alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
1024
1024
KASKUS
51
244
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5cdbc52baf7e934f2601289e/polda-jabar-ciduk-penyebar-hoax
Lapor Hansip
15-05-2019 14:52
Polda Jabar Ciduk Penyebar Hoax
Polda Jabar Ciduk Penyebar Hoax

DIREKTORAT Reserse dan Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Jabar, kembali mengungkap kasus hoax. Kali ini polisi berhasil mengamankan seorang tersangka pengunggah postingan hoax di media sosial.

Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko didampingi wadir Krimsus AKBP Hari Brata kepada wartawan di Mapolda Jabar, Rabu (15/5/2019) mengatakan, tersangka kali ini mengunggah soal kantor PPK kecamatan Plumbon, Cirebon tertutup.

"Tersangka atas nama Ragista ini memposting bahwa penghitungan di PPK Plumbon itu tertutup, namun faktanya tidak," jelasnya.

Tersangka memposting videonya di media sosial. "Tersangka ini membuat dan mengunggah sendiri videonya," ujar Truno.

Video berdurasi 45 detik tersebut, berisi tentang "hari ini rapat pleno terbuka perhitungan C1 di PPK kecamatan Plumbon akan tetapi kami merasa aneh sekali rapat pleno ini tertutup masyarakat tidak boleh melihat, bahkan para saksi pun itu dipersulit untuk masuk , ini enak enakan petugas yang ada di dalam mau mengurangi mau menambahi ini kita viralkan ini kami mohon bantuan dari saudara sekalian untuk memviralkan salam akal sehat, salam 02 Prabowo sandi menang Allahuakbar.

Polisi menyita barang bukti hp merk Samsung duos milik tersangka.

Atas perbuatannya, tersangka dijerat pasal 45 a ayat 2 Jo pasal 28 ayat 2 UU No.19 tahun 2016 tentang perubahan terhadap UU No.11 tahun 2008 tentang ITE dan atau pasal 14 ayat 1 dan pasal 15 UU No.1 tahun 1946 tentang peraturan hukum pidana.

"Ancamannya, 6 tahun hukuman penjara," jelasnya.

Tersangka RGS, mengaku bahwa dirinya tidak mengerti dan tidak mengetahui perihal video tersebut. "Saya mengaku hilap, dan saya minta maaf atas postingan saya, saya minta maaf kepada semua kepada semua bangsa Indonesia," papar tersangka saat ekspose.

Sumur

http://galamedianews.com/halo-polisi...ebar-hoax.html
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sihasbismart dan 8 lainnya memberi reputasi
9
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
15-05-2019 14:53
Polda Jabar Ciduk Penyebar Hoax
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kolollolok dan 4 lainnya memberi reputasi
5
15-05-2019 14:53
ga mengerti , ga mengetahui video , tapi membuat ama mengunggah sendiri emoticon-Hammer (S)

ini kampret bener2 udah di brainwash emoticon-Busa

baru sadar kalo udah ketangkep emoticon-Busa
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kolollolok dan 2 lainnya memberi reputasi
3
15-05-2019 14:55
Modal samsung duos aja belaga bikin bikin hoax ... Sengasara dah elu .
profile-picture
profile-picture
kolollolok dan BeGoNia memberi reputasi
2
15-05-2019 14:55
Alesannya jelek amat
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kolollolok dan 2 lainnya memberi reputasi
3
15-05-2019 14:56
tetap ada takbirnya
profile-picture
profile-picture
kolollolok dan BeGoNia memberi reputasi
2
15-05-2019 14:59
hadeuhh........................
ga Hoax gak makan ............................. emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
kolollolok dan bas4ra memberi reputasi
2
15-05-2019 15:01
Bijimana dia ga ngerti dan ga tau video yg dibikin sendiri dan diupload sendiri??????

Alasan ngeles masuk akal dikit dunk.
Diubah oleh lpk02
profile-picture
profile-picture
kolollolok dan deferclown memberi reputasi
2
15-05-2019 15:02
Quote:Original Posted By joko.win
Polda Jabar Ciduk Penyebar Hoax

DIREKTORAT Reserse dan Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Jabar, kembali mengungkap kasus hoax. Kali ini polisi berhasil mengamankan seorang tersangka pengunggah postingan hoax di media sosial.

Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko didampingi wadir Krimsus AKBP Hari Brata kepada wartawan di Mapolda Jabar, Rabu (15/5/2019) mengatakan, tersangka kali ini mengunggah soal kantor PPK kecamatan Plumbon, Cirebon tertutup.

