Female
Batal
KATEGORI
link has been copied
43
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cda8216facb953e0b135a4a/setelah-menikah-kurang-kurangin-sifat-ini-ya-gansis
Menikah bukan hanya sekedar memenuhi keinginan untuk bisa hidup bersama dia selalu GanSis. Melakukan ikatan pernikahan adalah awal mula kehidupanmu yang baru GanSis, kamu ga bisa bersifat seenaknya seperti saat kamu belum menikah dulu GanSis. Bahkan ada sifat-sifat yang sudah menjadi kebiasaanmu dan harus kamu batasi dan kamu hilangkan loh!
Lapor Hansip
14-05-2019 15:53

Setelah Menikah Kurang-kurangin Sifat Ini Ya GanSis!

Past Hot Thread
Setelah Menikah Kurang-kurangin Sifat Ini Ya GanSis!

Menikah bukan hanya sekedar memenuhi keinginan untuk bisa hidup bersama dia selalu GanSis. Melakukan ikatan pernikahan adalah awal mula kehidupanmu yang baru GanSis, kamu ga bisa bersifat seenaknya seperti saat kamu belum menikah dulu GanSis. Bahkan ada sifat-sifat yang sudah menjadi kebiasaanmu dan harus kamu batasi dan kamu hilangkan loh!




Malas

Setelah Menikah Kurang-kurangin Sifat Ini Ya GanSis!

Saat masih sendiri dulu pasti kalian pernah punya sifat mager alias males gerak kan? Tapi kalau Agan Sista sudah menikah kurang-kurangin deh sifat males mu, tapi kalo bisa sih ya ilangin sekalian deh. Kalian udah gapunya waktu lagi untuk bermalas-malasan, GanSis pasti sudah punya tanggung jawab baru yang harus kalian selesaikan setelah kalian menikah. Apalagi kalau sudah punya anak, udah deh pokoknya bye bye males!



Shopping karena Gengsi

Setelah Menikah Kurang-kurangin Sifat Ini Ya GanSis!

Bukan maksudnya kamu jadi ga boleh shopping setelah menikah ya. Tapi gaada lagi tuh shopping hanya karena gengsi atau ikut-ikutan orang lain. Setelah menikah kamu punya tanggungan hidup, jadi kamu harus pintar-pintar mengatur uang untuk berbelanja ya!



Hangout Bareng Temen

Setelah Menikah Kurang-kurangin Sifat Ini Ya GanSis!

Puas-puasin deh main dan kumpul-kumpul bareng teman sebelum kalian menikah. Soalnya kalau kalian sudah menikah, kalian gabisa seenaknya aja pergi-pergi untuk ketemu teman. Kamu harus minta izin dulu sama pasanganmu, dan tentunya kamu gapunya waktu yang lama untuk kumpul sama teman-temanmu itu. Soalnya kamu udah punya keluarga, keluarga pasti lebih utama dari teman kan?



Cerita Semua Masalah ke Orangtuamu

Setelah Menikah Kurang-kurangin Sifat Ini Ya GanSis!

Setelah menikah, kamu harus bisa menjadi orang yang lebih mandiri ya. Jika kamu mengalami sebuah masalah dalam rumah tangga, kamu harus mencoba untuk menyelesaikannya secara mandiri dengan pasanganmu, Jangan sampai, ketemu masalah sedikit kamu langsung mengeluh ke hadapan orangtuamu. Bukannya cepat selesai, nanti malah membuat suasana makin runyam.



Berkomunikasi dengan Lawan Jenis Berlebihan

Setelah Menikah Kurang-kurangin Sifat Ini Ya GanSis!

Ingat ya, kalian sudah menikah, kalian sudah menikah, jadi sebisa mungkin kurang-kurangin deh komunikasi dengan lawan jenis. Bisa-bisa nanti malah tumbuh benih-benih cinta, kalaupun ga sampai seperti itu tetap jangan ya, nanti pasanganmu jadi cemburu.




Itu dia sifat yang harus kamu kurang-kurangin setelah menikah ya!



