Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
224
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cc6e5938012ae28644aaf70/sudah-pernah-melihat-ke-dalam-kamp-konsentrasi-muslim-uighur
Di wilayah perbukitan sebelah utara, wilayah Yingye’er di kota Yining, provinsi Xinjiang ini pada awalnya adalah tempat terbuka dan juga dijadikan sebagai tempat latihan tembak milisi . Namun kamp re-edukas
Lapor Hansip
29-04-2019 18:52

sudah pernah? Melihat ke Dalam Kamp Konsentrasi Muslim Uighur

Past Hot Thread
ALL ABOUT MUSLIM UIGHUR #1

emoticon-rose
sudah pernah? Melihat ke Dalam Kamp Konsentrasi Muslim Uighur

ARTIKEL




PRAY FOR THEM

Diubah oleh panggilakudian
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sansai6 dan 25 lainnya memberi reputasi
14
Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 12
sudah pernah? Melihat ke Dalam Kamp Konsentrasi Muslim Uighur
Lapor Hansip
02-05-2019 18:29
Balasan post anestrespisan
Berarti itu kalo dianggap abduh itu bener,apa yg terjafi di uygur itu masalah dalam negeri mereka kan. Negara lain ada batasnya juga mencampuri urusan dalam negeri negara lain. Bayangkan aja kalo misal mlay ato filipina ikut campur masalah di papua kita
0 0
0
sudah pernah? Melihat ke Dalam Kamp Konsentrasi Muslim Uighur
02-05-2019 16:57
muslimnya dimana? jurnalisnya ga bahas muslim kynya
emoticon-Bingung
profile-picture
eggnostick memberi reputasi
1 0
1
sudah pernah? Melihat ke Dalam Kamp Konsentrasi Muslim Uighur
02-05-2019 16:55
saya orang yang sangat menentang adanya tindakan tidak manusiawi kepada manusia manusia yang memang tidak bersalah, entah apapun etnis, suku, dan kepercayaannya.

namun balik lagi dengan apa yang diperbuat, kalo emang terpapar dan menjadikan mereka se radikal ISIS, bentuk yang diwujudkan oleh otoritas China sangatlah jauh memanusiakan manusia, sebenci apapun dengan ide mereka toh kita bisa sama sama liat fasilitas nya, bisa dinilai aspek kemanusiaannya.

Tolong bedakan menjalankan agama dengan ideologi cancer berupa paham radikal, karena didunia ini semua manusia baik apapun kepercayaannya pastilah ada sebagian dr mereka yg merupakan golongan yg diibaratkan apel busuk dalam sebuah keranjang besar.
profile-picture
areszzjay memberi reputasi
1 0
1
sudah pernah? Melihat ke Dalam Kamp Konsentrasi Muslim Uighur
02-05-2019 16:54
Quote:Original Posted By www.tetuku.com
Dasar singkek Atheis emoticon-Blue Guy Bata (L)
Semua orang maunya diseragamkan jadi ideologi komunis. Ideologi laknat.
Hanya Islam yang bisa menyatukan berbagai jenis manusia emoticon-Cool
Islam tidak memandang warna kulit, suku, bahasa, dst. Hanya amal perbuatan yang diganjar dan menentukan derajat seseorang emoticon-Salaman


