alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
1024
1024
KASKUS
51
244
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5cdbcd5e65b24d7c5100f732/ray-rangkuti-tolak-pilpres-prabowo-juga-harus-tolak-hasil-pileg
Lapor Hansip
15-05-2019 15:27
Ray Rangkuti: Tolak Pilpres, Prabowo Juga Harus Tolak Hasil Pileg
Quote:TEMPO.CO, Jakarta - Direktur Eksekutif Lingkar Madani Ray Rangkuti menilai pernyataan pasangan Prabowo - Sandiaga yang menolak hasil pemilihan presiden 2019, menunjukan sikap mendua. Di satu sisi menolak hasil Pemilu, di saat yang sama terus mengikuti proses perhitungan suara di KPU. “Saksi mereka tetap dibiarkan ikut prosesnya tapi hasilnya sudah dinyatakan akan ditolak,” ujar Ray Rangkuti lewat keterangan tertulis pada Rabu, 15 Mei 2019.

Ia menganggap aneh sikap kubu Prabowo yang menolak hasil perhitungan ditolak tapi saksinya tetap dibiarkan ikut tahapan-tahapan penghitungan suara. Sejauh ini, ujar dia, belum terdengar protes yang keras dari saksi pasangan Prabowo - Sandiaga atas proses perhitungan suara bahkan di hampir setiap tahapan, baik di TPS, PPK dan hingga kini di KPU Nasional.


Rangkuti juga menilai unik kubu Prabowo yang hanya tidak percaya terhadap hasil pilpres. Hasil pileg sama sekali tidak diprotes dan tidak ada dugaan adanya kecurangan apalagi bersifat terstruktur, sistematis, dan masif. Padahal, penyelenggara pemilunya sama, dilakukan pada hari yang sama, dengan metode yang hampir sama. “Bagaimana penyelenggaran yang sama, di hari yang sama, dengan metode yang hampir sama tapi menghasilkan hasil yang berbeda?”

Rangkuti menyebut semua pihak berkepentingan mewujudkan sebuah pemilu yang jujur dan adil. Karenanya, seluruh bentuk kecurangan atau pelanggaran pasti ditolak. Tapi kecurangan dan pelanggaran tidak bisa didasarkan atas asumsi. “Harus berdiri atas data yang solid dan kuat serta dapat dibuktikan.”

Kemarin, BPN Prabowo - Sandiaga mengadakan simposium mengungkap fakta-fakta kecurangan pilpres 2019 di Hotel Grand Sahid, Jakarta, Selasa 14 Mei 2019. Tim teknis BPN memaparkan berbagai kecurangan yang terjadi sebelum, saat pemungutan suara, dan sesudahnya. Di antaranya Kartu Keluarga di beberapa tempat dinilai manipulatif, jumlah pemilih tetap yang bermasalah, serta dugaan adanya TPS tuyul yang memenangkan pasangan Jokowi - Ma'ruf.

“Sikap saya adalah menolak hasil pemilu yang curang,” ujar Prabowo dalam pidatonya. Ia dan Sandiaga Uno tidak mengejar ambisi pribadi. Ia bahkan mengaku sebetulnya sudah ingin beristirahat. Namun keinginan untuk istirahat dari ingar bingar politik itu hilang setelah berkeliling dan bertemu masyarakat. “Saya tidak mungkin meninggalkan rakyat Indonesia, saya akan timbul dan tenggelam bersama rakyat Indonesia.”

linknya si wowo


Wowo : "pemilu curang, kita tolak hasilnya!"

Wartawan: "Perolehan Gerindra secara umum naik Pak, apakah ini hasil kecurangan pemilu sehingga perlu ditolak juga?"

Wowo: "Oh, pileg kita itu dilakukan berdasarkan prinsip LUBER"

Wartawan: "tapi kan itu dilakukan pada hari yang sama, di TPS-TPS yang sama dan juga dilaksanakan oleh KPU/KPPS yang sama Pak?"

