alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
224
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cc6e5938012ae28644aaf70/sudah-pernah-melihat-ke-dalam-kamp-konsentrasi-muslim-uighur
Di wilayah perbukitan sebelah utara, wilayah Yingye’er di kota Yining, provinsi Xinjiang ini pada awalnya adalah tempat terbuka dan juga dijadikan sebagai tempat latihan tembak milisi . Namun kamp re-edukas
Lapor Hansip
29-04-2019 18:52

sudah pernah? Melihat ke Dalam Kamp Konsentrasi Muslim Uighur

Past Hot Thread
ALL ABOUT MUSLIM UIGHUR #1

emoticon-rose
sudah pernah? Melihat ke Dalam Kamp Konsentrasi Muslim Uighur

ARTIKEL




PRAY FOR THEM

Diubah oleh panggilakudian
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sansai6 dan 25 lainnya memberi reputasi
14
Halaman 1 dari 12
sudah pernah? Melihat ke Dalam Kamp Konsentrasi Muslim Uighur
13-05-2019 03:39
penasaran ama menu makanannya emoticon-thumbsup
0 0
0
sudah pernah? Melihat ke Dalam Kamp Konsentrasi Muslim Uighur
11-05-2019 06:10
Pasti udah melalui kajian pemerintah china gan. Ada baiknya kita tidak mencampuri urusan negara lain
0 0
0
sudah pernah? Melihat ke Dalam Kamp Konsentrasi Muslim Uighur
11-05-2019 06:06
Quote:Original Posted By bangtjah
Alah, Hui bebas aja ibadah, Di eropa bebas aja turunan Turki Ibadah, di Jepang bebas aja orang imigran ibadah..

Noh ada berita baru Pura di Bekasi ribut2 ga bisa di bangun
Gereja di Bekasi Utara dulu


Wah, itu disayangkan sekali, semoga keadaan membaik dan mendapat keamanan.
0 0
0
sudah pernah? Melihat ke Dalam Kamp Konsentrasi Muslim Uighur
11-05-2019 06:04
Quote:Original Posted By bangtjah
Perilaku ? Perilaku anjing bagian mana yang ente ga suka ? emoticon-Wow


Baca thread saya yang lain, berkaitan dengan hal ini.
0 0
0
sudah pernah? Melihat ke Dalam Kamp Konsentrasi Muslim Uighur
Lapor Hansip
10-05-2019 14:29
Balasan post red23rd
Alah, Hui bebas aja ibadah, Di eropa bebas aja turunan Turki Ibadah, di Jepang bebas aja orang imigran ibadah..

Noh ada berita baru Pura di Bekasi ribut2 ga bisa di bangun
Gereja di Bekasi Utara dulu
0 0
0
sudah pernah? Melihat ke Dalam Kamp Konsentrasi Muslim Uighur
Lapor Hansip
10-05-2019 14:14
Balasan post panggilakudian
Quote:Original Posted By panggilakudian


benar kami benci, tapi bukan orangnya kawan. kami benci perilakunya. kalau ada muslim yang sampe benci orangnya, saya katakan itu salah, Rasulullah tidak mengajarkan hal demikian.


Perilaku ? Perilaku anjing bagian mana yang ente ga suka ? emoticon-Wow
0 0
0
sudah pernah? Melihat ke Dalam Kamp Konsentrasi Muslim Uighur
04-05-2019 10:45
Quote:Original Posted By jamesbenlee
semua karena kelakuan seorang ekstrimis yang membabi buta membacok2 orang2 di stasiun kereta api...akhirnya spti ini...