sudah pernah? Melihat ke Dalam Kamp Konsentrasi Muslim Uighur

emoticon-Salaman

emoticon-Bedug
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 2 lainnya memberi reputasi
2 1
1
sudah pernah? Melihat ke Dalam Kamp Konsentrasi Muslim Uighur
Lapor Hansip
02-05-2019 16:28
Balasan post red23rd
Saya percaya jika minoritas kristen di arab mau merubah bentuk negara, maka tidak akan ada camp, karena langsung dipenggal ramai ramai.
Atau klo masih sedikit, akan di kashogikan.
Jgnkan melawan negara, kritik anggota kerajaan saja bisa dimampusin.
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan eggnostick memberi reputasi
2 0
2
sudah pernah? Melihat ke Dalam Kamp Konsentrasi Muslim Uighur
02-05-2019 14:03
hmmm.... ngeri juga ya... mulai mirip2 reich nya jerman.. emoticon-Takut
profile-picture
indiwarrior1 memberi reputasi
1 0
1
sudah pernah? Melihat ke Dalam Kamp Konsentrasi Muslim Uighur
02-05-2019 13:55
Quote:Original Posted By thepowrofsmile3
Emang harus dicekokin dunia nyata. Cara ngasih tau ke mereka kalo agama itu cuma sebuah doktrin belaka. Jadi biar ga terlalu lebay lah dalam melaksanakannya

Gw tiap ada kesempatan disini selalu nyebut allah jadi 'ngoloh' muhammad jadi 'mamat si pedo' di trit BP. Sampe sekarang ga ada azab kok, padahal gw terlahir muslim dan sekolah di sekolah islam


kalau masih ngaku muslim maka ente perlu tau rukun islam ada 5, diantaranya sholat dan puasa...

kalau ente ga ngerti kata rukun, belajar lagi, bocah zaman skrg emang pada gini apa lu aja ya..

belum apa2 udah sombong..

dan mentang2 lu ga percaya bukan berarti lu berhak ngalang2in org beribadah..

fix lah lu cocoknya pindah ke china sana
Diubah oleh red23rd
0 0
0
Lihat 1 balasan
sudah pernah? Melihat ke Dalam Kamp Konsentrasi Muslim Uighur
Lapor Hansip
02-05-2019 13:51
Balasan post kotiii
Quote:Original Posted By kotiii


Jadi uighur itu pengen memerdekakkan diri ye gan??
Sebenernya daerah yang ditempati orang2 uighur ini dapet daerah otonom ga sih dari pemerintah tiongkoknya?


Xinjiang udah jadi daerah otonomi setingkat provinsi di RRT sama hal nya dengan ningxia ( daerah suku hui )...

Perselisihan RRT - Uighur udah dari saat RRT masih berbentuk kerajaan.
latar belakang budaya, bahasa, etnik yg menjadi alasan suku uighur untuk memisahkan diri dari RRT

Lagian gak semua suku Uighur ingin memisahkan diri dari RRT, hanya sebagian. Nah, yg sebagian itu didukung organisasi - organisasi militan Islamis Turkic. Yang paling terkenal itu gerakan kemerdekaan Turkestan Timur, melawan pemerintahan nasional di Beijing.
Dimana2 gerakan separatis pasti disikat negara.

https://m.detik.com/news/berita/d-4027365/benarkah-muslim-ditindas-di-xinjiang-china
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
sudah pernah? Melihat ke Dalam Kamp Konsentrasi Muslim Uighur
Lapor Hansip
02-05-2019 13:49
Balasan post thepowrofsmile3
azab sudah terjadi di sekelilingmu tanpa elu sadari emoticon-Blue Guy Bata (L)

liat nyamuk, cicak, dan semut di rumah mu
pasti banyak yang kena azab akibat ulahmu emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
areszzjay memberi reputasi
1 0
1
sudah pernah? Melihat ke Dalam Kamp Konsentrasi Muslim Uighur
02-05-2019 13:34
Dasar singkek Atheis emoticon-Blue Guy Bata (L)
Semua orang maunya diseragamkan jadi ideologi komunis. Ideologi laknat.
Hanya Islam yang bisa menyatukan berbagai jenis manusia emoticon-Cool
Islam tidak memandang warna kulit, suku, bahasa, dst. Hanya amal perbuatan yang diganjar dan menentukan derajat seseorang emoticon-Salaman
profile-picture
profile-picture
camen_rider dan areszzjay memberi reputasi
0 2
-2
sudah pernah? Melihat ke Dalam Kamp Konsentrasi Muslim Uighur
Lapor Hansip
02-05-2019 13:22
Balasan post red23rd
Quote:Original Posted By red23rd






dan yg paling mengenaskan, ga boleh sholat dan berpuasa

http://jateng.tribunnews.com/2018/12...bernama-islami


Emang harus dicekokin dunia nyata. Cara ngasih tau ke mereka kalo agama itu cuma sebuah doktrin belaka. Jadi biar ga terlalu lebay lah dalam melaksanakannya

Gw tiap ada kesempatan disini selalu nyebut allah jadi 'ngoloh' muhammad jadi 'mamat si pedo' di trit BP. Sampe sekarang ga ada azab kok, padahal gw terlahir muslim dan sekolah di sekolah islam
Diubah oleh thepowrofsmile3
profile-picture
profile-picture
realhoax dan red23rd memberi reputasi
0 2
-2
sudah pernah? Melihat ke Dalam Kamp Konsentrasi Muslim Uighur
02-05-2019 13:17
Baguslah. Kaum fanatik emang perlu dikurung di kamp konsentrasi sampe mereka waras lagi

Indonesia harus meniru nih buat kasih tamparan ke orang2 semacam FPI HTI
0 0
0
sudah pernah? Melihat ke Dalam Kamp Konsentrasi Muslim Uighur
02-05-2019 13:11
Quote:Original Posted By panggilakudian
Oalah, ralat. Pesta pernikahan. auto correct key-nya kadang bikin salah paham.

jika ada orang yg menurut kita salah, tidak seharusnya kita memaki orang tersebut dan menjauhinya, "cukup copot topinya, jangan kepalanya juga."

itu ajaran Nabi, gan. itu yg coba saya sampaikan.

yg nuduh, agan siapa?

saya cuma bilang
"jangan sumbu pendek"
bukan "dasar Lo! sumbu pendek!"




emoticon-Ngakak

Kaum ente benci jews,christians,atheis dll

Dan ente bilang iya kami benci perilakunya

Jadi perilaku yang melepas kepala bukan melepas topi nya yang mana dari jews,christians,atheis ?

Bisa kasih contoh nyatanya ?

Gw tanya apa jawabnya apa

emoticon-Ngakak

Kalau contoh kafirphobia sih banyak
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan eggnostick memberi reputasi
2 0
2
sudah pernah? Melihat ke Dalam Kamp Konsentrasi Muslim Uighur
Lapor Hansip
02-05-2019 12:54
Balasan post eggnostick
Quote:Original Posted By eggnostick


Inilah yg namanya kafirphobia.
Gimana org2 gamau islamophobia, kalo cara bicara ente aja kaya begini.
emoticon-Smilie


Baru aja dibilang, pasti akan memutar balik fakta, udah ditunjukkin nih dengan menuduh kafirphobia.
Sekarang, kafir yang mana?? Kalo kafir yg udah jelas tindakannya memusuhi, memfitnah, membunuh muslim ya phobia lah.
0 0
0
sudah pernah? Melihat ke Dalam Kamp Konsentrasi Muslim Uighur
02-05-2019 12:54
Quote:Original Posted By kurokabutooo
diskriminasi dan pelangaran Ham tuh..
ada kamera di wc, paranoid..


Quote:Original Posted By be46
Mana yang Katanya HAM?


Quote:Original Posted By wanbillion
ngeri amat ya gan sampe privasi gak ada emoticon-Takut


dan yg paling mengenaskan, ga boleh sholat dan berpuasa

http://jateng.tribunnews.com/2018/12...bernama-islami
0 0
0
Lihat 2 balasan
sudah pernah? Melihat ke Dalam Kamp Konsentrasi Muslim Uighur
02-05-2019 12:51
Quote:Original Posted By thegaronk
Katanya benci perilaku nya ?

Perilaku yang bagaimana ?