"Tersangka atas nama Ragista ini memposting bahwa penghitungan di PPK Plumbon itu tertutup, namun faktanya tidak," jelasnya.

Tersangka memposting videonya di media sosial. "Tersangka ini membuat dan mengunggah sendiri videonya," ujar Truno.

Video berdurasi 45 detik tersebut, berisi tentang "hari ini rapat pleno terbuka perhitungan C1 di PPK kecamatan Plumbon akan tetapi kami merasa aneh sekali rapat pleno ini tertutup masyarakat tidak boleh melihat, bahkan para saksi pun itu dipersulit untuk masuk , ini enak enakan petugas yang ada di dalam mau mengurangi mau menambahi ini kita viralkan ini kami mohon bantuan dari saudara sekalian untuk memviralkan salam akal sehat, salam 02 Prabowo sandi menang Allahuakbar.

Polisi menyita barang bukti hp merk Samsung duos milik tersangka.

Atas perbuatannya, tersangka dijerat pasal 45 a ayat 2 Jo pasal 28 ayat 2 UU No.19 tahun 2016 tentang perubahan terhadap UU No.11 tahun 2008 tentang ITE dan atau pasal 14 ayat 1 dan pasal 15 UU No.1 tahun 1946 tentang peraturan hukum pidana.

"Ancamannya, 6 tahun hukuman penjara," jelasnya.

Tersangka RGS, mengaku bahwa dirinya tidak mengerti dan tidak mengetahui perihal video tersebut. "Saya mengaku hilap, dan saya minta maaf atas postingan saya, saya minta maaf kepada semua kepada semua bangsa Indonesia," papar tersangka saat ekspose.

Sumur

http://galamedianews.com/halo-polisi...ebar-hoax.html


salam 02 Prabowo sandi menang Allahuakbar.

trus bpn bakal belain gt gak? emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
kolollolok dan deferclown memberi reputasi
2
15-05-2019 15:02
Polda Jabar Ciduk Penyebar Hoax
profile-picture
profile-picture
profile-picture
brotherdjoe dan 2 lainnya memberi reputasi
1
Lapor Hansip
15-05-2019 15:04
Balasan post asher001
Quote:Original Posted By asher001
Alesannya jelek amat


begonya natural om
profile-picture
profile-picture
kolollolok dan deferclown memberi reputasi
2
15-05-2019 15:04
Banyak ini model2 gini di daerah gua, sebelum rekap suara bacot2 di luar TPS kalau curang2, pas rekapnya menang wowo pada mingkem emoticon-fuck2
profile-picture
kolollolok memberi reputasi
1
15-05-2019 15:06
Selamat lah kalo gitu emoticon-Big Grin
profile-picture
kolollolok memberi reputasi
1
15-05-2019 15:11
Padahal kalo masih punya otak (barang sedikit juga gak papa), kasus buni yani bisa jadi pelajaran.

Tapi herannya masih gak keitung jumlah kamfret yang dibui gara gara bikin hoax.

Kapok mu kapan...??
profile-picture
kolollolok memberi reputasi
1
15-05-2019 15:11
yang bikin video dia

yang upload video dia juga





lha kok bisa bilang tidak tahu isi videonya...??
profile-picture
profile-picture
kolollolok dan deferclown memberi reputasi
2
15-05-2019 15:12
Langsung belaga gila
profile-picture
kolollolok memberi reputasi
1
15-05-2019 15:15
kalimat sakti mereka saat kepepet diciduk polisi...."khilaf dan minta maaf". sebelumnya otak dan hati ruhani tak dipakai berpikir.

emoticon-Ngakak

kan jadinya lebaran di pesantren. tuh dapat baju lebaran. gratis pula. makan gratis.

emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
kolollolok dan deferclown memberi reputasi
2
15-05-2019 15:19
Gobloknya mereka itu.. kenapa upload video nya?? Coba klo disimpen sendiri kan gak bakal ketahuan








emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
kolollolok dan deferclown memberi reputasi
2
15-05-2019 15:20
bagaimana bilang khilaf tapi bikin sendiri dan viralkan sendiri emoticon-Mad
profile-picture
kolollolok memberi reputasi
1
15-05-2019 15:20
baru kali ini ada pembersihan negara dari org2 bodoh.. dulu2 org pinter masuk penjara krn kepinteran.. jd negara takut.. skrg sangking bodohnya nih orang2 dimasukin penjara.. kayaknya arahnya sudah benar..
profile-picture
kolollolok memberi reputasi
1
15-05-2019 15:43
aneh juga sama orang kek gini....
kagak ada sadar-sadarnyah..... emoticon-Embarrassment
0
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.