SUMBER
profile-picture
profile-picture
profile-picture
UriNami dan 6 lainnya memberi reputasi
7
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Setelah Menikah Kurang-kurangin Sifat Ini Ya GanSis!
17-05-2019 23:03
jangan pelit.
0 0
0
Setelah Menikah Kurang-kurangin Sifat Ini Ya GanSis!
18-05-2019 03:19
ane malah sedih dahh bacanya. padahal cuma putus tp terasanya kyk gagal nikah wkwk
0 0
0
Lihat 3 balasan
Memuat data ..
Setelah Menikah Kurang-kurangin Sifat Ini Ya GanSis!
18-05-2019 07:51
Buat komitment yang jelas sebelum menikah
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Setelah Menikah Kurang-kurangin Sifat Ini Ya GanSis!
18-05-2019 08:56
setuju banget saya.... siip...
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
Setelah Menikah Kurang-kurangin Sifat Ini Ya GanSis!
18-05-2019 15:07
Semoga segera menikah Aamiin 😁🙏🙊
0 0
0
Setelah Menikah Kurang-kurangin Sifat Ini Ya GanSis!
19-05-2019 03:29
Baik,terimakasih nasihatnya
profile-picture
saya.kira memberi reputasi
1 0
1
Setelah Menikah Kurang-kurangin Sifat Ini Ya GanSis!
19-05-2019 05:45
baiklah bray
profile-picture
saya.kira memberi reputasi
1 0
1
Setelah Menikah Kurang-kurangin Sifat Ini Ya GanSis!
22-05-2019 15:06
ashiaaaaappp. kalo liat tiktok cowok brewok maaih boleh lah ya
0 0
0
Setelah Menikah Kurang-kurangin Sifat Ini Ya GanSis!
23-05-2019 00:58
sejauh ini tulisannya keren-keren dan berfaedah. saya suka.
0 0
0
Setelah Menikah Kurang-kurangin Sifat Ini Ya GanSis!
19-01-2020 07:56
kurangi ya bila pasangan dah oke, bila gak oke hempaskan ha ha ha
0 0
0
Setelah Menikah Kurang-kurangin Sifat Ini Ya GanSis!
30-05-2020 12:59
so selagi masih single, nikmati gaess
profile-picture
UriNami memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
Setelah Menikah Kurang-kurangin Sifat Ini Ya GanSis!
30-05-2020 14:06
wkwk boro2 cerita ama ortu. gua aja sampe udah gede gini jaraaaaaang bet cerita ama ortu. pendem sendiri
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
Setelah Menikah Kurang-kurangin Sifat Ini Ya GanSis!
30-05-2020 15:29
Hanya bisa dikurangi, tidak bisa dihilangkan. Yg penting saling pengertian emoticon-Ngacir
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
Setelah Menikah Kurang-kurangin Sifat Ini Ya GanSis!
30-05-2020 15:35
kurang kurangin sifat egois juga ga sih gaan ??
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
Setelah Menikah Kurang-kurangin Sifat Ini Ya GanSis!
30-05-2020 16:09
doa ane semoga bisa ngurangin sikap nya mulai sebelum nikah biar pas nikah jd udah kebiasaan huehuehue
0 0
0
Setelah Menikah Kurang-kurangin Sifat Ini Ya GanSis!
30-05-2020 16:31
setuju sih gan, hal diatas haruss dihindari biar gada yang namanya pertengkaran dalam rumah tangga.. semoga aja kita disini menjadii pasangan yang baik ya.. mantap gan threadnya
0 0
0
Setelah Menikah Kurang-kurangin Sifat Ini Ya GanSis!
30-05-2020 16:33
siap bre gua baru nikah 1 tahun bre otw 2nd anniperseri bre doakan langgeng ya bre
profile-picture
pabloo memberi reputasi
1 0
1
Lihat 4 balasan
Memuat data ..
Setelah Menikah Kurang-kurangin Sifat Ini Ya GanSis!
30-05-2020 16:35
mesti di kurangin emang
0 0
0
Setelah Menikah Kurang-kurangin Sifat Ini Ya GanSis!
30-05-2020 17:14
setuju nih gan, sifat-sifat di atas emang harus di kurangi saat menikah agar tidak menimbulkan pertengkaran
Diubah oleh luvcuku
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia