alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cd7a036f4d695750605f7a6/viral-sumbangan-rp-1000-pria-berbaju-putih-ini-marahi-karyawan-indomaret
Lapor Hansip
12-05-2019 11:25

Viral Sumbangan Rp 1000, Pria Berbaju Putih Ini Marahi Karyawan Indomaret

Viral Sumbangan Rp 1000, Pria Berbaju Putih Ini Marahi Karyawan Indomaret
Suara.com - Warganet dihebohkan dengan video yang memperlihatkan dua orang tengah marah-marah di Indomaret karena tidak terima mendapat sedekah hanya Rp 1.000 dari karyawan Indomaret. Video berdurasi 1 menit 10 detik itu beredar luas di Insatgram.

Dalam video tersebut, pria yang tengah berpakaian putih tampak terus melayangkan protes besaran uang yang diterimanya. Lelaki yang tengah menggunakan syal Indonesia Palestina mengatakan uang yang sedianya untuk sedekah itu dianggap sebagai bentuk pelecehan karena hanya diberikan Rp 1000.

"Rp 1000 kalian kasih sedekah?, buakan untuk kami," kata Pria berbaju putih tersebut seperti dikutip Suara.com, Minggu (12/5/2019).

Pria itu kemudian membandingkan uang sedekah yang disebutnya diberikan pedagang sayur sebesar Rp 100 ribu.

Karyawan perempuan Indomaret yang tidak tahu apa-apa terus mengatakan tidak tahu pada pria tersebut.

"Saya enggak tahu pak," jawab petugas perempuan.

Kemudian salah satu rombongan pria yang tengah marah-marah meminta salah satu karyawan Indomaret diduga yang memebrikan uang Rp 1000 dipanggil untuk masuk ke dalam. Pria tersebut nampak hanya diam dan menganggutkan kepala.

"Kalian cari untung.., punya cina ini ya?.. mendingan enggak usah dikasih kalau Rp 1000 kalian kasih," kata pria berbaju putih tersebut.

"Lihat pedagang ikan kasih Rp 100 ribu, kalian donasi kemana ini? Ini saat kami minta donasi yang kalian potong dari masyarakat maunya kalian kasih, jangan Rp 1000," lanjut pria tersebut denganmenggebrak meja kasir.

Pria itu lagi-lagi menegaskan kalau hanya ingin memberikan uang sedekah Rp 1000 lebih baik tidak usah diberikan di bulan Ramadan.

"Mending enggak usah dikasih kalau Rp 1000, ini bulan puasa," kata dia.

Kejadian tersebut diduga terjadi di salah satu Indomaret di Matang Kuli, Aceh Utara.

https://m.suara.com/news/2019/05/12/...awan-indomaret

Dasar Cinak emoticon-Mad
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hawk dan 7 lainnya memberi reputasi
6
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
12-05-2019 11:28
Ayok viralkan ke seluruh nkri
Video eagle award

emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nanase.yaeger dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
12-05-2019 11:30
oh lagi puasa ya pak
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
1 0
1
12-05-2019 11:34
bikin malu umat islam
profile-picture
profile-picture
profile-picture
riezazura dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
12-05-2019 11:35
Quote:Original Posted By mitra01
oh lagi puasa ya pak


Yoi, harusnya kan ngasih 100 ribu, biar bisa buka di Solaria

Ngasih 1000 buka pake apa? Pake cilok emoticon-Mad
profile-picture
profile-picture
profile-picture
memetrivaldo dan 9 lainnya memberi reputasi
10 0
10
Lihat 1 balasan
12-05-2019 11:36
kumat meminta sumbangan dengan memaksa emoticon-Marah
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
1 0
1
Lapor Hansip
12-05-2019 11:40
Balasan post stealth.mode
baru tau kalo lagi puasa itu boleh marah2, lain kalo kalo minta sumbangan ditulis dunk pak, sumbangan seiklasnya minimal 100k
profile-picture
profile-picture
profile-picture
twiratmoko dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
12-05-2019 11:41
Yg ane kecewa, knp kok MUI bersikap netral ?
Cari aman
profile-picture
profile-picture
profile-picture
twiratmoko dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
12-05-2019 11:43
kasi nasi bungkuslah baru diem emoticon-Wkwkwk
0 0
0
12-05-2019 11:43
Viral Sumbangan Rp 1000, Pria Berbaju Putih Ini Marahi Karyawan Indomaret
F*CK
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nanase.yaeger dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
12-05-2019 11:43
Quote:Original Posted By ivan.haz
Yg ane kecewa, knp kok MUI bersikap netral ?
Cari aman


Karena mereka bukan ulama
Simpel
profile-picture
profile-picture
profile-picture
twiratmoko dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
12-05-2019 11:44
Quote:Original Posted By ivan.haz
Yg ane kecewa, knp kok MUI bersikap netral ?
Cari aman




dari dulu MUI memang seperti ini


memang agan berharap MUI menjawab apa ?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
twiratmoko dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 1 balasan
12-05-2019 11:44
agama yang satu ini hancur lebur sama kelakuan orang2nya sendiri
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiserwalzer dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
12-05-2019 11:45
Pria itu kemudian membandingkan uang sedekah yang disebutnya diberikan pedagang sayur sebesar Rp 100 ribu.
_______________________

100.000


"Lihat pedagang ikan kasih Rp 100 ribu, kalian donasi kemana ini? Ini saat kami minta donasi yang kalian potong dari masyarakat maunya kalian kasih, jangan Rp 1000," lanjut pria tersebut denganmenggebrak meja kasir.
________________________

100.000

Pedagang Tahu = 100.000
pedagang Tempe = 100.000
emoticon-Big Grin
profile-picture
devagni memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
12-05-2019 11:48
mgkn tuh org dpt bbrp % dr hasil sumbangan...maka nya ngamuk2 kalo dpt dikit...mgkn lho ya... emoticon-Thinking
profile-picture
gikogaza memberi reputasi
0 1
-1
12-05-2019 11:49
Quote:Original Posted By pasiolo84
Pria itu kemudian membandingkan uang sedekah yang disebutnya diberikan pedagang sayur sebesar Rp 100 ribu.
_______________________

100.000


"Lihat pedagang ikan kasih Rp 100 ribu, kalian donasi kemana ini? Ini saat kami minta donasi yang kalian potong dari masyarakat maunya kalian kasih, jangan Rp 1000," lanjut pria tersebut denganmenggebrak meja kasir.
________________________

100.000

Pedagang Tahu = 100.000
pedagang Tempe = 100.000
emoticon-Big Grin


SEKALI NGIDER BISA DAPET BERAPA PULUH JUTA KALAU GITU ...
PANTESAN NIAT AMAT ... MARAHNYA emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
twiratmoko dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
12-05-2019 11:49
Quote:Original Posted By pasiolo84
Pria itu kemudian membandingkan uang sedekah yang disebutnya diberikan pedagang sayur sebesar Rp 100 ribu.
_______________________

100.000


"Lihat pedagang ikan kasih Rp 100 ribu, kalian donasi kemana ini? Ini saat kami minta donasi yang kalian potong dari masyarakat maunya kalian kasih, jangan Rp 1000," lanjut pria tersebut denganmenggebrak meja kasir.
________________________

100.000

Pedagang Tahu = 100.000
pedagang Tempe = 100.000
emoticon-Big Grin


kata junjungan kampret kalo pedagang sdg susah... masa bisa sumbang 100rb sih??? gimana nih??
0 0
0
12-05-2019 11:50
Quote:Original Posted By mitra01
baru tau kalo lagi puasa itu boleh marah2, lain kalo kalo minta sumbangan ditulis dunk pak, sumbangan seiklasnya minimal 100k


marah2 boleh saat puasa, kalau ada yang melecehkan dengan kasih Rp 1.000

ini sumbangan bukan buat saya, tapi buat boss saya...

emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
twiratmoko dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lapor Hansip
12-05-2019 11:51
Balasan post pilemon889
Di Aceh, yg kayak gini kemungkinan kena sensor Gan.
profile-picture
adrianfuzagame memberi reputasi
1 0
1
12-05-2019 11:51
Quote:Original Posted By ba.dum.tss4
agama yang satu ini hancur lebur sama kelakuan orang2nya sendiri


ternistakan oleh oknum nya sendiri...

emoticon-Leh Uga
profile-picture
hawk memberi reputasi
1 0
1
12-05-2019 11:52
yang kayak gini jangan kebiasaan dikasih gan

kalau dia ngamuk, lapor polisi aja
biar dibui segera
0 0
0
Halaman 1 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.