alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
5 stars - based on 8 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5cd4cef8a2d19509073ae3b1/kota-ini-memiliki-aturan-yang-unik-tukang-gosip-dilarang-masuk
Lapor Hansip
10-05-2019 08:08
Kota Ini Memiliki Aturan Yang Unik. (tukang Gosip Dilarang Masuk)
Past Hot Thread
Kota Ini Memiliki Aturan Yang Unik. (tukang Gosip Dilarang Masuk)

Bergosip merupakan sesuatu yang amat sangat lumrah dilakukan, rata - rata hampir setiap orang pernah bergosip dengan teman - teman. Bahkan jika boleh dikatakan bergosip seperti ritual wajib jika bertemu sahabat apalagi kalau sudah lama tidak bertemu.

Kota Ini Memiliki Aturan Yang Unik. (tukang Gosip Dilarang Masuk)

Terkadang gara - gara sebuah gosip dan kabar burung banyak orang yang bertengkar dan memicu kegaduhan. Lihat saja salah satu contohnya adalah artis dan selebriti di indonesia yang tidak jarang bertengkar gara - gara gosip. Namun tidak dapat dipungkiri juga bahwa masyarakat indonesia memang hobi bergosip, buktinya acara gosip dan akun sosial gosip sangat banyak yang mengikuti.

Disalah satu kota di filipina yakni binalonan sang walikota baru saja meresmikan peraturan daerah untuk melarang warganya bergosip. Walikota binalonan yang bernama ramon guico III, mengeluarkan aturan ini dengan alasan bahwa akibat bergosip maka akan banyak masalah dan keributan yang terjadi di masyarakat.

Kota Ini Memiliki Aturan Yang Unik. (tukang Gosip Dilarang Masuk)

Larangan ini ternyata memiliki tujuan yang sangat baik loh gan. Kenapa? Karena dengan adanya aturan ini setiap warga dan penduduk di kota binalonan memiliki rasa tanggung jawab terhadap sikap pribadi masing - masing, secara simplenya adalah jangan mengurusi urusan orang lain.

Nah bagi yang melanggar aturan ini dan kedapatan bergosip di tempat umum akan dikenakan denda sebesar 200 peso plus sang tukang gosip harus melaksanakan kegiatan sosial selama 3 tiga jam.

Kota Ini Memiliki Aturan Yang Unik. (tukang Gosip Dilarang Masuk)

Selain melarang bergosip, kota ini juga memiliki aturan unik yang lainnya yakni tempat karaoke hanya boleh beroperasi hingga pukul 10 malam, karena ketika beroperasi lebih dari jam 10 malam tentu kontrol akan sulit dilakukan serta berpotensi akan menimbulkan kegaduhan.

Kota Ini Memiliki Aturan Yang Unik. (tukang Gosip Dilarang Masuk)

Yah setiap kota pasti memiliki aturan masing - masing dan tentunya bertujuan untuk kebaikan wilayahnya. Kalau ane pribadi nih setuju aja aturan ini diterapkan, karena zaman sekarang engga cewek engga cowok pasti selalu bergosip jika bertemu. Yang cewek bergosip tentang cewek dan cowok, eh yang cowok malah bergosip tentang cewek.

emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan

Tulisan : pemikiran TS
Gambar : google
Referensi : ini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
TerlahirJelek dan 10 lainnya memberi reputasi
11
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
10-05-2019 09:17
yakin pada taat ? emoticon-Leh Uga
profile-picture
anita.sutanty memberi reputasi
1
10-05-2019 09:30
hmm kalo bergosip di rumah sendiri berarti gpp ya?
0
10-05-2019 09:33
 ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎
Diubah oleh wongcilik04
profile-picture
selfiegan memberi reputasi
-1
10-05-2019 10:39
Bergosip sekarang uday lewat dumay, wa, fb...
Tapi kadang kalo ketemu lebih panas obrolannya.
emoticon-Leh Uga
profile-picture
kingoftki memberi reputasi
1
10-05-2019 10:44
mantab betul ni kota.. emak emak jd tobat klo diasingkan kesana emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 12
10-05-2019 14:44
wah mantabz ini klo di Indo ada emoticon-2 Jempol
0
10-05-2019 17:47
pertanyaannya bagaimana cara membedakan orang ngobrol dengan bergosip?
profile-picture
profile-picture
anita.sutanty dan kaiharis memberi reputasi
2
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
11-05-2019 13:45
jangan2 ujung2nya bergosip secara ngegeng sendiri....terus ujungnya tawuran 😂😂😂
0
16-05-2019 14:04
hahaha nnti populasi ibu2 nya menipiss pasti haha
0
16-05-2019 14:04
waah berarti nggak ada lambe2an dong yah.. 🤔
0
16-05-2019 14:07
Dilarang rasan rasanemoticon-Leh Uga
0
16-05-2019 14:09
Ga ada lambe turah di sana. emoticon-Ngakak
0
16-05-2019 14:12
Porbiden julid
0
16-05-2019 14:14
apalagi hoax level nasional ya. pasti dibabat tegas!
profile-picture
warrysangru2 memberi reputasi
-1
16-05-2019 14:17
gak seru ah,,,
rasa peduli muncul karena ada rasa ke-ingin tahuan, dan rasa ke-ingin tahuan muncul dari per-gosipan emoticon-Ngakak
____________________________________________

tau proses pembuatan kambing guling??
bayangkan proses pembakaran nya kambing guling dibungkus pake kaen/jaring (digantung sambil di bakar dari atas)
kira-kira itu dosa untuk tukang ghibah emoticon-Ngakakemoticon-Hammer2emoticon-Shakehand2
"KALO GA SALAH SIH" emoticon-Ngakak
0
16-05-2019 14:54
kagak peduli emoticon-Blue Guy Bata (L)
0
16-05-2019 15:00
Bagus buat percontohan,
0
16-05-2019 15:04
pasti banyak yg masuk RsJemoticon-Ngakak
0
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.