itu berita paling heboh.akibatnya ya ini..
0 0
0
sudah pernah? Melihat ke Dalam Kamp Konsentrasi Muslim Uighur
04-05-2019 07:22
Sudah komunis, china pula, apesssss
0 0
0
sudah pernah? Melihat ke Dalam Kamp Konsentrasi Muslim Uighur
Lapor Hansip
03-05-2019 16:07
Balasan post red23rd
Masalahnya gak cuman pemerintah doang yg ngizinin itu pembangunan, adapula masyarakat sana menolak dgn alesan gak ada izin lah, menuh2in lah, segala macem. Menurut situ kagak masalah?
0 0
0
sudah pernah? Melihat ke Dalam Kamp Konsentrasi Muslim Uighur
03-05-2019 15:15
Quote:Original Posted By mortyvur
Dimana itu yg gak ada izin? Pasti ada
Tapi yang GAK diizinin? Lebih banyak lagi
Nih contoh bray, gw tinggal deket perbatasan jkt-bekasi ada tuh gereja tanah udah siap tp kaum ntuh menolak adanya pembangunan rumah ibadah, alesannya? Pikir sendiri.


lu aja yg pikir sendiri ya, kl ada ijin ya diijininlah udah brp ribu gereja diijinin di indonesia.. kaga masalah coy
0 0
0
Lihat 1 balasan
sudah pernah? Melihat ke Dalam Kamp Konsentrasi Muslim Uighur
Lapor Hansip
03-05-2019 14:24
Balasan post red23rd
Lo gak bisa bedain prajurit perang jaman PD dulu sama teroris bombermen jaman sekarang?

Gw ga bilang ga ada, cuma teroris kristen dan teroris agama lain jauh lebih sedikit jumlahnya dibanding teroris islam

Dan 1 lagi, napa lo nuduh gw kresten? Gini2 gw juga slimers loh emoticon-Mad
profile-picture
eggnostick memberi reputasi
1 0
1
sudah pernah? Melihat ke Dalam Kamp Konsentrasi Muslim Uighur
Lapor Hansip
03-05-2019 13:41
Balasan post red23rd
Quote:Original Posted By red23rd


lah banyak itu, gereja ga ada izin, di larang pembangunannya.. diberitain gede2an berbulan2..

sholat itu pribadi, org saudi lebih rajin2 lagi sholatnya, paling bener, tp teroris di sana di hukuk mati.

teroris kristen ga ada? lu serius? wkwkwk... googling sanah..

sejak perang dunia pertama orang lu semua yg buat tuh.. korbaan jutaan ribu jiwa..


Dimana itu yg gak ada izin? Pasti ada
Tapi yang GAK diizinin? Lebih banyak lagi
Nih contoh bray, gw tinggal deket perbatasan jkt-bekasi ada tuh gereja tanah udah siap tp kaum ntuh menolak adanya pembangunan rumah ibadah, alesannya? Pikir sendiri.
0 0
0
sudah pernah? Melihat ke Dalam Kamp Konsentrasi Muslim Uighur
03-05-2019 12:57
Quote:Original Posted By thepowrofsmile3
Siapa bilang? Or kris kalo dilarang ke gereja ya ibadah dirumah sendiri. Tapi toh kapan sih ada teroris kristen? Memang ada, tapi gw yakin ga sebanyak teroris islam emoticon-Big Grin

Makanya gw sih wajar aja kalo pemerintah cina melarang mereka solat, tero kebanyakan dari mereka sih


lah banyak itu, gereja ga ada izin, di larang pembangunannya.. diberitain gede2an berbulan2..

sholat itu pribadi, org saudi lebih rajin2 lagi sholatnya, paling bener, tp teroris di sana di hukuk mati.

teroris kristen ga ada? lu serius? wkwkwk... googling sanah..

sejak perang dunia pertama orang lu semua yg buat tuh.. korbaan jutaan ribu jiwa..
Diubah oleh red23rd
0 0
0
Lihat 2 balasan
sudah pernah? Melihat ke Dalam Kamp Konsentrasi Muslim Uighur
Lapor Hansip
03-05-2019 11:48
Balasan post red23rd
Siapa bilang? Or kris kalo dilarang ke gereja ya ibadah dirumah sendiri. Tapi toh kapan sih ada teroris kristen? Memang ada, tapi gw yakin ga sebanyak teroris islam emoticon-Big Grin