Wowo: "Kamu wartawan mana ya? Saya hanya mau menjawab wartawan TipiWan"
Diubah oleh theJizyah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sendhaljepit dan 15 lainnya memberi reputasi
16
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
15-05-2019 15:29
profile-picture
profile-picture
profile-picture
king.aslan dan 5 lainnya memberi reputasi
6
15-05-2019 15:33
jgn ngomong ttg logika sama org2 yg gak punya logika emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
king.aslan dan 5 lainnya memberi reputasi
6
15-05-2019 15:36
"Pokoknya gak mau percaya KPU"

"Tapi kan elu menang wo? "

"Oh, kalo gitu gw cuma bercanda kok hehehe"

"Gw juga wokwowkwowk"
profile-picture
profile-picture
profile-picture
king.aslan dan 5 lainnya memberi reputasi
4
15-05-2019 15:36
Pilpres tolak
Pileg mendukung

Manusia cacad otak
emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
king.aslan dan 5 lainnya memberi reputasi
6
15-05-2019 15:44
Ray Rangkuti: Tolak Pilpres, Prabowo Juga Harus Tolak Hasil Pileg
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mesashetra dan 8 lainnya memberi reputasi
9
15-05-2019 15:47
Hewan yg ngga siap menerima kekalahan maunya menang sendiri. Gerombolan hewan cacat otaknya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
samsol... dan 3 lainnya memberi reputasi
4
15-05-2019 15:57
eehhhh . . . klo pileg kagak ada kecurangan ya breeyy . .



emoticon-Leh Uga


inga' inga' emoticon-Recommended Seller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
samsol... dan 2 lainnya memberi reputasi
3
15-05-2019 15:58
Lah kalo pileg diulang ntar modal lagi lah. Yg kemarin aja belum balik modal masa mesti modal lagi. Bisa bisa kalo diulang ga jadi menang nanti
profile-picture
profile-picture
profile-picture
king.aslan dan 2 lainnya memberi reputasi
3
15-05-2019 16:15
Gw selalu ngakak kalo liat ini gif
profile-picture
profile-picture
profile-picture
king.aslan dan 3 lainnya memberi reputasi
4
15-05-2019 16:28
logika mereka udah d gadaikan...percuma!..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
samsol... dan 2 lainnya memberi reputasi
3
15-05-2019 16:32
hahaha kalo pileg harus sepaket ama pilpres, zonky, andre rosiade dll, pada galau
profile-picture
profile-picture
profile-picture
theJizyah dan 2 lainnya memberi reputasi
3
15-05-2019 16:35
nyemot emang klo kubunya menang mingkem, klo kalah teriak teriak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
samsol... dan 2 lainnya memberi reputasi
3
15-05-2019 17:08
anjayy ngakak juga nih.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
samsol... dan 2 lainnya memberi reputasi
3
15-05-2019 17:52
Mana mungkin om. Yang enak buat dia gak mungkin ditolak. Kalo jujur tapi gak enak buat dia ya pasti ditolak dan teriak2 curang terus2-an. emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
samsol... dan 2 lainnya memberi reputasi
3
15-05-2019 18:12
ya kagak bisa dong tolak hasil pilek. partai kan makan dari duit sumbangan para anggota legislatif mereka. masa mau tebang pohon rejeki. harus tebang pilih dong. budaya kita itu budaya tebang pilih bukan tebang abis.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
samsol... dan 2 lainnya memberi reputasi
3
15-05-2019 18:14
kebanyakan ngelem apa ini orang ya , goblok banget
profile-picture
profile-picture
profile-picture
samsol... dan 2 lainnya memberi reputasi
3
15-05-2019 18:22
Gerombolan yang aneh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
KumanImut dan 3 lainnya memberi reputasi
4
15-05-2019 18:27
Ngikutin logika kubu 02, lama-lama gw bs ikut gila neh
emoticon-Cape deeehh
profile-picture
profile-picture
samsol... dan theJizyah memberi reputasi
2
15-05-2019 18:55
Ada uu Yang mengatur tentang penolakan hasil pilpres gak sih? seperti hukuman tertentu Kalo menolak hasil Pemilu.

sikap Yang sekarang diperlihatkan wowo Kalo gak Ada "hukuman" bisa dicontoh dipemilu kedepan Dan menjadikan demokrasi Yang tidak sehat, bahkan mungkin menambah keributan Di masyarakat.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rahadiand dan 3 lainnya memberi reputasi
4
15-05-2019 21:18
Yak oposisi udah nggak ada lagiii emoticon-Ultah
profile-picture
profile-picture
theJizyah dan samsol... memberi reputasi
2
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.