aceh bagi untuk rakyat dulu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dariusss dan 2 lainnya memberi reputasi
-3
15-05-2019 16:54
he he sadar jg gak guna hidupnya akhir buat surat wasiat emoticon-Jempol
profile-picture
profile-picture
falin182 dan simsol... memberi reputasi
2
15-05-2019 17:01

wakafin harta napa
profile-picture
profile-picture
falin182 dan simsol... memberi reputasi
2
15-05-2019 17:01
gila..
profile-picture
profile-picture
genopaula29 dan simsol... memberi reputasi
2
15-05-2019 17:02
Quote:Original Posted By mantanpanasbung
modaro sisan ... emoticon-Traveller

keduluan tp gpp

ndang matio wae wo...

profile-picture
simsol... memberi reputasi
1
15-05-2019 17:04
wakafin didit buat gayus aja. emoticon-Ngacir
profile-picture
simsol... memberi reputasi
1
Halaman 1 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
Rp 1.749.000
Rp 3.498.000
private-tour-belitung--hotel
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.