alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
3.83 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5cce682626377242623d8953/kehebatan-ahli-kung-fu-ini-antimainstream-dan-bikin-geleng---geleng-kepala
Lapor Hansip
05-05-2019 11:35
Kehebatan Ahli Kung Fu Ini Antimainstream Dan Bikin Geleng - Geleng Kepala
Past Hot Thread
Kehebatan Ahli Kung Fu Ini Antimainstream Dan Bikin Geleng - Geleng Kepala

Kehebatan ahli kung fu memang tidak dapat dibantah lagi. Dahulu ketika ane masih kecil dan berteman dengan film "shaolin soccer" ataupun "boboho" dan " ip man" ane bahkan pernah bercita cita untuk menjadi seorang yang menguasai kungfu. Dahulu pun ane pernah mencukur rambut ane sampai habis karena terobsesi menjadi seorang ahli kungfu, yah namanya juga anak - anak meniru merupakan hal yang lumrah.

Namun agan dan sistah yang ingin meniru jurus - jurus kung fu sangat disarankan jangan meniru salah satu hal yang dilakukan oleh ahli kung fu ini. Pria yang memiliki keahlian dalam kung fu ini bernama zhang yilong. Kemampuan unik dari zhang yilong adalah meminum air lewat hidung dan mampu menyemprotkannya kembali melalui kelenjar mata.

Kehebatan Ahli Kung Fu Ini Antimainstream Dan Bikin Geleng - Geleng Kepala

Jangan salah gan, untuk bisa menguasai keahlian tersebut zhang yilong harus berlatih dengan sangat keras dan memerlukan waktu bertahun tahun. Step by step dia lakukan yakni meminum air lewat hidung namun tidak dapat memgeluarkan air tersebut lewat mata, kemudian bisa membuat air keluar lewat mata namun masih berupa tetesan hingga mampu mengeluarkan air yang diminum lewat hidung dan menyemprotkannya melalui kelenjar mata dengan jarak seprotnya mencapai 1.7 meter, gila ga gan.

Dalam demonstrasi keahliannya, zhang yilong menggunakan sebuah cairan dalam gelas dan menyeprotkan cairan tersebut ke sebuah pot bunga, seolah - olah lagi menyiram tanaman. Saking ahlinya dalam melakukan hal ini, zhang juga bisa meminum susu yang lebih kental melalui hidung dan dapat menyemprotkan kembali melalui kelenjar matanya. Zhang berpesan adegan ini harap jangan ditiru, apalagi oleh anak - anak karena oleh ahli kungfu saja memerlukan latihan yang lama dan cukup keras.

Kehebatan Ahli Kung Fu Ini Antimainstream Dan Bikin Geleng - Geleng Kepala

Inilah kehebatan dari ahli kung fu, sebuah keahlian yang tidak hanya pukul dan hantam namun keahlian dalam meminum cairan lewat hidung dan mengeluarkan lewat mata hingga berguna dalam menyiram tanaman. Kira - kira agan dan sistah ada yang tertarik untuk mempelajari jurus ini? Ane sarankan setelah membaca thread ane, agan dan sistah harus berlatih dengan sangat keras dan jangan lupa harus siap - siap menelpon panggilan darurat ke rumah sakit karena siapa tahu agan dan sistah gagal dalam melakukan atraksi ini.



emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan

Tulisan: pemikiran TS
Gambar : google
Referensi : ini
profile-picture
jmontefiore memberi reputasi
-1
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
05-05-2019 12:37
Lah,
Ini trik lama banget, cek di Guiness world record.
emoticon-Hansip
profile-picture
bianca79 memberi reputasi
1
05-05-2019 13:47
wah ane geleng - geleng kepala gan emoticon-Malu
profile-picture
bianca79 memberi reputasi
1
05-05-2019 18:37
bakat yg very very unfaedah emoticon-Shakehand2
profile-picture
bianca79 memberi reputasi
1
07-05-2019 12:02
luar biasa sekali
tp entah untuk apa fungsinya
profile-picture
cumie13 memberi reputasi
1
07-05-2019 12:03
leng geleng geleng geleng
profile-picture
bintangfairing memberi reputasi
-1
07-05-2019 12:04
entah apa guna nya kemampuan itu kalo ada villain datang menyerang macem thanos gitu
0
07-05-2019 12:08
bahaya bgt buat mata emoticon-Wagelaseh
profile-picture
mr.RDz memberi reputasi
1
07-05-2019 12:09
Coba tekad dan kerja kerasnya dipake buat belajar dan nyari duit
Mungkin bisa selevel jack ma dia sekarang
0
07-05-2019 12:15
bagus nih buat pura2 mewek saat ditagih debt collector ato kalah nyapres emoticon-Mewek
0
Lihat 1 balasan
07-05-2019 12:25
Geleng geleng godeg godeg manggut manggut emoticon-Ngakak
0
07-05-2019 12:28
Kemampuannya sangat dibutuhkan pada zaman ini untuk mendukung revolusi.
emoticon-Ngakak
Mampir ke trit ane dong Kak.
profile-picture
fatmeh memberi reputasi
1
07-05-2019 12:40
bakat yang luar biasa tidak berguna
emoticon-Shakehand2
0
07-05-2019 12:41
kok ane ngangguk ngangguk ya gan
0
07-05-2019 12:42
Jangankan kendaraan yg hanya terus punya inovasi, kungfu juga ga kalah perlu inovasi biar yg nonton ga kecewa.

Salut buat inovasi baru metode kungfunya.
Lain dari yang lain.
0
07-05-2019 12:42
hebat sih..tapi emoticon-Najis
0
07-05-2019 12:43
kirain kung Fu jurus apa gitu..
emoticon-Cape deeehh
0
07-05-2019 12:51
Gw minum susu cair, malah bisa keluar lewat tytyd.
Malah jadinya lebih kentel & bau bayklin.
Diubah oleh pnsgol3a
profile-picture
listaDemorte memberi reputasi
1
07-05-2019 12:53
wah sangat mematikan.
0
07-05-2019 12:55
ini namanya keahlian yang unik nih, tapi manfaatnya secara riil nihil emoticon-Smilie
0
07-05-2019 13:01
wkwk, bener-bener, bener-bener, emoticon-Wakaka
profile-picture
bianca79 memberi reputasi
1
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.