alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
4.94 stars - based on 18 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5cc6ff3f9a972e3c147e6ef2/teka---teki-ayam-goreng-yang-dijual-super-murah-ini-akhirnya-terungkap
Lapor Hansip
29-04-2019 20:42
Teka - Teki Ayam Goreng Yang Dijual Super Murah Ini Akhirnya Terungkap
Past Hot Thread
Teka - Teki Ayam Goreng Yang Dijual Super Murah Ini Akhirnya Terungkap

Untuk sebagian orang terutama anak kosan dan perantau uang makan memang harus dihemat. Bahkan bagi anak kosan memiliki prinsip "makanlah di tempat temanmu, agar uang makanmu tetap awet", atau yang juga sering teman ane lakukan adalah "makan enaklah di tempat kondangan dan hajatan agar engkau merasakan nikmatnya gratisan"

Yah memang begitulah realita bagi anak kosan dan perantau. Bagi kebanyakan anak kosan lebih mementingkan banyaknya makanan dibanding enak dan bergizinya suatu makanan. Mungkin inilah yang juga dialami oleh seorang netizen. Netizen ini membagikan sebuah kisahnya yang lucu sekaligus ngenest.

Teka - Teki Ayam Goreng Yang Dijual Super Murah Ini Akhirnya Terungkap

Bagaimana tidak, niat hendak makan enak, dan banyak ternyata berakhir dengan buntung. Orang ini menceritakan bahwa dia baru saja melihat sebuah tempat penjualan ayam krispi, di tabel harga yang berada di tempat tersebut terlihat bahwa harga ayam krispi yang ditawarkan sangat murah yakni dengan uang 10.000 saja bisa mendapatkan 3 potong ayam krispi yang berukuran besar dan dengan uang 2500 akan mendapatkan satu ayam krispi yang berukuran sedang.

Siapa yang tidak akan tergiur dengan daftar harga tersebut, sontak naluri anak kosan dari orang ini muncul dan dia membeli ayam yang super murah tersebut. Kandungan gizi, serta kebersihan ayam ini tidak lagi dipikirkan karena yang menjadi pikiran utama adalah bisa makan enak, dan kenyang dengan uang yang murah.

Teka - Teki Ayam Goreng Yang Dijual Super Murah Ini Akhirnya Terungkap

Ketika hendak menikmati ayam krispi tersebut ternyata oh ternyata teka - teki ayam berharga murah ini terungkap. Ternyata ayam ini hanyalah baluran tepung yang menyerupai paha ayam. Isi dalamnya bukan lah daging melainkan hanya angin, alias ini adalah ayam kopong. Mungkin karena kesal, atau merasa kisahnya unik, orang ini membagikan kisahnya di sosial media.

Teka - Teki Ayam Goreng Yang Dijual Super Murah Ini Akhirnya Terungkap

Memang harga tidak akan menipu, dibandingkan rugi dua kali lebih baik membeli dengan harga yang setara untuk mendapatkan kualitas dan kuantitas yang baik. Bahkan dahulu orang tua ane berpesan "jangan pernah menghemat uang untuk kebutuhan makan, tapi hematlah keinginan yang tidak diperlukan"

emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan

Tulisan : pemikiran TS
Gambar : google
Referensi : ini

profile-picture
profile-picture
profile-picture
anita.sutanty dan 31 lainnya memberi reputasi
30
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 16
29-04-2019 20:46
Teka - Teki Ayam Goreng Yang Dijual Super Murah Ini Akhirnya Terungkap
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Zaibatsu007 dan 33 lainnya memberi reputasi
26
29-04-2019 20:47
Sekarang banyak casing yg menipu..
casing pemuka agama...dalamnya iblis...banyak...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bnoorraini dan 72 lainnya memberi reputasi
65
29-04-2019 20:50
Buset dah emoticon-Leh Uga

Tapi bikinnya gimana ya? Kok bisa kosong tengahnya gitu? emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
48y24rd dan 6 lainnya memberi reputasi
3
Lihat 1 balasan
29-04-2019 21:00
Tertipu kamu, kan.
kamu jadi terkaget-kaget terheran-heran emoticon-Wakakaemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dxstarz dan 5 lainnya memberi reputasi
2
29-04-2019 21:03
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
falin182 dan maulus memberi reputasi
0
29-04-2019 21:04
pedagangnya nulis ayam gak sih? atau angin goreng?
emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
48y24rd dan 3 lainnya memberi reputasi
2
29-04-2019 21:53
emoticon-Ngakak

Kreatip jugag
0
29-04-2019 21:55
10.000 ya dapet 4 lah, kok tiga, emang kreseknya berbayar
emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
48y24rd dan 5 lainnya memberi reputasi
-2
Lihat 1 balasan
29-04-2019 23:00
Quote:Original Posted By nasgorbasi
10.000 ya dapet 4 lah, kok tiga, emang kreseknya berbayar
emoticon-Bingung


mantan anak kost penuh perhitungan emoticon-Recommended Seller
profile-picture
profile-picture
agan.chandra dan falin182 memberi reputasi
0
29-04-2019 23:07
10.000 dapat 3?tapi harga satuan 2500. baru kali ini harga paket lebih mahal daripada ala carte
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bnoorraini dan 17 lainnya memberi reputasi
18
Lihat 3 balasan
29-04-2019 23:09
mending beli indomi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
48y24rd dan 3 lainnya memberi reputasi
4
30-04-2019 05:00
wkwkw tertipu emoticon-Ngakak
Diubah oleh tuhanparadewa
0
30-04-2019 05:29
Quote:Original Posted By servesiwi
mantan anak kost penuh perhitungan emoticon-Recommended Seller


emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
Werewolfvez dan MauReputasi memberi reputasi
2
30-04-2019 07:12
hmm mantap gk rasanya
0
30-04-2019 07:46
owalah, tak kira ayam hasil mungut di jalan korban tabrak lariemoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan 3 lainnya memberi reputasi
-2
30-04-2019 08:02
Hahah

Tapi mayan lah itu , kalo misal kulit ayamnya enak. Mendingan beli mie rebus / goreng
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
2
30-04-2019 10:48
indomie ajaanudah indomie. Mayan 10 ribu bisa dapet empat apa tiga gitu Indomie.
profile-picture
cungkringoke memberi reputasi
1
30-04-2019 19:03
Quote:Original Posted By sagutumbuk
mending beli indomi


Indomie 2 bungkus + telor cukuplh 10k
0
30-04-2019 19:14
Quote:Original Posted By gagoblokgabener
Indomie 2 bungkus + telor cukuplh 10k


dua bungkus goceng.. bisa tambah telor atau klo bosen telornya diganti sosis yang seribuan itu lho
profile-picture
gagoblokgabener memberi reputasi
1
01-05-2019 10:16
hampa.....Teka - Teki Ayam Goreng Yang Dijual Super Murah Ini Akhirnya Terungkap
0
Halaman 1 dari 16
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.