Malah bawa pesta kimpoi
Terus nuduh gw sumbu pendek

emoticon-Ngakak


Oalah, ralat. Pesta pernikahan. auto correct key-nya kadang bikin salah paham.

jika ada orang yg menurut kita salah, tidak seharusnya kita memaki orang tersebut dan menjauhinya, "cukup copot topinya, jangan kepalanya juga."

itu ajaran Nabi, gan. itu yg coba saya sampaikan.

yg nuduh, agan siapa?

saya cuma bilang
"jangan sumbu pendek"
bukan "dasar Lo! sumbu pendek!"
0 0
0
sudah pernah? Melihat ke Dalam Kamp Konsentrasi Muslim Uighur
02-05-2019 12:41
Quote:Original Posted By nickNovero
jangan bawa" agama lah!!!
lu mau masalah OPM dibawa ke agama juga??
lu mau negara lain mendukung OPM dan menyalahkan INDONESIA???


kalau indonesia kaya china, udah di masukin camp semua tuh orang papua.. tapikan ga semua org papua opm..

nah di uighur ya ga semua juga yg radikal, tp yg kena getahnya semua..

kemudian kalaupun memang benar radikal, kok ya sampai dilarang sholat, puasa, pakai nama islami..

udah, ini simple aja pelanggaran HAM keras tapi dasar aja banyak yg benci islam jadi tetep aja ngeyel kesana kemari
0 0
0
sudah pernah? Melihat ke Dalam Kamp Konsentrasi Muslim Uighur
02-05-2019 12:38
Quote:Original Posted By panggilakudian
Sebentar, sepertinya beda maksud, nih. agan nyuruh saya nerangin : Apa Islam itu benci orang-orang yg melanggar prinsip Islam, kan?
atau yg lain?
soalnya quote saya di atas menyinggung hal itu.

kenapa bawa-bawa ISIS, gan? omong-omong, Islam tidak membenarkan ISIS, loh, jangan bersumbu pendek.



Katanya benci perilaku nya ?

Perilaku yang bagaimana ?

Malah bawa pesta kimpoi
Terus nuduh gw sumbu pendek

emoticon-Ngakak
0 0
0
sudah pernah? Melihat ke Dalam Kamp Konsentrasi Muslim Uighur
02-05-2019 12:34
Quote:Original Posted By thegaronk
emoticon-Ngakak

Makin absurd

Bisa di perjelas lg ?

Yang sering ngegorok kepala bukannya ISIS


Sebentar, sepertinya beda maksud, nih. agan nyuruh saya nerangin : Apa Islam itu benci orang-orang yg melanggar prinsip Islam, kan?
atau yg lain?
soalnya quote saya di atas menyinggung hal itu.

kenapa bawa-bawa ISIS, gan? omong-omong, Islam tidak membenarkan ISIS, loh, jangan bersumbu pendek.
0 0
0
sudah pernah? Melihat ke Dalam Kamp Konsentrasi Muslim Uighur
02-05-2019 12:30
Quote:Original Posted By red23rd
ga gan, di saudi bebas beragama apapun..
tapi kalau murtad, nah hukum di sana merujuk hukum islam ya hukuman mati..

jadi kalau beragama lain dari lahir ga masalah, ga akan dihukum dan dipaksa masuk islam.

dan kembali kepernyataan agan di manapun negara mayoritas otoriter, nah ini salah gan, di indonesia sini mana ada minoritas masuk camp kaya di sana? dan silahkan lihat negara2 timur tengah lainnya yg mayoritas islam, ga ada yg sampai gini..

di indonesia minoritas masih bebas beribadah, hari raya dan mendirikan tempat ibadah..

di uighur sana, puasa ga boleh, sholat ga boleh, masuk camp kaya kriminal..


emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up cuma kamuflase aja permainan kata2 berarti juga ga boleh pindah agama itu sih namanya tirani.emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
profile-picture
eggnostick memberi reputasi
1 0
1
Halaman 2 dari 12
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
Copyright © 2019, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia