alexa-tracking
Food & Travel
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
5 stars - based on 8 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5ccfa61d8d9b173d2a542012/aneka-minuman-segar-penghilang-dahaga-di-siang-hari
Lapor Hansip
06-05-2019 10:12
Aneka Minuman Segar Penghilang Dahaga Di Siang Hari
Past Hot Thread
Aneka Minuman Segar Penghilang Dahaga Di Siang Hari

Aneka Minuman Segar Penghilang Dahaga Di Siang Hari


Akhir-akhir ini udara panas banget gan terlebih disiang hari saat matahari sedang terik-teriknya. Hawanya bikin orang gampang ngegas. Tapi panas terik yang agan dan sista rasakan bisa dilalui dengan minum yang seger-seger. Segarkan tenggorokan,dinginkan pikiran.

Langsung saja kita bahas satu persatu apa saja minuman segar yang dapat menghilangkan dahaga di siang hari dan tidak menghilangkan isi kantong kalian. Yuk kita simak baik-baik ya😅😅😅😂😁

Quote:
1. Es Buah
Aneka Minuman Segar Penghilang Dahaga Di Siang Hari
Di indonesia siapa sih yang tidak kenal dengan minuman segar yang satu ini, cita rasanya yang tidak pernah berubah. Menjadikan minuman ini favorit ketika terik matahari menyengat di siang hari. Es buah juga dapat menyehatkan tubuh karena buah yang di dalamnya merupakan buah segar dan alami jadi aman buat kesehatan.

Quote:
2. Soda Gembira
Aneka Minuman Segar Penghilang Dahaga Di Siang Hari
Siapa coba orang indonesia yang tidak mengenal minuman segar yang satu ini, rasanya yang sangat nikmat dan bikin ketagihan. Bagi kalian yang belum pernah mencobanya wajib untuk mencobanya sekarang apalagi minuman ini mudah di cari. Selain itu Soda susu katanya dapat membersihkan paru-paru kalian lho???????? hebat kan.

Cara membuatnya juga sangat mudah dan simpel.

Quote:
3. Es Kelapa Muda
Aneka Minuman Segar Penghilang Dahaga Di Siang Hari
Kalian semua pasti sudah pernah meminum air kelapa kan? air kelapa bukan hanya segar tapi juga menyehatkan tubuh lho. Biasanya kelapa di jadikan obat penetral racun dalam tubuh dan juga dapat menurunkan panas. Pada zaman dahulu orang tua kita menyebut pohon kelapa sebagai pohon dengan seribu kegunaan jadi tidak salah jika air kelapa baik untuk tubuh. Kelapa juga bisa jadi teman untuk bersantai di pantai saat liburan lho.

Quote:
4. Es Blewah Selasih
Aneka Minuman Segar Penghilang Dahaga Di Siang Hari
Biasanya minuman ini banyak di temukan di daerah jawa yaitu jawa tengah dan jawa timur. Sehingga minuman ini tidak terlalu populer di daerah jakarta, dikarenakan buah ini susah untuk tumbuh di daerah sana, namun terkadang ada juga beberapa pedagang yang pernah menjualnya ke sana. Untuk rasanya sih hampir mirip dengan melon.

Quote:
5. Es Duren
Aneka Minuman Segar Penghilang Dahaga Di Siang Hari
Orang indonesia pasti sudah tidak asing dengan minuman yang satu ini, Rasa manis dan lembutnya yang tak pernah terlupakan. Dan bukan hanya itu Ternyata buah durian ini hanya bisa di dapatkan di daerah asia saja lho… jadi kalian patut bersyukur tinggal di indonesia, karena buah durian ini paling banyak berasal dari sini.

Quote:
6. Es Dawet Hitam
Aneka Minuman Segar Penghilang Dahaga Di Siang Hari
Siapa sih yang nga kenal dengan minuman asli indonesia ini? kalo ada mungkin itu orang harus cepet-cepet nyobain deh… Kalo nga bakalan nyesel seumur hidup kalo sampai mati belum pernah mencobanya. Untuk rasanya hampir semua orang suka dengan es dawet ini, manis dan segar mungkin itu gambaran yang cocok untuk minuman ini.

Quote:
7. Es Pisang Ijo
Aneka Minuman Segar Penghilang Dahaga Di Siang Hari
Jangan mengaku orang indonesia jika belum pernah mendengar atau mencoba minuman yang satu ini, Di indonesia es pisang ijo sudah tersebar di mana-mana namun daerah asalnya adalah makasar, namun karena rasanya enak akhirnya orang-orang makasar mulai mencobanya ke daerah lain dan hasilnya banyak yang suka jadi rugi bagi yang belum pernah mencobanya ya….

Quote:
8. Es Doger
Aneka Minuman Segar Penghilang Dahaga Di Siang Hari
Siapa orang indonesia yang nga kenal sama minuman yang satu ini, Minuman yang satu ini banyak kalian temui di pesisir pulau jawa Apalagi di daerah Jakarta, Jawa barat hingga ke Jawa Tengah, Untuk Rasa dari Es Doger ini sendiri tidak banyak perubahan hanya saja mungkin harganya saja yang tidak semurah dulu dan sekarang sudah banyak kita temui di kafe-kafe atau di rumah-rumah makan yang ada di indonesia.

Quote:
9. Es Teler
Aneka Minuman Segar Penghilang Dahaga Di Siang Hari
Minuman ini sangatlah cocok untuk penghilang dahaga di siang hari terutama di pulan puasa, minuman sangat cocok untuk menu Berbuka puasa di bulan ramadhan, untuk rasa sampai sekarang tidak banyak berubah mungkin hanya isiannya saja yang bertambah banyak.

Quote:
10. Es Oyen
Aneka Minuman Segar Penghilang Dahaga Di Siang Hari
Es Oyen tergolong sebagai minuman yang memiliki rasa unik dan khas, berbeda dengan es campur pada umumnya. Minuman satu ini memiliki rasa manis dan segar yang pas. Rasa nikmat tersebut didapatkan dari potongan nangka, alpukat, kolang-kaling, pacar cina, kelapa muda, susu kental manis, es serut, dan masih banyak lagi. Es oyen itu dari Bandung tapi pas ane ke Sidoarjo banyak banget penjual es oyen di pinggir jalan.

Quote:
11. Es Cendol
Aneka Minuman Segar Penghilang Dahaga Di Siang Hari
Terakhir adalah Es Cendol,pasti Agan dan Sista udah pada tau. Di Kaskus banyak kok,bertebaran.

Nah akhirnya udah selesai,dari ke-11 minuman diatas mana yang jadi favorit Agan dan Sista?Sekian,terima kasih atas perhatian dan kerjasamanya.
Warm Regards

Quote:

Aneka Minuman Segar Penghilang Dahaga Di Siang Hari
Diubah oleh saya.kira
profile-picture
profile-picture
profile-picture
babilonamesshit dan 17 lainnya memberi reputasi
16
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 8
06-05-2019 10:13
Pertamax
Diubah oleh saya.kira
profile-picture
profile-picture
profile-picture
babilonamesshit dan 6 lainnya memberi reputasi
5
06-05-2019 10:14
No Comment
profile-picture
profile-picture
profile-picture
saya.kira dan 3 lainnya memberi reputasi
4
06-05-2019 10:16
Nomer 7 kaporit ane
profile-picture
profile-picture
profile-picture
akun.newbie dan 3 lainnya memberi reputasi
4
06-05-2019 10:19
Masukin Es Pleret gan terkenal loh di Blitar
Aneka Minuman Segar Penghilang Dahaga Di Siang Hari
profile-picture
profile-picture
profile-picture
akun.newbie dan 3 lainnya memberi reputasi
4
06-05-2019 10:22
Asem,salah mlebu enyong
emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 3 lainnya memberi reputasi
4
06-05-2019 10:34
waduh, thread mengandung unsur perutemoticon-angry
profile-picture
saya.kira memberi reputasi
-1
06-05-2019 10:39
Aseek nih baca thread beginian pas bulan puasa.. emoticon-Toast
profile-picture
profile-picture
profile-picture
MRA806 dan 4 lainnya memberi reputasi
5
06-05-2019 10:44
Quote:Original Posted By saya.kira



Masih pagi, bahasnya ini. Bikinemoticon-Tepar
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan saya.kira memberi reputasi
2
06-05-2019 10:45
Quote:Original Posted By idaalfaqieh
Masih pagi, bahasnya ini. Bikinemoticon-Tepar


Bikin semangat kak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 2 lainnya memberi reputasi
3
06-05-2019 10:47
ya Allooooh. kangen es teeeh.. emoticon-Sorry
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan saya.kira memberi reputasi
2
06-05-2019 10:48
Quote:Original Posted By saya.kira
Bikin semangat kak


Bukan semangat, auto neguk air liuremoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan saya.kira memberi reputasi
2
06-05-2019 10:48
hmm jadi haus nih emoticon-Angkat Beer
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan saya.kira memberi reputasi
2
06-05-2019 10:50
Quote:Original Posted By kebumen.beriman
Asem,salah mlebu enyong
emoticon-Traveller


Quote:Original Posted By Helm.Proyek
waduh, thread mengandung unsur perutemoticon-angry


Quote:Original Posted By dudelz
Aseek nih baca thread beginian pas bulan puasa.. emoticon-Toast


Quote:Original Posted By slametgentho
ya Allooooh. kangen es teeeh.. emoticon-Sorry


Quote:Original Posted By idaalfaqieh
Bukan semangat, auto neguk air liuremoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By cipokan.yuk
hmm jadi haus nih emoticon-Angkat Beer


Semakin kuat menahan godaan maka puasa kakak semakin berkualitas.
emoticon-Blue Guy Cendol (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kebumen.beriman dan 4 lainnya memberi reputasi
5
06-05-2019 10:53
Jancouk, Beli Dimana?
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1
06-05-2019 10:57
Quote:Original Posted By suka2kamu
Jancouk, Beli Dimana?


Kakak bisa beli di penjualnya langsung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kebumen.beriman dan 3 lainnya memberi reputasi
4
06-05-2019 11:01
buka puasa pake es susu aja
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan saya.kira memberi reputasi
2
06-05-2019 11:04
Quote:Original Posted By sonisme
buka puasa pake es susu aja


Susu cokelat apa putih kak?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kebumen.beriman dan 3 lainnya memberi reputasi
4
Lihat 1 balasan
06-05-2019 11:08
Ya ampun itu es buah emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan saya.kira memberi reputasi
2
Lapor Hansip
06-05-2019 11:08
Balasan post saya.kira
maap, salah ketik, mustinya buka puasa pake kemasan susu aja
profile-picture
profile-picture
profile-picture
adriol43 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
06-05-2019 11:09
Quote:Original Posted By sonisme
maap, salah ketik, mustinya buka puasa pake kemasan susu aja


Kemasan susu?kakak buka pake bungkus susu?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kebumen.beriman dan 2 lainnya memberi reputasi
3
Halaman 1 dari 8
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.