alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
1024
1024
KASKUS
51
244
4.92 stars - based on 12 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5cdbc5abdbf7643a2c613c01/bpn-tak-akan-bawa-bukti-kecurangan-ke-mk-andalkan-kedaulatan-rakyat
Lapor Hansip
15-05-2019 14:54
BPN Tak akan Bawa Bukti Kecurangan ke MK, Andalkan Kedaulatan Rakyat
BPN Tak akan Bawa Bukti Kecurangan ke MK, Andalkan Kedaulatan Rakyat

Jakarta - Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno mengatakan tidak akan menempuh jalur hukum untuk membuktikan dugaan kecurangan Pemilu 2019. Mereka mengaku sudah tidak percaya kepada lembaga Mahkamah Konstitusi (MK).

"MK telah berhasil membuat kami tidak memiliki kepercayaan bahwa mereka akan melakukan persidangan secara objektif," kata Juru Kampanye Nasional BPN Muhammad Syafii di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Rabu (15/5/2019)

Hal ini, dikatakan Syafii, berdasarkan pengalaman timses Prabowo saat Pilpres 2014. Kala itu, kata dia, MK tidak serius menanggapi bukti-bukti kecurangan yang disodorkan timses.

Politikus Gerindra tersebut bercerita saat itu timses membawa 19 truk formulir C1. Namun, MK tetap menyatakan kemenangan Joko Widodo (Jokowi).

"Dengan sangat mudah MK pada waktu itu mengatakan seandainya ini diperiksa satu per satu, toh perubahan angka kemenangan itu tidak akan berubah. Paling hanya menambah 1-2 persen saja suara Pak Prabowo waktu itu, sehingga dengan itu MK kemudian mengetuk palu untuk kemenangan 01 (Jokowi) tanpa memeriksa data yang kami bawa sampai 19 truk itu," ujar Syafii.

Soal apa langkah BPN selanjutnya setelah kemarin memaparkan data dugaan kecurangan Pemilu 2019, Syafii mengatakan mereka akan mengandalkan kekuatan rakyat.

"Kita kembali ke Pasal 1 UUD 1945, kedaulatan ada di tangan rakyat dan dilaksanakan melalui ketentuan UUD. Lalu kalau sudah dipastikan UU Dasar tidak dilaksanakan, kedaulatan tetap ada di tangan rakyat," kata dia.

"Kita akan melihat nanti apa keinginan rakyat terhadap pemilu curang yang sekarang berlangsung. Jadi ada tanggal mainnya," imbuh Syafii.

Baca juga: PD Tak Sudi Ikut Jika Prabowo Tolak Hasil Pemilu dengan Adu Domba Rakyat

Sebelumnya, Prabowo Subianto menyatakan menolak hasil penghitungan Pemilu 2019 yang curang. Namun dia mengatakan masih menaruh harapan kepada KPU.

"Kami masih menaruh harapan kepadamu (KPU). Tapi sikap saya, yang jelas saya akan menolak hasil penghitungan pemilu. Hasil penghitungan yang curang. Kami tidak bisa menerima ketidakadilan dan ketidakjujuran," kata Prabowo dalam simposium 'Mengungkap Fakta Kecurangan Pemilu 2019' di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta, Selasa (14/5).

Sumber: https://news.detik.com/berita/d-4550...m=news_mostpop


Terjemahan : BPN tidak punya cukup bukti kecurangan, BPN akan memprovokasi rakyat untuk melakukan pemberontakan.

Diubah oleh firno99
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ikiriki11 dan 38 lainnya memberi reputasi
39
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 10
15-05-2019 14:56
Konyol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
samsol... dan 6 lainnya memberi reputasi
7
15-05-2019 14:57
Positif mau ngerusuh nih?

Ayuk dah..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ikiriki11 dan 13 lainnya memberi reputasi
14
15-05-2019 14:57
Terjemahan : pemilu adalah kedaulatan rakyat jadi kembali ke pemilu dan pemenangnya adapah jokowi ma'ruf amin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dj.didi dan 14 lainnya memberi reputasi
15
15-05-2019 14:59
gak punya bukti ajah sombong kau wok emoticon-Najis (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
coldblacksnow dan 10 lainnya memberi reputasi
11
15-05-2019 14:59
Maunya apa sih ini ?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
StoneInc dan 7 lainnya memberi reputasi
8
15-05-2019 14:59
Sumpah Idiot banget...

Bilang aja lah kalo gak punya bukti data cuma koar koar doang...


Sok bilang gak percaya MK...


Bodohnya...


emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)

profile-picture
profile-picture
profile-picture
ikiriki11 dan 13 lainnya memberi reputasi
14
15-05-2019 15:00
BPN Tak akan Bawa Bukti Kecurangan ke MK, Andalkan Kedaulatan Rakyat
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tio.saputra dan 22 lainnya memberi reputasi
23
15-05-2019 15:01
apa yang mau dibawa..wong emang tdk punya bukti..kalo punya bukti sudah dipastikan akan lapor ke lembaga yang berwenang..tapi karena bukti itu tidak ada, sedangkan nafsu berkuasa sudah diubun2 kemudian sudah terlanjur deklarasi pula..daripada mundur isin, mending memprovokasi rakyat supaya nafsunya tercapai..mau diprovokasi sama orang2 yang otaknya ada di silit seperti ini?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ikiriki11 dan 20 lainnya memberi reputasi
21
15-05-2019 15:01
ada uang baru ada aksi emoticon-Angkat Beer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
samsol... dan 8 lainnya memberi reputasi
7
15-05-2019 15:01
selisih suara 16jt...
beraaaat Wo beraaaat.... buat lu ajukan keberatan ke MK emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ikiriki11 dan 13 lainnya memberi reputasi
14
15-05-2019 15:01
kalau tidak percaya penyelenggara pemilu kenapa daftar jadi peserta
profile-picture
profile-picture
profile-picture
adelp3r dan 12 lainnya memberi reputasi
13
15-05-2019 15:03
Mmg dari dulu mau memberontak kok, jadi berita beginian gak penting lg. Jadi bersiap- siaplah sampai tanggal 22 mei, prabowor seluruh Indonesia akan buat kerusuhan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
arifvinanda dan 12 lainnya memberi reputasi
13
15-05-2019 15:03
kasihan ........ rakyat pada diaduin ................................emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
samsol... dan 6 lainnya memberi reputasi
7
15-05-2019 15:04
Kepada para pengangguran dan orang2 kurang kerjaan,, nih ada lowongan ngerusuhin negara..

diutamakan yg goblok akut, biar lebih mudah diarahkan..

nb : resiko tanggung sendiri2..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ikiriki11 dan 14 lainnya memberi reputasi
15
15-05-2019 15:04
Tolol udah jd trademark kampret emoticon-Angkat Beer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
wildnow23 dan 9 lainnya memberi reputasi
10
15-05-2019 15:05
iye kan ujung2nya niple power emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
samsol... dan 7 lainnya memberi reputasi
8
15-05-2019 15:06
Standar preman kampung tanpa alat bukti yang jelas, modal koar2 ama massa kesurupan nasi bungkus ber4 itu juga rebutan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
samsol... dan 5 lainnya memberi reputasi
6
15-05-2019 15:07
pengen nonton nasbung kampret kocar kacir

lbh seru drpda avenger endgame
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan 6 lainnya memberi reputasi
7
15-05-2019 15:07
Quote:Original Posted By stomap
Mmg dari dulu mau memberontak kok, jadi berita beginian gak penting lg. Jadi bersiap- siaplah sampai tanggal 22 mei, prabowor seluruh Indonesia akan buat kerusuhan


Anak pemberontak

Klu kejadian rusuh, ya like father like son.

Makanya bikin surat wasiat gua curiganya mau sampe titik darah penghabisan.

profile-picture
profile-picture
profile-picture
ikiriki11 dan 13 lainnya memberi reputasi
14
15-05-2019 15:08
pada ujungnya tafsirannya ada 2.
1. kedaulatan rakyat yang telah memilih Joko Widodo dan Ma'arif Amin sebagai pemenang pilpres. (Kalau2 nipple power (.)(.) Yang digadang2 gagal). Ada sedikit chaos antara aparat dan pendukung loyalis Prabowo dan Sandi. Yang ini makar gagal gara2 nipple powernya ga sampe.
2. Kedaulatan rakyat dengan nipple power (.)(.) Yang berhasil dan menggulingkan pemerintahan sah sebelum pelantikan presiden . Artinya tetap makar.

Prinsip dasar kenegaraan dan konstitusi buat 02 adalah mainan, sedangkan rakyat dengan segala kesibukan dan kejenuhannya terhadap isu2 politik di politisir dengan tujuan adanya gerakan.sebuah hal yang menjijikan dan kalau terjadi tangan Prabowo Subianto sekali lagi berlumuran darah rakyat Indonesia, manusia2 disekelilingnya pun bertanggung jawab atas hal itu.

Apakah JKW bertanggung jawab atas hal diatas. Silakan teman2 yg menilai.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
arifvinanda dan 5 lainnya memberi reputasi
6
Halaman 1 dari 10
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.