Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
86
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cd545e8a2d195318c53a984/beberapa-dokter-yang-tewas-ditangan-pasiennya-sendiri
Memiliki profesi sebagai seorang Dokter tentu adalah hal yang sangat mulia ya gan. Peran seorang dokter benar-benar sangat dibutuhkan ditengah-tengah kehidupan ini Untuk menjadi seorang dokter, tentunya tidak semudah membalikkan telapak tangan. Dibutuhkan keahlian, kesabaran dan ketelitian serta ilmu pengetahuan yang mumpuni agar apa yang dikerjakan mampu memberikan manfaat
Lapor Hansip
10-05-2019 16:35

Beberapa Dokter yang Tewas ditangan Pasiennya Sendiri

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Beberapa Dokter yang Tewas ditangan Pasiennya Sendiri
Sumber Gambar

"Memiliki profesi sebagai seorang Dokter tentu adalah hal yang sangat mulia ya gan. Peran seorang dokter benar-benar sangat dibutuhkan ditengah-tengah kehidupan ini

Untuk menjadi seorang dokter, tentunya tidak semudah membalikkan telapak tangan. Dibutuhkan keahlian, kesabaran dan ketelitian serta ilmu pengetahuan yang mumpuni agar apa yang dikerjakan mampu memberikan manfaat untuk orang lain

Menjadi seorang dokter menjadi dambaan banyak orang, namun tak semua orang mampu mewujudkan impian tersebut
Adakalanya menjadi seorang dokter harus berurusan dengan hal-hal yang dirasa sangat menakutkan dan dengan segala resiko yang siap menghampirinya

Ada beberapa kasus yang bisa dibilang sangat mengerikan, dimana sang dokter harus menjadi korban dari keganasan sang pasiennya. Dimana sang dokter harus meregang nyawa ditangan pasien itu sendiri

Kira-kira siapa saja ya, dokter yang harus meregang nyawa karena dibunuh oleh pasiennya sendiri?"


Quote:
DR. DAVID CORNBLEET

Quote:
Quote:
Dr. David Cornbleet adalah seorang dokter yang berasal dari Chicago ia dibunuh oleh pasiennya sendiri yang bernama Hans Peterson pada tahun 2006

Alasan dari Hans Peterson membunuh dokter Cornbleet adalah bahwa Dr. Cornbleet memberinya resep obat jerawat namun justru obat itu membuatnya menjadi impoten dan hingga akhirnya Hans Peterson ingin membalas dendam dan terjadilah kasus pembunuhan tersebut

Sumber Referensi


Beberapa Dokter yang Tewas ditangan Pasiennya Sendiri


Quote:
DR. JOHN KEMINK

Quote:
Quote:
Dr John Kemink, seorang yang berprofesi sebagai dokter di Amerika Serikat, ia harus mati ditangan pasiennya sendiri yang bernama Chester Posby dengan cara ditembak gan

Pembunuhan ini terjadi dengan alasan yang bisa dibilang cukup tidak masuk akal juga gan, alasan kenapa Chester Posby membunuh dokter John adalah karena Chester mencurigai bahwa dokter John telah melakukan operasi mematikan di otaknya, padahal sejatinya itu hanya imajinasi yang berlebihan dari Chester Posby itu sendiri

Sumber Referensi


Beberapa Dokter yang Tewas ditangan Pasiennya Sendiri


Quote:
DR. RONALD GILBERT

Quote:
Quote:
Stanwood Elkus seorang pria berusia 79 tahun yang menjadi pasien dari Dr Ronald Gilbert, dijatuhi hukuman penjara seumur hidup tanpa kemungkinan pembebasan bersyarat l.lll

Elkus membunuh Dr. Ronald Gilbert dengan cara menembak di tempat praktiknya di Newport Beach, California gan
Alasan kenapa Elkus membunuh dokter Ronald adalah saat Elkus menjalani operasi prostat yang dilakukan oleh dr Ronald
Namun Elkus menganggap jika operasi yang dilakukan oleh dr Ronald tersebut gagal, nah pada keesokan harinya Elkus mendatangi dr Ronald dan melakukan aksinya tersebut gan

Sumber Referensi


Beberapa Dokter yang Tewas ditangan Pasiennya Sendiri


Quote:
DR ALEXANDER REMIZOV

Quote:
Quote:
Dokter Alexander Remizov harus meregang nyawa ditangan pasiennya sendiri gan. Awal dari kejadian tersebut adalah ketika seorang pria bernama Yury Lebedev mendatangi Dr Alexander untuk membantunya melakukan operasi plastik pada hidungnya

Karena tidak puas dengan hasil operasi yang telah dilakukan, dengan nekatnya Lebedev menembak Dr Alexander di dada dengan senapan berburu, hingga akhirnya Dr Alexander harus mati ditangan pasiennya sendiri