Makanya gw sih wajar aja kalo pemerintah cina melarang mereka solat, tero kebanyakan dari mereka sih
0 0
0
sudah pernah? Melihat ke Dalam Kamp Konsentrasi Muslim Uighur
Lapor Hansip
03-05-2019 06:47
Balasan post walktru
Quote:Original Posted By walktru


Yg waras ngalah ya...
Sampai berak darah juga lu plonga2an kebencian lo disini ga juga bakal mengubah fakta dan sejarah
Oke cah...gua cabut dari orang bebal macam lo


yang gw benci badut pemuja paham khilafcuk.
untung temen muslim gw banyak yg waras, ga mau dikadalin ama politik padang pasir. mereka lebih mengutamakan persaudaraan dan PANCASILA.
inget tong!!!
profile-picture
areszzjay memberi reputasi
1 0
1
sudah pernah? Melihat ke Dalam Kamp Konsentrasi Muslim Uighur
02-05-2019 23:51
Quote:Original Posted By thepowrofsmile3
Rukun islam? Itu ga berlaku di cina sana (dan dinegara2 non islam lain). Kalo ajaran itu jadi sumber gaduh ya bakalan dikoreksi. Disini juga mestinya gitu, mahluk macem FPI HTI tukang ricuh harusnya dikoreksi. Tapi ga ada yang berani sih, racunnya udah terlalu dalem


ya jelas, berikut juga kebebasan beragamanya...

dan people fine with that?

coba aja orang kristen yg dilarang ke gereja hari minggu udah pada ribut ham seluruh dunia..
0 0
0
Lihat 1 balasan
sudah pernah? Melihat ke Dalam Kamp Konsentrasi Muslim Uighur
02-05-2019 23:45
Quote:Original Posted By red23rd
kalau indonesia kaya china, udah di masukin camp semua tuh orang papua.. tapikan ga semua org papua opm..

nah di uighur ya ga semua juga yg radikal, tp yg kena getahnya semua..

kemudian kalaupun memang benar radikal, kok ya sampai dilarang sholat, puasa, pakai nama islami..

udah, ini simple aja pelanggaran HAM keras tapi dasar aja banyak yg benci islam jadi tetep aja ngeyel kesana kemari


Tau darimana gan, kalau semua dimasukin ke yg katanya camp???
0 0
0
sudah pernah? Melihat ke Dalam Kamp Konsentrasi Muslim Uighur
Lapor Hansip
02-05-2019 21:30
Balasan post red23rd
Rukun islam? Itu ga berlaku di cina sana (dan dinegara2 non islam lain). Kalo ajaran itu jadi sumber gaduh ya bakalan dikoreksi. Disini juga mestinya gitu, mahluk macem FPI HTI tukang ricuh harusnya dikoreksi. Tapi ga ada yang berani sih, racunnya udah terlalu dalem
profile-picture
reyndrabv memberi reputasi
1 0
1
sudah pernah? Melihat ke Dalam Kamp Konsentrasi Muslim Uighur
02-05-2019 20:07

New Thread ia Posted!

"Mengapa Pemerintah Cina Menzalimi Jutaan Muslim Uyghur?"

silakan disimak.

https://www.kaskus.co.id/show_post/5...2768660b530c64
Diubah oleh panggilakudian
0 0
0
sudah pernah? Melihat ke Dalam Kamp Konsentrasi Muslim Uighur
02-05-2019 18:50
Setiap manusia punya dosanya tersendiri, begitu juga dengan setiap negara. Bagaimana dgn AS dulu yg bikin kamp buat warga keturunan Jepang saat WW2, bagaimana dgn Rusia/Soviet dgn gulag nya, bagaimana Nazi/jerman dgn aucwitz nya, atau Indonesia dgn yg ada di Timtim dulu.

Kaga usah sok bener atau sok suci. Mari kita berubah menjadi pribadi/negara yg baik
0 0
0
Halaman 1 dari 12
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.