Sumber Referensi


Beberapa Dokter yang Tewas ditangan Pasiennya Sendiri


BONUS ++


THANKS FOR READING™

Beberapa Dokter yang Tewas ditangan Pasiennya Sendiri

Beberapa Dokter yang Tewas ditangan Pasiennya Sendiri
Diubah oleh a.w.a.w.a.w
profile-picture
profile-picture
profile-picture
screamo37 dan 16 lainnya memberi reputasi
15
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 5
Beberapa Dokter yang Tewas ditangan Pasiennya Sendiri
10-05-2019 16:35
Reservasi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jmontefiore dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Beberapa Dokter yang Tewas ditangan Pasiennya Sendiri
10-05-2019 16:41
mengerikan memang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jmontefiore dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Beberapa Dokter yang Tewas ditangan Pasiennya Sendiri
10-05-2019 16:43
kebanyakan Karena pasiennya tidak puas ya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jmontefiore dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Beberapa Dokter yang Tewas ditangan Pasiennya Sendiri
10-05-2019 16:48
hmm... serem klo diluar negeri maen tembakan emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jmontefiore dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Beberapa Dokter yang Tewas ditangan Pasiennya Sendiri
10-05-2019 16:48
nyawaku hilang ditangan pasienku ... emoticon-Takut (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jmontefiore dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Beberapa Dokter yang Tewas ditangan Pasiennya Sendiri
10-05-2019 16:49
Quote:Original Posted By ribuan.
kebanyakan Karena pasiennya tidak puas ya


Sisanya malah karena imajinasi dari pasiennya sendiri emoticon-Hammer (S)
Diubah oleh wolfzmus
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jmontefiore dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Beberapa Dokter yang Tewas ditangan Pasiennya Sendiri
10-05-2019 16:53
Seremm juga gann emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
jmontefiore dan a.w.a.w.a.w memberi reputasi
2 0
2
Beberapa Dokter yang Tewas ditangan Pasiennya Sendiri
10-05-2019 16:54
hidupnya apes bener hmm
profile-picture
profile-picture
jmontefiore dan a.w.a.w.a.w memberi reputasi
2 0
2
Beberapa Dokter yang Tewas ditangan Pasiennya Sendiri
10-05-2019 16:55
Obat jerawat bisa bikin jadi impoten? Masa depan pasien hancur, terus makin hancur karena pasien kini dipenjaraemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jmontefiore dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Beberapa Dokter yang Tewas ditangan Pasiennya Sendiri
10-05-2019 17:03
kalau di jakarta nyawa dokter ilang di tembak suami yang juga dokter.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jmontefiore dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Beberapa Dokter yang Tewas ditangan Pasiennya Sendiri
10-05-2019 17:09
Quote:Original Posted By rizalshinoda
nyawaku hilang ditangan pasienku ... emoticon-Takut (S)


Seperti judul sinetron gan emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
jmontefiore dan kingoftki memberi reputasi
2 0
2
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Beberapa Dokter yang Tewas ditangan Pasiennya Sendiri
10-05-2019 17:24
Kayak dokter nya mr. Bean
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cuangcoetz dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Beberapa Dokter yang Tewas ditangan Pasiennya Sendiri
10-05-2019 17:39
kirain pas lg operasi ketendang pasien terus pisaunya nancep di perut dokternya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jmontefiore dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Beberapa Dokter yang Tewas ditangan Pasiennya Sendiri
10-05-2019 17:41
Pasiennya rata rata dendam yak..
lagian berharap banyak sih..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jmontefiore dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Beberapa Dokter yang Tewas ditangan Pasiennya Sendiri
10-05-2019 18:41
Quote:Original Posted By zellim
Kurang puas? mungkin anda butuh BBC








Beberapa Dokter yang Tewas ditangan Pasiennya Sendiri









Baptist bible college emoticon-linux2


itu ceweknya kok di ganti sama emoticon-anjing ....?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jmontefiore dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Beberapa Dokter yang Tewas ditangan Pasiennya Sendiri
10-05-2019 18:44
ngeri gitu . tahunnya tahun lama.

Skrg udah ganteng dan cantik2.
Diubah oleh yunda.me
profile-picture
profile-picture
jmontefiore dan a.w.a.w.a.w memberi reputasi
2 0
2
Beberapa Dokter yang Tewas ditangan Pasiennya Sendiri
10-05-2019 18:44
Quote:Original Posted By kakekane.cell
itu ceweknya kok di ganti sama emoticon-anjing ....?

Tau aja..
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jmontefiore dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Beberapa Dokter yang Tewas ditangan Pasiennya Sendiri
10-05-2019 18:44
tp ane pernah nonton, dokternya dibikin lemes gt gan, apalagi cewek dokternya. emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jmontefiore dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Halaman 1 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia